BAGI PENGANGGURAN YANG BERPENDIDIKAN

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

BAGI PENGANGGURAN YANG BERPENDIDIKAN

Sepanjang perjalanan karir di luar negeri, baru kali ini saya melihat adanya kemudahan rekrutmen ke Saudi Arabia yang luar biasa.

Saat ini mereka membutuhkan 2000 perawat, baik yang nol tahun pengalaman, maupun yang sudah berpengalaman, untuk bekerja di bawah Ministry of Social Affairs.

Delapan ratus visa sudah tersedia. Gelombang pertama Desember lalu lulus 100% dari 250 peserta yang ada. Yang nol tahun pengalaman jadi assistant nurses. Yang

berpengalaman, untuk posisi staff nurses. Yang berpengalaman nanti akan ikut Prometric Test di Saudi.

Nggak usah kuatir, karena INT bersedia melatihnya. Yang ragu berbahasa Inggris, juga jangan resah, INT akan memberikan pembekalan praktis. Hanya dalam waktu 3 hari, INT yakinkan, anda bisa. Jika gagal, garansi kami adalah: anda boleh ikut pelatihan ulang hingga dua kali, gratis!

Sungguh, ini adalah peluang yang sangat baik!

Barangkali kami dibayar untuk masalah ini. Itu wajar, karena kami bekerja untuk anda. Seperti dosen-dosen anda ngajar anda dulu, yang juga dapat bayaran.

Anda mungkin menghitung, pelatihan koq mahal Rp 2 juta? Tunggu dulu!

Anda dilatih oleh perawat profesional jebolan luar negeri, materi-materinya tidak diberikan oleh lembaga keperawatan manapun di negeri ini, anda tinggal 3 hari di training center gratis, makan siang dan snack gratis, dapat hadiah buku INT, serta

dikedepankan kualitas pelatihannya. Anda boleh menarik diri dan akan kami kembalikan biaya pendaftaran serta biaya test kesehatan jika hari kedua memutuskan batal!

Pernahkan anda hitung keuntungan sesudah pelatihan, bila anda lulus dan berangkat ke luar negeri? Jadi, apa artinya Rp 2 juta yang menurut anda mahal?

Tidak seperti lainnya, pelatihan pembekalan luar negeri kami menjanjikan kerja, memberikan masa depan, memperluas wawasan dan memberikan pengetahuan serta ketrampilan baru menghadapi dunia kompetisi yang ketat nyata ini.

INT menyajikan: the power of attitude, interview technique, costumer care in nursing, CV writing skills, transcultural nursing, NCLEX Review, Prometric Test Overview, serta English for Nurses.

Bukan hanya itu. Tidak seperti pelatihan lain yang tanpa syarat. Kami memberlakukan seleksi alam: ijin orangtua, serius, lulus dan berijazah D3 atau S1, KTP, akte kenal lahir, foto 4x6, kartu keluarga dan tentu saja Passport.

Yang tidak memilikinya, mohon maaf, sebaiknya mundur. Yang mau bikin passport di Kantor Imigrasi Malang, akan kami bantu.

(2)

oleh profesi lain. Bersama INT, kami jamin beda. Paket serta service pelatihan di atas diberikan oleh ahlinya, yang pernah melanglang 21 tahun di luar negeri, chief nurse di perusahaan internasional, S2 Nursing Education writer, trainer & speaker.

So,

Jangan biarkan waktu dan masa depan anda berlalu tanpa mendapatkan perhatian. Sabet kesempatan emas ke luar negeri ini. Karena sesal kemudian tiada guna. Kalau sesal di depan, namanya pendaftaran.

Bila artikel ini dianggap sebagai iklan, anda tidak salah! Karena, kami ingin berbagi sekaligus ajari, inilah cara elegant dalam berbisnis! Di samping memaksimalkan potensi diri, kami memberi anda solusi yang cerdik dan mendidik.

Join us, if you are interested!

INDONESIAN NURSING TRAINERS, help you feel different SYAIFOEL HARDY

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...