1

18 

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

1. Dapatkah Anda menjelaskan pekerjaan apa yang menjadi impian Anda?

Ini adalah pekerjaan impian saya dan itulah sebabnya saya berada disini

2. anda memutuskan untuk resign dari pekerjaan terdahulu?

Saya mencari kesempatan yang lebih baik sekaligus mengembangkan keahlian

saya.”

contoh jawaban pertanyaan tentang kekurangan saat wawancara

1. sebenarnya saya bukanlah orang yang mampu multi-tasking, saya lebih cenderung menyukai mengerjakan pekerjaan secara satu persatu, baru dilanjut ke pekerjaan yang selanjutnya, namun pada saat bekerjaa di perusahaan yang sebelumnya, saya sering sekali mengerjakan 2-6 proyek secara bersamaan, dan seiring dengan berjalannya waktu

akhirnya saya mampu mengerjakan pekerjaan secara multi-tasking.

2. sejak dulu saya sudah terbiasa jika mengerjakan sesuatu selalu saya kerjakan dengan detail , dan terkadang itu cukup memakan banyak waktu, walaupun saya

mengetahui bahwa dalam mengerjakan sesuatu kita harus lebih cepat , dan dapat dengan mengerjakan sesuatu secara akurat dan tepat.

itulah contoh jawaban yang bisa anda berikan kepada sang pewawancara, selebihnya tinggal anda kembangkan. :)

kelebihan

di pertanyaan yang satu ini , buatlah si pewawancara terpukau dengan jawaban anda, sesuaikan kelebihan anda dengan posisi kerja dan kualifikasi yang diberikan perusahaan, jangan sampai anda menyebutkan kelebihan yang tidak cocok dengan jabatan yang sedang anda lamar :D.

Beberapa contoh jawaban wawancara tentang kelebihan anda.

1. meskiun saya seorang fresh graduate , tetapi saya memiliki pengalaman di bidang menulis, sejak masih di bangku kuliah saya merupakan seorang penulis untuk majalah kampus, ditunjang dengan jurusan saya yaitu sastra, saya yakin pengalaman saya dapat bermanfaat bagi perusahaan bapak/ibu.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :