• Tidak ada hasil yang ditemukan

Welcome to Repositori Universitas Muria Kudus - Repositori Universitas Muria Kudus

N/A
N/A
Protected

Academic year: 2017

Membagikan "Welcome to Repositori Universitas Muria Kudus - Repositori Universitas Muria Kudus"

Copied!
3
0
0

Teks penuh

(1)

75

DAFTAR PUSTAKA

Alannita, Suaryana. 2014. Pengaruh Kecanggihan Teknologi Informasi, Partisipasi Manajemen, Dan Kemampuan Teknik Pemakai Sistem Informasi Akuntansi Pada Kinerja Individu. E-Jurnal Akuntansi Universitas Udayana. 6 (1): H:33-45

Anonim, 2007. Undang-Undang Republik indonesia Nomor 25 Tahun 1992, Tentang Perkoperasian, Kementrian Negara Koperasi Dan Usaha Kecil Dan Menengah R.I.Jakarta

Ann Mooney, Michael Mahoney, and Barbara Wixom. 2008. Achieving Top Management Support in Strategi Technology Initiatives. Howe School Alliance For Technology Management, 12 (2), pp: 1-3

Baridwan, Zaki. 2003 Sistem Akuntansi Penyusunan Prosedur dan Metode. Edisi Kelima. Yogyakarta: BPFE.

Baskoro, Bayu Alam. 2015. Pengaruh Keahlian Pengguna, Efektivitas Penggunaan, Pemanfaatan Dan Kepercayaan Atas Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual Di BPR Kabupaten Karanganyar. Skripsi- S1 UMS. Fakultas Ekonomi UMS.

Chin, W.C. danTood, P.A. 1995.One The Use, Usefulness and Ease of Use of Structural Equation Modelling in MIS Research: A Note of Caution. MIS Quarterly, Vol. 19 No.2, pp. 237

Damayanthi, IGA Eka dan Ni luh Made Sierrawati. 2012. Pengaruh Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi Dan Pengguna Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual Pada Koperasi Simpan Pinjam DiKec. Denpasar Barat. JurnalRisetAkuntansi.

Darlis, Edfan. 2002. Pengaruh Komitmen Organisasional Dan Ketidakpastian Lingkungan Terhadap Hubungan Antara Partisipasi Anggaran Terhadap Senjangan Anggaran. JRA, VOL 5 No. 1.

Darmini, Anak Agung Sagung Rai dan I Nyoman Wijaya Asmara putra. 2009. Pemanfaatan Teknologi Informasi dan pengaruhnya pada Kinerja Individual pada Bank Perkreditan Rakyat di Kabupaten Tabanan”. Jurnal Akuntansi & Bisnis. Vol. 4 No. 1.

(2)

76

Dewantara, Kusuma. 2014. Pengaruh Efektivitas Penggunaan Dan Kepercayaan Sistem Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual Pada PDAM Kota SURAKARTA.

Dewi, Suardhika. 2014. Pengaruh Kemampuan Pemakai Sistem Informasi Akuntansi, Partisipasi Manajemen, Insentif, Faktor Demografi Pada Kinerja Individu.

Franklin, Ursula. “Real world of technology and state Government”. House of anansi press stigler, Bernard (1998).

Ghazali, Imam, 2013. Aplikasi Multivariat Dengan Progam IBM SPSS 21. Edisi 7, Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang.

Indrianto, Nur dan Bambang Supomo. 2011, “Metodologi Penelitian Bisnis Untuk Akuntansi Dan Manajemen”, Edisi petama. BPFE, Yogakarta.

Jumaili, Salman. 2005. “Kepercayaan Terhadap Teknologi Sistem Informasi Baru Dalam Evaluasi Kinerja Individu.” SNA VIII Solo, 15-1 September.

Junaedi, MF Shellyana Dan Anna Purwaningsih. 2008. Pengaruh Otomatisasi Sistem Informasi Akdan Penguasaan Teknologi Terhadap Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Dan Kesesuaian Tugas Teknologi Sebagai Permoderasi.Nation Converance UKWMS.

Jogiyanto, HM. 2005.Sistem Informasi Strategik. Edisi 1. ANDI, Yogyakarta.

Jogiyanto, HM. 2007. Sistem Informasi Keperilakuan. Yogyakarta.ANDI.

Kristiani, Wahyu. 2012. Analisis Pengaruh Efektivitas Teknologi Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Individual. Jurnal Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Gundarma.

Lilis Puspitawati dan Sri Anggadini. 2008. Sistem Informasi Akuntansi. Bandung. Unikom

Kuncoro, Mudrajat. 2003. Metode Riset Untuk Bisnis Dan Ekonomi. Jakarta. Erlangga

Mahmudi, 2005. Manajemen kinerja Sektor Publik. Yogakata; UPP AMP YKPN.

Mahsun, Mohamad, 2006. Pengukuran kinerja sektor publik, penerbit BPFE, Yogyakarta

(3)

77

Marlinawati, Ni Made Dan Suaryana. 2013. Pengaruh Penggunaan Teknologi Akuntansi, Efektivitas Sistem Informasi Akuntansi, Kepercayaan Sistem informasi akuntansi Dan Kesesuaian Tugas Pada Kinerja Karyawan LPD di Kabupaten Badung. E-journal Akuntansi, UniversitasUdayanaVol 2, hal 1-14.

Niluh sari whidiyani, (2008). Buletin Studi Ekonomi Volume Efektiitas implementasi sistem informasi berbasis teknologi.

Nurmalitasari, Mariana Dyah. 2010. Pengaruh Kesesuaian-Teknologi, Keahlian Pengguna Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadapkinerja Karyawan (Survey Pada Karyawan Bank Bagian Akuntansi Di Purwodadi). Skripsi S1-FE UMS.

Rahadi, Dedi Rianto. 2007, Peranan Teknologi Infomasi dalam Peningkatan pelayanan Sektor Publik. Universitas Bina Darma; Yogyakarta.

Sari, Maria M 2009. Pengaruh Efektivitas Pengunaan Dan Kepercayaan Terhadap Teknologi Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja individual Pada Pasar Swalayan Dikota Denpasar.

Suratini, Eka, dkk. 2015. Pengaruh Efektivitas Dan Penggunaan Teknologi Informasi Akuntansi terhadap Kinerja Individual Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Kantor Cabang Sngaraja. Jurnal Akuntansi Progam S1, Universitas Pendidikan Ganesha, Vol 3, No.1, hal 1-10.

Soudani, S.N. 2012. The Usefulness of an Accounting Information System for Effective Organizational Performance. International Journal of Economics and Finance, 4 (5), pp: 136-145.

Trisnawati, Rina dan Shinta Permatasari. 2000. Pengaruh Faktor personality terhadap Keahlian dalam Penggunaan Komputer (Studi kasus Karyawan adm. UMS). Empirika No.26 halaman 83-93.

Wahid Sulaiman, 2004, Analisis-Analisis Regresi Menggunakan SPSS, Yogakata. ANDI

Referensi

Dokumen terkait

Bab ini berisi uraian tentang berbagai masalah yang timbul antara lain : pengertian kredit, prosedur pemberian kredit, pelaksanaan early warning system (ews) pada

perusahaan terutama perusahaan jasa, memberikan kualitas layanan yang baik sangat wajib dilakukan perusahaan untuk memuaskan nasabahnya, citra bank merupakan identitas

Dengan memanjatkan puji Syukur Kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, karunia dan hidayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul “ Pengaruh

Kecenderungan hewan melakukan aktivitas yang bergantung pada suhu akan. mempengaruhi tingkat metabolisme dan asupan makanan terutama pada ikan

Penelitian ini berusaha mengetahui persepsi siswa SMA PGRI 1 Kudus tentang pacaran baik ditinjau dari aspek pengetahuan, sikap dan perilaku pacaran dengan

Karya tulis atau bentuk lainnya yang diakui dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi atau seni yang ditulis atau dikerjakan sesuai dengan tata cara ilmiah mengikuti pedoman

Universal. Globalisasi merupakan perkembangan kontemporer yang mempunyai pengaruh dalam mendorong munculnya berbagai kemungkinan tentang peredaran uang palsu. KAMUS

Dengan tidak tersedianya air dan sanitasi yang baik, biasanya golongan masyarakat yang berpenghasilan rendah adalah yang paling menderita, karena bukan saja disebabkan oleh