10 hal yang tidak boleh dilakukan oleh p

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

10 hal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher

Google Adsense

Telah kita ketahui bahwa Ada begitu banyak blogger yang telah susah payah mencoba untuk mendaftar sebagai penerbit Adsense, tapi setelah disetujui dan iklan telah terpasang di blog mereka, dan kemudian ada yang dibanned atau dinonaktifkan karena melakukan hal berikut ini dengan sengaja atau tidaknya. google adsense tidak akan menonaktifkan publishernya dengan tanpa alasan. jadi, cermati TOS google adsense dengan baik.

banned account Adsense adalah salah satu bencana yang paling ditakuti oleh publisher Adsense. Namun demikian, jika kita mengikuti apa saja yang dibolehkan dan apa saja yang dilarang oleh google kita lakukan dengan benar, maka kata 'banned' akan terdengar biasa-biasa saja.

Kebijakan Google adsense dapat dipelajari langsung dari sumbernya, silakan bacakebijakan Adsense. tapi disini saya mencoba untuk menjelaskan beberapa kesalahan dan pelanggaran yang sering dilakukan sehingga account Adsense di banned.

10 hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher Google Adsense

Berikut 10 hal-hal yang tidak boleh dilakukan oleh publisher Google Adsense:

(2)

posting, apakah untuk mengurai kode juga termasuk mengubah kode? Jawaban saya: tidak ada! Karena sebenarnya mengurai itu tidak mengubah kode, hanya untuk mengubah bahasa JavaScript pada HTML.

Jangan mengklik iklan kamu sendiri atau memberitahu teman-teman kamu untuk klik. Ini sangat penting dan yang paling banyak akun yang dibanned gara-gara mengklik atau menyuruh teman mengklik iklan sendiri. termasuk menggunakan tools untuk melakukan klik otomatis dan sebagainya. Mungkin kita berpikir, kita tidak tahu jika yang diklik sah atau tidak. Percayalah, saya memiliki satu set yang kuat dari sumber daya yang dapat dengan mudah mendeteksi penipuan dalam kasus ini. Jadi, jangan melakukan hal tersebut, atau kamu akan kehilangan akun adsense kamu dengan cepat.

Jangan membuat judul/nama di widget iklan adsense yang menyuruh untuk mengklik atau semacamnya. Iklan yang dipasang di widget menggunakan judul yang menyuruh klik iklan seperti : "Informasi penting", atau "Menarik Info" dan sebagainya. Seharusnya tidak sama sekali. Jika Anda benar-benar ingin menambahkan label, Google hanya mengizinkan label "Sponsored Links" dan "Iklan". judul widget adsense lain sangat dilarang.

Jangan menaruh lebih dari 3 unit iklan pada halaman. maksimal iklan yang diperbolehkan dipasang di blog/web adalah 3 selebihnya jangan. Memang, bahkan jika kita menempatkan lebih dari 3, maka iklan tidak akan muncul. Tapi untuk menjaga integritas akun, hal tersebut seharusnya dihindari.

Jangan pernah mengirim email melalui iklan Adsense. Jangan mengirim format html ke email orang lain sehingga orang lain mengklik iklan tersebut, tetapi jika mereka menemukan ada klik yang berasal dari email, maka dalam waktu singkat account akan dinonaktifkan.

Melakukan juxtaposing kontekstual iklan Adsense dengan program lain. Adsense tampaknya tidak ingin diselingkuhi. Dan hal ini juga berlaku untuk layanan pencarian. Jangan Instal Layanan pencarian dari Google pencarian di situs yang sama. Sampai sekarang, adsense hanya mau berdampingan dengan chitika, tetapi dengan pengiklan lain jangan pernah mencoba.

(3)

memiliki Akun Adsense, jika ada pelanggaran, maka semua account akan dinonaktifkan/banned.

Jangan pernah menetapkan Adsense sebagai alternatif untuk program iklan lain. Seperti di Chitika, kita dapat mengatur untuk tidak adanya iklan yang relevan kata kunci konten kita, kita dapat mengisinya dengan iklan dari program lain, seperti Adsense misalnya. Tapi, Adsense tampaknya tidak ingin diperlakukan sebagai alternatif kedua dalam hal ini. Jadi jangan mencoba untuk melakukan hal ini jika Anda ingin tinggal seorang penerbit Adsense.

Jangan menaruh iklan Adsense berdampingan dengan gambar, yang dapat menyebabkan pembaca salah pahaman. Seperti misalnya, kita menempatkan iklan dalam bentuk gambar / multimedia bertepatan (berdekatan) dengan gambar yang kita sengaja pasang, ini akan membuat pembaca mungkin salah paham dan berpikir bahwa iklan yang muncul bagian dari konten, dan hal ini tidak diperbolehkan. Jadi, sesuaikan posisi iklan kamu untuk menghindari kesalah pahaman tersebut.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...