Rencana Pembangunan dan Rencana Kerja Pemerintah Tabel... Evaluasi

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

KESIMPULAN PENGENDALIAN DAN EVALUASI

TERHADAP KEBIJAKAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DAERAH

KABUPATEN LEBONG

N

O ASPEK

PENJELASAN HASIL PENGENDALIAN DAN

EVALUASI

1.

Visi, misi, tujuan, sasaran, kebijakan, strategi dan program pembangunan jangka menengah daerah selaras dengan visi, misi, arah dan kebijakan pembangunan jangka panjang daerah serta pemanfaatan struktur dan pola ruang kabupaten/kota.

RPJMD Kabupaten Lebong diselaraskan dengan Draft Akhir RTRW dan Draft Akhir RPJPD Kabupaten Lebong ;

2.

Visi, misi, tujuan, sasaran, kebijakan, strategi dan program pembangunan jangka menengah daerah kabupaten/kota selaras dengan arah, kebijakan umum, serta prioritas pembangunan provinsi dan nasional, arah, kebijakan, dan prioritas untuk bidang-bidang pembangunan, dan pembangunan kewilayahan dalam RPJMD provinsi dan RPJMN sesuai dengan kewenangan, kondisi, dan karakteristik daerah.

Telah disinkronisasikan dengan RPJMD Propinsi dan RPJMN ;

3. Kebijakan, strategi dan program pembangunan jangka menengahdaerah selaras dengan pembangunan jangka menengah daerah kabupaten/kota lainnya.

Pengendalian dan Evaluasi RPJMD Kabupaten Lebong telah diselaraskan dengan RPJMD - Kabupaten Bengkulu Utara ; - Kabupaten Rejang Lebong ; - Kabupaten Merangin ; - Kabupaten Musi Rawas ;

4. Program pembangunan jangka menengah daerah selaras denganpemanfaatan struktur dan pola ruang kabupaten/kota lainnya;

RPJMD Kabupaten Lebong telah diselaraskan dengan draft RTRW - Kabupaten Bengkulu Utara ; - Kabupaten Rejang Lebong ; - Kabupaten Merangin ; - Kabupaten Musi Rawas ;

5. Strategi dan arah kebijakan pembangunan jangka menengah daerahkabupaten/kota mengarah pada pencapaian visi dan misi pembangunan jangka menengah daerah kabupaten/kota.

Strategi dan arah kebijakan telah diarahkan pada pencapaian Visi Misi PJMD

6. Sesuai dengan tahapan dan tata cara penyusunan RPJMDkabupaten/kota yang diatur dalam peraturan Menteri Dalam Negeri ini.

Sistematika RPJMD telah disesuaikan dengan

Permendagri nomor 54 Tahun 2010.

Bengkulu, Januari 2011

Plt. GUBERNUR BENGKULU

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...