Wasir Eksternal disertai trombosis, Haruskah Operasi?

10  29 

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

Wasir Eksternal disertai trombosis, Haruskah

Operasi?

Wasir Eksternal disertai trombosis, Haruskah Operasi? Apakah benar wasir bisa sembuh dengan sendirinya? Apakah cukup didiamkan saja dan cukup tenang-tenang saja menikmati ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat wasir? Simak penjelasan berikut ini. Wasir atau dalam bahasa medisnya disebut hemoroid, merupakan suatu kondisi terjadinya pelebaran pembuluh darah yang berlokasi di sekitar anus. Pembuluh darah anus yang melebar ini sering kali teregang hebat, menipis, dan teriritasi.

Wasir adalah pembuluh darah yang bengkak dan meradang di bagian anal atau dubur.Hal ini terjadi karena peningkatan tekanan di sekitar panggul dan anal. Sembelit dan diare kronis adalah penyebab umum wasir. Perempuan pada tahap akhir kehamilan juga rentan terkena penyakit ini, sebagaimana halnya orang-orang yang kelebihan berat badan. Hubungan seks melalui anal adakalanya juga dapat menyebabkan wasir, dan lukanya bisa terjadi di bagian internal ataupun eksternal.

Kenali Jenis dan Gejala Wasir (Hemoroid) Ambeien

Wasir terbagi atas dua jenis, yakni internal dan eksternal. Untuk internal, wasir ini terbentuk berlokasi cukup dalam. Akibatnya penderita sulit untuk melihat atau merasakan pelebaran pembuluh darah yang terjadi. Sedangkan, wasir eksternal merupakan kebalikan dari internal. Biasanya, saat mengeluarkan tinja, wasir sering timbul keluar sehingga mudah dilihat dan dirasakan penderitanya. Ini yang bisa menyebabkan duduk Anda menjadi tak nyaman akibat mudahnya pembuluh darah teriritasi dan menimbulkan rasa nyeri.

1. Wasir Hemoroid Internal

Ini terletak cukup jauh di dalam rektum sehingga tidak dapat terlihat atau dirasakan. Hemoroid internal biasanya tidak terluka karena ada beberapa saraf nyeri di rektum. Perdarahan mungkin satu-satunya tanda bahwa mereka berada di sana. Kadang-kadang hemoroid internal menjadi prolaps, atau membesar dan menonjol keluar sfingter anal. Ketika ini terjadi, penderita mungkin dapat melihat atau merasakan vena hemoroid internal ini sebagai suatu bantalan kulit mukosa merah muda yang menonjol dari daerah sekitarnya. Hemoroid yang prolaps dapat terluka. Hemoroid internal yang prolaps dalam stadium awal masih dapat masuk ke dalam rektum sendiri; jika stadiumnya meningkat, maka seringkali penderita perlu memasukkan kembali hemoroid internal dengan cara lembut didorong kembali ke tempatnya sampai pada stadium akhir ketika hemoroid benar-benar tidak mampu didorong masuk kembali, itu artinya sudah mencapai stadium akhir.

2. Wasir Hemoroid Eksternal

(2)

penampakannya menyeramkan, hemoroid yang mengalami trombosis ini biasanya bukanlah sesuatu yang serius, tetapi terasa sangat menyakitkan.

Sementara itu, gejala wasir yang bisa Anda kenali adalah:

 Munculnya darah segar menetes dari anus saat buang air besar.  Gatal pada anus.

 Rasa nyeri akibat teriritasinya wasir akibat bergesekan dengan pakaian atau saat duduk. Nyeri hebat juga dapat timbul bila terdapat pembekuan darah pada wasir.  Tampak benjolan lembap di area anus yang berwarna merah muda (lebih terang)

dari area sekitarnya.

 Muncul benjolan keluar dari anus setelah buang air besar, benjolan dapat masuk sendiri atau harus didorong terlebih dahulu.

 Pucat, mudah lemas, tidak mudah konsentrasi, bila telah terjadi komplikasi anemia akibat pendarahan yang berlebihan.

Hemoroid didiagnosis dengan melakukan pemeriksaan lubang anus untuk mencari area pembuluh darah yang membengkak. Dokter akan melakukan prosedur pemeriksaan colok dubur, yaitu memeriksa bagian dalam rektum dan anus menggunakan jari telunjuk yang sudah dilapisi sarung tangan serta menggunakan pelumas. Pemeriksaan ini hanya akan berjalan beberapa menit saja. Apabila terdapat hemoroid, dokter akan mengukur dan memberikan rekomendasi pengobatan yang sebaiknya dilakukan, berdasarkan tingkat keparahan hemoroidnya.

(3)

Bagaimana mengatasi Wasir (Hemoroid) Ambeien?

Untuk mengatasi wasir, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Tidak harus dengan cara yang sulit, tapi bisa dengan beberapa cara sederhana berikut.

1. Pastikan asupan serat

Bagaimana cara mengobati wasir? Mulai penyembuhan dengan diet tinggi serat, yang dapat mengurangi pendarahan dan rasa sakit dari wasir. Isi piring Anda dengan buah-buahan dan sayuran kaya serat, beras merah, gandum utuh, dan kacang-kacangan untuk bantuan mengatasi ambeien. Minum banyak air juga bisa mencegah sembelit.

2. Hindari duduk terlalu lama

Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda selalu duduk, berjalanlah selama 5 menit setiap satu jam sekali untuk mengurangi tekanan rektal yang menyebabkan wasir. Saat di gym, hindari sepeda statis dan alat squat, keduanya dapat menerapkan tekanan yang sama. Sebaliknya, cobalah berjalan cepat selama 20-30 menit untuk mendorong fungsi usus.

3. Berendam dengan air hangat

Air hangat meningkatkan aliran darah untuk membantu mengecilkan vena yang bengkak. Untuk mendapatkan manfaatnya, isi ember besar atau bak mandi Anda dengan air hangat. Kemudian, duduklah di ember berisi air hangat itu dengan lutut terangkat untuk mendapatkan eksposur maksimum ke daerah yang terkena. Larutkan segenggam garam dalam ember mandi sebelum Anda mulai berendam akan membantu menyempitkan wasir lebih banyak lagi.

4. Kompres dengan es

Pembuluh darah bisa membengkak akibat wasir, tetapi kedinginan dapat mengecilkan wasir dan memberi kelegaan besar. Isi tas atau plastik dengan es, bungkus kain tipis di sekitarnya, dan duduk di atasnya selama sekitar 20 menit untuk menghilangkan ambeien. Ulangi seperlunya, tetapi tunggu setidaknya 10 menit di antara Anda mau melakukannya.

5. Jaga agar tetap bersih

Aktivitas mandi adalah kunci menjaga daerah anus tetap bersih, tapi Anda bisa diselingi dengan berendam di bathtub atau ember besar. Pastikan juga daerah anus Anda selalu bersih. Jangan menggunakan tisu basah, alkohol, atau bahan yang wangi-wangian, yang bisa membuat wasir memburuk. Saat Anda keluar dari bak mandi, gunakan pengering rambut untuk mengeringkan area anus dengan lembut.

(4)

PENGOBATAN ALTERNATIF PENYAKIT WASIR /

AMBEIEN

(HEMORROID)

DENATURE

TANPA

OPERASI

Pengobatan wasir / ambeien dari De Nature adalah dengan mengkombinasikan pengobatan luar dan dalam, cara ini telah terbukti sangat efektif dari segi waktu pengobatan dan biayanya. Selain itu juga pengobatan yang di lakukan juga memperhatikan faktor tingkat keparahan dari penyakit ambeien / wasir itu sendiri.

Pengobatan Penyakit Wasir Tanpa Operasi yaitu menggunakan obat herbal yang secara khusus di formulasikan untuk menangani penyakit wasir atau ambeien. Obat herbal ambejoss terbuat dari 100% tumbuhan alami yang di percaya khasiatnya mampu menangani penyakit ambeien secara cepat dan aman, obat herbal ini sudah terbukti secara klinis tanpa adanya efek samping yang telah teruji oleh BPOM RI dan DINKES RI.

OBAT WASIR / AMBEIEN / HEMOROID HERBAL

AMBEJOSS DE NATURE DAN SALEP SALWA

(5)

Berapa Harga Per Paketnya??

Paket 1 Minggu Rp 275.000,- Terdiri Dari 1 Botol Ambejoss Dan 1 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 1-2.

Paket 2 Minggu Rp 500.000,- Terdiri Dari 2 Botol Ambejoss Dan 2 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 2-3.

Paket 1 bulan Rp 950.000,- Terdiri Dari 4 Botol Ambejoss Dan 4 Botol Salep Salwa Yang Cocok Untuk Menangani Penyakit Wasir Stadium 3-4.

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:

085646457211 Tlp/Sms (OK)

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Aturan minum:

- Ambejoss 2 kapsul sekali minum (3x sehari) Disarankan diminum 1 jam sebelum makan - Salep Salwa dioleskan tipis dan merata (2-3x sehari)

**Tercantum di label obat

Ambejoss adalah obat ambeien yang berbentuk kapsul kemasan botol. Isi tiap botolnya adalah 50 kapsul. Terbuat dari bahan alami yang telah teruji klinis dan hanya di pilih yang berkualitas baik. Bahan alami dari kapsul Ambejoss antara lain : daun ungu, kunyit putih, buah mahkota dewa.

Daun Ungu

berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu

(6)

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa

Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di

Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: - meningkatkan vitalitas

- mengurangi kadar gula dalam darah - mengurangi penggumpalan darah - sumber anti bakteri dan anti virus - meningkatkan sistem kekebalan tubuh Zat Flavonoid

- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner - mengandung antiinflamasi (antiradang)

- berfungsi sebagai anti-oksidan

- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan - melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh

- mengurangi kandungan kolesterol Zat Polifenol

(7)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih

atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu

tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian

dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur

kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

(8)

Kelebihan membeli obat ambeien De Nature:

Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

Harga lebih murahKualitas terbaik

Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)Tidak perlu disuntik

Masa penyembuhannya singkatAman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Ampuh Mengobati ambeien Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

Bersertifikat ISO 9001:2015

Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian KesehatanIjin BPOM, yang artinya sudah lulus Uji Stabilitas Produk

Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkanApoteker Yang berpengalaman

Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk

Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Produk Dijamin 100% Original AsliPengiriman Cepat dan Packing RapiProduk Selalu Ready Stock

(9)

Salep salwa, dengan kemasan berbentuk bulat kecil namun mampu memberikan efek penyembuhan yang besar hingga salep ini menjadi salep anti wasir yang paling laris di pasaran. Komposisinya 100% herbal, jadi aman di gunakan. Bahan pembuatnya : daun binahong, olive oil, propolis.

Contoh Format Pemesanan Obat AMBEJOSS:

Contoh: BEJO# JAKARTA # Ambejoss dan Salep Salwa # 4 PAKET # BCA/BRI/BNI. Kami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp

Kami

085646457211

Keterangan Pengiriman:

 Pengiriman Produk Kami Kirim Via Jasa Pengiriman Seperti Tiki, JNE, J&T dan Pos

 Pengiriman Barang Dimulai Dari Jam 8:00 Untuk Tiki – 02:00 Sore Untuk Jne Dan Pos. JIka Anda Melakukan Konfirmasi Pembayarannya Melebihi dari Batas Waktu Pengiriman, Barang Akan Kami Kirim Pada Hari Selajutnya.

“Maaf Kami Bukan Penipuan Ataupun Semacamnya”

(10)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???

Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang

sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.

----*PERHATIAN*---

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via

Tlp/Sms

085646457211

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...