THE DIVINE MATRIX BRIDGING TIME, SPACE, MIRACLES, AND BELIEF OLEH : GREGG BRADEN HAY HOUSE, INC 225 HALAMAN ISBN-13:

Teks penuh

(1)

Eksperimen tersebut memberi petunjuk bahwa tindakan

mengobservasi sebenarnya adalah tindakan kreasi, dan kesadaranlah yang melakukan kreasi. Penemuan ini seakan-akan mendukung dalil Wheeler bahwa kita tidak lagi hanya menganggap diri kita sebagai penonton yang tidak memiliki dampak terhadap dunia yang kita amati.

Menganggap diri kita berpartisipasi dalam kreasi bukan sekedar lewat pada periode singkat membutuhkan persepsi baru mengenai

bagaimana kosmos itu dan cara kerjanya.

Bahasa kesadaran tampaknya merupakan pengalaman emosional yang universal. Kita sudah tahu bagaimana mencintai, membenci, takut, dan memaafkan. Mengetahui bahwa perasaan ini sebenarnya merupakan instruksi yang memprogram matriks keTuhanan kita bisa mengasah kemampuan kita untuk lebih memahami bagaimana membawa kebahagiaan, penyembuhan, dan kedamaian dalam hidup kita.

MENEMUKAN MATRIKS KETUHANAN: MISTERI YANG MENGHUBUNGKAN SEMUA HAL

KUNCI 1: Matriks KeTuhanan adalah wadah yang menahan semesta, jembatan antara semua hal, dan cermin yang menunjukkan apa yang telah kita ciptakan.

Ada suatu tempat di mana segalanya berasal, sebuah lokasi energi murni. Dalam inkubator realitas kuantum , semuanya mungkin. Dari keberhasilan pribadi, kelimpahan, dan penyembuhan dari kegagalan,

partikel asal kita, keluar dari aturan yang mengatakan bahwa kita terpisah satu sama lain dan terbatas dalam keberadaan kita. Pada tingkat partikel, segala sesuatu tampaknya saling terhubung dan tanpa batas.

Penemuan ini memberi pesan bahwa ada sesuatu dalam

masing-masing dari kita yang tidak dibatasi oleh ruang, waktu, atau bahkan kematian. Inti dari penemuan ini adalah bahwa kita tampaknya hidup di semesta non-lokal dimana segalanya selalu terhubung. Melalui frasa teknis seperti butterfly effect dan teori-teori yang memberi pesan bahwa apa yang kita lakukan “di sini” memiliki dampak “di sana”, kita bisa meraba-raba hubungan yang berperan dalam kehidupan kita.

KUNCI 3: Untuk membuka kekuatan semesta itu sendiri, kita harus melihat diri kita sebagai bagian dari dunia, tidak terpisah

Riset membuktikan bahwa hubungan itu ada karena kita.

Keterhubungan kita memberikan kita kekuatan untuk mengubah situasi sesuai yang kita inginkan dalam perubahan kehidupan kita. Segalanya dari mencari cinta dan menyembuhkan orang yang kita cintai sampai pencapaian aspirasi mendalam kita, kita adalah bagian terpadu dari semua yang kita alami setiap harinya.

Tapi kekuatan kita tertidur sampai kita membangunkannya. Kunci untuk membangunkan kekuatan luar biasa tersebut adalah dengan membuat perubahahan kecil dari cara kita memandang diri kita sendiri di dunia. Dengan perubahan kecil tersebut kita bisa membuka kekuatan paling besar di semesta untuk diarahkan pada situasi yang bahkan sangat mustahil. Ini bisa terjadi jika kita mengijinkan diri kita akan cara baru memandang peran kita di dunia.

KUNCI 4: Sekali sesuatu itu tersambung, maka akan selalu terhubung meski secara fisik tersambung atau tidak.

Sebuah eksperimen memberi pesan bahwa betapapun jauh terpisah dua hal, begitu tersambung mereka selalu terhubung. Selalu ada alasan untuk mempercayai bahwa kondisi terjalin yang

menghubungkan partikel-partikel yang terpisah saat ini juga terjadi pada hal-hal di semesta kita yang terhubung sebelum big-bang. Bagaimanapun kita menyebutnya atau bagaimana sains dan agama mendefinisikannya, jelaslah bahwa ada sesuatu di sana – kekuatan,

JEMBATAN ANTARA IMAJINASI DAN REALITA: BAGAIMANA CARA KERJA MATRIKS KETUHANAN

KUNCI 5: Tindakan memfokuskan kesadaran adalah tindakan kreasi. Kesadaran mengkreasi!

Dalam semesta partisipatif, tindakan memfokuskan kesadaran kita – melihat ke suatu tempat dan meneliti dunia – adalah tindakan kreasi dari tindakan itu sendiri. Kitalah yang mengobservasi dan mempelajari dunia kita. Kita lah pikiran (atau setidaknya bagian dari pikiran yang lebih besar), seperti yang dideskripsikan oleh Planck. Di manapun kita melihat, kesadaran kita menciptakan sesuatu untuk kita lihat.

KUNCI 6: Kita memiliki semua kekuatan yang kita butuhkan untuk menciptakan semua perubahan yang kita pilih.

Kemampuan ini bisa kita miliki dengan cara menggunakan kekuatan kesadaran dan dimana kita memilih menempatkan fokus kita. Kita menemukan rahasia mendorong hasrat hati dari kondisi imajinasi menjadi realita dari keseharian kita; adalah kemampuan kita

merasakan seakan-akan impian kita menjadi kenyataan, keinginan kita terwujud, dan doa kita terjawab.

KUNCI 7: Fokus pada kesadaran menjadi realitas dunia kita

Dalam ajaran Buddhisme Mahayana, diyakini bahwa realita hanya ada pada dimana pikiran kita menciptakan fokus. Bahkan, kebijakan itu memberi pesan bahwa dunia murni fisik dan non fisik adalah hasil dari mode kesadaran yang disebut dengan imajinasi subjektif.

Kemungkinan mana yang kita pilih? Realita mana yang diputuskan oleh orang tercinta atau dokter? Untuk menjawab ini, kita harus mengakui bahwa kita punya kemampuan untuk memilih pilihan seperti itu.

Einstein menyatakan bahwa kita tidak bisa memecahkan sebuah masalah jika tingkat pemikiran kita sama dengan yang menciptakan masalah. Sama halnya, kita tidak bisa mengubah realita jika kita tetap pada kesadaran yang sama dengan yang menciptakan realita.

KUNCI 8: Hanya mengatakan bahwa kita memilih suatu realita itu tidak cukup

Ada keseimbangan yang jelas dan halus antara hanya memilih

yang memilihnya. Seperti yang disarankan oleh Neville, kita harus mengikhlaskan diri kita kepada kemungkinan yang baru dan kecintaan kita pada kondisi tersebut ... Hidup di kondisi baru dan tidak lagi di kondisi lama.

Dan itulah yang ditemukan oleh instruksi kuno pada beberapa tradisi yang tersimpan dengan baik yang meminta kita untuk melakukannya. Teknik hubungan manusia-pencipta sering disebut dengan doa. KUNCI 9: Perasaan adalah bahasa yang “berbicara kepada matrix keTuhanan. Merasalah seakan-akan tujuan Anda telah tercapai dan doa Anda telah terjawab.

Perasaan dan emosi manusialah yang mempengaruhi hal-hal yang dibentuk oleh realita kita – adalah bahasa terdalam kita yang mengubah atom, elektron, dan foton di dunia luar. Namun ini tidak benar-benar tentang dunia nyata yang kita lengkapi dan lebih

mengenai perasaan yang diciptakan dalam diri kita. Ini adalah bahasa emosi yang berbicara kepada kekuatan kuantum semesta ... perasaan adalah yang dikenali oleh Matrix-KeTuhanan.

Pantas saja doa menggerakkan keajaiban! Doa menghubungkan kita dengan ruang murni dimana keajaiban pikiran kita menjadi realita di dunia kita. Supaya doa kita dijawab, kita harus melampaui keraguan yang seringkali mengiringi sifat positif hasrat kita

KUNCI 10: Tidak sembarang perasaan. Yang menciptakan harus bebas dari ego dan penilaian.

Rahasia terbesar membawa fokus imajinasi kita: keyakinan,

pengobatan, dan kedamaian, menjadi realita adalah tanpa keterikatan yang kuat terhadap hasil pilihan kita. Dengan kata lain kita diundang berdoa tanpa penilaian mengenai apa yang harus dan tidak

seharusnya terjadi.

KUNCI 11: Dalam kehidupan kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk alami

Jika kita meyakini bahwa memilih realita adalah sesuatu yang kita lakukan sesaat, maka pantaslah bahwa ketika kita berhenti merasakannya saat realita baru itu ada, dampak keputusan kita berakhir juga. Realita kita bisa menjadi pilihan yang singkat jika kita menganggap bahwa perasaan kesembuhan, kedamaian, dan

kelimpahan adalah pengalaman yang hanya sesaat. Antara

kedamaian di dunia dengan mantap karena selalu ada di suatu tempat. Kita bisa menghargai keberadaan dari orang tercinta kita sama halnya dengan diri kita sendiri karena kita selalu lebih baik dan baru setiap harinya.

KUNCI 12: Kita tidak terikat oleh hukum fisika seperti yang selama ini kita kira

Jika terbukti bahwa kita tidak dibatasi oleh hukum fisika sekarang ini, konfirmasi itu memungkinkan kita untuk melihat diri sendiri dalam cara yang lebih hebat dengan menawarkan kita sesuatu yang jauh di atas apa yang selama ini kita yakini.

Kuncinya adalah: untuk melakukan yang tampaknya mustahil, seseorang pertama-tama harus keluar dari batasan dari apa yang sebelumnya diajarkan. Seperti yang ditemukan dari awal bahwa mereka lebih dari apa yang sebelumnya mereka yakini begitu mereka keluar dari ketakutan akan batasan mereka. Supaya keajaibannya terjadi dalam hidup kita, kita pertama harus mengatasi keyakinan bahwa fenomena seperti itu mustahil.

Agar bisa demikian, seseorang harus membuat keajaiban itu dulu sehingga kita bisa melihatnya terjadi. Mungkin orang itu memang berbakat, misalnya dalam pengobatan atau mungkin hanya orang terbuka melihat dunia secara berbeda.

KUNCI 13: Dalam hal yang bersifat holografik, setiap bagian dari sesuatu mencerminkan keseluruhan darinya.

Jika Anda menanyakan ilmuwan tentang makna hologram, jawaban mereka mungkin menggambarkannya sebagai sejenis foto di mana gambar dipermukaannya tiba-tiba muncul tiga dimensi jika terpapar cahaya langsung.

Proses yang menciptakan gambar itu adalah dengan menggunakan cahaya laser sehingga gambarnya menjadi terdistribusi pada

keseluruhan permukaan film. Sifat terdistribusi ini yang membuat film holografik menjadi unik.

KUNCI 14: Hologram kesadaran yang terhubung secara universal menjanjikan bahwa begitu kita menciptakan keinginan dan doa baik kita, maka itu sudah langsung sampai pada tujuan.

Kebanyakan orang menganggap bahwa beberapa energi dibagi

bagian dari pola yang sama, dan informasi dari salah satunya sudah ada pada yang lainnya: mereka sudah terhubung.

KUNCI 15: Melalui Hologram Kesadaran, hal kecil dalam kehidupan kita tercermin di manapun dalam dunia kita.

Seperti halnya hologram yang mengandung gambar sesungguhnya dari banyak bagian, setiap perubahan yang dilakukan pada satu segment menjadi tercermin pada bagian-bagian lainnya secara terpola.

Benar-benar hubungan yang sangat kuat! Satu perubahan pada satu tempat bisa membuat perbedaan di mana-mana. Mungkin contoh terbaik dari bagaimana sedikit modifikasi bisa mempengaruhi keseluruhan sistem bisa dilihat pada sesuatu yang kita semua kenal: DNA di tubuh kita.

KUNCI 16: Jumlah minimal orang yang diperlukan untuk mengawali perubahan dalam kesadaran adalah √(1%) dari populasi

Meski kita tidak sepenuhnya memahami alasan kenapa dampaknya seperti itu, korelasi dan hasilnya memperlihatkan bahwa memang demikian adanya. Kita bisa mengaplikasikan prinsip ini dalam kehidupan kita untuk setiap kelompok orang. Untuk menentukan berapa banyak orang yang diperlukan untuk bekerja sama demi kedamaian dan pengobatan dalam kelompok tersebut, rumusannya adalah sebagai berikut.

- Pastikan jumlah keseluruhan orang yang ada. - Perhitungkan satu persen dari populasi tersebut. - Hitung akar dari satu persen tersebut.

PESAN DARI MATRIX KETUHANAN; HIDUP, MENCINTAI, DAN PENYEMBUHAN DALAM KESADARAN KUANTUM

KUNCI 17: Matriks KeTuhanan bertindak sebagai cermin dalam dunia kita dalam hubungan yang kita ciptakan dalam keyakinan kita. Dalam beberapa hal, kita beresonansi dengan segala sesuatu dari mobil sampai rumah kita (bahkan alat-alat yang kita pakai

sehari-hari), karena itulah kita mempengaruhi orang lain, sekitar kita, dan dunia kita hanya dengan kehadiran kita. Tidaklah mengejutkan bahwa ketika sesuatu berubah dalam diri kita atau sesuatu di sekitar kita perubahan itu akan terlihat dalam kehidupan kita ... dan memang terjadi.

Meski semua hal yang menakutkan di sekitar kita itu memang benar-benar bagian dari realita, kunci mengatasi ketakutan kita adalah hal-hal tersebut tidak perlu benar-benar menjadi bagian dari realita kita. Meski terdengar seperti filosofi era baru yang naïf, sebenarnya itu keyakinan yang sudah lama yang sekarang didukung oleh sains terkemuka.

Kita tahu bahwa Matriks KeTuhanan itu ada, tercermin dalam kehidupan kita apapun yang kita pikirkan, rasakan, dan yakini dalam hati dan pikiran kita. Kita menyadari bahwa hanya perlu perubahan kecil dalam cara kita memandang diri sendiri supaya perubahan itu tercermin dalam kesehatan, karir, dan hubungan kita. Dan disinilah lingkaran setannya menjadi nyata.

KUNCI 19: Keyakinan kita sesungguhnya tercermin dalam hubungan kita yang paling intim.

Lima cermin kuno dalam hubungan. Cermin pertama adalah bayangan dari waktu, cermin kedua adalah bayangan dari apa yang kita nilai pada waktu itu. Cermin ketiga adalah bayangan dari yang hilang, yang kita berikan, atau direbut dari kita. Cermin keempat adalah refleksi dari malam tergelap dari jiwa kita dan cermin kelima adalah bayangan dari tindakan kasih sayang terhebat kita.

KUNCI 20: Dalam hidup, kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk rasakan dalam dunia kita.

Apapun yang bisa kita bayangkan, dan kemungkinan pikiran yang tidak pernah kita pertimbangkan, adalah memungkinkan dalam mode melihat diri kita sendiri. Seperti halnya Word processing atau iwork adalah cara kita memodifikasi output dari komputer kita ... perasaan, keyakinan, dan doa adalah program yang mengubah kesadaran keluaran seperti Matriks KeTuhanan. Keindahan dari analogi ini adalah bahwa kita sudah memiliki program hebat dari penciptaan realita dan kita sudah menggunakannya setiap hari.

SEMOGA ANDA MENIKMATI AQUARIUS NOTE INI. HAPPY READING! P P P P MENEMUKAN MATRIKS KETUHANAN: JEMBATAN ANTARA IMAJINASI DAN REALITA

PESAN DARI MATRIX KETUHANAN MINDMAP CONTENT

1

3

6

8

Berbagai eksperimen dalam fisika kuantum menunjukkan bahwa hanya dengan melihat pada sesuatu yang sangat kecil seperi elektron, yaitu dengan memfokuskan kesadaran kita pada apa

yang dilakukannya, bisa mengubah sifat elektron saat itu.

BRIDGING TIME, SPACE, MIRACLES, AND BELIEF

OLEH : GREGG BRADEN

HAY HOUSE, INC · 225 HALAMAN

ISBN-13: 977-1401905736

(2)

Eksperimen tersebut memberi petunjuk bahwa tindakan

mengobservasi sebenarnya adalah tindakan kreasi, dan kesadaranlah yang melakukan kreasi. Penemuan ini seakan-akan mendukung dalil Wheeler bahwa kita tidak lagi hanya menganggap diri kita sebagai penonton yang tidak memiliki dampak terhadap dunia yang kita amati.

Menganggap diri kita berpartisipasi dalam kreasi bukan sekedar lewat pada periode singkat membutuhkan persepsi baru mengenai

bagaimana kosmos itu dan cara kerjanya.

Bahasa kesadaran tampaknya merupakan pengalaman emosional yang universal. Kita sudah tahu bagaimana mencintai, membenci, takut, dan memaafkan. Mengetahui bahwa perasaan ini sebenarnya merupakan instruksi yang memprogram matriks keTuhanan kita bisa mengasah kemampuan kita untuk lebih memahami bagaimana membawa kebahagiaan, penyembuhan, dan kedamaian dalam hidup kita.

MENEMUKAN MATRIKS KETUHANAN: MISTERI YANG MENGHUBUNGKAN SEMUA HAL

KUNCI 1: Matriks KeTuhanan adalah wadah yang menahan semesta, jembatan antara semua hal, dan cermin yang menunjukkan apa yang telah kita ciptakan.

Ada suatu tempat di mana segalanya berasal, sebuah lokasi energi murni. Dalam inkubator realitas kuantum , semuanya mungkin. Dari keberhasilan pribadi, kelimpahan, dan penyembuhan dari kegagalan, kekurangan dan penyakit ... segalanya dari ketakutan terbesar kita sampai keinginan terdalam kita dalam “sup” potensi ini.

partikel asal kita, keluar dari aturan yang mengatakan bahwa kita terpisah satu sama lain dan terbatas dalam keberadaan kita. Pada tingkat partikel, segala sesuatu tampaknya saling terhubung dan tanpa batas.

Penemuan ini memberi pesan bahwa ada sesuatu dalam

masing-masing dari kita yang tidak dibatasi oleh ruang, waktu, atau bahkan kematian. Inti dari penemuan ini adalah bahwa kita tampaknya hidup di semesta non-lokal dimana segalanya selalu terhubung. Melalui frasa teknis seperti butterfly effect dan teori-teori yang memberi pesan bahwa apa yang kita lakukan “di sini” memiliki dampak “di sana”, kita bisa meraba-raba hubungan yang berperan dalam kehidupan kita.

KUNCI 3: Untuk membuka kekuatan semesta itu sendiri, kita harus melihat diri kita sebagai bagian dari dunia, tidak terpisah

Riset membuktikan bahwa hubungan itu ada karena kita.

Keterhubungan kita memberikan kita kekuatan untuk mengubah situasi sesuai yang kita inginkan dalam perubahan kehidupan kita. Segalanya dari mencari cinta dan menyembuhkan orang yang kita cintai sampai pencapaian aspirasi mendalam kita, kita adalah bagian terpadu dari semua yang kita alami setiap harinya.

Tapi kekuatan kita tertidur sampai kita membangunkannya. Kunci untuk membangunkan kekuatan luar biasa tersebut adalah dengan membuat perubahahan kecil dari cara kita memandang diri kita sendiri di dunia. Dengan perubahan kecil tersebut kita bisa membuka kekuatan paling besar di semesta untuk diarahkan pada situasi yang bahkan sangat mustahil. Ini bisa terjadi jika kita mengijinkan diri kita akan cara baru memandang peran kita di dunia.

KUNCI 4: Sekali sesuatu itu tersambung, maka akan selalu terhubung meski secara fisik tersambung atau tidak.

Sebuah eksperimen memberi pesan bahwa betapapun jauh terpisah dua hal, begitu tersambung mereka selalu terhubung. Selalu ada alasan untuk mempercayai bahwa kondisi terjalin yang

menghubungkan partikel-partikel yang terpisah saat ini juga terjadi pada hal-hal di semesta kita yang terhubung sebelum big-bang. Bagaimanapun kita menyebutnya atau bagaimana sains dan agama mendefinisikannya, jelaslah bahwa ada sesuatu di sana – kekuatan, medan, keberadaan – yang merupakan jaring raksasa yang

menghubungkan kita satu sama lain, dunia dan kekuatan yang lebih besar.

JEMBATAN ANTARA IMAJINASI DAN REALITA: BAGAIMANA CARA KERJA MATRIKS KETUHANAN

KUNCI 5: Tindakan memfokuskan kesadaran adalah tindakan kreasi. Kesadaran mengkreasi!

Dalam semesta partisipatif, tindakan memfokuskan kesadaran kita – melihat ke suatu tempat dan meneliti dunia – adalah tindakan kreasi dari tindakan itu sendiri. Kitalah yang mengobservasi dan mempelajari dunia kita. Kita lah pikiran (atau setidaknya bagian dari pikiran yang lebih besar), seperti yang dideskripsikan oleh Planck. Di manapun kita melihat, kesadaran kita menciptakan sesuatu untuk kita lihat.

KUNCI 6: Kita memiliki semua kekuatan yang kita butuhkan untuk menciptakan semua perubahan yang kita pilih.

Kemampuan ini bisa kita miliki dengan cara menggunakan kekuatan kesadaran dan dimana kita memilih menempatkan fokus kita. Kita menemukan rahasia mendorong hasrat hati dari kondisi imajinasi menjadi realita dari keseharian kita; adalah kemampuan kita

merasakan seakan-akan impian kita menjadi kenyataan, keinginan kita terwujud, dan doa kita terjawab.

KUNCI 7: Fokus pada kesadaran menjadi realitas dunia kita

Dalam ajaran Buddhisme Mahayana, diyakini bahwa realita hanya ada pada dimana pikiran kita menciptakan fokus. Bahkan, kebijakan itu memberi pesan bahwa dunia murni fisik dan non fisik adalah hasil dari mode kesadaran yang disebut dengan imajinasi subjektif.

Kemungkinan mana yang kita pilih? Realita mana yang diputuskan oleh orang tercinta atau dokter? Untuk menjawab ini, kita harus mengakui bahwa kita punya kemampuan untuk memilih pilihan seperti itu.

Einstein menyatakan bahwa kita tidak bisa memecahkan sebuah masalah jika tingkat pemikiran kita sama dengan yang menciptakan masalah. Sama halnya, kita tidak bisa mengubah realita jika kita tetap pada kesadaran yang sama dengan yang menciptakan realita.

KUNCI 8: Hanya mengatakan bahwa kita memilih suatu realita itu tidak cukup

Ada keseimbangan yang jelas dan halus antara hanya memilih kemungkinan baru dan benar-benar mengikuti pilihan itu dengan pikiran, perasaan, dan keyakinan yang membangkitkan hasilnya sebagai realita yang baru.

yang memilihnya. Seperti yang disarankan oleh Neville, kita harus mengikhlaskan diri kita kepada kemungkinan yang baru dan kecintaan kita pada kondisi tersebut ... Hidup di kondisi baru dan tidak lagi di kondisi lama.

Dan itulah yang ditemukan oleh instruksi kuno pada beberapa tradisi yang tersimpan dengan baik yang meminta kita untuk melakukannya. Teknik hubungan manusia-pencipta sering disebut dengan doa. KUNCI 9: Perasaan adalah bahasa yang “berbicara kepada matrix keTuhanan. Merasalah seakan-akan tujuan Anda telah tercapai dan doa Anda telah terjawab.

Perasaan dan emosi manusialah yang mempengaruhi hal-hal yang dibentuk oleh realita kita – adalah bahasa terdalam kita yang mengubah atom, elektron, dan foton di dunia luar. Namun ini tidak benar-benar tentang dunia nyata yang kita lengkapi dan lebih

mengenai perasaan yang diciptakan dalam diri kita. Ini adalah bahasa emosi yang berbicara kepada kekuatan kuantum semesta ... perasaan adalah yang dikenali oleh Matrix-KeTuhanan.

Pantas saja doa menggerakkan keajaiban! Doa menghubungkan kita dengan ruang murni dimana keajaiban pikiran kita menjadi realita di dunia kita. Supaya doa kita dijawab, kita harus melampaui keraguan yang seringkali mengiringi sifat positif hasrat kita

KUNCI 10: Tidak sembarang perasaan. Yang menciptakan harus bebas dari ego dan penilaian.

Rahasia terbesar membawa fokus imajinasi kita: keyakinan,

pengobatan, dan kedamaian, menjadi realita adalah tanpa keterikatan yang kuat terhadap hasil pilihan kita. Dengan kata lain kita diundang berdoa tanpa penilaian mengenai apa yang harus dan tidak

seharusnya terjadi.

KUNCI 11: Dalam kehidupan kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk alami

Jika kita meyakini bahwa memilih realita adalah sesuatu yang kita lakukan sesaat, maka pantaslah bahwa ketika kita berhenti merasakannya saat realita baru itu ada, dampak keputusan kita berakhir juga. Realita kita bisa menjadi pilihan yang singkat jika kita menganggap bahwa perasaan kesembuhan, kedamaian, dan

kelimpahan adalah pengalaman yang hanya sesaat. Antara eksperimen modern dan instruksi teks-teks kuno, kita tahu bahwa penciptaan realita itu lebih dari apa kita kerjakan ... itu adalah diri kita.

kedamaian di dunia dengan mantap karena selalu ada di suatu tempat. Kita bisa menghargai keberadaan dari orang tercinta kita sama halnya dengan diri kita sendiri karena kita selalu lebih baik dan baru setiap harinya.

KUNCI 12: Kita tidak terikat oleh hukum fisika seperti yang selama ini kita kira

Jika terbukti bahwa kita tidak dibatasi oleh hukum fisika sekarang ini, konfirmasi itu memungkinkan kita untuk melihat diri sendiri dalam cara yang lebih hebat dengan menawarkan kita sesuatu yang jauh di atas apa yang selama ini kita yakini.

Kuncinya adalah: untuk melakukan yang tampaknya mustahil, seseorang pertama-tama harus keluar dari batasan dari apa yang sebelumnya diajarkan. Seperti yang ditemukan dari awal bahwa mereka lebih dari apa yang sebelumnya mereka yakini begitu mereka keluar dari ketakutan akan batasan mereka. Supaya keajaibannya terjadi dalam hidup kita, kita pertama harus mengatasi keyakinan bahwa fenomena seperti itu mustahil.

Agar bisa demikian, seseorang harus membuat keajaiban itu dulu sehingga kita bisa melihatnya terjadi. Mungkin orang itu memang berbakat, misalnya dalam pengobatan atau mungkin hanya orang terbuka melihat dunia secara berbeda.

KUNCI 13: Dalam hal yang bersifat holografik, setiap bagian dari sesuatu mencerminkan keseluruhan darinya.

Jika Anda menanyakan ilmuwan tentang makna hologram, jawaban mereka mungkin menggambarkannya sebagai sejenis foto di mana gambar dipermukaannya tiba-tiba muncul tiga dimensi jika terpapar cahaya langsung.

Proses yang menciptakan gambar itu adalah dengan menggunakan cahaya laser sehingga gambarnya menjadi terdistribusi pada

keseluruhan permukaan film. Sifat terdistribusi ini yang membuat film holografik menjadi unik.

KUNCI 14: Hologram kesadaran yang terhubung secara universal menjanjikan bahwa begitu kita menciptakan keinginan dan doa baik kita, maka itu sudah langsung sampai pada tujuan.

Kebanyakan orang menganggap bahwa beberapa energi dibagi dalam eksperimen ini. Ketika kita memikirkan energi, kita biasanya membayangkannya dihasilkan di suatu tempat kemudian dipindahkan atau dihantarkan ke tempat lainnya.

bagian dari pola yang sama, dan informasi dari salah satunya sudah ada pada yang lainnya: mereka sudah terhubung.

KUNCI 15: Melalui Hologram Kesadaran, hal kecil dalam kehidupan kita tercermin di manapun dalam dunia kita.

Seperti halnya hologram yang mengandung gambar sesungguhnya dari banyak bagian, setiap perubahan yang dilakukan pada satu segment menjadi tercermin pada bagian-bagian lainnya secara terpola.

Benar-benar hubungan yang sangat kuat! Satu perubahan pada satu tempat bisa membuat perbedaan di mana-mana. Mungkin contoh terbaik dari bagaimana sedikit modifikasi bisa mempengaruhi keseluruhan sistem bisa dilihat pada sesuatu yang kita semua kenal: DNA di tubuh kita.

KUNCI 16: Jumlah minimal orang yang diperlukan untuk mengawali perubahan dalam kesadaran adalah √(1%) dari populasi

Meski kita tidak sepenuhnya memahami alasan kenapa dampaknya seperti itu, korelasi dan hasilnya memperlihatkan bahwa memang demikian adanya. Kita bisa mengaplikasikan prinsip ini dalam kehidupan kita untuk setiap kelompok orang. Untuk menentukan berapa banyak orang yang diperlukan untuk bekerja sama demi kedamaian dan pengobatan dalam kelompok tersebut, rumusannya adalah sebagai berikut.

- Pastikan jumlah keseluruhan orang yang ada. - Perhitungkan satu persen dari populasi tersebut. - Hitung akar dari satu persen tersebut.

PESAN DARI MATRIX KETUHANAN; HIDUP, MENCINTAI, DAN PENYEMBUHAN DALAM KESADARAN KUANTUM

KUNCI 17: Matriks KeTuhanan bertindak sebagai cermin dalam dunia kita dalam hubungan yang kita ciptakan dalam keyakinan kita. Dalam beberapa hal, kita beresonansi dengan segala sesuatu dari mobil sampai rumah kita (bahkan alat-alat yang kita pakai

sehari-hari), karena itulah kita mempengaruhi orang lain, sekitar kita, dan dunia kita hanya dengan kehadiran kita. Tidaklah mengejutkan bahwa ketika sesuatu berubah dalam diri kita atau sesuatu di sekitar kita perubahan itu akan terlihat dalam kehidupan kita ... dan memang terjadi.

KUNCI 18: Akar dari Pengalaman negatif bisa diperkecil menjadi tiga ketakutan universal (atau kombinasinya): Pengabaian, rendah diri,

Meski semua hal yang menakutkan di sekitar kita itu memang benar-benar bagian dari realita, kunci mengatasi ketakutan kita adalah hal-hal tersebut tidak perlu benar-benar menjadi bagian dari realita kita. Meski terdengar seperti filosofi era baru yang naïf, sebenarnya itu keyakinan yang sudah lama yang sekarang didukung oleh sains terkemuka.

Kita tahu bahwa Matriks KeTuhanan itu ada, tercermin dalam kehidupan kita apapun yang kita pikirkan, rasakan, dan yakini dalam hati dan pikiran kita. Kita menyadari bahwa hanya perlu perubahan kecil dalam cara kita memandang diri sendiri supaya perubahan itu tercermin dalam kesehatan, karir, dan hubungan kita. Dan disinilah lingkaran setannya menjadi nyata.

KUNCI 19: Keyakinan kita sesungguhnya tercermin dalam hubungan kita yang paling intim.

Lima cermin kuno dalam hubungan. Cermin pertama adalah bayangan dari waktu, cermin kedua adalah bayangan dari apa yang kita nilai pada waktu itu. Cermin ketiga adalah bayangan dari yang hilang, yang kita berikan, atau direbut dari kita. Cermin keempat adalah refleksi dari malam tergelap dari jiwa kita dan cermin kelima adalah bayangan dari tindakan kasih sayang terhebat kita.

KUNCI 20: Dalam hidup, kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk rasakan dalam dunia kita.

Apapun yang bisa kita bayangkan, dan kemungkinan pikiran yang tidak pernah kita pertimbangkan, adalah memungkinkan dalam mode melihat diri kita sendiri. Seperti halnya Word processing atau iwork adalah cara kita memodifikasi output dari komputer kita ... perasaan, keyakinan, dan doa adalah program yang mengubah kesadaran keluaran seperti Matriks KeTuhanan. Keindahan dari analogi ini adalah bahwa kita sudah memiliki program hebat dari penciptaan realita dan kita sudah menggunakannya setiap hari.

SEMOGA ANDA MENIKMATI AQUARIUS NOTE INI. HAPPY READING!

Dari DNA di tubuh kita sampai atom di sekitar kita, hal-hal di alam tampaknya berbagi informasi lebih cepat dari perkiraan Einstein – lebih cepat dari cahaya. Pada beberapa eksperimen, bahwa data sudah sampai pada tujuan sebelum meninggalkan tempat asalnya

Karena segala sesuatunya ada dalam Matriks KeTuhanan, maka segalanya terhubung. Jika demikian, apa yang kita lakukan pada bagian tertentu kehidupan kita memiliki dampak pada sisi kehidupan kita yang lain Partikel cahaya (photon), misalnya, ternyata bersifat bilokasi – yaitu berada di dua tempat berbeda bermil-mil jauhnya pada saat bersamaan

(3)

Eksperimen tersebut memberi petunjuk bahwa tindakan

mengobservasi sebenarnya adalah tindakan kreasi, dan kesadaranlah yang melakukan kreasi. Penemuan ini seakan-akan mendukung dalil Wheeler bahwa kita tidak lagi hanya menganggap diri kita sebagai penonton yang tidak memiliki dampak terhadap dunia yang kita amati.

Menganggap diri kita berpartisipasi dalam kreasi bukan sekedar lewat pada periode singkat membutuhkan persepsi baru mengenai

bagaimana kosmos itu dan cara kerjanya.

Bahasa kesadaran tampaknya merupakan pengalaman emosional yang universal. Kita sudah tahu bagaimana mencintai, membenci, takut, dan memaafkan. Mengetahui bahwa perasaan ini sebenarnya merupakan instruksi yang memprogram matriks keTuhanan kita bisa mengasah kemampuan kita untuk lebih memahami bagaimana membawa kebahagiaan, penyembuhan, dan kedamaian dalam hidup kita.

MENEMUKAN MATRIKS KETUHANAN: MISTERI YANG MENGHUBUNGKAN SEMUA HAL

KUNCI 1: Matriks KeTuhanan adalah wadah yang menahan semesta, jembatan antara semua hal, dan cermin yang menunjukkan apa yang telah kita ciptakan.

Ada suatu tempat di mana segalanya berasal, sebuah lokasi energi murni. Dalam inkubator realitas kuantum , semuanya mungkin. Dari keberhasilan pribadi, kelimpahan, dan penyembuhan dari kegagalan,

Penemuan ini memberi pesan bahwa ada sesuatu dalam

masing-masing dari kita yang tidak dibatasi oleh ruang, waktu, atau bahkan kematian. Inti dari penemuan ini adalah bahwa kita tampaknya hidup di semesta non-lokal dimana segalanya selalu terhubung. Melalui frasa teknis seperti butterfly effect dan teori-teori yang memberi pesan bahwa apa yang kita lakukan “di sini” memiliki dampak “di sana”, kita bisa meraba-raba hubungan yang berperan dalam kehidupan kita.

KUNCI 3: Untuk membuka kekuatan semesta itu sendiri, kita harus melihat diri kita sebagai bagian dari dunia, tidak terpisah

Riset membuktikan bahwa hubungan itu ada karena kita.

Keterhubungan kita memberikan kita kekuatan untuk mengubah situasi sesuai yang kita inginkan dalam perubahan kehidupan kita. Segalanya dari mencari cinta dan menyembuhkan orang yang kita cintai sampai pencapaian aspirasi mendalam kita, kita adalah bagian terpadu dari semua yang kita alami setiap harinya.

Tapi kekuatan kita tertidur sampai kita membangunkannya. Kunci untuk membangunkan kekuatan luar biasa tersebut adalah dengan membuat perubahahan kecil dari cara kita memandang diri kita sendiri di dunia. Dengan perubahan kecil tersebut kita bisa membuka kekuatan paling besar di semesta untuk diarahkan pada situasi yang bahkan sangat mustahil. Ini bisa terjadi jika kita mengijinkan diri kita akan cara baru memandang peran kita di dunia.

KUNCI 4: Sekali sesuatu itu tersambung, maka akan selalu terhubung meski secara fisik tersambung atau tidak.

Sebuah eksperimen memberi pesan bahwa betapapun jauh terpisah dua hal, begitu tersambung mereka selalu terhubung. Selalu ada alasan untuk mempercayai bahwa kondisi terjalin yang

menghubungkan partikel-partikel yang terpisah saat ini juga terjadi pada hal-hal di semesta kita yang terhubung sebelum big-bang. Bagaimanapun kita menyebutnya atau bagaimana sains dan agama mendefinisikannya, jelaslah bahwa ada sesuatu di sana – kekuatan,

Kesadaran mengkreasi!

Dalam semesta partisipatif, tindakan memfokuskan kesadaran kita – melihat ke suatu tempat dan meneliti dunia – adalah tindakan kreasi dari tindakan itu sendiri. Kitalah yang mengobservasi dan mempelajari dunia kita. Kita lah pikiran (atau setidaknya bagian dari pikiran yang lebih besar), seperti yang dideskripsikan oleh Planck. Di manapun kita melihat, kesadaran kita menciptakan sesuatu untuk kita lihat.

KUNCI 6: Kita memiliki semua kekuatan yang kita butuhkan untuk menciptakan semua perubahan yang kita pilih.

Kemampuan ini bisa kita miliki dengan cara menggunakan kekuatan kesadaran dan dimana kita memilih menempatkan fokus kita. Kita menemukan rahasia mendorong hasrat hati dari kondisi imajinasi menjadi realita dari keseharian kita; adalah kemampuan kita

merasakan seakan-akan impian kita menjadi kenyataan, keinginan kita terwujud, dan doa kita terjawab.

KUNCI 7: Fokus pada kesadaran menjadi realitas dunia kita

Dalam ajaran Buddhisme Mahayana, diyakini bahwa realita hanya ada pada dimana pikiran kita menciptakan fokus. Bahkan, kebijakan itu memberi pesan bahwa dunia murni fisik dan non fisik adalah hasil dari mode kesadaran yang disebut dengan imajinasi subjektif.

Kemungkinan mana yang kita pilih? Realita mana yang diputuskan oleh orang tercinta atau dokter? Untuk menjawab ini, kita harus mengakui bahwa kita punya kemampuan untuk memilih pilihan seperti itu.

Einstein menyatakan bahwa kita tidak bisa memecahkan sebuah masalah jika tingkat pemikiran kita sama dengan yang menciptakan masalah. Sama halnya, kita tidak bisa mengubah realita jika kita tetap pada kesadaran yang sama dengan yang menciptakan realita.

KUNCI 8: Hanya mengatakan bahwa kita memilih suatu realita itu tidak cukup

Ada keseimbangan yang jelas dan halus antara hanya memilih

Dan itulah yang ditemukan oleh instruksi kuno pada beberapa tradisi yang tersimpan dengan baik yang meminta kita untuk melakukannya. Teknik hubungan manusia-pencipta sering disebut dengan doa. KUNCI 9: Perasaan adalah bahasa yang “berbicara kepada matrix keTuhanan. Merasalah seakan-akan tujuan Anda telah tercapai dan doa Anda telah terjawab.

Perasaan dan emosi manusialah yang mempengaruhi hal-hal yang dibentuk oleh realita kita – adalah bahasa terdalam kita yang mengubah atom, elektron, dan foton di dunia luar. Namun ini tidak benar-benar tentang dunia nyata yang kita lengkapi dan lebih

mengenai perasaan yang diciptakan dalam diri kita. Ini adalah bahasa emosi yang berbicara kepada kekuatan kuantum semesta ... perasaan adalah yang dikenali oleh Matrix-KeTuhanan.

Pantas saja doa menggerakkan keajaiban! Doa menghubungkan kita dengan ruang murni dimana keajaiban pikiran kita menjadi realita di dunia kita. Supaya doa kita dijawab, kita harus melampaui keraguan yang seringkali mengiringi sifat positif hasrat kita

KUNCI 10: Tidak sembarang perasaan. Yang menciptakan harus bebas dari ego dan penilaian.

Rahasia terbesar membawa fokus imajinasi kita: keyakinan,

pengobatan, dan kedamaian, menjadi realita adalah tanpa keterikatan yang kuat terhadap hasil pilihan kita. Dengan kata lain kita diundang berdoa tanpa penilaian mengenai apa yang harus dan tidak

seharusnya terjadi.

KUNCI 11: Dalam kehidupan kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk alami

Jika kita meyakini bahwa memilih realita adalah sesuatu yang kita lakukan sesaat, maka pantaslah bahwa ketika kita berhenti merasakannya saat realita baru itu ada, dampak keputusan kita berakhir juga. Realita kita bisa menjadi pilihan yang singkat jika kita menganggap bahwa perasaan kesembuhan, kedamaian, dan

kelimpahan adalah pengalaman yang hanya sesaat. Antara

KUNCI 12: Kita tidak terikat oleh hukum fisika seperti yang selama ini kita kira

Jika terbukti bahwa kita tidak dibatasi oleh hukum fisika sekarang ini, konfirmasi itu memungkinkan kita untuk melihat diri sendiri dalam cara yang lebih hebat dengan menawarkan kita sesuatu yang jauh di atas apa yang selama ini kita yakini.

Kuncinya adalah: untuk melakukan yang tampaknya mustahil, seseorang pertama-tama harus keluar dari batasan dari apa yang sebelumnya diajarkan. Seperti yang ditemukan dari awal bahwa mereka lebih dari apa yang sebelumnya mereka yakini begitu mereka keluar dari ketakutan akan batasan mereka. Supaya keajaibannya terjadi dalam hidup kita, kita pertama harus mengatasi keyakinan bahwa fenomena seperti itu mustahil.

Agar bisa demikian, seseorang harus membuat keajaiban itu dulu sehingga kita bisa melihatnya terjadi. Mungkin orang itu memang berbakat, misalnya dalam pengobatan atau mungkin hanya orang terbuka melihat dunia secara berbeda.

KUNCI 13: Dalam hal yang bersifat holografik, setiap bagian dari sesuatu mencerminkan keseluruhan darinya.

Jika Anda menanyakan ilmuwan tentang makna hologram, jawaban mereka mungkin menggambarkannya sebagai sejenis foto di mana gambar dipermukaannya tiba-tiba muncul tiga dimensi jika terpapar cahaya langsung.

Proses yang menciptakan gambar itu adalah dengan menggunakan cahaya laser sehingga gambarnya menjadi terdistribusi pada

keseluruhan permukaan film. Sifat terdistribusi ini yang membuat film holografik menjadi unik.

KUNCI 14: Hologram kesadaran yang terhubung secara universal menjanjikan bahwa begitu kita menciptakan keinginan dan doa baik kita, maka itu sudah langsung sampai pada tujuan.

Kebanyakan orang menganggap bahwa beberapa energi dibagi

kita tercermin di manapun dalam dunia kita.

Seperti halnya hologram yang mengandung gambar sesungguhnya dari banyak bagian, setiap perubahan yang dilakukan pada satu segment menjadi tercermin pada bagian-bagian lainnya secara terpola.

Benar-benar hubungan yang sangat kuat! Satu perubahan pada satu tempat bisa membuat perbedaan di mana-mana. Mungkin contoh terbaik dari bagaimana sedikit modifikasi bisa mempengaruhi keseluruhan sistem bisa dilihat pada sesuatu yang kita semua kenal: DNA di tubuh kita.

KUNCI 16: Jumlah minimal orang yang diperlukan untuk mengawali perubahan dalam kesadaran adalah √(1%) dari populasi

Meski kita tidak sepenuhnya memahami alasan kenapa dampaknya seperti itu, korelasi dan hasilnya memperlihatkan bahwa memang demikian adanya. Kita bisa mengaplikasikan prinsip ini dalam kehidupan kita untuk setiap kelompok orang. Untuk menentukan berapa banyak orang yang diperlukan untuk bekerja sama demi kedamaian dan pengobatan dalam kelompok tersebut, rumusannya adalah sebagai berikut.

- Pastikan jumlah keseluruhan orang yang ada. - Perhitungkan satu persen dari populasi tersebut. - Hitung akar dari satu persen tersebut.

PESAN DARI MATRIX KETUHANAN; HIDUP, MENCINTAI, DAN PENYEMBUHAN DALAM KESADARAN KUANTUM

KUNCI 17: Matriks KeTuhanan bertindak sebagai cermin dalam dunia kita dalam hubungan yang kita ciptakan dalam keyakinan kita. Dalam beberapa hal, kita beresonansi dengan segala sesuatu dari mobil sampai rumah kita (bahkan alat-alat yang kita pakai

sehari-hari), karena itulah kita mempengaruhi orang lain, sekitar kita, dan dunia kita hanya dengan kehadiran kita. Tidaklah mengejutkan bahwa ketika sesuatu berubah dalam diri kita atau sesuatu di sekitar kita perubahan itu akan terlihat dalam kehidupan kita ... dan memang terjadi.

sebenarnya itu keyakinan yang sudah lama yang sekarang didukung oleh sains terkemuka.

Kita tahu bahwa Matriks KeTuhanan itu ada, tercermin dalam kehidupan kita apapun yang kita pikirkan, rasakan, dan yakini dalam hati dan pikiran kita. Kita menyadari bahwa hanya perlu perubahan kecil dalam cara kita memandang diri sendiri supaya perubahan itu tercermin dalam kesehatan, karir, dan hubungan kita. Dan disinilah lingkaran setannya menjadi nyata.

KUNCI 19: Keyakinan kita sesungguhnya tercermin dalam hubungan kita yang paling intim.

Lima cermin kuno dalam hubungan. Cermin pertama adalah bayangan dari waktu, cermin kedua adalah bayangan dari apa yang kita nilai pada waktu itu. Cermin ketiga adalah bayangan dari yang hilang, yang kita berikan, atau direbut dari kita. Cermin keempat adalah refleksi dari malam tergelap dari jiwa kita dan cermin kelima adalah bayangan dari tindakan kasih sayang terhebat kita.

KUNCI 20: Dalam hidup, kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk rasakan dalam dunia kita.

Apapun yang bisa kita bayangkan, dan kemungkinan pikiran yang tidak pernah kita pertimbangkan, adalah memungkinkan dalam mode melihat diri kita sendiri. Seperti halnya Word processing atau iwork adalah cara kita memodifikasi output dari komputer kita ... perasaan, keyakinan, dan doa adalah program yang mengubah kesadaran keluaran seperti Matriks KeTuhanan. Keindahan dari analogi ini adalah bahwa kita sudah memiliki program hebat dari penciptaan realita dan kita sudah menggunakannya setiap hari.

SEMOGA ANDA MENIKMATI AQUARIUS NOTE INI. HAPPY READING!

Dunia, kehidupan, dan tubuh kita ada seperti sekarang karena dipilih (dibayangkan) dari dunia kemungkinan kuantum. Jika kita ingin mengubah sesuatu, kita harus melihatnya dengan cara baru. Caranya adalah dengan memilih dari “sup” kemungkinan

Sebuah semesta partisipatif adalah Anda dan saya menjadi bagian dari perhitungan. Kita adalah katalis kehidupan kita dan yang merasakan apa yang kita ciptakan. Hal ini terjadi bersamaan.

(4)

Eksperimen tersebut memberi petunjuk bahwa tindakan

mengobservasi sebenarnya adalah tindakan kreasi, dan kesadaranlah yang melakukan kreasi. Penemuan ini seakan-akan mendukung dalil Wheeler bahwa kita tidak lagi hanya menganggap diri kita sebagai penonton yang tidak memiliki dampak terhadap dunia yang kita amati.

Menganggap diri kita berpartisipasi dalam kreasi bukan sekedar lewat pada periode singkat membutuhkan persepsi baru mengenai

bagaimana kosmos itu dan cara kerjanya.

Bahasa kesadaran tampaknya merupakan pengalaman emosional yang universal. Kita sudah tahu bagaimana mencintai, membenci, takut, dan memaafkan. Mengetahui bahwa perasaan ini sebenarnya merupakan instruksi yang memprogram matriks keTuhanan kita bisa mengasah kemampuan kita untuk lebih memahami bagaimana membawa kebahagiaan, penyembuhan, dan kedamaian dalam hidup kita.

MENEMUKAN MATRIKS KETUHANAN: MISTERI YANG MENGHUBUNGKAN SEMUA HAL

KUNCI 1: Matriks KeTuhanan adalah wadah yang menahan semesta, jembatan antara semua hal, dan cermin yang menunjukkan apa yang telah kita ciptakan.

Ada suatu tempat di mana segalanya berasal, sebuah lokasi energi murni. Dalam inkubator realitas kuantum , semuanya mungkin. Dari keberhasilan pribadi, kelimpahan, dan penyembuhan dari kegagalan, kekurangan dan penyakit ... segalanya dari ketakutan terbesar kita sampai keinginan terdalam kita dalam “sup” potensi ini.

partikel asal kita, keluar dari aturan yang mengatakan bahwa kita terpisah satu sama lain dan terbatas dalam keberadaan kita. Pada tingkat partikel, segala sesuatu tampaknya saling terhubung dan tanpa batas.

Penemuan ini memberi pesan bahwa ada sesuatu dalam

masing-masing dari kita yang tidak dibatasi oleh ruang, waktu, atau bahkan kematian. Inti dari penemuan ini adalah bahwa kita tampaknya hidup di semesta non-lokal dimana segalanya selalu terhubung. Melalui frasa teknis seperti butterfly effect dan teori-teori yang memberi pesan bahwa apa yang kita lakukan “di sini” memiliki dampak “di sana”, kita bisa meraba-raba hubungan yang berperan dalam kehidupan kita.

KUNCI 3: Untuk membuka kekuatan semesta itu sendiri, kita harus melihat diri kita sebagai bagian dari dunia, tidak terpisah

Riset membuktikan bahwa hubungan itu ada karena kita.

Keterhubungan kita memberikan kita kekuatan untuk mengubah situasi sesuai yang kita inginkan dalam perubahan kehidupan kita. Segalanya dari mencari cinta dan menyembuhkan orang yang kita cintai sampai pencapaian aspirasi mendalam kita, kita adalah bagian terpadu dari semua yang kita alami setiap harinya.

Tapi kekuatan kita tertidur sampai kita membangunkannya. Kunci untuk membangunkan kekuatan luar biasa tersebut adalah dengan membuat perubahahan kecil dari cara kita memandang diri kita sendiri di dunia. Dengan perubahan kecil tersebut kita bisa membuka kekuatan paling besar di semesta untuk diarahkan pada situasi yang bahkan sangat mustahil. Ini bisa terjadi jika kita mengijinkan diri kita akan cara baru memandang peran kita di dunia.

KUNCI 4: Sekali sesuatu itu tersambung, maka akan selalu terhubung meski secara fisik tersambung atau tidak.

Sebuah eksperimen memberi pesan bahwa betapapun jauh terpisah dua hal, begitu tersambung mereka selalu terhubung. Selalu ada alasan untuk mempercayai bahwa kondisi terjalin yang

menghubungkan partikel-partikel yang terpisah saat ini juga terjadi pada hal-hal di semesta kita yang terhubung sebelum big-bang. Bagaimanapun kita menyebutnya atau bagaimana sains dan agama mendefinisikannya, jelaslah bahwa ada sesuatu di sana – kekuatan, medan, keberadaan – yang merupakan jaring raksasa yang

menghubungkan kita satu sama lain, dunia dan kekuatan yang lebih besar.

JEMBATAN ANTARA IMAJINASI DAN REALITA: BAGAIMANA CARA KERJA MATRIKS KETUHANAN

KUNCI 5: Tindakan memfokuskan kesadaran adalah tindakan kreasi. Kesadaran mengkreasi!

Dalam semesta partisipatif, tindakan memfokuskan kesadaran kita – melihat ke suatu tempat dan meneliti dunia – adalah tindakan kreasi dari tindakan itu sendiri. Kitalah yang mengobservasi dan mempelajari dunia kita. Kita lah pikiran (atau setidaknya bagian dari pikiran yang lebih besar), seperti yang dideskripsikan oleh Planck. Di manapun kita melihat, kesadaran kita menciptakan sesuatu untuk kita lihat.

KUNCI 6: Kita memiliki semua kekuatan yang kita butuhkan untuk menciptakan semua perubahan yang kita pilih.

Kemampuan ini bisa kita miliki dengan cara menggunakan kekuatan kesadaran dan dimana kita memilih menempatkan fokus kita. Kita menemukan rahasia mendorong hasrat hati dari kondisi imajinasi menjadi realita dari keseharian kita; adalah kemampuan kita

merasakan seakan-akan impian kita menjadi kenyataan, keinginan kita terwujud, dan doa kita terjawab.

KUNCI 7: Fokus pada kesadaran menjadi realitas dunia kita

Dalam ajaran Buddhisme Mahayana, diyakini bahwa realita hanya ada pada dimana pikiran kita menciptakan fokus. Bahkan, kebijakan itu memberi pesan bahwa dunia murni fisik dan non fisik adalah hasil dari mode kesadaran yang disebut dengan imajinasi subjektif.

Kemungkinan mana yang kita pilih? Realita mana yang diputuskan oleh orang tercinta atau dokter? Untuk menjawab ini, kita harus mengakui bahwa kita punya kemampuan untuk memilih pilihan seperti itu.

Einstein menyatakan bahwa kita tidak bisa memecahkan sebuah masalah jika tingkat pemikiran kita sama dengan yang menciptakan masalah. Sama halnya, kita tidak bisa mengubah realita jika kita tetap pada kesadaran yang sama dengan yang menciptakan realita.

KUNCI 8: Hanya mengatakan bahwa kita memilih suatu realita itu tidak cukup

Ada keseimbangan yang jelas dan halus antara hanya memilih kemungkinan baru dan benar-benar mengikuti pilihan itu dengan pikiran, perasaan, dan keyakinan yang membangkitkan hasilnya sebagai realita yang baru.

yang memilihnya. Seperti yang disarankan oleh Neville, kita harus mengikhlaskan diri kita kepada kemungkinan yang baru dan kecintaan kita pada kondisi tersebut ... Hidup di kondisi baru dan tidak lagi di kondisi lama.

Dan itulah yang ditemukan oleh instruksi kuno pada beberapa tradisi yang tersimpan dengan baik yang meminta kita untuk melakukannya. Teknik hubungan manusia-pencipta sering disebut dengan doa. KUNCI 9: Perasaan adalah bahasa yang “berbicara kepada matrix keTuhanan. Merasalah seakan-akan tujuan Anda telah tercapai dan doa Anda telah terjawab.

Perasaan dan emosi manusialah yang mempengaruhi hal-hal yang dibentuk oleh realita kita – adalah bahasa terdalam kita yang mengubah atom, elektron, dan foton di dunia luar. Namun ini tidak benar-benar tentang dunia nyata yang kita lengkapi dan lebih

mengenai perasaan yang diciptakan dalam diri kita. Ini adalah bahasa emosi yang berbicara kepada kekuatan kuantum semesta ... perasaan adalah yang dikenali oleh Matrix-KeTuhanan.

Pantas saja doa menggerakkan keajaiban! Doa menghubungkan kita dengan ruang murni dimana keajaiban pikiran kita menjadi realita di dunia kita. Supaya doa kita dijawab, kita harus melampaui keraguan yang seringkali mengiringi sifat positif hasrat kita

KUNCI 10: Tidak sembarang perasaan. Yang menciptakan harus bebas dari ego dan penilaian.

Rahasia terbesar membawa fokus imajinasi kita: keyakinan,

pengobatan, dan kedamaian, menjadi realita adalah tanpa keterikatan yang kuat terhadap hasil pilihan kita. Dengan kata lain kita diundang berdoa tanpa penilaian mengenai apa yang harus dan tidak

seharusnya terjadi.

KUNCI 11: Dalam kehidupan kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk alami

Jika kita meyakini bahwa memilih realita adalah sesuatu yang kita lakukan sesaat, maka pantaslah bahwa ketika kita berhenti merasakannya saat realita baru itu ada, dampak keputusan kita berakhir juga. Realita kita bisa menjadi pilihan yang singkat jika kita menganggap bahwa perasaan kesembuhan, kedamaian, dan

kelimpahan adalah pengalaman yang hanya sesaat. Antara eksperimen modern dan instruksi teks-teks kuno, kita tahu bahwa penciptaan realita itu lebih dari apa kita kerjakan ... itu adalah diri kita.

kedamaian di dunia dengan mantap karena selalu ada di suatu tempat. Kita bisa menghargai keberadaan dari orang tercinta kita sama halnya dengan diri kita sendiri karena kita selalu lebih baik dan baru setiap harinya.

KUNCI 12: Kita tidak terikat oleh hukum fisika seperti yang selama ini kita kira

Jika terbukti bahwa kita tidak dibatasi oleh hukum fisika sekarang ini, konfirmasi itu memungkinkan kita untuk melihat diri sendiri dalam cara yang lebih hebat dengan menawarkan kita sesuatu yang jauh di atas apa yang selama ini kita yakini.

Kuncinya adalah: untuk melakukan yang tampaknya mustahil, seseorang pertama-tama harus keluar dari batasan dari apa yang sebelumnya diajarkan. Seperti yang ditemukan dari awal bahwa mereka lebih dari apa yang sebelumnya mereka yakini begitu mereka keluar dari ketakutan akan batasan mereka. Supaya keajaibannya terjadi dalam hidup kita, kita pertama harus mengatasi keyakinan bahwa fenomena seperti itu mustahil.

Agar bisa demikian, seseorang harus membuat keajaiban itu dulu sehingga kita bisa melihatnya terjadi. Mungkin orang itu memang berbakat, misalnya dalam pengobatan atau mungkin hanya orang terbuka melihat dunia secara berbeda.

KUNCI 13: Dalam hal yang bersifat holografik, setiap bagian dari sesuatu mencerminkan keseluruhan darinya.

Jika Anda menanyakan ilmuwan tentang makna hologram, jawaban mereka mungkin menggambarkannya sebagai sejenis foto di mana gambar dipermukaannya tiba-tiba muncul tiga dimensi jika terpapar cahaya langsung.

Proses yang menciptakan gambar itu adalah dengan menggunakan cahaya laser sehingga gambarnya menjadi terdistribusi pada

keseluruhan permukaan film. Sifat terdistribusi ini yang membuat film holografik menjadi unik.

KUNCI 14: Hologram kesadaran yang terhubung secara universal menjanjikan bahwa begitu kita menciptakan keinginan dan doa baik kita, maka itu sudah langsung sampai pada tujuan.

Kebanyakan orang menganggap bahwa beberapa energi dibagi dalam eksperimen ini. Ketika kita memikirkan energi, kita biasanya membayangkannya dihasilkan di suatu tempat kemudian dipindahkan atau dihantarkan ke tempat lainnya.

bagian dari pola yang sama, dan informasi dari salah satunya sudah ada pada yang lainnya: mereka sudah terhubung.

KUNCI 15: Melalui Hologram Kesadaran, hal kecil dalam kehidupan kita tercermin di manapun dalam dunia kita.

Seperti halnya hologram yang mengandung gambar sesungguhnya dari banyak bagian, setiap perubahan yang dilakukan pada satu segment menjadi tercermin pada bagian-bagian lainnya secara terpola.

Benar-benar hubungan yang sangat kuat! Satu perubahan pada satu tempat bisa membuat perbedaan di mana-mana. Mungkin contoh terbaik dari bagaimana sedikit modifikasi bisa mempengaruhi keseluruhan sistem bisa dilihat pada sesuatu yang kita semua kenal: DNA di tubuh kita.

KUNCI 16: Jumlah minimal orang yang diperlukan untuk mengawali perubahan dalam kesadaran adalah √(1%) dari populasi

Meski kita tidak sepenuhnya memahami alasan kenapa dampaknya seperti itu, korelasi dan hasilnya memperlihatkan bahwa memang demikian adanya. Kita bisa mengaplikasikan prinsip ini dalam kehidupan kita untuk setiap kelompok orang. Untuk menentukan berapa banyak orang yang diperlukan untuk bekerja sama demi kedamaian dan pengobatan dalam kelompok tersebut, rumusannya adalah sebagai berikut.

- Pastikan jumlah keseluruhan orang yang ada. - Perhitungkan satu persen dari populasi tersebut. - Hitung akar dari satu persen tersebut.

PESAN DARI MATRIX KETUHANAN; HIDUP, MENCINTAI, DAN PENYEMBUHAN DALAM KESADARAN KUANTUM

KUNCI 17: Matriks KeTuhanan bertindak sebagai cermin dalam dunia kita dalam hubungan yang kita ciptakan dalam keyakinan kita. Dalam beberapa hal, kita beresonansi dengan segala sesuatu dari mobil sampai rumah kita (bahkan alat-alat yang kita pakai

sehari-hari), karena itulah kita mempengaruhi orang lain, sekitar kita, dan dunia kita hanya dengan kehadiran kita. Tidaklah mengejutkan bahwa ketika sesuatu berubah dalam diri kita atau sesuatu di sekitar kita perubahan itu akan terlihat dalam kehidupan kita ... dan memang terjadi.

KUNCI 18: Akar dari Pengalaman negatif bisa diperkecil menjadi tiga ketakutan universal (atau kombinasinya): Pengabaian, rendah diri,

Meski semua hal yang menakutkan di sekitar kita itu memang benar-benar bagian dari realita, kunci mengatasi ketakutan kita adalah hal-hal tersebut tidak perlu benar-benar menjadi bagian dari realita kita. Meski terdengar seperti filosofi era baru yang naïf, sebenarnya itu keyakinan yang sudah lama yang sekarang didukung oleh sains terkemuka.

Kita tahu bahwa Matriks KeTuhanan itu ada, tercermin dalam kehidupan kita apapun yang kita pikirkan, rasakan, dan yakini dalam hati dan pikiran kita. Kita menyadari bahwa hanya perlu perubahan kecil dalam cara kita memandang diri sendiri supaya perubahan itu tercermin dalam kesehatan, karir, dan hubungan kita. Dan disinilah lingkaran setannya menjadi nyata.

KUNCI 19: Keyakinan kita sesungguhnya tercermin dalam hubungan kita yang paling intim.

Lima cermin kuno dalam hubungan. Cermin pertama adalah bayangan dari waktu, cermin kedua adalah bayangan dari apa yang kita nilai pada waktu itu. Cermin ketiga adalah bayangan dari yang hilang, yang kita berikan, atau direbut dari kita. Cermin keempat adalah refleksi dari malam tergelap dari jiwa kita dan cermin kelima adalah bayangan dari tindakan kasih sayang terhebat kita.

KUNCI 20: Dalam hidup, kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk rasakan dalam dunia kita.

Apapun yang bisa kita bayangkan, dan kemungkinan pikiran yang tidak pernah kita pertimbangkan, adalah memungkinkan dalam mode melihat diri kita sendiri. Seperti halnya Word processing atau iwork adalah cara kita memodifikasi output dari komputer kita ... perasaan, keyakinan, dan doa adalah program yang mengubah kesadaran keluaran seperti Matriks KeTuhanan. Keindahan dari analogi ini adalah bahwa kita sudah memiliki program hebat dari penciptaan realita dan kita sudah menggunakannya setiap hari.

SEMOGA ANDA MENIKMATI AQUARIUS NOTE INI. HAPPY READING!

Seorang pendeta Buddha pernah mengatakan “Anda tidak akan pernah melihat doa kami” katanya, “Karena doa tidak bisa dilihat”. “Yang Anda lihat adalah apa yang kami lakukan untuk menciptakan rasa dalam tubuh kami. Perasaan adalah doa

Dalam kapasitas kita sebagai bagian semesta sekarang, kita memiliki kemampuan untuk memodifikasi dan mengubah sebagian kecil darinya melalui cara kita menjalani hidup

(5)

Eksperimen tersebut memberi petunjuk bahwa tindakan

mengobservasi sebenarnya adalah tindakan kreasi, dan kesadaranlah yang melakukan kreasi. Penemuan ini seakan-akan mendukung dalil Wheeler bahwa kita tidak lagi hanya menganggap diri kita sebagai penonton yang tidak memiliki dampak terhadap dunia yang kita amati.

Menganggap diri kita berpartisipasi dalam kreasi bukan sekedar lewat pada periode singkat membutuhkan persepsi baru mengenai

bagaimana kosmos itu dan cara kerjanya.

Bahasa kesadaran tampaknya merupakan pengalaman emosional yang universal. Kita sudah tahu bagaimana mencintai, membenci, takut, dan memaafkan. Mengetahui bahwa perasaan ini sebenarnya merupakan instruksi yang memprogram matriks keTuhanan kita bisa mengasah kemampuan kita untuk lebih memahami bagaimana membawa kebahagiaan, penyembuhan, dan kedamaian dalam hidup kita.

MENEMUKAN MATRIKS KETUHANAN: MISTERI YANG MENGHUBUNGKAN SEMUA HAL

KUNCI 1: Matriks KeTuhanan adalah wadah yang menahan semesta, jembatan antara semua hal, dan cermin yang menunjukkan apa yang telah kita ciptakan.

Ada suatu tempat di mana segalanya berasal, sebuah lokasi energi murni. Dalam inkubator realitas kuantum , semuanya mungkin. Dari keberhasilan pribadi, kelimpahan, dan penyembuhan dari kegagalan,

Penemuan ini memberi pesan bahwa ada sesuatu dalam

masing-masing dari kita yang tidak dibatasi oleh ruang, waktu, atau bahkan kematian. Inti dari penemuan ini adalah bahwa kita tampaknya hidup di semesta non-lokal dimana segalanya selalu terhubung. Melalui frasa teknis seperti butterfly effect dan teori-teori yang memberi pesan bahwa apa yang kita lakukan “di sini” memiliki dampak “di sana”, kita bisa meraba-raba hubungan yang berperan dalam kehidupan kita.

KUNCI 3: Untuk membuka kekuatan semesta itu sendiri, kita harus melihat diri kita sebagai bagian dari dunia, tidak terpisah

Riset membuktikan bahwa hubungan itu ada karena kita.

Keterhubungan kita memberikan kita kekuatan untuk mengubah situasi sesuai yang kita inginkan dalam perubahan kehidupan kita. Segalanya dari mencari cinta dan menyembuhkan orang yang kita cintai sampai pencapaian aspirasi mendalam kita, kita adalah bagian terpadu dari semua yang kita alami setiap harinya.

Tapi kekuatan kita tertidur sampai kita membangunkannya. Kunci untuk membangunkan kekuatan luar biasa tersebut adalah dengan membuat perubahahan kecil dari cara kita memandang diri kita sendiri di dunia. Dengan perubahan kecil tersebut kita bisa membuka kekuatan paling besar di semesta untuk diarahkan pada situasi yang bahkan sangat mustahil. Ini bisa terjadi jika kita mengijinkan diri kita akan cara baru memandang peran kita di dunia.

KUNCI 4: Sekali sesuatu itu tersambung, maka akan selalu terhubung meski secara fisik tersambung atau tidak.

Sebuah eksperimen memberi pesan bahwa betapapun jauh terpisah dua hal, begitu tersambung mereka selalu terhubung. Selalu ada alasan untuk mempercayai bahwa kondisi terjalin yang

menghubungkan partikel-partikel yang terpisah saat ini juga terjadi pada hal-hal di semesta kita yang terhubung sebelum big-bang. Bagaimanapun kita menyebutnya atau bagaimana sains dan agama mendefinisikannya, jelaslah bahwa ada sesuatu di sana – kekuatan,

Kesadaran mengkreasi!

Dalam semesta partisipatif, tindakan memfokuskan kesadaran kita – melihat ke suatu tempat dan meneliti dunia – adalah tindakan kreasi dari tindakan itu sendiri. Kitalah yang mengobservasi dan mempelajari dunia kita. Kita lah pikiran (atau setidaknya bagian dari pikiran yang lebih besar), seperti yang dideskripsikan oleh Planck. Di manapun kita melihat, kesadaran kita menciptakan sesuatu untuk kita lihat.

KUNCI 6: Kita memiliki semua kekuatan yang kita butuhkan untuk menciptakan semua perubahan yang kita pilih.

Kemampuan ini bisa kita miliki dengan cara menggunakan kekuatan kesadaran dan dimana kita memilih menempatkan fokus kita. Kita menemukan rahasia mendorong hasrat hati dari kondisi imajinasi menjadi realita dari keseharian kita; adalah kemampuan kita

merasakan seakan-akan impian kita menjadi kenyataan, keinginan kita terwujud, dan doa kita terjawab.

KUNCI 7: Fokus pada kesadaran menjadi realitas dunia kita

Dalam ajaran Buddhisme Mahayana, diyakini bahwa realita hanya ada pada dimana pikiran kita menciptakan fokus. Bahkan, kebijakan itu memberi pesan bahwa dunia murni fisik dan non fisik adalah hasil dari mode kesadaran yang disebut dengan imajinasi subjektif.

Kemungkinan mana yang kita pilih? Realita mana yang diputuskan oleh orang tercinta atau dokter? Untuk menjawab ini, kita harus mengakui bahwa kita punya kemampuan untuk memilih pilihan seperti itu.

Einstein menyatakan bahwa kita tidak bisa memecahkan sebuah masalah jika tingkat pemikiran kita sama dengan yang menciptakan masalah. Sama halnya, kita tidak bisa mengubah realita jika kita tetap pada kesadaran yang sama dengan yang menciptakan realita.

KUNCI 8: Hanya mengatakan bahwa kita memilih suatu realita itu tidak cukup

Ada keseimbangan yang jelas dan halus antara hanya memilih

Dan itulah yang ditemukan oleh instruksi kuno pada beberapa tradisi yang tersimpan dengan baik yang meminta kita untuk melakukannya. Teknik hubungan manusia-pencipta sering disebut dengan doa. KUNCI 9: Perasaan adalah bahasa yang “berbicara kepada matrix keTuhanan. Merasalah seakan-akan tujuan Anda telah tercapai dan doa Anda telah terjawab.

Perasaan dan emosi manusialah yang mempengaruhi hal-hal yang dibentuk oleh realita kita – adalah bahasa terdalam kita yang mengubah atom, elektron, dan foton di dunia luar. Namun ini tidak benar-benar tentang dunia nyata yang kita lengkapi dan lebih

mengenai perasaan yang diciptakan dalam diri kita. Ini adalah bahasa emosi yang berbicara kepada kekuatan kuantum semesta ... perasaan adalah yang dikenali oleh Matrix-KeTuhanan.

Pantas saja doa menggerakkan keajaiban! Doa menghubungkan kita dengan ruang murni dimana keajaiban pikiran kita menjadi realita di dunia kita. Supaya doa kita dijawab, kita harus melampaui keraguan yang seringkali mengiringi sifat positif hasrat kita

KUNCI 10: Tidak sembarang perasaan. Yang menciptakan harus bebas dari ego dan penilaian.

Rahasia terbesar membawa fokus imajinasi kita: keyakinan,

pengobatan, dan kedamaian, menjadi realita adalah tanpa keterikatan yang kuat terhadap hasil pilihan kita. Dengan kata lain kita diundang berdoa tanpa penilaian mengenai apa yang harus dan tidak

seharusnya terjadi.

KUNCI 11: Dalam kehidupan kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk alami

Jika kita meyakini bahwa memilih realita adalah sesuatu yang kita lakukan sesaat, maka pantaslah bahwa ketika kita berhenti merasakannya saat realita baru itu ada, dampak keputusan kita berakhir juga. Realita kita bisa menjadi pilihan yang singkat jika kita menganggap bahwa perasaan kesembuhan, kedamaian, dan

kelimpahan adalah pengalaman yang hanya sesaat. Antara

KUNCI 12: Kita tidak terikat oleh hukum fisika seperti yang selama ini kita kira

Jika terbukti bahwa kita tidak dibatasi oleh hukum fisika sekarang ini, konfirmasi itu memungkinkan kita untuk melihat diri sendiri dalam cara yang lebih hebat dengan menawarkan kita sesuatu yang jauh di atas apa yang selama ini kita yakini.

Kuncinya adalah: untuk melakukan yang tampaknya mustahil, seseorang pertama-tama harus keluar dari batasan dari apa yang sebelumnya diajarkan. Seperti yang ditemukan dari awal bahwa mereka lebih dari apa yang sebelumnya mereka yakini begitu mereka keluar dari ketakutan akan batasan mereka. Supaya keajaibannya terjadi dalam hidup kita, kita pertama harus mengatasi keyakinan bahwa fenomena seperti itu mustahil.

Agar bisa demikian, seseorang harus membuat keajaiban itu dulu sehingga kita bisa melihatnya terjadi. Mungkin orang itu memang berbakat, misalnya dalam pengobatan atau mungkin hanya orang terbuka melihat dunia secara berbeda.

KUNCI 13: Dalam hal yang bersifat holografik, setiap bagian dari sesuatu mencerminkan keseluruhan darinya.

Jika Anda menanyakan ilmuwan tentang makna hologram, jawaban mereka mungkin menggambarkannya sebagai sejenis foto di mana gambar dipermukaannya tiba-tiba muncul tiga dimensi jika terpapar cahaya langsung.

Proses yang menciptakan gambar itu adalah dengan menggunakan cahaya laser sehingga gambarnya menjadi terdistribusi pada

keseluruhan permukaan film. Sifat terdistribusi ini yang membuat film holografik menjadi unik.

KUNCI 14: Hologram kesadaran yang terhubung secara universal menjanjikan bahwa begitu kita menciptakan keinginan dan doa baik kita, maka itu sudah langsung sampai pada tujuan.

Kebanyakan orang menganggap bahwa beberapa energi dibagi

kita tercermin di manapun dalam dunia kita.

Seperti halnya hologram yang mengandung gambar sesungguhnya dari banyak bagian, setiap perubahan yang dilakukan pada satu segment menjadi tercermin pada bagian-bagian lainnya secara terpola.

Benar-benar hubungan yang sangat kuat! Satu perubahan pada satu tempat bisa membuat perbedaan di mana-mana. Mungkin contoh terbaik dari bagaimana sedikit modifikasi bisa mempengaruhi keseluruhan sistem bisa dilihat pada sesuatu yang kita semua kenal: DNA di tubuh kita.

KUNCI 16: Jumlah minimal orang yang diperlukan untuk mengawali perubahan dalam kesadaran adalah √(1%) dari populasi

Meski kita tidak sepenuhnya memahami alasan kenapa dampaknya seperti itu, korelasi dan hasilnya memperlihatkan bahwa memang demikian adanya. Kita bisa mengaplikasikan prinsip ini dalam kehidupan kita untuk setiap kelompok orang. Untuk menentukan berapa banyak orang yang diperlukan untuk bekerja sama demi kedamaian dan pengobatan dalam kelompok tersebut, rumusannya adalah sebagai berikut.

- Pastikan jumlah keseluruhan orang yang ada. - Perhitungkan satu persen dari populasi tersebut. - Hitung akar dari satu persen tersebut.

PESAN DARI MATRIX KETUHANAN; HIDUP, MENCINTAI, DAN PENYEMBUHAN DALAM KESADARAN KUANTUM

KUNCI 17: Matriks KeTuhanan bertindak sebagai cermin dalam dunia kita dalam hubungan yang kita ciptakan dalam keyakinan kita. Dalam beberapa hal, kita beresonansi dengan segala sesuatu dari mobil sampai rumah kita (bahkan alat-alat yang kita pakai

sehari-hari), karena itulah kita mempengaruhi orang lain, sekitar kita, dan dunia kita hanya dengan kehadiran kita. Tidaklah mengejutkan bahwa ketika sesuatu berubah dalam diri kita atau sesuatu di sekitar kita perubahan itu akan terlihat dalam kehidupan kita ... dan memang terjadi.

sebenarnya itu keyakinan yang sudah lama yang sekarang didukung oleh sains terkemuka.

Kita tahu bahwa Matriks KeTuhanan itu ada, tercermin dalam kehidupan kita apapun yang kita pikirkan, rasakan, dan yakini dalam hati dan pikiran kita. Kita menyadari bahwa hanya perlu perubahan kecil dalam cara kita memandang diri sendiri supaya perubahan itu tercermin dalam kesehatan, karir, dan hubungan kita. Dan disinilah lingkaran setannya menjadi nyata.

KUNCI 19: Keyakinan kita sesungguhnya tercermin dalam hubungan kita yang paling intim.

Lima cermin kuno dalam hubungan. Cermin pertama adalah bayangan dari waktu, cermin kedua adalah bayangan dari apa yang kita nilai pada waktu itu. Cermin ketiga adalah bayangan dari yang hilang, yang kita berikan, atau direbut dari kita. Cermin keempat adalah refleksi dari malam tergelap dari jiwa kita dan cermin kelima adalah bayangan dari tindakan kasih sayang terhebat kita.

KUNCI 20: Dalam hidup, kita harus menjadi hal yang kita pilih untuk rasakan dalam dunia kita.

Apapun yang bisa kita bayangkan, dan kemungkinan pikiran yang tidak pernah kita pertimbangkan, adalah memungkinkan dalam mode melihat diri kita sendiri. Seperti halnya Word processing atau iwork adalah cara kita memodifikasi output dari komputer kita ... perasaan, keyakinan, dan doa adalah program yang mengubah kesadaran keluaran seperti Matriks KeTuhanan. Keindahan dari analogi ini adalah bahwa kita sudah memiliki program hebat dari penciptaan realita dan kita sudah menggunakannya setiap hari.

SEMOGA ANDA MENIKMATI AQUARIUS NOTE INI. HAPPY READING!

dalam diri kita dan kemampuan itu kita semua memilikinya

Bagaimanapun terjadinya, begitu seseorang melakukan hal yang istimewa tersebut maka keajaiban yang sama bisa terjadi pada setiap orang.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :