BA LELANG GAGAL STAIN Bengkalis

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

POKJA REHAB GEDUNG SARANA PENDIDIKAN STAIN BENGKALIS bertanda tangan dibawah ini, Pokja Rehab Gedung Sarana Pendidikan Stain Bengkalis Tahun Anggaran 2016, telah mengadakan evaluasi penawaran pekerjaan tersebut di atas dengan hasil sebagai berikut :

INFORMASI LELANG

Satuan Kerja : STAIN BENGKALIS

Kategori : Pekerjaan Konstruksi

Metode Pengadaan : e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi : Pascakualifikasi

Metode Dokumen : Satu File Metode Evaluasi : Sistem Gugur

Anggaran : 2016 – APBN

Nilai Pagu Paket : Rp 799.939.000,00 Nilai HPS Paket : Rp 799.884.000,00

1. Berdasarkan hasil pembukaan penawaran lelang ulang dari 11 (sebelas) penyedia yang mengupload dokumen penawaran, dilanjutkan evaluasi adminitrasi dengan hasil 6 (enam) peserta lelang dinyatakan tidak memenuhi syarat, sehingga 5 (lima) penyedia dapat dilanjutkan ke tahap selanjutnya.

2. Setelah dilakukan evaluasi teknis dinyatakan 1 (satu) penyedia memenuhi syarat, sehingga proses evaluasi dilanjutkan pada tahap evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi dengan mengundang satu penyedia.

3. Setelah dilakukan evaluasi kualifikasi dan pembuktian dinyatakan penyedia tidak memenuhi syarat, sehingga proses evaluasi tidak dilanjutkan pada tahap penetapan pemenang. Seluruh penyedia dinyatakan tidak lulus evaluasi penawaran.

4. Sesuai dengan Perpres No. 54 Tahun 2010 beserta semua perubahannya, terakhir dengan Perpres No. 4 Tahun 2015 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Pasal 83 ayat (1) huruf d; berbunyi : “Kelompok Kerja ULP menyatakan Pelelangan/Pemilihan Langsung Gagal apabila tidak ada penawaran yang lulus evaluasi penawaran”, dan ketentuan yang diatur dalam dokumen pengadaan klausul Bab. III, 26.5.A huruf j berbunyi : “apabila tidak ada peserta yang lulus evaluasi teknis maka pelelangan dinyatakan gagal”.

5. Sehubungan dengan point 1 sampai 3 tersebut di atas, Pokja ULP memutuskan bahwa Pelelangan Paket Pekerjaan Rehab Gedung Sarana Pendidikan Stain Bengkalis (lelang ulang)

dinyatakan GAGAL dan tindaklanjut PELELANGAN GAGAL ini akan dilakukan proses

Pemilihan Langsung Ulang sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan diumumkan pada website LPSE Kementerian Agama.

Demikian Berita Acara ini dibuat dengan sebenarnya untuk dapat dipergunakan seperlunya.

Pokja Rehab Gedung Sarana Pendidikan STAIN Bengkalis Tahun Anggaran 2016

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :