hal hal yang harus diperhatikan

10 

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

HAL-HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DAN DILAKSANAKAN

1. Kepala Madrasah Ibtidaiyah harus mendownload Instrumen Supervisi pemantauan pelaksanaan 8 standar nasional pendidikan di blog Pendidikan Madrasah ( PENMA ) dan blog Pokjawas ( Pengawasmadrasahsitubondo.blogspot.co.id )

2. Instrumen yang sudah di download harus diisi oleh kepala Madrasah Ibtidaiyah beserta Stakeholders Madrasah Ibtidaiyah.

3. Instrumen yang sudah diisi dibuat rangkap 4 ( tiga ) asli ( tanda tangan dan stempel basah lembaga ) a. 1 ( satu ) rangkap untuk arsip lembaga

b. 1 ( satu ) rangkap untuk Laporan Ke POKJAWAS c. 2 ( dua ) rangkap untuk Tim

4. Waktu Tim Pemantuan Pelaksanaan Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan datang ke lembaga, Instrumen yang sudah diisi diserahkan ke TIM untuk diadakan klarifikasi, verifikasi, serta validasi terhadap data dan informasi yang diberikan melalui Instrumen yang diisi oleh Madrasah Ibtidaiyah. 5. Waktu Pelaksanaan Pemantuan Pelaksanaan Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan

dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

6. Sebelum Tim Pemantuan Pelaksanaan Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan pulang Kepala Madrasah Ibtidaiyah menyerahkan Surat Keterangan Pemantauan Pelaksanaan Pemenuhan Standar Nasional Pendidikan ( ada di blog ).

7. Bagi Madrasah Ibtidaiyah yang mendapat nilai dibawah standar ( Nilai Akhir < 70 ), maka akan diadakan Kegiatan Tindak Lanjut.

Situbondo, 11 Januari 2018 Ketua

POKJAWAS

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...