"CLOUD ATLAS (15)"

Top PDF "CLOUD ATLAS (15)":

The Analysis Of Protagonist Found In “Cloud Atlas” By David Mitchell

The Analysis Of Protagonist Found In “Cloud Atlas” By David Mitchell

Novel has two elements; they are extrinsic element and intrinsic element. The intrinsic element consists of theme, plot, setting, and character. The extrinsic element consists of social value of the novel and psychology history. All the elements are important, but character is very important element, because characters make the novel runs. Characterization is the people in the novel that can be played by human. But some novels have animal and plant as the character that have human nature or we called Fable. Characterization is very important in the novel and Aziez et al 2010:60) say that the characters in a good novel are interesting, intriguing, consistent, convincing, complex, and realistic. If the author has created a particularly vivid or individualistic character, then we, as readers, will find that character interesting regardless of whether or not we sympathize with him or her. So, the writer would like to analysis the protagonist characters in Cloud Atlas novel by David Mitchell.
Baca lebih lanjut

50 Baca lebih lajut

Narrating human history : a study of the influence of narrative situation on the theme of David Mitchell`s ``Cloud Atlas``.

Narrating human history : a study of the influence of narrative situation on the theme of David Mitchell`s ``Cloud Atlas``.

Novel Cloud Atlas oleh David Mitchell terdiri dari enam cerita berbeda yang tampaknya tidak memiliki hubungan sama sekali jika dilihat sekilas. Keenam cerita ini memiliki karakter utama, pengaturan, dan plot cerita yang berbeda. Bahkan, bentuk cerita itu sendiri juga berbeda satu sama lain. Kisah pertama adalah jurnal perjalanan milik seorang pengacara muda bernama Adam Ewing, kedua adalah surat yang ditulis oleh musisi muda bernama Robert Frobisher, ketiga adalah naskah tentang seorang wartawan muda bernama Luisa Rey, keempat adalah sebuah narasi tentang seorang editor Timothy Cavendish, kelima adalah sebuah wawancara dengan narapidana bernama Sonmi-451, dan keenam adalah tutur cerita oleh seorang pria bernama Zachry. Namun, jika dibaca lebih dalam, kisah-kisah tersebut sebenarnya memiliki sebuah tema penghubung yang tidak dapat ditemukan jika cerita ini tidak disusun seperti yang terdapat di dalam novel.
Baca lebih lanjut

75 Baca lebih lajut

The Analysis Of Protagonist Found In “Cloud Atlas” By David Mitchell

The Analysis Of Protagonist Found In “Cloud Atlas” By David Mitchell

Luisa Rey escapes from the sinking car and by detective work successfully locates a copy of Sixsmith's report about the Swanekke power plant, exposing the corrupt corporate leaders. She picks up her copy of Robert Frobisher's obscure Cloud Atlas Sextet and is astonished to find that she recognizes it, even though it is a very rare piece. At the end of the story, she receives a package from Rufus Sixsmith's niece, which contains eight more... Letters from Zedelghem (Part 2)

12 Baca lebih lajut

isprsarchives XL 2 W1 173 2013

isprsarchives XL 2 W1 173 2013

This paper presented a cloud detection method based on feature extraction in remote sensing images. The method separated the cloudy regions from the images by extracting multiple dimensional feature parameters to fully describe the different properties of the cloudy and clear areas. Firstly using the training images the method extract the feature vector to constructs the classifier based on the K-means algorithm. Then the detected images are divided into a lot of sub-images with same size. Through the feature vectors of sub-images and using

5 Baca lebih lajut

PROGRAM PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI (1)

PROGRAM PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI (1)

Dapat menjelaskan struktur tipe perangkat penyimpanan pada sarana dan prasarana untuk non- relational storage dan relational storage pada cloud computing sesuai layanan yang ditawarkan. Mampu mendeskripsikan struktur tipe perangkat penyimpanan pada sarana dan prasarana untuk non- relational storage dan relational storage pada cloud computing sesuai layanan yang ditawarkan. Harus disiplin, Teliti, Tanggung Jawab dan Kerjasama dalam Tim.

53 Baca lebih lajut

Domestikasi Ulat Sutera Liar Attacus atlas (Lepidoptera Saturniidae) dalam Usaha Meningkatkan Persuteraan Nasional

Domestikasi Ulat Sutera Liar Attacus atlas (Lepidoptera Saturniidae) dalam Usaha Meningkatkan Persuteraan Nasional

Selain faktor kualitas nutrisi, pada pakan daun teh juga mengandung komponen kimia tertentu seperti catechin, flefanol, pectin, recin, substansi aromatik dan enzim- enzim (theoflavin dan theoruligin), sebagai zat perangsang untuk makan. Komponen kimia ini menyebabkan aroma, warna dan rasa yang dapat disukai oleh ulat sutera Attacus atlas. Komponen kimia sangat erat hubungannya dengan reseptor yang dimiliki oleh ulat sutera untuk mengenali pakannya, dimana pada ulat sutera terdapat maxilla dan antenanya untuk mengenal sukrosa, gula, mineral, vitamin dan air (Tazima, 1978; Setyamijaya, 2000). Beberapa peneliti ulat sutera menyatakan bahwa perilaku makan ulat sutera ini dipengaruhi oleh kelompok bahan perangsang makan, yaitu zat perangsang (Olfactory atractant) termasuk di dalamnya adalah flefanol dan zat perangsang untuk menggigit (bitting faktor) yaitu berupa pectin, resin dan vitamin. Kombinasi dari kelompok tersebut berperan penting bagi larva dalam penerimaan pakannya (Hamamura, 1962). Rangsangan ini memberi sinyal kepada sistem neurohormonalnya, yang kemudian ditanggapi dengan pengaturan sekresi hormon.
Baca lebih lanjut

303 Baca lebih lajut

B1J009083 9.

B1J009083 9.

Kentang dipotong kecil, direbus dalam 500 ml akuades sampai mendidih, kemudian disaring dan diambik ekstraknya. Agar dan dekstrosa dilarutkan dalam 500 ml akuades pada tempat yang berbeda. Larutan agar dan ekstrak kentang dimasukkan kedalam beaker glass dan ditambahkan larutan dektrosa, ditambahkan akuades sampai volume 1000 ml. direbus sambil terus diaduk hingga homogen. Media yang telah ada lalu dimasukkan dalam labu Erlenmeyer dan disterilisasi dengan autoklaf pada suhu 121ºC tekanan 2 atm, selama 15 menit.

1 Baca lebih lajut

Portable Wireless Cloud Storage.

Portable Wireless Cloud Storage.

5 This study is to validate the custom build cloud software against the third party cloud software in term of performance. The performance metric will be measured in term of data transfer rate and response time. Comparison will be made after all the data have been gathered.

24 Baca lebih lajut

Bahan Presentasi SIA 2

Bahan Presentasi SIA 2

Sumberdaya cloud yang tersedia harus dapat diatur dan dioptimasi penggunaannya, dengan suatu sistem pengukuran yang dapat mengukur penggunaan dari setiap sumberdaya komputasi yang digunakan (penyimpanan, memory, processor, lebar pita, aktivitas user, dan lainnya). Dengan demikian, jumlah sumberdaya yang digunakan dapat secara transparan diukur yang akan menjadi dasar bagi user untuk membayar biaya penggunaan layanan.

6 Baca lebih lajut

The Characterization Of Negative Cloud-To-Ground Lightning Flashes In Malaysia Under The Influence Of Pollution.

The Characterization Of Negative Cloud-To-Ground Lightning Flashes In Malaysia Under The Influence Of Pollution.

After the induce charge separation happen, the upper part of cloud becomes positively charged and the lower part of the cloud become negatively charged. Thus, the negative charge at the base of cloud induces a positive charge on the ground. In the thundercloud, there are negatively charged mixed water and ice region that causes an initial bipolar discharge or path of ionized air. The discharge path of ionized are called leaders. Meanwhile, the negative charge leaders are called “stepped leaders”, travels towards the

24 Baca lebih lajut

PENGARUH DIMENSI TRUST, KEAMANAN DAN PRIVASI DALAM PENERIMAAN CLOUD COMPUTING

PENGARUH DIMENSI TRUST, KEAMANAN DAN PRIVASI DALAM PENERIMAAN CLOUD COMPUTING

Pada saat ini, isu keamanan dalam layanan Cloud Computing tersebut erat kaitannya dengan prism project yang dibuat oleh National Security Agency (NSA). Prism Project digunakan untuk mengakses secara langsung data pribadi pengguna dari sembilan layanan Internet yang paling populer. Layanan Internet yang menjadi sasaran Prism Project dari National Security Agency (NSA) adalah Microsoft, Yahoo, Google, Facebook, PalTalk, YouTube, Skype, AOL dan Apple. Pengaksesan langsung data pengguna yang dilakukan oleh National Security Agency (NSA) menyebabkan hak privasi pengguna terganggu. Oleh karena itu, penyedia layanan Internet harus mampu menjamin privasi dan keamanan data pengguna. Dengan adanya perlindungan privasi dan keamanan data, maka akan membangun kepercayaan antara penyedia layanan dan pengguna [21]. Ada beberapa peran penting yang dimainkan oleh trust dalam penyediaan layanan melalui jasa cloud computing, antara lain membangun trust customer. Salah satu alasan mengapa perusahaan mau menggantungkan layanan kepada salah satu vendor adalah karena trust yang tinggi terhadap profil vendor. Peran lainnya adalah menggantikan peranan keamanan (security). Pada kondisi trust yang tinggi orang cenderung mengabaikan resiko yang mungkin terjadi, sebaliknya pada kondisi resiko yang tinggi orang cenderung melakukan distrust [22].
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

Penjadwalan Resource Pada Cloud Computing Menggunakan Model Integer Programming

Penjadwalan Resource Pada Cloud Computing Menggunakan Model Integer Programming

Cloud computing mungkin belum banyak didengar, namun perkembangannya sangat luar biasa. Cloud computing digunakan karena timbulnya kendala seperti keterbatasan sumber daya yang menyebabkan terhambatnya beberapa kegiatan perkomputasian. Riset ini dibangun dengan tujuan untuk mendapatkan biaya minimum dalam penggunaan layanan cloud computing dengan menggunakan model binary integer programming. Layanan yang digunakan adalah public cloud dengan jenis layanan infrastructure as a service (IaaS) dimana virtualisasi mesin yang menjadi acuan user dalam penggunaan cloud computing. Hasil optimasi dalam riset ini menunjukkan server mana yang layak dipilih oleh user dalam menggunakan layanan di cloud computing.
Baca lebih lanjut

45 Baca lebih lajut

isprsarchives XXXIX B6 147 2012

isprsarchives XXXIX B6 147 2012

Plan da Mattun is located at ~2200 metre above sea level in the Tasna valley in alpine south-eastern Switzerland. In this remote location, finds dating back to the time of Ötzi (3000 B.C.) were discovered by archaeologists from the University of Zurich. For detailed investigations of the site as well as for documentation and visualization purposes the archaeologists were interested in digital models of the terrain and of certain boulders. In the presented project a digital terrain model of the rock stream located at the beginning of the valley was created, as well as detailed models of four larger boulders. These boulders average to 15 metre in height and width. The roughness of terrain makes it difficult to access certain areas and requires using multiple surveying techniques in order to cover all objects of interest. Therefore the digital terrain model was acquired using a combination of terrestrial laser scanning (TLS) and photogrammetric recording from an unmanned aerial vehicle (UAV). The larger boulders were reconstructed with a combination of TLS, terrestrial and UAV-based photogrammetry. With this approach it was possible to acquire a high- accuracy dataset over an area of 0.12 km 2 under difficult conditions. The dataset includes a digital terrain model with a ground sampling distance of 10 cm and a relative accuracy of 2 cm in moderately sloped terrain. The larger boulders feature a resolution of 1 cm and a relative accuracy of 0.5 cm. The 3D data is to be used both for archaeological visualization purposes and for geological analysis of the rock stream.
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

ANALISIS DAN VISUALISASI DATA POTENSI DESA WISATA SECARA SPASIAL DALAM BENTUK ATLAS (STUDI KASUS KABUPATEN BANTUL) Annisa Juwita Ningrum annisa_juwitaymail.com Noorhadi Rahardjo noorhadiugm.ac.id Abstract - ANALISIS DAN VISUALISASI DATA POTENSI DESA WISAT

ANALISIS DAN VISUALISASI DATA POTENSI DESA WISATA SECARA SPASIAL DALAM BENTUK ATLAS (STUDI KASUS KABUPATEN BANTUL) Annisa Juwita Ningrum annisa_juwitaymail.com Noorhadi Rahardjo noorhadiugm.ac.id Abstract - ANALISIS DAN VISUALISASI DATA POTENSI DESA WISAT

Pembuatan atlas menggunakan software visual basic dalam penyajiannya serta menggunakan model penyimpanan data virtual maps tipe II. Kuesioner digunakan untuk mengetahui tampilan atlas yang diinginkan pengguna serta tampilan atlas yang dapat memberikan informasi yang jelas tentang fasilitas- fasilitas yang ada pada desa-desa wisata di Kabupaten Bantul.

6 Baca lebih lajut

EVALUASI IMPLEMENTASI ROCCA ACHIEVEMENT docx

EVALUASI IMPLEMENTASI ROCCA ACHIEVEMENT docx

Cloud Computing atau yang populer di Indonesia disebut sebagai Komputasi Awan oleh National Institute of Standards and Technology (NIST) - Departemen Perdagangan Amerika Serikat, diartikan sebagai suatu model untuk menciptakan kenyamanan dalam akses jaringan sesuai keperluan ke dalam wadah bersama sumber daya komputasi (jaringan, server, penyimpanan, aplikasi dan layanan) yang dapat dikonfigurasi dengan cepat dan dirilis dengan upaya manajemen yang minimal atau minimal interaksi antar-penyedia jasa manajemen (NIST, Special Publication 800-145, 2011).
Baca lebih lanjut

31 Baca lebih lajut

TINGKAT PENGETAHUAN PENGUNJUNG ATLAS SPORTS CLUB TERHADAP ISI ATLAS MAGAZINE SKRIPSI

TINGKAT PENGETAHUAN PENGUNJUNG ATLAS SPORTS CLUB TERHADAP ISI ATLAS MAGAZINE SKRIPSI

This type of research is descriptive using a quantitative methodology and survey methods, which means respondents' statements will be measured by thelikert scale. The results showed the level of knowledge of visitors Atlas Sports Club of the existence of Atlas Sports Club through the contents of ATLAS MAGAZINE is high. That is, visitors Atlas Sports Club feels himself very know or know of the information related to the Atlas Sports Club through the contents of the message contained in the ATLAS MAGAZINE.

18 Baca lebih lajut

T1  Abstract Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Analisis Proses Bisnis dan Implementasi Aplikasi pada Layanan Interconnect Over Cloud

T1 Abstract Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Analisis Proses Bisnis dan Implementasi Aplikasi pada Layanan Interconnect Over Cloud

Cloud Computing adalah sebuah perkembangan di dalam dunia komputasi, Cloud Computing merupakan teknologi yang menyediakan kebutuhan komputasi dalam bentuk layanan dengan pengelolaan terpusat. Dengan perkembangan teknologi Cloud Computing saat ini maka terciptalah layanan pada Cloud Computing yaitu Interconnect Over Cloud, layanan ini memungkinkan pengguna Cloud Computing agar dapat menghubungkan dua atau lebih penyedia layanan Cloud Computing yang berbeda. Banyaknya penyedia layanan Cloud Computing dan juga banyaknya pengguna layanan ini membuka peluang bisnis bagi penyedia layanan Cloud Computing untuk dapat memanfaatkan momentum ini sehingga diperlukan analisis untuk melihat peluang bisnis yang bisa didapat pada layanan Interconnect Over Cloud.
Baca lebih lanjut

1 Baca lebih lajut

AR Atlas 2011_Final.pdf

AR Atlas 2011_Final.pdf

Pada Wilayah IUP Diva Kencana Borneo, batubara diangkut menggunakan truk ke tempat penyimpanan yang terletak 2 kilometer dari lokasi tambang, kemudian dimasukkan ke dalam Hopper crusher meggunakan Wheel Loader. Mesin penghancur terdiri dari penghancur primer dan penghancur sekunder yang disusun berurutan. Batubara yang telah diproses diletakkan di Stockpile batubara meggunakan penumpuk radial. Mesin penghancur memiliki kapasitas sampai dengan 200 ton/jam. Batubara yang telah dihancurkan kemudian diambil Wheel Loader ke truk dan dikirim ke pelabuhan pemuatan tongkang untuk cuaca hujan (wet weather) yang berjarak sekitar 15 kilometer perjalanan dan kemudian dimuat ke tongkang langsung dari truk atau ke pelabuhan pemuatan tongkang untuk cuaca kering (dry weather) yang berjarak sekitar 31 kilometer perjalanan melalui barge loading conveyor (BLC). Batubara kemudian dimasukkan ke tongkang di pelabuhan cuaca hujan atau cuaca kering milik Diva Kencana Borneo. Dalam musim kemarau dari bulan Juni hingga Nopember tiap tahun, Grup Atlas mengandalkan pelabuhan tongkang cuaca kering karena pelabuhan ini memungkinkan penggunaan tongkang 8.000 ton, yang memungkinkan biaya transportasi yang lebih murah. Pemuatan tongkang melalui Hopper conveyor dari Stockpile berjarak 100 meter dari pelabuhan dan memiliki kapasitas sebesar 500 ton/jam. Setelah pengisian, kapal tongkang mengantarkan batubara ke pelabuhan kapal muat Muara Jawa yang berjarak 195 mil dari pelabuhan pemuatan tongkang musim hujan dan 183 mil dari pelabuhan pemuatan tongkang cuaca kering. Wilayah IUP Grup Atlas lain yang disekitar Hub Kubar akan menggunakan fasilitas Diva Kencana Borneo untuk kegiatan logistik seperti memuatan tokang dan kapal.
Baca lebih lanjut

262 Baca lebih lajut

PETA, GLOBE, DAN ATLAS

PETA, GLOBE, DAN ATLAS

Kegiatan mencari dan mengenali informasi geografis pada atlas sama halnya dengan peta, hanya saja Anda dapat mencari suatu obyek dengan melihat daftar isi dan halaman indeks yang terdapat pada atlas. Karena atlas merupakan kumpulan peta yang dibukukan, sehingga peta-peta yang dimuat dalam atlas umumnya memiliki skala kecil. Pada peta skala kecil memuat wilayah yang relatif lebih luas (seperti peta wilayah provinsi, peta Indonesia dan peta dunia), akan tetapi informasi geografis yang dapat ditunjukkan kurang detail (rinci). Tidak seperti halnya pada peta yang berskala besar, luas wilayah yang dapat dimuat memang lebih kecil tetapi informasi georafisnya lebih detail, contohnya Peta Tanah Terinci (detailed soil map) yang memiliki skala 1 : 10.000.
Baca lebih lanjut

34 Baca lebih lajut

Implementasi Teknologi Cloud Messaging Cloud Notification Cloud Security Dan Kompresi Gambar Pada Aplikasi Solidare

Implementasi Teknologi Cloud Messaging Cloud Notification Cloud Security Dan Kompresi Gambar Pada Aplikasi Solidare

Solidare merupakan sebuah aplikasi mobile yang memiliki beberapa fungsionalitas penting dalam penggunaannya. Beberapa fitur penting selain donasi juga mendukung penggunaan aplikasi Solidare dan kemudian didapatkan sebuah permasalahan penting bahwa terdapat kebutuhan dari pengguna yang belum direalisasikan oleh sistem sebelumnya. Salah satu permasalahan yang terjadi pada fitur aplikasi Solidare yang membutuhkan kemampuan untuk melakukan unggah file gambar ke sistem. Kendala terhadap besarnya ukuran file gambar yang akan dikirimkan menjadi salah satu tolak ukur bahwa dibutuhkan sebuah penerapan algoritma untuk melakukan kompresi terhadap file gambar tersebut. Permasalahan lain kemudian muncul pada kebutuhan-kebutuhan lainnya seperti dibutuhkannya sistem pemberitahuan kepada pengguna secara langsung serta sistem yang dapat melakukan komunikasi teks singkat menjadi masalah tambahan yang terdapat pada aplikasi Solidare. Melihat beberapa kebutuhan tersebut bahwa setiap teknologi yang akan diterapkan membutuhkan sebuah pengamanan terhadap hal-hal yang memiliki resiko tinggi seperti data serta keamanan lain maka diterapkan juga sebuah keamanan dari Cloud Computing.
Baca lebih lanjut

43 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...