distribusi dan promosi

Top PDF distribusi dan promosi:

TAP.COM -   PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN ... 485 1425 1 PB

TAP.COM - PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN ... 485 1425 1 PB

Hasil pengolahan data diperoleh koefisien (R) sebesar 0,73 sedangkan nilai (R 2 ) sebesar 0,73 atau 73 %, ini berarti biaya distribusi dan promosi secara bersama – sama memberi pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan produk pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. Dan sisanya sebanyak 27 % ( 100% - 73 % ) dipengaruhi faktor lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini.

12 Baca lebih lajut

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK TOYOTA  Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK TOYOTA Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

Hasil Penelitian ini telah menunjukkan bahwa variabel harga, distribusi dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan. Volume penjualan dipengaruhi oleh variabel harga, distribusi dan promosi sebesar 52,5% sedangkan 47,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel yang diteliti. Faktor yang paling berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan produk Toyota Nasmoco Surakarta adalah harga sebesar 37,9%.

16 Baca lebih lajut

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP  Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

Harga yang ditetapkan oleh Toyota mempunyai perbedaan harga disetiap daerah. Begitu pula dengan media distribusi dan promosi mereka. Oleh sebab itu, Penulis ingin meneliti strategi pemasaran apa saja yang mempengaruhi peningkatan volume penjualan produk Toyota dan bagaimana cara Toyota Nasmoco dalam menetapkan strategi pemasaran terutama dalam harga, distribusi dan promosi. Dengan begitu diharapkan dapat mengetahui juga strategi pemasaran mana yang paling menunjang peningkatan volume penjualan diantara ketiga strategi tersebut. Berdasarkan hal tersebut, penulis ingin mengajukan judul penelitian “ PENGARUH HARGA, SALURAN DISTRIBUSI, DAN PROMOSI
Baca lebih lanjut

20 Baca lebih lajut

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI  TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK  Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan karunia-NYA, sehingga penulis dapat menyusun dan menyelesaikan skripsidengan judul “ PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK DI KOTA SURAKARTA”.

15 Baca lebih lajut

ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA   ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS.

ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS.

Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah : ”Apakah Biaya Saluran Distribusi dan Biaya Promosi Mempunyai Pengaruh Terhadap Volume Penjualan?”. Sedangkan hipotesis yang diajukan penulis adalah diduga terdapat pengaruh biaya distribusi dan promosi terhadap volume penjualan, dan diduga biaya promosi mempunyai pengaruh yang dominan terhadap volume penjualan.

12 Baca lebih lajut

ANALISA  PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN   ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI.

ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI.

sehingga sangat membantu dalam proses perencanaan pembelian, pelayanan yang baik, dan lokasi yang strategis. Hasil penelitian Muchson (2004: 467) menyimpulkan bahwa faktor-faktor tingkat pendidikan, tingkat pendapatan, layanan, harga, promosi dan lokasi mempengaruhi perilaku konsumen supermarket di Kota Malang dan tingkat pendapatan merupakan faktor yang memiliki pengaruh paling besar sedangkan layanan merupakan faktor yang memiliki pengaruh paling kecil.

19 Baca lebih lajut

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI  TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK  Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

Aspek-aspek yang berpengaruh terhadap volume penjualan batik diantaranya adalah produk, distribusi dan promosi. Dalam operasional perusahaan, produk merupakan obyek yang akan ditawarkan terhadap konsumen dengan tujuan untuk memuaskan dan memnuhi keinginannya (Karim,2014). Sedangkan distribusi adalah fasilitas perusahaan terhadap konsumen untuk mempermudah mendapatkan produk tersebut, distribusi dapat berupa layanan antar ataupun lokasi perusahaan. Terakhir adalah promosi yaitu sebagai pemberi informasi terhadap konsumen akan produk yang ditawarkan dan bersifat persuasif dengan tujuanagar konsumen melakukan pembelian. Dengan memahami efektifitas penggunaan tiga komponen tersebut maka akan lebih mudah untuk memaksimalkan peningkatan volume penjualan batik di kota Surakarta..
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

Bauran Pemasaran Distribusi dan Promosi (1)

Bauran Pemasaran Distribusi dan Promosi (1)

Akhir dari distribution channel adalah konsumen, seperti individu perorangan dan industrial users. Industrial users adalah perusahaan yang membeli produk untuk kebutuhan internal atau untuk memproduksi produk lain atau jasa. Termasuk diantaranya adalah perusahaan maskapai penerbangan, rel kereta api dan institusi yang menyediakan jasa seperti hotel, rumah sakit dan sekolah. Distribution channel pada konsumen dapat dilihat dari berbagai macam tipe alur distribusi berdasar perantara marketing yaitu: (1) barang dari manufaktur dijual ke wholesalers lalu wholesalers menjual ke retailer dan retailer menjual langsung pada konsumen. Adapun barang yang dijual seperti kosmetik, perangkat keras kecil, sayuran dan barang-barang yang harganya murah; (2) barang dari manufaktur dijual ke retailer lalu retailer menjual kepada konsumen. Barang yang dijual seperti barang-barang dengan ukuran besar seperti mobil dan furnitur. Contoh retailer yang menggunakan skema tersebut adalah Wal-Mart; (3) barang dijual dari manufaktur langsung ke konsumen, umumnya digunakan oleh manufaktur yang berada dalam skala kecil seperti petani dan pengerajin atau penjualan langsung melalui internet; (4) barang-barang seperti bahan baku makanan, buah, dan sayuran dijual melalui petani sebagai pihak manufaktur melalui perantara broker kepada retailer lalu dijual kepada konsumen, contohnya supermarket yang menjual sayuran dan buah-buahan segar; (5) perusahaan jasa menjual produknya melalui perantara agen atau broker kepada konsumen, umumnya seperti asuransi, real estate dan saham (Gitman & McDaniels 2008). Kedua distribusi pada industrial users terdiri dari 3 macam alur, yaitu: (1) barang dijual dari manufaktur kepada industrial users, barang yang diperjual belikan antara lain seperti crane, bangunan logam, bahan baku pesawat, dan produk lain yang harganya cukup mahal; (2) barang dijual dari manufaktur melalui perantara agen atau broker kepada industrial users, biasanya dilakukan oleh pabrik-pabrik kecil; (3) barang dijual dari pihak manufaktur terhadap industrial distributor menuju industrial user, biasanya digunakan untuk menjual barang yang harganya tidak terlalu mahal dan umumnya menggunakan internet sebagai media penjualan (Gitman & McDaniels 2008).
Baca lebih lanjut

5 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP  VOLUME PENJUALAN PADA   PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN.

PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN.

Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif yang menggambarkan keadaan obyek penelitian apa adanya dengan penarikan kesimpulan melalui analisis statistik. Penelitian ini mengambil lokasi di PT. Cokro Super Tirta Klaten. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh data saluran distribusi, biaya promosi, dan volume penjualan PT. Cokro Super Tirta Klaten dari berdiri hingga tahun 2009. Sampel diambil sebanyak 4 tahun yaitu tahun 2006 – 2009. Data yang diperlukan diperoleh melalui teknik dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji R 2 , dan sumbangan relatif dan efektif.
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN   Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

Berdasarkan hasil analisis uji t diperoleh hasil penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap volume penjualan. Dan hasil penelitian ini diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara distribusi terhadap volume penjualan.

14 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN   PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN CV. SUMBER REJEKI KRADENAN GROBOGAN TAHUN 2001 - 2010.

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN CV. SUMBER REJEKI KRADENAN GROBOGAN TAHUN 2001 - 2010.

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap besarnya volume penjualan pada CV. Sumber Rejeki Tahun 2001 – 2010 dan untuk mengetahui pengaruh biaya distribusi terhadap besarnya volume penjualan pada CV. Sumber Rejeki Tahun 2001 – 2010?

13 Baca lebih lajut

ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU  ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR.

ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi baik secara individu dan bersama-sama terhadap tingkat penjualan jamu dan mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya. Adapun penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi data laporan biaya distribusi dan promosi. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.

14 Baca lebih lajut

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK MIE CV MENTARI KUDUS - STAIN Kudus Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK MIE CV MENTARI KUDUS - STAIN Kudus Repository

Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk, seperti produk, harga, promosi dan distribusi atau yang di kenal dengan bauran pemasaran. Bauran pemasaran adalah proses penggabungan dalam strategi pemasaran yang disesuaikan dengan kondisi masing-masing perusahaan yang terstandarisasi dengan produk, harga yang rendah, promosi dan saluran distribusi. 4

Baca lebih lajut

Analisis Korelasi Antara Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi Dengan Volume Penjualan Produk

Analisis Korelasi Antara Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi Dengan Volume Penjualan Produk

Berdasarkan hasil penelitian dan analisa data yang dilakukan Kegiatan promosi yang dilakukan oleh UD. Kacang Rajawali dalam rangka memperkenalkan produknya meliputi bentuk-bentuk promosi, yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan serta publikasi. Keempat bentuk promosi tersebut telah dilaksanakan oleh UD. Kacang Rajawali, akan tetapi yang diyakini paling efektif didalam meningkatkan volume penjualan dan hingga saat ini masih dilaksanakan secara aktif oleh perusahaan adalah promosi penjualan. UD. Kacang Rajawali juga melaksanakan kegiatan distribusi untuk menyalurkan produknya. Dalam melaksanakan fungsi distribusinya, UD. Kacang Rajawali menggunakan tipe saluran distribusi langsung dan tidak langsung serta menggunakan strategi distribusi intensif, agar kebutuhan konsumen dapat segera terpenuhi dan memacu volume penjualan produk yang lebih banyak.
Baca lebih lanjut

2 Baca lebih lajut

Kata Kunci: pemasaran, bauran pemasaran, promosi, distribusi, penjualan, 1. Pendahuluan - PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk.

Kata Kunci: pemasaran, bauran pemasaran, promosi, distribusi, penjualan, 1. Pendahuluan - PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk.

Perusahaan yang menjadi obyek penelitian yaitu PT. Unilever Indonesia, Tbk. PT Unilever Indonesia, Tbk. merupakan perusahaan manufaktur yang memproduksi barang – barang pemenuhan kebutuhan sehari - hari. PT Unilever Indonesia, Tbk. lebih mengarahkan arah kebijakan pemasaran terhadap promosi dan distribusi.

6 Baca lebih lajut

PENDAHULUAN  PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO.

PENDAHULUAN PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TEH CELUP TAMBI DI WONOSOBO.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumen akan menjadi loyal pada merk-merk yang berkualitas tinggi jika produk-produk tersebut ditawarkan dengan harga yang wajar. Menurut Kotler (2002) para penjual seringkali beranggapan bahwa promosi merupakan alat yang dapat meruntuhkan loyalitas pembeli. Para penjual juga beranggapan bahwa konsumen akan menjadi loyal pada suatu produk jika produk tersebut mudah didapatkan saat dibutuhkan.

Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. PERKASA JAYA  Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi.

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. PERKASA JAYA Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi.

Menurut Swastha, (2002: 286) Saluran distribusi berperan sebagai suatu jalur yang dilalui oleh arus barang-barang dari produsen ke perantara dan akhirnya sampai kepada konsumen sebagai pemakai produk yang diproduksi. Kealpaan suatu perusahaan untuk dapat menyediakan produknya setiap saat dibutuhkan oleh konsumen, akan menimbulkan konsekuensi bahwa loyalitas konsumen terhadap merk produknya menurun, yang disebabkan karena banyaknya produk subtitusi sempurna yang mempunyai kualitas dan harga yang bersaing dengan produk perusahaan yang bersangkutan. Seandainya kealpaan ini sering terjadi di suatu perusahaan, maka loyalitas konsumen terhadap merk produk tertentu pada akhirnya akan semakin menurun dan kemungkinan konsumen bisa berpindah pada merk produk yang lain.
Baca lebih lanjut

Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAPPENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA  Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAPPENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

Faktor promosi merupakan salah satu sarana kegiatan perusahaan dalam upaya menginformasikan keberadaan produk di pasar kepada konsumen. Kegiatan promosi yang meliputi periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan publisitas, dirancang dan digunakan oleh perusahaan dalam upaya membujuk dan meyakinkan konsumen tentang keberadaan produk dan berakhir pada tujuan menciptakan permintaan konsumen akan produk.

16 Baca lebih lajut

PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN UNIT RAWAT INAP RS ANUTA PURA PALU (DENGAN PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN MARKETING MIX) | Wandira | Medika Tadulako: Jurnal Ilmiah Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan 9268 30258 1 PB

PERSEPSI PELANGGAN TERHADAP KUALITAS LAYANAN UNIT RAWAT INAP RS ANUTA PURA PALU (DENGAN PENDEKATAN BAURAN PEMASARAN MARKETING MIX) | Wandira | Medika Tadulako: Jurnal Ilmiah Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan 9268 30258 1 PB

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan di unit rawat inap RS Anuta Pura Palu dengan pendekatan bauran pemasaran ( marketing mix ), meliputi : unsur Product (produk), Price (harga), place (tempat), promotion (promosi), dan people (orang/SDM). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptiv untuk mengetahui persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan di unit rawat inap RS Anuta Pura Palu dengan pendekatan bauran pemasaran ( marketing mix ).

Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN

Setelah produk yang dipasarkan itu di desain dengan bagus dan disertai dengan penetapan harga yang menarik, kemudian perlu dilakukan kegiatan distribusi yang merupakan faktor intern volume penjualan yang kegiatannya menyalurkan, menyebarkan, mengirimkan serta menyampaikan barang yang dipasarkan kepada konsumen secara tepat dan cepat. Kegiatan distribusi tidak dapat berjalan lancar apabila tidak ada kegiatan promosi dimana kegiatan ini ditujukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka mengenal dan membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

150 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...