distribusi dan promosi

Top PDF distribusi dan promosi:

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP  Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

1. Untuk perusahaan, Penulis menyarankan Toyota Nasmoco Surakarta agar lebih mempertimbangkan harga yang akan ditetapkan untuk produk baru dan jika akan meningkatkan harga untuk terlebih dahulu melihat kondisi pasar sehingga tidak salah dalam menetapkan strategi harga ini. Distribusi yang dilakukan oleh Toyota Nasmoco Surakarta selama ini sudah baik, namun Toyota Nasmoco Surakarta perlu meningkatkan distribusi untuk pemasaran guna meningkatkan volume penjualan perusahaan. Toyota Nasmoco Surakarta memilih menggunakan distribusi langsung untuk pendistribusian produk mereka, mungkin perusahaan dapat mencoba menggunakan perantara agar cakupan pasar lebih luas. Untuk promosi mereka, Selama ini Toyota Nasmoco Surakarta lebih sering mempromosikan produk mereka melalui periklanan, dan promosi penjualan. perusahaan bisa mencoba menggunakan promosi melalui personal selling atau dengan publisitas. Bisa juga dengan lebih sering melakukan pemberian kupon untuk konsumen mereka.
Baca lebih lanjut

20 Baca lebih lajut

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK TOYOTA  Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

PENGARUH HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PRODUK TOYOTA Pengaruh Harga, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco Di Surakarta.

Alhamdulillah, puja dan puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, serta inayah-Nya kepada kita semua. Tak lupa sholawat serta salam kita haturkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW, sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi dengan judul “Pengaruh Harga, Distribusi dan Promosi terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Toyota Nasmoco di Surakarta”

16 Baca lebih lajut

TAP.COM -   PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN ... 485 1425 1 PB

TAP.COM - PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN ... 485 1425 1 PB

Hasil pengolahan data diperoleh koefisien (R) sebesar 0,73 sedangkan nilai (R 2 ) sebesar 0,73 atau 73 %, ini berarti biaya distribusi dan promosi secara bersama – sama memberi pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan produk pada PT. Enseval Putera Megatrading Tbk. Dan sisanya sebanyak 27 % ( 100% - 73 % ) dipengaruhi faktor lain yang tidak dianalisis dalam penelitian ini.

12 Baca lebih lajut

ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA   ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS.

ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS.

Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah : ”Apakah Biaya Saluran Distribusi dan Biaya Promosi Mempunyai Pengaruh Terhadap Volume Penjualan?”. Sedangkan hipotesis yang diajukan penulis adalah diduga terdapat pengaruh biaya distribusi dan promosi terhadap volume penjualan, dan diduga biaya promosi mempunyai pengaruh yang dominan terhadap volume penjualan.

12 Baca lebih lajut

Bauran Pemasaran Distribusi dan Promosi (1)

Bauran Pemasaran Distribusi dan Promosi (1)

Berdasarkan penjelasan diatas penulis dapat menarik kesimpulan bahwasannya distribusi merupakan suatu cara agar produk dapat berpindah dari produsen dan konsumen. Salah satu aspek penting dari strategi ini adalah distribution channel yaitu adanya pihak ketiga yang berfungsi untuk memfasilitasi perpindahan barang dan jasa dari produsen serta untuk memenuhi supply chain. Bentuk strategi distribution channel ini dapat mempermudah konsumen dalam mendapatkan suatu produk yang diinginkan, tumbuhnya wholesalers dan retailer ini merupakan salah satu strategi bisnis untuk mendapatkan keuntungan dalam menjual produk. Kedua ada promosi, dalam promosi hal yang harus diperhatikan adalah branding. Branding adalah upaya untuk memberikan identitas terhadap produk agar berbeda dari yang lain dan berfungsi untuk memberikan pengaruh pada konsumen untuk membeli produk dari suatu perusahaan. Dalam membentuk branding sebuah perusahaan harus memiliki strategi tersendiri antara lain yaitu: (1) identifikasi tujuan perusahaan dalam memasarkan produk; (2) memetakan brand culture dari pihak kompetitor; (3) analisa kesempatan perusahaan berdasarkan kompetitor dan lingkungan sekitar; (4) grand design strategy yang mencakup hal-hal seperti advertising, public relation dll.
Baca lebih lanjut

5 Baca lebih lajut

ANALISA  PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN   ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI.

ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANALISA PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ”GEDE SWALAYAN ” BOYOLALI.

0,390. Dengan demikian bahwa faktor-faktor tersebut memberikan kontribusi positif terhadap keputusan pembelian konsumen.. Hasil uji F menunjukkan nilai sebesar 42,634 artinya bahwa keempat variabel produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian produk pada Swalayan Gede di Boyolali (F hitung > f tabel).

19 Baca lebih lajut

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI  TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK  Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, distribusi dan promosi terhadap peningkatan volume penjualan batik di kota Surakarta serta untuk mengetahui variabel yang paling berpengaruh diantara tiga variabe l tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengusaha batik di kota Surakarta dengan sampel penelitian sebanyak 75 responden. Sampel dalam penelitian didapat dengan metode accidental sampling. Pengujian hipotesis dengan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dengan tingkat signifikansi α ˂ 0,05 yaitu sebesar 0,03. Sedangkan variabel produksi dan distribusi tidak memiliki pengaruh yang signifikan. Secara simultan variabel produksi, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap peningkatan volume penjualan batik di kota Surakarta.
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU  ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR.

ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU ANALISIS PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP TINGKAT PENJUALAN JAMU PADA PERUSAHAAN JAMU AIR MANCUR.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh biaya distribusi dan biaya promosi baik secara individu dan bersama-sama terhadap tingkat penjualan jamu dan mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya. Adapun penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data diperoleh dari dokumentasi data laporan biaya distribusi dan promosi. Alat analisis yang digunakan regresi linier berganda.

14 Baca lebih lajut

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI  TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK  Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

PENGARUH PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN BATIK Pengaruh Produk, Distribusi Dan Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Batik Di Kota Surakarta.

yang valid, sehingga pada olahan dalat selanjutnya juga bertumpu pada 62 responden tersebut. Variabel pertanyaan dari produk (X1), distribusi (X2), promosi (X4) dan Volume Penjualan (Y). serta pertanyaan yang valid berjumlah 17 dengan data r tabel > 0, 244 , sedangkan sisanya tidak valid atau bisa diartikan datanya rusak dimungkinkan karena responden sulit memahamiangkat pada variabel harga.

15 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN   Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga biaya promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dan diduga biaya distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan.

14 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA  Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi.

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA Pengaruh Biaya Promosi Dan Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Perkasa Jaya Di Ngawi.

Hipotesis dalam penelitian ini adalah diduga biaya promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan volume penjualan dan diduga biaya distribusi mempunyai pengaruh yang si[r]

13 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAPPENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA  Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAPPENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA Pengaruh Biaya Promosi dan Distribusi terhadap Peningkatan Volume Penjualan pada Perusahaan Bakery Laras di Surakarta.

terutama persaingan antara perusahaan yang menghasilkan produk sama atau sejenis dalam merebut pasar. Persoalan yang dihadapi oleh para pengusaha sekarang ini tidak hanya bagaimana usahanya untuk meningkatkan hasil produksinya, tapi yang lebih penting adalah bagaimana cara menjual barang yang diproduksi tersebut. Persaingan tersebut meliputi persaingan dalam hal penentuan harga, kualitas produk, promosi dan kegiatan distribusi yang cepat dan tepat persaingan ini bertujuan untuk mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan, berkembang dan mendapatkan laba. Situasi perekonomian sekarang ini orang dapat bebas memproduksi barang yang mereka sukai, sehingga perusahaan dituntut untuk dapat merebut pasar dalam persaingan yang ketat dengan perusahaan lain, maka setiap perusahaan harus mampu menyusun kegiatan manajemen yang tepat terutama dalam bidang pemasaran.
Baca lebih lanjut

16 Baca lebih lajut

PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR)

PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA PT. NADIRA PRIMA DI SEMARANG - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR)

Fungsi utama dari suatu strategi promosi para pemasar adalah untuk meyakinkan target pelanggan bahwa barang dan jasa yang ditawarkan tersebut memiliki keunggulan yang berbeda dibandingkan pesaing. Keunggulan deferensiasi merupakan suatu kumpulan dari fitur yang unik dari suatu perusahaan dan produknya yang diterima oleh target pasar sebagai sesuatu yang penting dan unggul dibanding pesaing. Fitur tersebut dapat meliputi produk berkualitas tinggi, pengiriman yang cepat, harga yang murah, pelayanan yang baik, atau fitur lain yang tidak ditawarkan oleh pesaing. Dengan demikian promosi merupakan bagian penting dari bauran pemasaran, menginformasikan para konsumen atas manfaat produk dan kemudian memposisikan produk dalam pasar (Lamb, dkk, 2001:145). Semakin banyak perusahaan yang berusaha mengintegrasikan upaya- upaya promosi mereka dengan aktivitas pemasaran lainnya yang berkomunikasi dengan konsumen mereka, khususnya desain produk dan pengemasan, jalur distribusi yang digunakan, serta layanan purnajual. Tujuan program terpadu ini adalah untuk menghadirkan sebuah citra yang menyatu dan konsisten tentang perusahaan dan untuk menghasilkan sekelompok manfaat yang berarti bagi pemirsa sasaran. Paling tidak, untuk mencapai tujuan ini membutuhkan pemahaman peran setiap perangkat promosi dan bagaimana mereka dapat dikombinasikan agar menghasilkan program komunikasi yang berhasil.
Baca lebih lanjut

64 Baca lebih lajut

Kata Kunci: pemasaran, bauran pemasaran, promosi, distribusi, penjualan, 1. Pendahuluan - PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk.

Kata Kunci: pemasaran, bauran pemasaran, promosi, distribusi, penjualan, 1. Pendahuluan - PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA PT. UNILEVER INDONESIA, Tbk.

melalui bauran pemasaran yang terdiri dari faktor produk, harga, promosi dan distribusi. Kebijakan perusahaan mengenai promosi dan distribusi akan sangat menentukan seberapa  besar volume penjualan yang dapat diperoleh perusahaan. Apabila perusahaan memiliki produk berkualitas namun tidak mampu memperkenalkan dan mendistribusikan produk secara luas dan merata maka produk yang dihasilkan tidak akan memiliki nilai jual (Hamzah, 2002)

6 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP  VOLUME PENJUALAN PADA   PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN.

PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) pengaruh biaya saluran distribusi terhadap volume penjualan; 2) pengaruh biaya promosi terhadap volume penjualan; 3) pengaruh biaya saluran distribusi dan biaya promosi terhadap volume penjualan.

15 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN   PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN CV. SUMBER REJEKI KRADENAN GROBOGAN TAHUN 2001 - 2010.

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN CV. SUMBER REJEKI KRADENAN GROBOGAN TAHUN 2001 - 2010.

Uji t variabel biaya promosi penjualan dan biaya distribusi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada α = 5%. Uji F secara bersama-sama biaya promosi dan biaya distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan pada α = 0,05. Nilai koefisien determinasi R² adalah sebesar 0,257 yang menunjukkan bahwa variasi volume penjualan dapat dijelaskan oleh variabel biaya promosi penjualan dan biaya distribusi sebesar 25,7% dan sisanya yaitu 74,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model yang diestimasi. Uji asumsi klasik uji normalitas data tersebar normal, uji multikolinieritas tidak terjadi multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas variabel biaya promosi penjualan tidak terjadi heteroskedastisitas dan variabel biaya distribusi terjadi heteroskedastisitas sedangkan uji autokorelasi tidak terjadi autokorelasi.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

1763 ID promosi citra merek dan saluran distribusi pengaruhnya terhadap keputusan pembel

1763 ID promosi citra merek dan saluran distribusi pengaruhnya terhadap keputusan pembel

Persaingan dalam dunia bisnis terutama dalam bidang bisnis penyedia jasa pengendali hama saat ini semakin ketat. Untuk itu Terminix selaku salah satu perusahaan penyedia jasa pengendali hama di Manado berupaya meningkatkan strategi untuk menambah jumlah konsumen baru dengan tetap mempertahankan konsumen yang sudah ada. Ada berbagai strategi untuk mewujudkan tujuan ini antara lain promosi, citra merek, dan saluran distribusi. Dengan memaksimalkan ketiga strategi ini diharapkan bisa meningkatkan keputusan pembelian konsumen Terminix di Manado. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial dari variabel promosi, citra merek, dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian jasa Terminix di Manado. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden dari populasi 300 konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan dan parsial variabel promosi, citra merek, dan saluran distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Terminix cabang Manado sebaiknya mempertahankan dan meningkatkan promosi, citra merek, serta saluran distribusi sehingga keputusan pembelian konsumen dapat meningkat.
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

Analisis Korelasi Antara Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi Dengan Volume Penjualan Produk

Analisis Korelasi Antara Biaya Promosi Dan Biaya Distribusi Dengan Volume Penjualan Produk

Berdasarkan hasil penelitian dan analisa data yang dilakukan Kegiatan promosi yang dilakukan oleh UD. Kacang Rajawali dalam rangka memperkenalkan produknya meliputi bentuk-bentuk promosi, yaitu periklanan, personal selling, promosi penjualan serta publikasi. Keempat bentuk promosi tersebut telah dilaksanakan oleh UD. Kacang Rajawali, akan tetapi yang diyakini paling efektif didalam meningkatkan volume penjualan dan hingga saat ini masih dilaksanakan secara aktif oleh perusahaan adalah promosi penjualan. UD. Kacang Rajawali juga melaksanakan kegiatan distribusi untuk menyalurkan produknya. Dalam melaksanakan fungsi distribusinya, UD. Kacang Rajawali menggunakan tipe saluran distribusi langsung dan tidak langsung serta menggunakan strategi distribusi intensif, agar kebutuhan konsumen dapat segera terpenuhi dan memacu volume penjualan produk yang lebih banyak.
Baca lebih lanjut

2 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU   Pengaruh Promosi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Jamu PT. Deltomed Wonogiri.

PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN JAMU Pengaruh Promosi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan Pada Perusahaan Jamu PT. Deltomed Wonogiri.

sehingga dapat diketahui bahwa faktor yang lebih dominan yang mempengaruhi volume penjualan adalah variabel promosi; 3) berdasarkan test hipotesa kedua diperoleh biaya promosi dan biaya distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel volume penjualan.

10 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN

PENGARUH BIAYA DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN

Setelah produk yang dipasarkan itu di desain dengan bagus dan disertai dengan penetapan harga yang menarik, kemudian perlu dilakukan kegiatan distribusi yang merupakan faktor intern volume penjualan yang kegiatannya menyalurkan, menyebarkan, mengirimkan serta menyampaikan barang yang dipasarkan kepada konsumen secara tepat dan cepat. Kegiatan distribusi tidak dapat berjalan lancar apabila tidak ada kegiatan promosi dimana kegiatan ini ditujukan untuk mempengaruhi konsumen agar mereka mengenal dan membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan.

150 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...