film India

Top PDF film India:

PESAN MORAL DALAM FILM INDIA (Analisis Isi Film PK Karya Rajkumar Hirani)

PESAN MORAL DALAM FILM INDIA (Analisis Isi Film PK Karya Rajkumar Hirani)

Dalam perjalanan film, PK jatuh cinta dengan Jaggu tetapi menahan diri untuk mengatakan karena dia mencintai Sarfaraz. Dia malah mencatat rekaman suaranya dan mengisi koper dengan baterai sehingga ia bisa mendengarkan kaset di planet asalnya. Sementara ketika akan berangkat pulang, dia berbohong kepada Jaggu mengenai isi dari kaset; meskipun Jaggu tahu kebenarannya. Dia kemudian menerbitkan sebuah buku tentang PK.Satu tahun kemudian, PK kembali ke Bumi pada misi penelitian baru dengan beberapa alien lainnya.Dengan demikian, dari latar belakang di atas maka penelitian ini mengambil judul “PESAN MORAL DALAM FILM INDIA” (ANALISIS ISI PADA FILM PK KARYA RAJKUMAR HIRANI).
Baca lebih lanjut

19 Baca lebih lajut

Tayangan India dalam Industri Televisi Indonesia (Studi Kasus Tentang Komodifikasi pada Trend Program India Periode 2014-2015) - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR)

Tayangan India dalam Industri Televisi Indonesia (Studi Kasus Tentang Komodifikasi pada Trend Program India Periode 2014-2015) - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR)

Setiap akhir pekan di bulan Maret-Juni 2014, stasiun televisi tersebut memutar film-film India dengan judul seperti Kuch Kuch Hota Hai, Chennai Express, My Name is Khan, Rab Ne Bana Di Jodi, Dil To Pagal Hai, Main Hoon Na, Kabhi Alvida Na Kehna, Dil Hai Tumharaa, Baadshah, Khushi, Mujhse Dosti Karoge, dan Kal Ho Naa Ho. Keseluruhan film tersebut mengisahkan tentang percintaan, khas film India yang juga diputar pada siklus kedua. Dari 12 judul tersebut, 9 di antaranya dibintangi oleh Shahrukh Khan (SRK) dan 3 di antaranya diperankan oleh artis yang berbeda. Hanya film-film yang dibintangi SRK yang mampu menembus TVR pada angka 5 atau 6, khususnya film yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai. Tiga film yang tidak diperankan oleh SRK tersebut bahkan tidak menyentuh TVR pada angka 2. Pada kurun waktu tersebut, ANTV menggunakan unsur genre dan tokoh dalam cerita, sedangkan stasiun televisi yang lain menggunakan unsur artis.
Baca lebih lanjut

51 Baca lebih lajut

ANALISIS KOMUNIKASI GLOBAL MELALUI FILM DALAM DISKURSUS YANG MENYUDUTKAN ISLAM

ANALISIS KOMUNIKASI GLOBAL MELALUI FILM DALAM DISKURSUS YANG MENYUDUTKAN ISLAM

Dalam konteks ini salah satu yang menjadi dominasi dan kelebihan dari film bolliwood adalah penyatuan anatar, musik, tarian, dan film. Dengan disain tata grafis film yang tidak kalah dengan Hollywood film India bisa menjadi instrument diplomasi. Bahkan Amitha Bachan pernah diwawancarai oleh CNN tentang semakin fenomenalnya film Bollywood, dan aktor India itu berka- ta bahwa “ kami membuat sesuatu yang sederhana dengan film, tetapi kami mencoba mengajak penonton untuk dating menonton film kami, karean mereka bukan hanya sekedar menonton tetapi juga menikmati tarian dan music-musik India dalm setiap film. Oleh sebab itu kondisi ini bisa menjadi salah satu sebab mengapa film India yang terbit bukan dari saja kuantitas yang banyak tetapi kualitas penyatuan cerita film , music dan tarian adalah kombinasi yang sempurna.
Baca lebih lanjut

24 Baca lebih lajut

STRATEGI MEMBIDIK KETERSEDIAAN AUDIENS Dalam

STRATEGI MEMBIDIK KETERSEDIAAN AUDIENS Dalam

Sementara itu, jadwal tayangan film India yang cukup panjang dalam kurun waktu satu hari, menurut penulis sebenarnya memiliki resiko yang besar, apabila satu atau dua judul yang ditayangkan tidak dapat memikat perhatian audiens. Sehingga akan mengganggu pada penurunan share yang diperoleh. Akan tetapi, keberanian ANTV ini terbukti berhasil mendulang rating dan share yang baik, karena yang menjadi target utama film India tersebut adalah wanita dewasa.

12 Baca lebih lajut

PENGGAMBARAN PLURALITAS AGAMA DI INDIA DALAM FILM “PK” SKRIPSI

PENGGAMBARAN PLURALITAS AGAMA DI INDIA DALAM FILM “PK” SKRIPSI

Skripsi ini secara singkat berisi tentang gambaran pluralitas khususnya pluralitas agama yang selama ini menjadi fenomena di dalam realitas masyarakat. pluralitas ini kemudian diteliti dalam sebuah film India yang bernuansa pluralitas tentang perjalanan seorang alien yang kemudian memperkenalkannya pada berbagai agama yang ada di India.

18 Baca lebih lajut

TUGAS PRAKTIKUM UJIAN TENGAH SEMESTER MA

TUGAS PRAKTIKUM UJIAN TENGAH SEMESTER MA

TUGAS PRAKTIKUM UJIAN TENGAH SEMESTER MATKUL: KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI MENGANALISIS FILM INDIA “KAABIL” 1.. Frizqi Andhesta J3A117189 Kelas/Praktikum: B-Praktikum 2 Program Keahlian[r]

1 Baca lebih lajut

BAB II PEMBAHASAN 2.1 Negara India 2.1.1 SEKILAS INDIA

BAB II PEMBAHASAN 2.1 Negara India 2.1.1 SEKILAS INDIA

Memang, munculnya konsumen muda perkotaan India telah menjadi fitur dari transformasi ekonomi India selama dekade terakhir. Pada pertengahan dua puluhan, anggota segmen ini tidak berpikir dua kali sebelum pengeluaran pada merek Global mahal. Mereka nyaman membeli secara kredit, membeli rumah dan mobil, sesuatu yang orang tua mereka tidak pernah bisa bermimpi lakukan di masa muda mereka. Rumah itu adalah sebuah investasi bagi mereka dan mobil indulgensi.

20 Baca lebih lajut

Travelling to Goa   The Stunning Coastline of India

Travelling to Goa The Stunning Coastline of India

Keywords: india travel,travel to india, india tourism, india travel visa, tourism india,goa tourism,travel to goa Article Body: Goa’s stress-free arrogance and tropical beach venue ma[r]

1 Baca lebih lajut

B india

B india

Con la finalidad de optimizar el sistema vial del país, el Gobierno Descentralizado de la Provincia de El Oro, ha planteado entre sus objetivos, la rehabilitación y mejoramiento de algunas carreteras y puentes que sirvan para elevar el nivel socio económico de los pobladores que circundan al proyecto, en este caso se prevé la construcción del Intercambiador Bella India. La estructura prevista debe ser diseñada y con este propósito se realizó la investigación geotécnica mediante una exploración sémi directa, con sondeos mecánicos a rotación percusión en cada margen, en los que se ejecutaron los ensayos de penetración estándar en los suelos, y, en el caso de estratos rocosos la recuperación de testigos con barriles de doble pared.
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

Analisis Lingkungan Bisnis Global Pizza

Analisis Lingkungan Bisnis Global Pizza

Pada awal didirikan, produk awal yang dihasilkan Pizza Hut adalah original “Thin’n Crispy” pizza yang dibuat oleh Carney bersaudara. Pada saat itu, menu dasar yang ada di Pizza Hut terdiri Thin’n pizza, salad, dan soft drink. Pizza Hut awalnya hanya merupakan usaha restoran pizza perorangan telah berkembang dan berubah menjadi retoran yang terdaftar dan berpusat di Kansas. Hal ini ditandai dengan dibukanya cabang “franchise” restoran pizza pertama di Topeka, Kansas pada tahun 1959. Tahun 1968 Pizza Hut memulai perkembangannya menjadi restoran pizza yang bersifat internasional dengan membuka cabang restoran pizza pertama di Kanada. Setelah itu, pada tahun 1969, lambang Si Atap Merah ini (Red Roof) resmi diakui penggunaannya untuk retoran Pizza Hut. Pizza Hut berusaha memberikan pizza terbaiknya langsung kepada pelanggan dengan moto Pizza Hut is the best choice for every pizza occasion (Pizza Hut adalah pilihan terbaik untuk setiap acara pizza), sehingga pada tahun 1971 diakui sebagai jaringan restoran pizza nomor satu yang terbesar di dunia ditinjau dari tingkat penjualan dan jumlah cabangnya. Selanjutnya pada tahun 1973, Pizza Hut membuka cabang di Jepang dan Inggris. Pada tahun 1984 mereka membuka cabangnya di Indonesia dan selanjutnya membuka cabangnya di India pada 1996.
Baca lebih lanjut

32 Baca lebih lajut

india nonformal education

india nonformal education

The Sanst hans act as dist rict level resource support agencies especially in regard t o organizat ion of vocat ional t raining and skill developm ent program m es for t he neo- lit erat[r]

17 Baca lebih lajut

DI MUMBAI – INDIA DI TAHUN 2008 DALAM HUBUNGAN KONFLIKTUAL INDIA-PAKISTAN SKRIPSI

DI MUMBAI – INDIA DI TAHUN 2008 DALAM HUBUNGAN KONFLIKTUAL INDIA-PAKISTAN SKRIPSI

COMPOSITE DIALOGUE PROCESS DAN SERANGAN TERORIS DI MUMBAI – INDIA DI TAHUN 2008 DALAM HUBUNGAN KONFLIKTUAL INDIA-PAKISTAN SKRIPSI Diajukan sebagai Salah Satu Syarat untuk Menyeles[r]

14 Baca lebih lajut

Ekonomi dan Sumber Daya Alam India

Ekonomi dan Sumber Daya Alam India

Dimulai pada 1997, terlihat pergerakan pertumbuhan ekonomi India yang mencapai angka rata – rata 7% lebih yang menjadikan turunnya angka kemiskinan penduduk dunia sebesar 10%. Menurut data yang tercatat, tikat pertumbuhan PDB (Produk Domestik Bruto) di tahun 2006 sekitar 9,6%, dan ditahun 2007 sekitar 9%, sedangkan di tahun 2008 sebesar 6,6%.

5 Baca lebih lajut

STRATEGI NAZ INDIA DALAM MENDORONG PENCABUTAN UU ANTI SODOMI DI INDIA

STRATEGI NAZ INDIA DALAM MENDORONG PENCABUTAN UU ANTI SODOMI DI INDIA

Perjuangan identitas menjadi bagian dari teori gerakan sosial baru. Ini merupakan perspektif baru dalam gerakan sosial dimana permasalahan dan kesenjangan tidak lagi dilihat dalam konteks perebutan ruang sosial dan ekonomi semata. Tulisan ini menjadi salah satu upaya untuk menggambarkan hal tersebut dengan mengangkat persoalan yang terjadi di India melalui Pasal 377, yang juga dikenal sebagai Undang-Undang Anti Sodomi. Pasal ini menjadi sarana bagi negara, melalui aparat kepolisian, untuk mengkriminalkan identitas seksualitas sesama jenis di India, yang kemudian disebut dengan istilah LGBTIQ (Lesbian Gay Biseksual Transgender/Transeksual Interseks dan Queer). Pasal yang bertahan selama hampir 150 tahun di India ini akhirnya dapat dicabut melalui upaya yang dilakukan Naz India, sebuah organisasi non-pemerintah yang bergerak di isu kesehatan seksual dan HIV/AIDS. Oleh karena itu Strategi Naz India dalam Mendorong Pencabutan UU Anti Sodomi di India menjadi judul yang diharapkan dapat menunjukkan bagaimana dekriminalisasi terhadap orang-orang LGBTIQ terjadi melalui proses pembingkaian isu kesehatan seksual MSM (Men Sex Men) dan efek mobilisasi isu tersebut terhadap gerakan LGBTIQ di India.
Baca lebih lanjut

17 Baca lebih lajut

Strategi Bertahan Etnis India Tamil di Kota Medan (Studi Kasus Etnis India Tamil di Kampung Madras )

Strategi Bertahan Etnis India Tamil di Kota Medan (Studi Kasus Etnis India Tamil di Kampung Madras )

Kota Medan saat ini banyak dijumpai etnis India Tamil.Salah satu yang masih dikenal dengan daerah Komunitas India Tamil adalah Kampung Madras.Komunitas India Tamil adalah orang-orang India Tamil yang membentuk komunitas saat pertama kali menetap di Medan.Kampung Madras merupakan salah satu daerah dimana etnis India Tamil banyak menetap. Kampung Madras merupakan nama salah satu kelurahan yang ada di Kota Medan berletak Jl. Zainul Arifin. Kampung Madras yang identik dengan Komunitas India Tamil dulunya lebih dikenal dengan sebutan Kampung Keling.Namun kini penghuni kampung madras sudah berganti dari orang India Tamil menjadi Etnis Tionghoa.Sehingga yang menjadi rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana strategi bertahan etnis India Tamil di Kampung Madras.
Baca lebih lanjut

1 Baca lebih lajut

6  LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN BIOSKOP KOMUNITAS DI SLEMAN, D.I.YOGYAKARTA.

6 LANDASAN KONSEPTUAL PERENCANAAN DAN PERANCANGAN BIOSKOP KOMUNITAS DI SLEMAN, D.I.YOGYAKARTA.

Film cerita, film dokumenterdan film festival yang melewatiwaktupremier eatau film lama.. Film cerita, film dokumenterdan film festival premiere.[r]

18 Baca lebih lajut

Index of /enm/images/dokumen

Index of /enm/images/dokumen

We organise activities on Export - Import Promotion, SME Development, Industrial Development, Investment Promotion, Entrepreneurship Development and Education & Training Programs. We provide assistance and support for enhancement of domestic trade, exports, imports, acquiring latest technology, contract manufacturing, joint ventures and other business activities. Our activities are recognised and supported by Government of India and Government of Maharashtra.

4 Baca lebih lajut

Regional Cuisine Of India  Tasting East India

Regional Cuisine Of India Tasting East India

Title: Regional Cuisine Of India: Tasting East India Word Count: 545 Summary: East India, with a complex history that includes long periods of European colonization, has developed cul[r]

1 Baca lebih lajut

Show all 7753 documents...