Jasa Asuransi

Top PDF Jasa Asuransi:

pengumuman pemenang JASA ASURANSI 2012 revisi

pengumuman pemenang JASA ASURANSI 2012 revisi

II. Atas hasil penetapan Pemenang tersebut , kepada Calon Penyedia / jasa yang keberatan atas penetapan hasil tersebut, diberikan waktu untuk menyampaikan sanggahan secara tertulis selama 5 ( lima ) hari kerja mulai tanggal 12 Maret 2012 sampai tanggal 16 maret 20112 . Sanggahan disampaikan secara tertulis kepada Panitia pengadaan Jasa Asuransi pada kegiatan tersebut diatas .

4 Baca lebih lajut

Komunikasi Antar Pribadi Dalam Pemasaran Produk Jasa Asuransi

Komunikasi Antar Pribadi Dalam Pemasaran Produk Jasa Asuransi

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kepada nasabah, para agen dituntut untuk mengetahui dan memahami secara umum dan luas bentuk-bentuk pelayanan jasa asuransi dan produk yang ditawarkan secara baik. Dengan pengetahuan dan penguasaan yang baik dapat menyebabkan agen mampu memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga nasabah benar-benar mendapatkan keuntungan dari hasil mereka bergabung di asuransi. Walaupun pengetahuan agen dapat dikatakan cukup baik, pengetahuan tersebut harus didukung dengan cara berkomunikasi atau penyampaian pesan yang baik, menarik dan jelas sehingga dapat menimbulkan pemahaman dan perhatian dari calon nasabah sebagai komunikannya. Dengan disampaikannya pesan secara baik, menarik dan jelas akhirnya dapat menimbulkan efek positif terhadap calon nasabah, yaitu calon nasabah mau menerima pesan yang disampaikan tersebut dan mau bergabung menjadi nasabah asuransi Axa Financial Indonesia.
Baca lebih lanjut

147 Baca lebih lajut

Resume mekanisme jasa asuransi docx

Resume mekanisme jasa asuransi docx

Pembinaan dan Pengawasan Terhadap Usaha Asuransi di Indonesia Pasal 10 Undang-undang Nomor 2 Tahun 1992 menentukan bahwa pembinaan dan pengawasan terhadap usaha perasuransian dilakukan oleh Menteri Keuangan. Selanjutnya, dalam pasal 11 dinyatakan pula bahwa pembinaan dan pengawasan perusahaan perasuransian tersebut meliputi kesehatan keuangan dan penyelenggaraan usaha.

4 Baca lebih lajut

Tinjauan Yuridis Perlindungan Hukum Bagi Pengguna Jasa Asuransi PT. Asuransi Jiwasraya

Tinjauan Yuridis Perlindungan Hukum Bagi Pengguna Jasa Asuransi PT. Asuransi Jiwasraya

Penerima faedah asuransi yang sudah tercantum di dalam polis masih dimungkinkan untuk dirubah. Pemegang polis masih berhak mengadakan perubahan terhadap pihak tertunjuk dan harus dilakukan secara tertulis, dengan pembatasan bahwa jika pemegang polis meninggal dunia tetapi pembayaran premi berlangsung terus, maka pengubahan itu hanya berlaku untuk bagian asuransi yang diperoleh atas dasar premi-premi yang telah dibayar hingga saat meninggalnya pemegang polis. Terhadap penunjukan itu pihak tertunjuk mempunyai hak untuk minta secara tertulis agar penunjukan atas dirinya bersifat mutlak, sehingga penunjukan selanjutnya oleh pemegang polis hanya dapat dilakukan dengan persetujuan tertulis dari tertunjuk mutlak tersebut.
Baca lebih lanjut

80 Baca lebih lajut

JASA ASURANSI LAIN DAN NON ASURANSI

JASA ASURANSI LAIN DAN NON ASURANSI

2. Review atas Laporan Keuangan historis. Banyak perusahaan non publik yang menerbitkan LK kepada berbagai pemakai, tetapi tidak bersedia membiayai audit atas LK tsb. Dalam kondisi seperti ini akuntan publik dapat membantu menyediakan jasa review. Audit dan review berbeda dalam hal luasnya pemeriksaan dan jaminan keakuratan. Audit dilaksanakan dengan pemeriksaan skala luas untuk mengumpulkan bahan bukti memadai dalam rangka memberikan jaminan yang tinggi atas keakuratan LK .

6 Baca lebih lajut

PENGUMUMAN DAN PENETAPAN PEMENANG PENGADAAN JASA ASURANSI

PENGUMUMAN DAN PENETAPAN PEMENANG PENGADAAN JASA ASURANSI

Pada hari ini Kamis tanggal Sembilan Bulan Oktober Tahun Dua ribu empat belas, kami yang bertanda tangan dibawah ini, Pokja Pengadaan Barang Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Simalungun Tahun Anggaran 2014 yang terbentuk berdasarkan SK Bupati Simalungun Nomor 188.45/0265/Ad.Pemb-2014 Tanggal 19 Maret 2014 menetapkan pemenang untuk pekerjaan diatas sesuai dengan evaluasi Administrasi, Teknis dan harga serta evaluasi Kualifikasi atas proses pelelangan Sederhana E- Tendering untuk paket pekerjaan tersebut dengan uraian sebagai berikut :
Baca lebih lanjut

2 Baca lebih lajut

BA PENJELASAN PEKERJAAN PENGADAAN JASA ASURANSI KESEHATAN

BA PENJELASAN PEKERJAAN PENGADAAN JASA ASURANSI KESEHATAN

Dalam rapat penjelasan pekerjaan dan setelah menghimpun pertanyaan dari penyedia disepakati ada beberapa ketentuan baru, dan perubahan penting yang perlu ditampung diubah/di addendum, dan hasilnya dituangkan dalam addendum dokumenpengadaan barang / jasa dengan hasil sebagai berikut :

10 Baca lebih lajut

Hasil Penjelasan Pekerjaan Jasa Asuransi Paket I

Hasil Penjelasan Pekerjaan Jasa Asuransi Paket I

9829198 Terima kasih atas pertanyaan saudara, merujuk pada pertanyaan tersebut, kami berikan penjelasan sebagai berikut: Bahwa Aset Pemkab Kutai Kartanegara secara kuantitaif relatif banyak dan lokasinya tersebar, sementara pengcoveran asuransinya hanya dibagi menjadi 5 sub paket, akan tidak memadai jika dibatasi limit aggregate untuk satu periode asuransi, hal ini untuk mengantisipasi risiko bagi Pemkab Kukar jika terjadi beberapa kali kejadian kerugian dan atau

2 Baca lebih lajut

B.A. Penjelasan  Pengadaan Jasa Asuransi DPRD Kab.Simalungun

B.A. Penjelasan Pengadaan Jasa Asuransi DPRD Kab.Simalungun

Pada hari ini Jumat tanggal Sembilan belas bulan September Tahun DuaRibuEmpatBelas, dimulai pada Pukul 09.00 Wibsd 12.00 Wib, Kami yang bertandatangan dibawah ini Kelompok Kerja (Pokja) Pengadaan Jasa Lainnya, Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa Pemerintah Kabupaten Simalungun Tahun Anggaran 2014 yang dibentuk dan ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Simalungun Nomor 188.45/0265/Ad.Pemb-2014 Tanggal 19 Maret 2014 , telah mengadakan Acara Penjelasan Pelelangan Sederhana E-Tendering PengadaanTersebut diatas melalui Aplikasi SPSE pada LPSE Kabupaten Simalungun.
Baca lebih lanjut

2 Baca lebih lajut

DOKUMEN PENGADAAN JASA ASURANSI

DOKUMEN PENGADAAN JASA ASURANSI

(Jenis izin usaha disesuaikan dengan bidang usaha dan peraturan perundang-undangan, contohnya: 1) untuk izin hotel, izin jasa penyelenggara pertemuan, perjalanan insentif, konferensi dan pameran (Meeting, Insentive, Convention and Exhibition) izinya berupa Izin Tetap Usaha Pariwisata; 2) untuk izin sewa bandwith/internet berupa Izin Prinsip Penyelenggaraan Jasa Akses Internet (Internet Service Provider)); Untuk persyaratan perizinan bagi penyedia asing disesuaikan dengan praktek bisnis internasional dan/atau ketentuan negara asal penyedia jasa. Tabel izin usaha :
Baca lebih lanjut

161 Baca lebih lajut

AUDIT JASA ASURANSI DAN NON ASURANSI

AUDIT JASA ASURANSI DAN NON ASURANSI

sebagai dassar untuk pengambilan keputusan. Oleh karen itu mereka mencari jasa assurance untuk meningkatkan kualitas informasi yang akan dijadikan sebagai basis keputusan yang akan mereka lakukan. Profesional yang menyediakan jasa assurance harus memiliki kompetensi dan independensi berkaitan dengan informasi yang diperiksanya.

3 Baca lebih lajut

audit jasa ASURANSI DAN FACTORING2

audit jasa ASURANSI DAN FACTORING2

Asuransi adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada tindakan, sistem, atau bisnis dimana perlindungan finansial (atau ganti rugi secara finansial) untuk jiwa, properti, kesehatan dan lain sebagainya mendapatkan penggantian dari kejadian-kejadian yang tidak dapat diduga yang dapat terjadi seperti kematian, kehilangan, kerusakan atau sakit, di mana melibatkan pembayaran premi secara teratur dalam jangka waktu tertentu sebagai ganti polis (akta yang dibuat secara tertulis ) yang menjamin perlindungan tersebut.

15 Baca lebih lajut

Audit Jasa Asuransi dan Non Asuransi (1)

Audit Jasa Asuransi dan Non Asuransi (1)

Jasa Assurance adalah jasa profesional independen yang meningkatkan mutu informasi bagi pengambil keputusan. Pengambil keputusan memerlukan informasi yang andal dan relevan sebagai basis untuk pengambilan keputusan. Oleh karena itu mereka mencari jasa assurance untuk meningkatkan kualitas informasi yang akan dijadikan basis pengambilan keputusan.

3 Baca lebih lajut

MODEL CIR UNTUK MENENTUKAN TINGKAT BUNGA STOCHASTIK DALAM ASURANSI JIWA BERJANGKA - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR)

MODEL CIR UNTUK MENENTUKAN TINGKAT BUNGA STOCHASTIK DALAM ASURANSI JIWA BERJANGKA - Diponegoro University | Institutional Repository (UNDIP-IR)

Asuransi merupakan sebuah perjanjian yang telah disepakati bersama antara penanggung (perusahaan asuransi) dengan tertanggung (seseorang yang membeli jasa asuransi), dimana dalam perjanjian itu tertanggung harus membayar sejumlah uang dalam jangka waktu tertentu, yang disebut dengan premi. Premi asuransi jiwa bergantung pada peluang hidup dan suku bunga yang mewakili dinamika pasar keuangan. Suku bunga dalam asuransi ini diasumsikan mengikuti model stochastik, dimana suku bunga yang digunakan yaitu model suku bunga Cox- Ingersoll-Ross (CIR). Penentuan nilai anuitas dan asuransi ini diturunkan melalui prosedur harga zero coupon bond dengan menggunakan lemma Ito, yang selanjutnya akan digunakan untuk menentukan premi. Simulasi penentuan premi pada asuransi jiwa berjangka menunjukkan fluktuasi harga premi tergantung pada variabel rata-rata suku bunga jangka panjang, laju penyesuaian suku bunga terhadap rata-ratanya dan volatilitas. Semakin rendah nilai rata-rata suku bunga jangka panjang dan laju penyesuaian maka nilai premi semakin tinggi. Sedangkan untuk kenaikan volatilitas juga diikuti dengan kenaikan premi. Adapun variabel yang paling berpengaruh terhadap besarnya premi yaitu volatilitas.
Baca lebih lanjut

Baca lebih lajut

Analisis Sistem Penerimaan Premi Secara langsung Di PT. Asuransi Jasa Inonesia (Asuransi Jasindo)

Analisis Sistem Penerimaan Premi Secara langsung Di PT. Asuransi Jasa Inonesia (Asuransi Jasindo)

Kebutuhan akan jasa perasuransian makin dirasakan, baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, baik dalam menghadapi risiko yang mendasar seperti risiko kematian, atau dalam menghadapi risiko atas harta benda yang dimiliki. Demikian pula dunia usaha dalam menjalankan kegiatannya menghadapi berbagai risiko yang mungkin dapat mengganggu kesinambungan usahanya. Hal ini disebabkan adanya masa depan yang tidak pasti, sehingga untuk mengurangi ketidakpastian tersebut diperlukan perusahaan asuransi yang mau menanggung ketidakpastian itu.
Baca lebih lanjut

Baca lebih lajut

PENDAHULUAN  ASURANSI KARGO PAKET POS EKSPRESS KHUSUS OLEH PT. ASURANSI JASA INDONESIA (JASINDO).

PENDAHULUAN ASURANSI KARGO PAKET POS EKSPRESS KHUSUS OLEH PT. ASURANSI JASA INDONESIA (JASINDO).

Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian deskriptif ini dilakukan secara kualitatif, yaitu teknik analisis data yang bertujuan mengungkap dan mengambil kebenaran dari studi kepustakaan yaitu berdasarkan peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang perjanjian asuransi, kemudian dipadukan dengan pendapat responden dilapangan yaitu tentang pelaksanaan dan penafsiran perjanjian asuransi tersebut dalam praktek, dan dari hasil analisis tersebut kemudian disimpulkan secara deduktif 6 yang selanjutnya digunakan untuk menjawab permasalahan yang ada.

Baca lebih lajut

ANALISIS BRAND AWARENESS PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG SURAKARTA.

ANALISIS BRAND AWARENESS PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA CABANG SURAKARTA.

Brand Awareness adalah kesanggupan seorang calon pembeli untuk mengenali atau mengingat kembali suatu merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kesadaran merek terhadap perusahaan jasa asuransi Jiwasraya yang diukur berdasarkan tingkatan top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware of brand.

Baca lebih lajut

ASURANSI KERUGIAN PENGIRIMAN PAKET (Studi Kasus Di PT Asuransi Jasa Indonesia Surakarta).

ASURANSI KERUGIAN PENGIRIMAN PAKET (Studi Kasus Di PT Asuransi Jasa Indonesia Surakarta).

Untuk menjamin kelancaran dan memberikan perlindungan pada pihak-pihak dalam pengiriman barang maka PT. ASURANSI JASA INDONESIA memberikan suatu bentuk jaminan perlindungan dalam pengiriman barang lewat paket yaitu dalam bentuk asuransi. Asuransi ini sangat dibutuhkan mengingat berbagai resiko yang dapat saja terjadi. Pada prinsipnya dalam pengiriman barang pihak pengirim haruslah bertanggung jawab terhadap keselatan barang yang diangkutnya dari saat barang yang diterima hingga barang ditangan pihak yang berhak menerima. (4)

Baca lebih lajut

Pengaruh reward terhadap tingkat kinerja Agen Asuransi : (studi di PT Asuransi Allianz Life Indonesia Cabang Bekasi)

Pengaruh reward terhadap tingkat kinerja Agen Asuransi : (studi di PT Asuransi Allianz Life Indonesia Cabang Bekasi)

Pengertian asuransi dalam konteks perusahaan asuransi menurut syariah atau asuransi Islam secara umum sebenarnya tidak jauh berbeda dengan asuransi konvensional. Di antara keduanya, baik asuransi konvensional maupun asuransi syariah mempunyai persamaan yaitu perusahaan asuransi hanya berfungsi sebagai fasilitator hubungan struktural antara peserta penyetor premi (penanggung) dengan peserta penerima pembayaran klaim (tertanggung). Secara umum asuransi Islam atau sering diistilahkan dengan takaful dapat digambarkan sebagai asuransi yang prinsip operasionalnya didasarkan pada syariat Islam dengan mengacu kepada Al-Qur’an dan As-Sunah. 2
Baca lebih lanjut

Baca lebih lajut

TUGAS AKHIR BAHASA INDONESIA 14

TUGAS AKHIR BAHASA INDONESIA 14

Husain Hamid Hasan mengatakan bahwa asuransi adalah sikap ta’awun yang telah diatur dengan sistem yang sangat rapi, antara sejumlah besar manusia (p.2). Semuanya telah siap mengantisipasi suatu peristiwa. Jika sebagian mereka mengalami peristiwa tersebut, maka semuanya saling menolong dalam menghadapi peristiwa tersebut dengan sedikit pemberian (Derma) yang diberikan oleh masing-masing peserta. Dengan demikian, asuransi syariah adalah ta’awun yang terpuji, yaitu saling menolong dalam berbuat kebajikan dan takwa. Dengan ta’awun mereka saling membantu antara sesama, dan mereka takut dengan bahaya (malapetaka) yang mengancam mereka. (Hisan)
Baca lebih lanjut

Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...