Jendral Ahmad Yani

Top PDF Jendral Ahmad Yani:

Evaluasi Kinerja Jalan Jendral Ahmad Yani Depan Pasar Kosambi Bandung.

Evaluasi Kinerja Jalan Jendral Ahmad Yani Depan Pasar Kosambi Bandung.

Pada Tugas Akhir dilakukan studi kapasitas, kecepatan, derajat kejenuhan dan hambatan samping pada saat pasar tumpah kejalan dan pada saat kendaraan parkir di samping ruas jalan Jalan Jendral Ahmad Yani Bandung, dengan menggunakan Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI) 1997. Survei dilakukan pada Hari Selasa Tanggal 03 Oktober 2006, pada jam 05:00-09:00, Parameter yang diukur selama survei adalah jumlah kendaraan, waktu tempuh dan hambatan samping. Metode yang dipakai adalah dengan menggunakan Metode Pos Pengamat Tetap.

31 Baca lebih lajut

Relation Between Providing Information and Old Service Pharmaceutical Recipes with Public Satisfaction of Outpatient In Pharmaceutical Installation of Rsud Jendral Ahmad Yani

Relation Between Providing Information and Old Service Pharmaceutical Recipes with Public Satisfaction of Outpatient In Pharmaceutical Installation of Rsud Jendral Ahmad Yani

Jendral Ahmad Yani pada tahun 2015 adalah 85% namun pada kenyataannya target yang tercapai hanya 80% ditahun 2014. Rata-rata pelayanan resep di IFRS RSUD Jendral Ahmad Yani adalah 1.357 resep perbulannya. Sedangkan kinerja Instalasi Farmasi RSUD Jendral Ahmad Yani tentang pemberian informasi dan lama pelayanan farmasi belum ada data. Selain itu belum terdapat juga data penelitian tentang kepuasan pasien di Instalasi Farmasi RSUD Jendral Ahmad Yani.

6 Baca lebih lajut

EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS,  EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH).

EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH).

Kebutuhan lampu penerangan jalan adalah salah satu hal penting dalam keselamatan dan kelayakan bagi pengguna jalan. Penerangan jalan yang baik adalah penerangan yang memberikan cahaya yang cukup dan tidak terdapat titik redup ataupun tingkat kesilauan yang tinggi pada ruas – ruas jalan. Jalan Jendral Ahmad Yani Kabupaten Kapuas merupakan jalan utama kota yang seringkali digunakan baik siang hari ataupun pada malam hari, namun kondisi dari penerangan di jalan Jendral Ahmad Yani kurang memenuhi syarat kenyamanan pengguna jalan. Dibeberapa ruas jalan terdapat titik – titik redup yang dapat membahayakan pengguna jalan sehingga dapat menyebabkan kecelakaan lalulintas. Untuk itu perlu adanya dilakukan evaluasi pada penerangan jalan Jendral Ahmad Yani Kabupaten Kpauas.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

PENDAHULUAN  EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH).

PENDAHULUAN EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH).

Jalan Jendral Ahmad Yani Kabupaten Kapuas merupakan jalur utama yang terletak di tengah perkotaan sebagai jalan utama yang sering kali di lalui oleh masyarakat sekitar. Pada ruas jalan Jendral Ahmad Yani Kabupaten Kapuas, kondisi penerangan jalan tersebut dapat di katakan dalam kondisi kurang terang atau redup pada daerah ruas jalan tertentu saat malam hari dan kondisi jarak tiang

5 Baca lebih lajut

KESIMPULAN DAN SARAN  EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH).

KESIMPULAN DAN SARAN EVALUASI PENERANGAN LAMPU JALAN (STUDI KASUS JALAN JENDRAL AHMAD YANI KABUPATEN KAPUAS, KALIMANTAN TENGAH).

LEDXION S439 SERIES 60W dapat ditarik kesimpulkan tidak semua lampu pada sepanjang jalan Jendral Ahmad Yani kota Kuala Kapuas yang memenuhi syarat Standar CIE (0,5 - 2 cd/m2). Setengah dari lampu penerangan jalan tidak memenuhi standar CIE (0,5 - 2 cd/m2), antaralain lampu penerangan jalan Nomor 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 10, 11, 12, 13, 19 dan 20. Sedangkan perhitungan Nilai Ambang Batas Silau (Tl) pada jenis lampu LEDXION S439 SERIES 60W dapat ditarik kesimpulkan keseluruhan lampu penerangan jalan pada sepanjang jalan Jendral Ahmad Yani kota Kuala Kapuas memenuhi Standar CIE (10 - 20%). Sehingga dapat di ambil kesimpulan tidak terjadi kesilauan pada ruas jalan Jendral Ahmad Yani Kota Kuala Kapuas yang di karenakan beberapa ruas jalan yang redup. Sehingga di simpulkan bahwa jalan Jendral Ahmad Yani Kota Kuala Kapuas dengan kondis yang lampu penerangan jalan yang tidak terjadi tingkat silau yang tinggi. Akan tetapi pada ruas jalan Jendral Ahmad Yani mengalami kurangnya penyebaran cahaya merata ke seruruh badan jalan yang menyebabkan beberapa titik menjadi gelap dan redup. 2. Agar ruas jalan Jendral Ahmad Yani dapat memenuhi standar CIE yang
Baca lebih lanjut

14 Baca lebih lajut

PERENCANAAN STRUKTUR GEDUNG KLINIK PRAMITAJL. JENDRAL AHMAD YANI NO.88 KEL.8 ULU PLAJU PALEMBANG - POLSRI REPOSITORY

PERENCANAAN STRUKTUR GEDUNG KLINIK PRAMITAJL. JENDRAL AHMAD YANI NO.88 KEL.8 ULU PLAJU PALEMBANG - POLSRI REPOSITORY

Puji syukur penulis panjatkan atas kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan Laporan Akhir ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dalam Laporan Akhir ini penulis mengambil judul “ Perencanaan Struktur Gedung Klinik Pramita Jl. Jendral Ahmad Yani No.88 Kec.8 Ulu Plaju Palembang ” . Laporan akhir ini dibuat selain untuk memenuhi persyaratan dalam menyelesaikan pendidikan D3 di Politeknik Negeri Sriwijaya tetapi juga untuk proses belajar mahasiswa dalam penulisan tulisan ilmiah serta sebagai pembelajaran mahasiswa dalam perencanaan bangunan.
Baca lebih lanjut

27 Baca lebih lajut

Laporan Praktik Kerja PROYEK PENGEMBANGAN BANDARA AHMAD YANI SEMARANG (PPSRG) PAKET – 1

Laporan Praktik Kerja PROYEK PENGEMBANGAN BANDARA AHMAD YANI SEMARANG (PPSRG) PAKET – 1

Dengan ini kami menyatakan bahwa dalam laporan praktik kerja yang berjudul “Proyek Pengembangan Bandara Ahmad Yani Semarang (PPSRG) Paket-1” ini tidak terdapat karya yang pernah diajukan untuk memperoleh nilai mata kuliah praktik kerja, dan sepanjang pengetahuan saya juga tidak terdapat karya atau pendapat yang pernah ditulis atau diterbitkan oleh orang lain kecuali yang tertulis diacu dalam naskah ini dan disebutkan dalam daftar pustaka.

108 Baca lebih lajut

3 hermin w   elemen streetf

3 hermin w elemen streetf

Pembentukan jalan yang didukung oleh elemen-elemen lanskap baik hard yang berupa street furniture maupun soft material pada penggal jalan Puad A. yani sangat menarik untuk dikaji. Oleh karena itu, perencanaan sebuah Jalur Penanda memerlukan pemikiran khusus dan serius, sehingga antara jalan Puad A. Yani dengan ruang terbuka di sekitarnya menjadi bagian integral yang saling mendukung, maka akan tercipta keserasian dan keteraturan yang seimbang.

7 Baca lebih lajut

PROYEK PENGEMBANGAN BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG JALAN PUAD AHMAD YANI SEMARANG - Unika Repository

PROYEK PENGEMBANGAN BANDARA INTERNASIONAL AHMAD YANI SEMARANG JALAN PUAD AHMAD YANI SEMARANG - Unika Repository

Puji dan syukur saya ucapkan atas kehadirat Tuhan yang Maha Esa, karena berkat- NYA saya dapat menyelesaikan laporan praktik kerja mengenai Proyek Pengembangan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang Jalan Puad Ahmad Yani Semarang dengan konsentrasi Bahan. Laporan praktik kerja ini saya buat guna melengkapi persyaratan praktek kerja dan mempertanggung jawaban selama 90 (Sembilan Puluh) hari kalender kerja. Selain itu, laporan ini dibuat untuk memenuhi penilaian mata kuliah praktik kerja serta sebagai salah satu syarat mengikuti Tugas Akhir (TA).
Baca lebih lanjut

92 Baca lebih lajut

terminal bandar udara ahmad yani semarang

terminal bandar udara ahmad yani semarang

Metode pembahasan yang digunakan dalam penyusunan proposal ini adalah metode diskriptif, yaitu dengan menguraikan semua masalah dan keadaan, kemudian dianalisis secara sistematis sesuai ilmu arsitektur untuk memperoleh pemecahan yang sesuai dengan perencanaan dan perancangan ‘Terminal Penumpang Ahmad Yani Semarang’.

6 Baca lebih lajut

Show all 6498 documents...

Related subjects