Penjualan Rumah

Top PDF Penjualan Rumah:

Sistem Informasi Penjualan Rumah Secara Online Menggunakan PHP Dan MYSQL

Sistem Informasi Penjualan Rumah Secara Online Menggunakan PHP Dan MYSQL

Sistem Informasi penjualan rumah secara online menggunakan PHP dan MYSQL ini adalah media yang digunakan oleh developer untuk melakukan penjualan dan promosi secara online. Sistem informasi penjualan rumah secara online ini dirancang penulis dengan menggunakan Adobe Dreamweaver CS3, Photoshop CS3, XAMPP sebagai web servernya, PHP bahasa scriptingnya dan MySQL sebagai database manajemen sistem (DMBS). Dari penjelasan pada bab-bab sebelumnya, penulis dapat merangkum beberapa kesimpulan yaitu sebagai berikut:

119 Baca lebih lajut

TAPPDF.COM  PDF DOWNLOAD FUZZY LOGIC UNTUK MENENTUKAN PENJUALAN RUMAH DENGAN METODE ... 1 PB

TAPPDF.COM PDF DOWNLOAD FUZZY LOGIC UNTUK MENENTUKAN PENJUALAN RUMAH DENGAN METODE ... 1 PB

Rumah merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia. Seiring dengan pertumbuhan penduduk, kebutuhan perumahan meningkat. Hal ini dibuktikan dengan berkembangnya konstruksi perumahan yang kompleks, terutama di kota-kota besar yang padat penduduknya seperti kota Batam. Namun, selama PT Gracia Herald berdiri, perusahaan sangat sulit melihat kenaikan atau penurunan penjualan rumah per bulan data tahunan, Fuzzy Logic untuk mengetahui metode penjualan rumah mamdani adalah salah satu metode yang bisa diterapkan baik di lapangan menentukan penjualan rumah. Di PT Gracia Herald, teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah teknik wawancara, studi dokumentasi, dan literatur. Langkah yang diambil dalam penelitian ini dimulai dari pengolahan data per bulan di setiap tahun, pembentukan himpunan fuzzy, membentuk aturan fuzzy, model inferensi fuzzy, penegasan (defuzzifikasi). Pengujian sistem menggunakan data penjualan rumah yang ada dari dua belas bulan dalam setahun, menentukan fungsi keanggotaan dalam penelitian ini dengan menggunakan kurva segitiga dan trapesium dengan aturan nomor tujuh puluh sembilan peraturan. Hasilnya pada bulan April, Juni dan November penjualan meningkat.
Baca lebih lanjut

11 Baca lebih lajut

PELAKSANAAN PENJUALAN RUMAH NEGERI pp0161974

PELAKSANAAN PENJUALAN RUMAH NEGERI pp0161974

Di dalam jangka waktu 5 (lima) tahun itu (yakni jangka waktu minimum yang dimungkinkan oleh Undang-undang Nomor 72 Tahun 1957) diharapkan bahwa pelaksanaan penjualan Rumah Negeri tidak terlalu membebani administrasi Pemerintah dan juga dalam jangka waktu tersebut diharapkan akan dapat dihimpun dana untuk pembangunan perumahan baru bagi Pegawai Negeri.

0 Baca lebih lajut

Website Informasi Penjualan Rumah.

Website Informasi Penjualan Rumah.

&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;&nbsp;Jika Anda ingin mengIklankan rumah pribadi Anda, tidak ada yang lebih kuat daripada Internet . Hal ini karena ribuan orang kini mengandalkan pada teknologi ini untuk menemukan jawaban atas kebutuhan mereka. Alih-alih melakukan cara tradisional seperti menjual rumah sebagai arahan, Untuk dijual signage, dan publikasi lokal, Anda dapat menjangkau lebih banyak orang ketika Anda menggunakan iklan online. Karena akan mencapai jutaan orang, Anda akan dapat menjual atau membeli properti dalam waktu yang singkat. Tentunya, di antara jutaan orang di internet yang ingin mencari properti, akan ada satu orang yang akan membeli spesifikasi rumah Anda. Maka dari itu MYHOME menjadi tempat yang tepat untuk memasangkan iklan anda. Situs ini melayani pemilik properti individu yang ingin menjual properti mereka secara pribadi. Penjualan rumah pribadi tidak harus melewati agen penjualan sehingga akan dijual kepada calon klien. Apa yang pemilik harus lakukan adalah untuk memanfaatkan situs ini untuk eksposur.</div>
Baca lebih lanjut

127 Baca lebih lajut

PENDAHULUAN Struktur Iklan Baris Penjualan Rumah dalam Surat Kabar Solopos Edisi November 2015 - Februari 2016 dan Implementasinya di SMP.

PENDAHULUAN Struktur Iklan Baris Penjualan Rumah dalam Surat Kabar Solopos Edisi November 2015 - Februari 2016 dan Implementasinya di SMP.

Penelitian ini, peneliti memilih struktur iklan baris penjualan rumah dalam surat kabar Solopos sebagai bahan untuk mendapatkan data, karena struktur iklan baris penjualan rumah dalam surat kabar Solopos edisi November 2015 – Februari 2016 tersebut menggunakan bahasa yang jelas dan terdapat kalimat yang kompleks, seperti nama suatu tempat, letak suatu wilayah, satuan luas, harga, dan nomor yang dapat dihubungi. Peneliti mengimplementasikan di SMP, karena di SMP terdapat materi mengenai iklan baris yang dibuktikan dengan adanya Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar kelas IX semester 1 kurikulum 2006 (KTSP) yang berkaitan dengan iklan baris, sehingga dengan adanya materi pembelajaran dapat mengungkapkan informasi melalui iklan baris. Siswa diharapkan mampu menulis iklan baris dengan bahasa yang singkat, padat, dan jelas.
Baca lebih lanjut

4 Baca lebih lajut

APLIKASI AR PADA BROSUR PENJUALAN RUMAH

APLIKASI AR PADA BROSUR PENJUALAN RUMAH

Aplikasi brosur penjualan rumah berbasis augmeted reality sebagai alternatif brosur tradisional sehingga diharapkan pembaca brosur dapat melihat bangunan secara nyata dalam bentuk 3D. Tahapan penelitian terdiri dari beberapa tahap. Tahap pertama adalah melihat contoh aplikasi augmented reality, mengumpulkan informasi dan mengumpulkan brosur. Tahap kedua membuat rancangan brosur, rumah dan marker. Tahap ketiga membuat brosur dan marker menggunakan Adobe Photoshop, membuat rancangan rumah dengan 3D Studio Max, Google SketchUp dan bisa juga menggunakan AutoCad. Tahap terakhir adalah membangun aplikasi augmented reality dengan data mengubah file .max menjadi .wrl. kemudian menampilkan model objek 3D dengan bantuan Vuforia dan software Unity 3D.
Baca lebih lanjut

4 Baca lebih lajut

JUDULPEMBANGUNAN APLIKASI KATALOG PENJUALAN RUMAH  PEMBANGUNAN APLIKASI KATALOG PENJUALAN RUMAH MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS MOBILE.

JUDULPEMBANGUNAN APLIKASI KATALOG PENJUALAN RUMAH PEMBANGUNAN APLIKASI KATALOG PENJUALAN RUMAH MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY BERBASIS MOBILE.

Pada bisnis properti, sangat penting untuk membuat model rumah yang menarik pada katalog penjualan agar konsumen tertarik membeli, akan tetapi katalog hanya mampu menampilkan informasi bersifat gambar rumah berupa 2 dimensi saja. Konsumen akan sangat senang apabila katalog dapat menghadirkan bentuk visualisasi berupa model 3 dimensi yang dapat dilihat dari berbagai sisi dari sebuah rumah, maka dengan Augmented reality (AR) yaitu teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi ataupun tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata, mampu mewujudkan hal tersebut.
Baca lebih lanjut

12 Baca lebih lajut

PENJUALAN RUMAH-RUMAH NEGERI KEPADA PEGAWAI NEGERI

PENJUALAN RUMAH-RUMAH NEGERI KEPADA PEGAWAI NEGERI

Menurut pengalaman adalah banyak pegawai, yang belum mempunyai waktu dinas panjang, meninggalkan jabatan untuk bekerja pada perusahaan-perusahaan partikelir. Untuk mencegah bahwa golongan pegawai ini dapat membeli rumah pula, maka diadakan batasan sebagai termuat dalam pasal ini. Pembatasan dapat dikurangi bilamana telah dibangun banyak rumah.

0 Baca lebih lajut

Stocks Recommendation (details on the next page)

Stocks Recommendation (details on the next page)

Penjualan rumah bagi keluarga inti di AS menurun selama dua bulan berturut - turut pada Januari. Penurunan ini diperparah oleh penurunan penjualan rumah di AS bagian timur dan selatan dan dapat meningkatkan kekhawatiran perlambatan pasar hunian. Kementerian Perdagangan mengatakan bahwa penjualan rumah baru turun 7,8 persen menjadi 593.000 unit pada bulan lalu, yang merupakan level terendah sejak Agustus 2017. (CNBC)

6 Baca lebih lajut

ProdukHukum PerumahanRakyat UU No 72 Tahun 1957

ProdukHukum PerumahanRakyat UU No 72 Tahun 1957

Menimbang : a. bahwa berdasarkan Pasal 96 Undang-undang Dasar Sementara Republik Indonesia, Pemerintah telah menetapkan Undang-undang Darurat tentang penjualan rumah-rumah Negeri kepada Pegawai Negeri (Undang-undang Darurat No. 19 tahun 1955, Lembaran Negara tahun 1955 No. 56);

3 Baca lebih lajut

TAP.COM -   JURNAL ANALISIS KEUNTUNGAN USAHA RUMAH MAKAN EL-SHADAI DI ... 4768 9180 1 SM

TAP.COM - JURNAL ANALISIS KEUNTUNGAN USAHA RUMAH MAKAN EL-SHADAI DI ... 4768 9180 1 SM

adalah harga alat ketika pertama kali dibeli kemudian dikali dengan jumlah alat sejenis, sedangkan harga akhir adalah harga alat jika dijual kembali ketika umur ekonomisnya habis, artinya alat tersebut dalam keadaan rusak atau sudah tidak dapat terpakai. Pada beberapa penelitian sebelumnya, harga akhir alat selalu menunjukan nilai Rp. 0, karena alat penunjang produksi yang sudah rusak biasanya dibuang oleh pemilik dan akan diganti dengan barang yang baru.Umur ekonomis alat menunjukan perkiraan umur alat sejak keadaan baru (pertama kali dibeli) hingga rusak dan tidak dapat terpakai lagi. Jenis alat dengan biaya penyusutan tertinggi adalah kulkas dan galon, dengan biaya masing-masing sebesar Rp. 16.666,6/bulan, sedangkan jenis alat dengan biaya penyusutan terendah adalah asbak, dengan biaya sebesar Rp. 125/bulan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa total biaya penyusutan alat di rumah makan El-Shadai adalah sebesar Rp. 68.891/bulan.
Baca lebih lanjut

25 Baca lebih lajut

RANCANG BANGUN APLIKASI PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA

RANCANG BANGUN APLIKASI PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN SEDERHANA

Abstract: Rumah Makan Sederhana is a Sole Proprietorship (UD) which sales food, especially Padang’s traditional food. Rumah Makan Sederhana has 2 branches with 20 employees at each branch, the average income of each branch is about Rp15,000,000.00 per day. The problems that occur at this time is that the data management in Rumah Makan Sederhana like recording inventory reports, sales and procurement is still using paper. This method has risk of loss or damage at document. Owners also often wrong making a purchase.. And also because the owners are often out of town, the owners can not know the reports of inventory, sales directly.
Baca lebih lanjut

5 Baca lebih lajut

Peran Anggaran Sebagai Salah Satu Alat Perencanaan dan Pengendalian Produksi (Studi Kasus Pada Industri Rumah Tangga “Rumah Ubi” Medan)

Peran Anggaran Sebagai Salah Satu Alat Perencanaan dan Pengendalian Produksi (Studi Kasus Pada Industri Rumah Tangga “Rumah Ubi” Medan)

anggaran yang dibuat dapat tercapai. Dari hasil analisis yang dilakukan peneliti, diketahui bahwa volume penjualan tertinggi terjadi pada bulan Desember, Januari, April, Mei dan Juni. Bulan-bulan tersebut merupakan bulan dimana banyak terjadi perayaan nasional seperti Natal dan Tahun Baru. Selain itu, pada bulan-bulan tersebut juga terdapat libur panjang sekolah. Namun pada bulan Ramadhan, penjualan menurun akibat kurangnya minat masyarakat mengkonsumsi produk industri rumah tangga Rumah Ubi Rubi dan memilih makanan ringan seperti gorengan dan minuman dingin.
Baca lebih lanjut

88 Baca lebih lajut

P UN EKONOMI 2015 PAKET 3

P UN EKONOMI 2015 PAKET 3

Ibu Farida melakukan penjualan ikan tuna ke Jepang dengan nilai Rp 1 miliar dan ia juga membeli barang elektronik dari Jepang berjumlah 5.000.000 YEN .Sesuai kesepakatan pembayaran dilakukan oleh pihak Bank , karena baik pembeli atau penjual adalah nasabah bank yang bersangkutan.

20 Baca lebih lajut

Pengaruh Persepsi Tentang Minimarket Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Pedagang di Pasar Tradisional Ciputat Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten

Pengaruh Persepsi Tentang Minimarket Terhadap Kondisi Sosial Ekonomi Pedagang di Pasar Tradisional Ciputat Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten

pedagang pasar peneliti hanya mengunjungi pedagang-pedagang yang sekiranya nanti akan dijadikan sampel penelitian saja, yaitu seperti pedagang sembako, pedagang sayuran, pedagang buah-buahan. Dari beberapa pedagang peneliti kunjungi didapatkan informasi bahwa memang dari sejak dulu sampai saat ini kelompok pedagang seperti mereka tidak mendapatkan kios di bagian dalam pasar tetapi hanya berupa tenda / lapak saja di bagian luar pasar. Pedagang sayur-sayuran dan sembako banyak berkumpul disepanjang jalan H. Usman (bagian samping pasar Ciputat), sedangkan pedagang buah berkumpul disepanjang jalan Dewi Sartika (depan Masjid Agung Ciputat). Sedangkan dari beberapa konsumen pasar yang peneliti kunjungi didapatkan informasi bahwa mereka biasanya belanja ke pasar hanya untuk membeli keperluan bahan memasak, dominan para pengusaha kuliner yang membeli bahan masakan di pasar tradisional, dan juga para ibu rumah tangga yang membeli bahan masakan untuk masak sehari-hari, selebihnya untuk keperluan sehari-hari mereka lebih sering mundar-mandir ke minimarket untuk
Baca lebih lanjut

126 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN ROJO LELE SALATIGA  Pengaruh Promotion Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Rojo Lele Salatiga.

PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN ROJO LELE SALATIGA Pengaruh Promotion Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Rojo Lele Salatiga.

menunjukkan bahwa promosi penjualan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen atau karena t.sig (0,004) lebih kecil dari 0,05 ( ? ) maka secara signifikan promosi penjualan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Rumah Makan Rojo Lele Salatiga dalam melakukan kegiatan agar mendorong efektivitas pembelian para konsumen maupun pelanggan dengan menggunakan alat seperti peragaan, pameran, demontrasi. Contohnya pemberian diskon, memberikan hadiah berupa payung, tas dan mug kepada pelanggan yang datang sebanyak 3 kali dengan begitu pelanggan akan tetap setia maka akan loyal terhadap Rumah Makan Rojo Lele Salatiga
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

Bab III - Bab 3 Keunggulan dan Keterbatasan Antarruang dan Pengaruhnya terhadap kegiatan Ekonomi, Sosial, Budaya di Indonesia dan ASEAN

Bab III - Bab 3 Keunggulan dan Keterbatasan Antarruang dan Pengaruhnya terhadap kegiatan Ekonomi, Sosial, Budaya di Indonesia dan ASEAN

Setelah kalian mengerjakan aktivitas kelompok pada Tabel 3.3, apakah kalian sudah memiliki gambaran tentang pengertian pelaku ekonomi dan siapa saja pelaku ekonomi itu? Pelaku ekonomi adalah orang/lembaga yang melakukan kegiatan ekonomi. Ada 4 (empat) pelaku ekonomi, yaitu rumah tangga keluarga/konsumen, rumah tangga perusahaan/produsen, rumah tangga pemerintah, dan rumah tangga luar negeri. Keempat pelaku tersebut berperan penting dalam menggerakkan perekonomian negara sesuai dengan peran masing-masing. Kelompok masyarakat yang melakukan kegiatan konsumsi terhadap barang dan jasa untuk memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri ataupun keluarga dinamakan rumah tangga konsumen (RTK). Pihak yang melakukan kegiatan produksi yaitu kegiatan untuk menghasilkan barang dan jasa guna memenuhi kepentingan orang lain dinamakan rumah tangga produsen (RTP). Selain pihak yang menghasilkan dan mengonsumsi barang dan jasa, ada pihak yang bertugas untuk mengatur, mengendalikan, serta mengadakan kontrol terhadap jalannya roda perekonomian, yang disebut rumah tangga pemerintah.
Baca lebih lanjut

58 Baca lebih lajut

Penetapan Harga Pokok Penjualan Berdasarkan Alokasi Biaya Terhadap Posisi Rumah Pada Perumahan Green Park Residence Sampang

Penetapan Harga Pokok Penjualan Berdasarkan Alokasi Biaya Terhadap Posisi Rumah Pada Perumahan Green Park Residence Sampang

Biaya tetap pada penelitian ini meliputi biaya tanah untuk pembuatan fasilitas umum, biaya konstruksi jalan dan saluran, biaya izin peruntukan dan penggunaan tanah (IPPT), biaya pemasaran, biaya penerangan perumahan, biaya pembuatan rumah contoh, biaya konstruksi taman, biaya konstruksi pintu gerbang dan pos keamanan, biaya desain, biaya fasilitas kantor pemasaran, biaya gaji karyawan, dan biaya operasional kantor. Berikut Rekapitulasi biaya tetap pada setiap komposisi wilayah :

5 Baca lebih lajut

HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA   Hubungan Antara Promosi Penjualan dengan Perilaku Konsumtif pada Ibu Rumah Tangga.

HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DENGAN PERILAKU KONSUMTIF PADA Hubungan Antara Promosi Penjualan dengan Perilaku Konsumtif pada Ibu Rumah Tangga.

Perilaku konsumtif, setiap orang pasti pernah mendengar istilah tersebut. Perilaku konsumtif, setiap orang pasti akan menyamakannya dengan perilaku konsumsi, walaupun secara tata bahasa memiliki arti yang berbeda. Perilaku konsumtif adalah tindakan nyata individu (konsumen) yang dipengaruhi oleh dua faktor, yaitu faktor internal seperti usia, kepribadian dan konsep diri, motivasi, persepsi, kepercayaan dan sikap dan faktor eksternal seperti pekerjaan, keadaan ekonomi, gaya hidup, pembelajaran dan promosi. Bentuk promosi yang dipakai bisa beraneka ragam seperti iklan, promosi penjualan, publikasi maupun direct selling yang berkembang semakin bervariasi dan gencar. Promosi penjualan sering menarik orang untuk beralih merek, terutama yang mencari harga murah atau hadiah. Secara langsung maupun tidak langsung, berbagai bentuk promosi ini yang menyebabkan timbulnya hasrat konsumtif yang menimbulkan pola hidup konsumtif. Gejala-gejala ini mengindikasikan adanya kecenderungan perilaku konsumtif.
Baca lebih lanjut

14 Baca lebih lajut

Welcome to Repositori Universitas Muria Kudus - Repositori Universitas Muria Kudus

Welcome to Repositori Universitas Muria Kudus - Repositori Universitas Muria Kudus

Terhadap Keputusan Memilih Bimbingan Belajar pada Rumah Belajar Emka Pintar Kecamatan Tayu Kabupaten Pati”. Terselesaikan skripsi ini tidak mungkin tanpa berkat Allah SWT, serta bimbingan, dorongan dan bantuan dari berbagai pihak yang takternilai harganya, jasa baik mereka tidak dapat dilupakan. Dengan rasa syukur kepada Allah SWT, pada kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terima kasih kepada:

12 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...

Related subjects