Program Pasca Sarjana

Top PDF Program Pasca Sarjana:

, Program Pasca Sarjana ITS

, Program Pasca Sarjana ITS

Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen dengan jelas menyatakan bahwa kualifikasi akademik minimum dosen adalah lulusan Program Magister untuk program sarjana dan lulusan Program Doktor untuk program pascarjana. Dalam Rencana Strategis Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, upaya ini adalah bagian dari pilar peningkatan mutu dan daya saing pendidikan. Dari kondisi kualifikasi akademik dosen-dosen saat ini, sebagian besar dosen masih memerlukan peningkatan kualifikasi akademik untuk mencapai standar minimal. UU RI Nomor 14 tahun 2005 mencantumkan dua hal yang sangat penting, yaitu, (1) dosen berkewajiban meningkatkan dan mengembangkan kompetensinya secara terus menerus; dan (2) mereka berhak memperoleh kesempatan untuk meningkatkan kompetensi, mendapatkan akses ke sumber belajar, informasi, sarana dan prasarana pembelajaran, serta penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Bahkan Profesor dan Doktor bukan akhir untuk terus belajar, harus ada upaya penyegaran kembali ( recharging) bagi dosen yang sudah sampai pada jabatan akademik dan kualifikasi akademik tertinggi ini.
Baca lebih lanjut

21 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA STMIK HANDAYANI MA

PROGRAM PASCA SARJANA STMIK HANDAYANI MA

Demandpaging memperkenalkan konsep dimana hanya sebagian dari program yang dimuat ke memori untuk diproses. Dengan skema ini, setiap job masih dibagi menjadi page-page berukuran sama yang awalnya berada di penyimpanan sekunder. Ketika pekerjaan mulai dieksekusi, hanya page yang dibutuhkan yang dibawa ke memori. Skema Demand paging mengambil keuntungan dari fakta bahwa program yang ditulis secara berurutan sehingga jika salah satu bagian, atau modul, sedang diproses maka modul lain akan menganggur.

59 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA PPS TAHUN 2017

PROGRAM PASCA SARJANA PPS TAHUN 2017

Prinsip ta’awun didasarkan atas surat Al-maidah: 2, yang memerintahkan manusia agar tolong-menolong dan kerjasama dalam memperjuangkan kewajiban dan kebaikan. Dengan demikian, jaringan dimaksudkan di sini adalah jaringan kerjasama dengan pihak-pihak atau lembaga-lembaga di berbagai daerah dan negeri untuk merealisasikan program dakwah dan mengantisipasi paham sesat dan bahaya. Dakwah islam sudah saatnya membangun jaringan yang luas, rapi, dan terkordinir. Jaringan ini tidak cukup sebatas kota dan daerah, tetapi juga melampaui batas-batas Negara. Sebab, tantangan dan ancaman dakwah dewasa ini juga gerakan global. Jaringannya pun luas dan dinamis. Untuk memenangkan pertarungan, dakwah islam harus menggunakan jaringan yang lebih luas dan lebih dinamis. Paling tidak dakwah islam memiliki jaringan yang sama dengan mereka.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA FAKULTAS PERTANIAN (1)

PROGRAM PASCA SARJANA FAKULTAS PERTANIAN (1)

Lampiran (jika ada) memuat keterangan atau informasi yang diperlukan pada pelaksanaan penelitian dan bersifat melengkapi proposal penelitian, misalnya kuesioner, gambar tata letak dll. Pada dasarnya penelitian dilaksanakan berpedoman pada proposal penelitian, tetapi jika pelaksanaan penelitian menemui halangan tak WHUDWDVL SURSRVDO SHQHOLWLDQ GDSDW GLVHVXDLNDQ GLPRGL¿NDVL DWDX bahkan diganti, dengan sepengetahuan dan seijin pembimbing dan pengelola/ketua program studi.

33 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA PROGRAM STUDY OF E

PROGRAM PASCA SARJANA PROGRAM STUDY OF E

Based on result of interview and observation in discus with informant so we can conclude that join partner among school and parents or society, student has go at the right way even parents participation in support school program management at E.B.C 3 ﹾ Liquica has good enough other active participation with school committee also give as donator such as 2 dollar USA of each parent suit their ability to give contribution to make school yard and fixed chair and table was break in meeting with school committee and so on from of join partner among school and other social organization support the exercise, skill like exercise with red cross for help the other student when they has an incident in school.
Baca lebih lanjut

9 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS ISLAM

PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS ISLAM

Untuk lebih jelasnya, kita coba tarik perbedaan antara fungsi dan tujuan kegiatan humas (public relations) dengan fungsi dan tujuan kegiatan pemasaran (marketing). Humas berkaitan dengan citra (image), sedangkan pemasaran berkaitan dengan upaya peningkatan penjualan, namun, perlu kita sadari dan kita tarik garis pemisah bahwa tugas utama humas adalah pencapaian citra, yang tidak langsung tertuju kepada upaya peningkatan penjualan seperti yang dilakukan oleh bidang pemasaran(marketing). Namun, jika citra perusahaan baik maka biasanya perolehan keuntungan dan peningkatan penjualan-penjualan prosuk dan penggunaan jasanya juga berlangsung dengan baik. Selain itu kegiatan humas juga mencakup hal-hal yang hamper sama deng kegiatan pemasaran, seperti dalam hal periklanan. Sehingga kegiatan humas cukup hanya diemban oleh bagian pemasaran dan dilaksanakan bersama-sama dengan program atau kegiatan promosi.
Baca lebih lanjut

19 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA KESEHATAN MASYARAK

PROGRAM PASCA SARJANA KESEHATAN MASYARAK

Di Sumatera Utara pada tahun 2014 Angka Kematian Neonatal/ Neonatal Mortality Rate tercatat sebanyak 828 jiwa, sedangkan di tahun 2013 kematian neonatal tercata sebanyak 9.51 jiwa. Dari data tersebut terlihat bahwa terjadi penurunan angka kematian neonatal dan menjadi hal yang menggembirakan dalam upaya kita untuk mendukung pencapaian rangka pemenuhan capaian Program Millenium Development Goals (MDG's) 2015 Penyebab kematian neonatal diantaranya seperti tetanus, sepsis, kelainan kongenital, ikterus, asfiksia dan lain-lain.

11 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS ANDALA

PROGRAM PASCA SARJANA UNIVERSITAS ANDALA

Dalam Tabel 5.4 telah diketahui total skor yang diperoleh adalah sebesar 1180 dapat disimpulkan bahwa tingkat partisipasi masyarakat Kota Solok khususnya rumah tangga miskin pemanfaat PNPM Mandiri Perkotaan ternyata rendah karena berada pada interval 983 - 1420. Hal ini disebabkan kondisi perekonomian responden yang tergolong RT Miskin dan sesuai dengan pendapat Sunarti (dalam Suryawan 2004:29), menjelaskan tentang hambatan-hambatan yang dapat ditemui dalam pelaksanaan partisipasi oleh masyarakat, diantaranya adalah kemiskinan. Hal ini mengindikasikan bahwa PNPM Mandiri Perkotaan belum mampu mewujudkan tujuan khusus dari PNPM Mandiri diantaranya meningkatkan partisipasi orang miskin. Oleh karena itu perlu kebijakan dan program yang lebih tepat agar tujuan tersebut tercapai
Baca lebih lanjut

23 Baca lebih lajut

Jurnal Penelitian Program Pasca Sarjana

Jurnal Penelitian Program Pasca Sarjana

Hal inilah yang melatar belakangi penulisan, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ruas jalan Kambang – Indrapura (N-033) telah memenuhi aspek laik fungsi jalan dan untuk mengetahui faktor – faktor yang berpengaruh terhadap kondisi eksisting ruas jalan Kambang – Indrapura (N-033). Metodologi penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan observasi dan kuisioner. Hasil penelitian menunjukkan ruas Kambang - Indrapura (N-033) dinyatakan laik fungsi bersyarat, karena masih terdapat beberapa komponen yang tidak memenuhi aspek laik fungsi jalan yang dilakukan dengan observasi langsung kelapangan, membandingkan dengan standar dan aturan yang berlaku. Disamping observasi lapangan dilakukan juga kuisioner kepada responden untuk mengetahui persepsi terhadap kelaikan jalan tersebut. Analisis melalui analisa validasi, analisa korelasi, analisa realibilitas, dan analisa faktor dengan bantuan program SPSS versi 21 didapatkan 6 faktor baru yang berpengaruh terhadap kondisi eksisting ruas jalan Kambang – Indrapura (N-033) yaitu faktor lapangan dan keuangan, faktor manajemen, faktor SDM dan lingkungan, faktor perencanaan, faktor manajemen dan perencanaan dan faktor lingkungan. Dari hasil penelitian ini dapat direkomendasikan dengan memasukkan faktor – faktor baru dalam penelitiannya seperti faktor budaya dan perilaku manusia pada penelitian berikutnya.
Baca lebih lanjut

12 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA (1). pđ

PROGRAM PASCA SARJANA (1). pđ

Pengeksplorasian pola data time series dilakukan dengan menggunakan time lag (selisih waktu) selama 1 hari (time lag lainnya misalnya 2 hari, 3 hari, sampai dengan 36 hari) dalam analisis okorelasi terhadap data tersebut. Analisis dilakukan dalam beberapa time lag dan koefsien otokorelasi yang diuji. Berdasarkan pengujian tiap otokorelasi itu dapat diidentifikasi pola datanya. Penentuan lag biasanya ditetapkan sebanyak dua musim atau secara umum sebanyak 20 periode (DeLurgio, 1998 dalam Aritonang, 2002). Analisis dilakukan dalam beberapa time lag dan koefisien otokorelasi yang diuji. Sedangkan hasil perhitungan fungsi otokorelasi dengan jumlah lag 20 menggunakan program komputer SPSS 13.0 dapat dilihat pada tabel sebagai berikut :
Baca lebih lanjut

76 Baca lebih lajut

PROGRAM PASCA SARJANA id. pdf

PROGRAM PASCA SARJANA id. pdf

Pada saat NOS bekerja dari tingkat menengah tapi sekarang mengusulkan untuk memperkenalkan Pendidikan Dasar terbuka program untuk out-of-sekolah anak-anak usia sekolah-pergi. NOS juga baru-baru ini meluncurkan Buka Proyek Pendidikan Dasar pada tingkat dasar dasar dan atas yang akan membuat rute kemajuan dalam pendidikan sekolah melalui saluran sekolah terbuka. Ada tiga tingkatan - persiapan (A) primer (B) dan SD (C), yang setara dengan standar sekolah formal III, V dan VIII. NOS juga merencanakan pengembangan pendidikan khusus schooling dan mengembangkan hubungan jaringan komputer antara sekolah terbuka yang ada. Itu juga memproduksi bahan belajar terbuka di daerah Pendidikan di Nilai Manusia untuk guru yang terlibat di Personal Kontak Program NOS. Ini adalah untuk dua jenis guru: mereka menangani junior dan menengah atas dan mereka yang terlibat dengan organisasi non- pemerintah. Bahan terdiri dari buku-buku komik, materi cetak diri instruksional dan kaset video. Khusus Saluran televisi Gyan Darshan juga digunakan untuk penyiaran bahan visual dan negosiasi sedang dimulai dengan Seluruh radio Radio untuk siaran dari bahan audio.
Baca lebih lanjut

55 Baca lebih lajut

Program Studi Pasca Sarjana Magister Man

Program Studi Pasca Sarjana Magister Man

4. Perilaku seseorang itu ditentukan oleh keinginan dan kemauannya untuk mencapai beberapa tujuan. Keinginan itu berupa motivasi. Dengan demikian motivasi merupakan suatu pendorong agar seseorang itu melakukan suatu kegiatan untuk mencapai tujuannya. Berikan sebuah penjelasan dari pengalaman anda, apa motivasi anda kuliah pada program Maksi di untirta dan apa relevansinya dengan pekerjaan anda saat ini. Dari teori motivasi yang ada, teori motivasi manakah yang relevan dengan kondisi anda saat ini.

20 Baca lebih lajut

KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH PADA RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL  KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH PADA RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL (Studi situs di SMP Negeri 1 Ungaran).

KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH PADA RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH PADA RINTISAN SEKOLAH BERTARAF INTERNASIONAL (Studi situs di SMP Negeri 1 Ungaran).

Puji syukur alhamdulillah wa syukrulillah penulis panjatkan kepada Allah SWT atas karunia-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan tesis ini. Tesis ini merupakan salah satu syarat untuk memperoleh Gelar Magister Pendidikan dalam Program Studi Magister Manajemen Pendidikan. Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dapat diselesaikannya tesis ini tidak terlepas dari bantuan dan jasa baik dari berbagai pihak.

15 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...