Sr(ClO3)2

Top PDF Sr(ClO3)2:

SR BSP 2015

SR BSP 2015

Perseroan menyelenggarakan pelatihan internal (in-house training) bagi karyawan internal setiap bulan pada Jumat ke-2 dan ke-4 di kantor Corporate Center Jakarta. Rata-rata waktu pelatihan yang disebut “Jumat Ceria” ini adalah 2 jam. Pelatihan ini dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini diikuti oleh semua karyawan mulai dari level assistant hingga vice president. Mereka diberikan kesempatan menyampaikan presentasi dengan tema yang disesuaikan keahlian dan pengalaman dibidangnya. Tujuan program Jumat Ceria adalah pemanfaatan dan peningkatan kompetensi karyawan dengan cara berbagi pengetahuan dan keterampilan, pembentukan budaya learning organization dan efisiensi biaya pelatihan. Program ini diharapkan dapat dilakukan di seluruh area Perseroan dalam waktu dekat.
Baca lebih lanjut

86 Baca lebih lajut

Metode Pembel Penilaian SR ISI Denpasar(Jurnal SR)

Metode Pembel Penilaian SR ISI Denpasar(Jurnal SR)

seni bisa digunakan berbagai multi ilmu dan disiplin ilmu untuk melengkapinya, maka dari itu diperlukan komonikasi antar disiplin dan saling menghormati satu dengan yang lainnya. Komonikasi sangat penting dan perlu dalam beberapa hal Bila individu-individu berinteraksi dan saling mempengaruhi, maka terjadilah suatu : (1). Proses belajar yang meliputi aspek kognitif dan efektif (aspek berfikir dan aspek merasa) (2) proses penyampaian dan penerimaan lambang-lambang (komonikasi), dan (3) mekanisme penyesuaian diri seperti sosialisasi, permaianan peranan, identifikasi, proyeksi, agresi, dan sebagainya, (Rakhmat, 1998 : 10 )
Baca lebih lanjut

14 Baca lebih lajut

SR BSP 2013

SR BSP 2013

The Core-Plasma scheme is a partnership program involving core-plasma farmers; providing capital loans, training of professional plantation procedures complying to the company’s standards, as well as the purchase of agricultural yields at market prices. Your Company develops 2 forms of plasma partnership scheme, which are the Perkebunan Inti Rakyat Transmigrasi (PIR-Trans) scheme for transmigrants and the Kredit Koperasi Primer Anggota (KKPA) scheme for local settlers, both are associated in cooperative unions to ensure the effectiveness of the development programs. The development of plasma farmers groups in the Sumbar Business Unit has brought the Suka Maju farmers group to become a well respected farmers group as a role model for palm farmers in the areas close to Your Company operational site; and is expected to develop a farming school specializing in oil palm in the future as a form of awareness on regional advancement.
Baca lebih lanjut

92 Baca lebih lajut

SR BSP 2010

SR BSP 2010

ENVIRONMENT (K3) (LA 6, LA 7, LA 8, LA 9, PR 2). As a part of BSP’s commitments to create healthy, secure and safe work condition, therefore about several years ago three business units of BSP (North Sumatra Unit 1, West Sumatra Unit and Jambi Unit 1) received OHSAS certiicate 18001:1999 issued by TUV International Indonesia. Some other business units are also projected to receive similar certiication within the next few years. Manpower Minister Regulation No.05/ MEN/1996 has also become the fundamentals of the company’s management system, which is related to the risk management of occupational health and safety, and also to improve its performance. Some business units have received OHS Management System certiicate from certiication institution annually, both at provincial and regency levels. in 2009, POM Sumut 1 unit received a certiicate of Zero Accident, which was given by the Indonesian Manpower and Trasmigration Ministry.
Baca lebih lanjut

88 Baca lebih lajut

SR 2012 PTFI forWebsite

SR 2012 PTFI forWebsite

Terdapat 2 lokasi pemantauan burung di muara Sungai Ajkwa, yaitu Pulau Ajkwa dan Pulau Waii. Kedua pulau ini terbentuk dari proses sedimentasi dimana sebagian besar material berasal dari Sirsat halus yang lolos dari daerah pengendapan Ajkwa yang dimodiikasi atau Modiied Ajkwa Deposiion Area (ModADA) ke muara Sungai Ajkwa, seperi yang telah diprediksi dalam dokumen AMDAL 300K. Vegetasi di Pulau Ajkwa terbentuk dari proses suksesi alami primer sejak tahun 1995, sedangkan vegetasi di Pulau Waii terbentuk melalui proses reklamasi sejak tahun 2002. Pemantauan burung di seiap lokasi pengamatan dilakukan 4 kali selama tahun 2012. Hal ini diharapkan dapat mendata kemunculan burung migran yang datang untuk menghindari musim dingin di Australia. Jumlah spesies burung yang diideniikasi berada di dalam dan sekitar Pulau Ajkwa pada tahun 2012 sebanyak 43 spesies, sedangkan di Pulau Waii sebanyak 37 spesies. Penambahan spesies burung yang dideniikasi berada di Pulau Ajkwa dan sekitarnya sejak tahun 2009 masih menunjukkan kecenderungan meningkat. Pada tahun 2012, dari 43 spesies yang diideniikasi berada di Pulau Ajkwa dan sekitarnya, 11 spesies burung merupakan spesies yang baru diideniikasi berada di pulau tersebut. Dengan demikian total burung yang menjadikan Pulau Ajkwa menjadi habitat atau tempat perkunjungannya sejak tahun 2009 sebanyak 69 spesies. Sejumlah 16 spesies burung selalu hadir di Pulau Ajkwa pada saat dilakukan pemantauan, sehingga bisa dikategorikan sebagai spesies burung yang menjadikan Pulau Ajkwa sebagai habitat hidupnya. Burung Isap-madu Kepodang merupakan spesies dominan karena ditemukan dalam jumlah banyak. Keberadaan spesies tumbuhan Soneraia alba dan Avicennia marina sebagai vegetasi dominan yang menghasilkan bunga dan buah di Pulau Ajkwa sangat menunjang ketersediaan pakan bagi burung tersebut. Beberapa jenis burung mencari pakan di sekitar Pulau Ajkwa saat surut, seperi kuntul kecil, kuntul besar, kuntul perak, dara laut biasa, gajahan imur, dan gajahan penggala.
Baca lebih lanjut

106 Baca lebih lajut

KD : Kadang-kadang SR : Sering SL : Selalu No Pernyataan TP KD SR SL

KD : Kadang-kadang SR : Sering SL : Selalu No Pernyataan TP KD SR SL

- Biaya rental, warnet dan print Rp. 120.000,- - Biaya Foto copy Rp. 50.000,- - Buku Referensi Rp. 45.000,- - Denda perpustakaan Rp. 20.000,- - Penggandaan proposal Rp. 60.000,- - Transport Rp. 150.000,- - Konsumsi saat sidang proposal Rp. 130.000,- 2. Pengumpulan Data

33 Baca lebih lajut

SR Vale_2012

SR Vale_2012

Efforts to increase production capacity coupled with the success of efforts to manage fixed costs, strengthen our belief to implement long-term growth strategy effectively. Operational infrastructure investments, such as increasing the capacity of the electric furnace 2 and alternative energy from Karebbe hydroelectric power plant proven effective in improving the efficiency of HSFO consumption from 35.28 barrels per ton of production to 32.38 barrels per ton of production and reduce consumption of HSD by 35%. Such investments will be continued in 2013, including the coal conversion project, Operations and Maintenance Improvement Program (OMIP) and the development of new projects. Along with these investment and efficiency efforts, the company manages to reduce the impact of market price of nickel and provide value to shareholders.
Baca lebih lanjut

119 Baca lebih lajut

T1__Full text Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Proses Berpikir Kritis Siswa LakiLaki dan Perempuan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Aritmatika Sosial pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Salatiga Tahun Pelajaran 20162017 T

T1__Full text Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Proses Berpikir Kritis Siswa LakiLaki dan Perempuan dalam Menyelesaikan Soal Cerita Materi Aritmatika Sosial pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 7 Salatiga Tahun Pelajaran 20162017 T

Berpikir kritis diperlukan dalam pelajaran matematika. Berpikir kritis merupakan salah satu kemampuan berpikir yang perlu dimiliki oleh setiap peserta didik laki-laki maupun perempuan. Melalui berpikir kritis ini, peserta didik dapat meningkatkan kemampuan bernalar dalam menghadapi permasalahan sehari-hari, salah satunya adalah soal cerita. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan proses berpikir kritis siswa laki-laki dan perempuan pada materi aritmatika sosial pada siswa kelas VIIIA SMP Negeri 7 Salatiga. Terdapat 4 tahap proses berpikir kritis dalam penelitian ini, yaitu clarification, assesment, inference, dan strategies . Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengambilan subjek menggunakan purposive sampling , sehingga diperoleh 4 siswa yang terdiri dari 2 siswa laki-laki dan 2 siswa perempuan yang masing- masing memiliki kemampuan matematika rata-rata yang sama. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan triangulasi data, yaitu dengan menggabungkan observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data meliputi reduksi data, penyajian data dan verifikasi data atau kesimpulan. Melalui kegiatan subjek dalam menyelesaikan soal cerita matematika dan dilanjutkan dengan wawancara untuk mengungkap kemampuan berpikir kritis mereka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa subjek AL dengan gender perempuan dan subjek TA dengan gender laki-laki dapat melalui semua tahapan proses berpikir kritis, artinya siswa mampu melalui tahap clarification, assesment, inference, dan strategies . Adapun subjek yang belum dapat melalui semua tahapan proses berpikir kritis adalah subjek SR dengan gender perempuan dan subjek PC dengan gender laki-laki, dimana keduanya hanya mampu mencapai tahap inference . Temuan dari penelitian ini didapat bahwa subjek laki-laki dan perempuan mempunyai kemampuan berpikir kritis yang sama. Penelitian ini diharapkan menambah pengetahuan mengenai proses kemampuan berpikir kritis siswa laki-laki dan perempuan, sehingga siswa, guru dan peneliti dapat merancang dan mengembangkan pembelajaran yang memfasilitasi siswa untuk berlatih berpikir kritis.
Baca lebih lanjut

21 Baca lebih lajut

Sorpsi Stronsium Dalam Tanah Lempung Karawang Sebagai Calon Lokasi Disposal Limbah Radioaktif The Sorption Activity of Stronsium in Karawang’s Clay as Perspective Disposal Areas of Radioactive Waste

Sorpsi Stronsium Dalam Tanah Lempung Karawang Sebagai Calon Lokasi Disposal Limbah Radioaktif The Sorption Activity of Stronsium in Karawang’s Clay as Perspective Disposal Areas of Radioactive Waste

Peningkatan konsentrasi NaCl dalam larutan dapat terjadi karena adanya kompetisi antara ion-ion Na dengan Sr. Karena ion-ion Na yang ada pada larutan akan segera menetralisir ion-ion negatif yang ada pada lapisan luar dari sampel tanah. Sehingga untuk Sr berinteraksi dengan sampel tanah harus berkompetisi terlebih dahulu dengan ion-ion Na yang sudah terlebih dahulu berikatan dengan sekeliling permukaan sampel tanah dan ini menyebabkan nilai Koefisien distribusi menurun. Begitupun dengan variasi yang dilakukan, semakin besar konsentrasi NaCl yang diberikan semakin kecil nilai Koefisien distribusinya. Artinya kompetisi yang terjadi akan semakin sulit antara ion-ion Na dengan Sr karena jumlah ion Na semakin banyak. Pengaruh larutan CaCl 2
Baca lebih lanjut

8 Baca lebih lajut

T1__Full text Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Deskripsi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Faktorisasi Aljabar T1  Full text

T1__Full text Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Deskripsi Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP dalam Menyelesaikan Faktorisasi Aljabar T1 Full text

Ketiga subjek yaitu ST, SS, dan SR dapat memperkirakan proses penyelesaian untuk pemfaktoran bentuk 2 + + dengan ≠ , karena ketiga subjek dapat mengerjakan soal. ST mengerjakan dengan cara coba-coba yaitu menguraikan 2 dan menentukan dua bilangan yang jika dikalikan hasilnya adalah c , ST melakukan hal tersebut sampai hasilnya sesuai dengan soal. SS mengerjakan dengan menentukan dua bilangan yang jika dikalikan hasilnya adalah a.c , menguraikan b , memfaktorkan dengan sifat distributif. SR mengerjakan dengan memecah 2 dan c . Untuk bentuk aljabar dengan nilai < dan nilai < ketiga subjek mengerjakan dengan cara yang sama dengan jika nilai > dan nilai > untuk mendapatkan hasil pemfaktoran. Oleh karena itu ketiga subjek dapat melakukan manipulasi matemtika. Pernyataan tersebut dikuatkan dengan cuplikan wawancara oleh ST, SS, dan SR berikut ini :
Baca lebih lanjut

17 Baca lebih lajut

Hubungan Spiritualitas Orang Tua Terhadap Perilaku Adaptif Anak Retardasi Mental di Sekolah Luar Biasa E Negeri Kecamatan Sei Agul Medan

Hubungan Spiritualitas Orang Tua Terhadap Perilaku Adaptif Anak Retardasi Mental di Sekolah Luar Biasa E Negeri Kecamatan Sei Agul Medan

Penelitian ini menggunakan desain deskriptif korelasi, sampel diambil dengan metode total sampling dan instrumen yang digunakan berupa kuesioner. Pengumpulan data dilakukan pada bulan Maret – April 2015. Uji realibitas penelitian ini sebesar 0,852 untuk kuesioner spiritualitas orang tua 0,925 untuk perilaku adaptif anak retardasi mental dengan menggunakan komputerisasi. Dari penelitian diperoleh hasil sebanyak 30 orang tua (100 %) memiliki spiritualitas yang tinggi dan sebanyak 22 orang (73,3 %) menunjukkan perilaku adaptif anak retardasi mental baik. Dengan menggunakan Uji korelasi menggunakan spearman rho dan menunjukkan nilai p pada kolom sig 2 tailed sebesar 0,004. Angka ini lebih kecil dari level of significance (a) yaitu 0.05 dan nilai korelasi r : 0,513. Hal ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara spiritualitas orang tua terhadap perilaku adaptif anak retardasi mental dengan kekuatan hubungan cukup kuat.
Baca lebih lanjut

125 Baca lebih lajut

Hubungan Pengetahuan dan Tindakan Ibu Dalam Perawatan Perianal Terhadap Pencegahan Ruam Popok Pada Bayi di Klinik Sally Medan Tahun 2014

Hubungan Pengetahuan dan Tindakan Ibu Dalam Perawatan Perianal Terhadap Pencegahan Ruam Popok Pada Bayi di Klinik Sally Medan Tahun 2014

Deleted Tindakan 1 28.20 40.457 .621 .908 Tindakan 2 28.20 37.171 .902 .889 Tindakan 3 28.20 41.314 .741 .901 Tindakan 4 28.13 42.981 .627 .907 Tindakan 5 28.13 42.410 .606 .908 Tindakan 6 28.20 37.171 .902 .889 Tindakan 7 28.27 41.924 .633 .907 Tindakan 8 28.33 40.810 .542 .915 Tindakan 9 28.20 42.600 .612 .908 Tindakan 10 28.13 41.695 .675 .905

38 Baca lebih lajut

Disusun Untuk Memenuhi Sebagian Persyaratan Mencapai Derajat Magister Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Minat Utama Promosi Dan Perilaku Kesehatan

Disusun Untuk Memenuhi Sebagian Persyaratan Mencapai Derajat Magister Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Minat Utama Promosi Dan Perilaku Kesehatan

1. Tesis yang berjudul “Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dan Dukungan Keluarga Dengan Kemampuan Bahasa Pada Anak gangguan Pendengaran Usia 5-6 Tahun Di RSAL Dr. Ramelan Su rabaya” ini adalah karya penelitian saya sendiri dan tidak terdapat karya ilmiah yang pernah diajukan oleh orang lain untuk memperoleh gelar akademik serta tidak terdapat karya atau pendapat yang pernah ditulis atau diterbitkan oleh orang lain, kecuali yang tertulis dengan acuan yang disebutkan sumbernya baik dalam naskah karangan dan daftar pustaka. Apabila ternyata di dalam naskah tesis ini dapat dibuktikan terdapat unsur-unsur plagiasi, maka saya bersedia menerima sangsi, baik tesis beserta gelar magister saya dibatalkan serta diproses sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. 2. Publikasi sebagian atau keseluruhan isi tesis pada jurnal atau forum ilmiah
Baca lebih lanjut

79 Baca lebih lajut

T1__Full text Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Deskripsi Kesalahan Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Terkait Luas Segiempat Bedasarkan Tipe Kesalahan Newman T1  Full text

T1__Full text Institutional Repository | Satya Wacana Christian University: Deskripsi Kesalahan Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Terkait Luas Segiempat Bedasarkan Tipe Kesalahan Newman T1 Full text

Newman (Clement, 1980) mengemukakan kesalahan-kesalahan yang dilakukan siswa dalam menyelesaikan soal cerita yaitu (1) kesalahan membaca ( reading error ) yang terjadi karena siswa salah dalam membaca soal informasi utama, (2) kesalahan memahami ( comprehension error ) yang terjadi karena siswa kurang memahami soal terutama di dalam konsep, (3) kesalahan dalam transformasi ( transformation error ) yang terjadi karena siswa belum dapat mengubah soal cerita ke dalam bentuk matematika, (4) kesalahan dalam keterampilan memproses ( process skill error ) yang terjadi karena siswa belum terampil dalam melakukan perhitungan, kesalahan dalam menuliskan jawaban akhir ( encoding error ) yang terjadi karena siswa salah dalam menuliskan jawaban akhir, (6) kesalahan kecerobohan atau kurang cermat ( corells error ). Kesalahan penyelesaian yang dilakukan siswa dalam mengerjakan soal matematika perlu mendapat perhatian dan analisis guna menemukan kesalahan yang dilakukan oleh siswa (Pateda, 1989:37). Oleh karena itu tujuan dari penelitian ini adalah deskripsi kesalahan siswa dalam pemecahan masalah matematika terkait luas segiempat bedasarkan tipe kesalahan Newman siswa kelas VIII SMP Pangudi Luhur Salatiga.
Baca lebih lanjut

21 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...