Ujian Akhir Semester (UAS)

Top PDF Ujian Akhir Semester (UAS):

UJIAN AKHIR SEMESTER UAS HUKUM PAJAK

UJIAN AKHIR SEMESTER UAS HUKUM PAJAK

Mata Kuliah : PERADILAN TUN Sifat Ujian : Open Book Semester : 05HUKE, C, D Ruang : C-203, 204 Fak/Ju :Hukum/Ilmu Hukum Waktu : 15.00-14.30 Dosen : Abdul Hayy Nasution, S.Ag, SH. MH Hari/Tangga : 18-20 Mei 2016

6 Baca lebih lajut

UJIAN AKHIR SEMESTER UAS PROGRAM PASCASA

UJIAN AKHIR SEMESTER UAS PROGRAM PASCASA

mendorong keterlibatan pengguna akhir dalam pengembangan sistem dan iterasi dari desain hingga spesifikasi terpenuhi secara akurat. Penciptaan prototipe yang terlalu cepat dapat menghasilkan sistem yang belum sepenuhnya diuji atau didokumentasikan atau yang secara teknis tidak memadai untuk lingkungan produksi. Menggunakan paket perangkat lunak dapat mengurangi jumlah desain, pemrograman, pengujian, instalasi, dan pekerjaan pemeliharaan yang diperlukan untuk membangun sebuah sistem. Paket perangkat lunak aplikasi dapat membantu jika suatu perusahaan tidak memiliki staf sistem informasi internal atau sumber daya keuangan untuk mengembangkan sistem secara custom. Untuk memenuhi kebutuhan unik organisasi, paket mungkin memerlukan modifikasi ekstensif yang secara substansial dapat menaikkan biaya pengembangan. Pengembangan pengguna akhir adalah pengembangan sistem informasi oleh pengguna akhir, baik sendiri atau dengan bantuan minimal dari spesialis sistem informasi. Sistem yang dikembangkan pengguna akhir dapat dibuat dengan cepat dan informal menggunakan perangkat lunak generasi keempat. Namun, pengembangan pengguna akhir dapat membuat sistem informasi yang belum tentu memenuhi standar jaminan kualitas dan yang tidak mudah dikontrol dengan cara tradisional. Outsourcing terdiri dari penggunaan vendor eksternal untuk membangun (atau mengoperasikan) sistem informasi suatu perusahaan alih-alih menggunakan staf sistem informasi internal organisasi. Outsourcing dapat menghemat biaya pengembangan aplikasi atau memungkinkan perusahaan untuk mengembangkan aplikasi tanpa staf sistem informasi internal. Namun, perusahaan-perusahaan berisiko kehilangan kendali atas sistem informasi mereka dan menjadi terlalu bergantung pada vendor eksternal. Outsourcing juga melibatkan biaya “tersembunyi”, terutama ketika pekerjaan tersebut dikirim ke luar negeri.
Baca lebih lanjut

5 Baca lebih lajut

Apakah Calon Pendidik Jujur Saat Mengerjakan Ujian Akhir Semester?

Apakah Calon Pendidik Jujur Saat Mengerjakan Ujian Akhir Semester?

ukur keberhasilan dalam akademik sehingga untuk memperolehnya menggunakan cara yang tidak jujur terutama saat tidak siap menghadapi ujian. Jika dibandingkan dengan mahasiswa yang melakukan kejujuran saat ujian, hasil penelitian menunjukan bahwa mahasiswa takut diketahui oleh dosen sehingga jika diketahui akan diberikan hukuman. Dalam beberapa kasus hukuman dapat digunakan untuk menurunkan perilaku negatif (Nugraha & Dwiyana, 2009).Jika dilihat dari sumber faktornya, hukuman merupakan salah satu faktor luar untuk menurunkan perilaku tidak jujur.Faktor yang bersumber dari dalam diri salah satunya karena nilai jujur merupakan nilai yang dianggap sifat baik.
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

Labels Model pembelajaran MODEL PEMBELAJ

Labels Model pembelajaran MODEL PEMBELAJ

Penilaian dilakukan dengan memadukan tiga aspek pengetahuan (knowledge), kecakapan (skill), dan sikap (attitude). Penilaian terhadap penguasaan pengetahuan yang mencakup seluruh kegiatan pembelajaran yang dilakukan dengan ujian akhir semester (UAS), ujian tengah semester (UTS), kuis, PR, dokumen, dan laporan.Penilaian terhadap kecakapan dapat diukur dari penguasaan alat bantu pembelajaran, baik software, hardware, maupun kemampuan perancangan dan pengujian. Contoh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem-Based Learning)

3 Baca lebih lajut

KEGIATAN KURIKULER | Universitas Muhammadiyah Malang Doc

KEGIATAN KURIKULER | Universitas Muhammadiyah Malang Doc

(1) Perkuliahan tatap muka, tutorial, praktikum, dan praktik kerja lapangan, ujian tengah semester (UTS), ujian akhir semester (UAS) dan kegiatan kurikuler yang lain merupakan satu kesatuan dalam proses pembelajaran yang semuanya wajib diikuti oleh setiap mahasiswa; bagi mahasiswa yang tidak mengikuti semua bentuk pembelajaran di atas dapat dinyatakan gagal.

1 Baca lebih lajut

silabi pengantar robotika.

silabi pengantar robotika.

Matakuliah ini merupakan kuliah pilihan Jurusan Pendidikan Teknik Elektro Program Studi Elektronika Industri. Selesai mengikuti matakuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu menjelaskan dasar-dasar robot, mengetahui pemodelan robot, mengetahui persamaan kinematik dan dinamik serta trajectory suatu robot, mampu merancang sebuah robot. . Pelaksanaan kuliah ini menggunakan ceramah, tanya jawab, demontrasi dan juga dilengkapi dengan metode pemberian tugas secara terstruktur, dan juga dilaksanakan diskusi dalam rangka penyelesaian tugas. Keberhasilan proses belajar mengajar dalam perkuliahan ini dievaluasi berdasarkan ujian tengah semester (UTS), ujian akhir semester (UAS), keaktifan dalam diskusi, dan keberhasilan dalam penyelesaian tugas. Buku sumber utama dalam perkuliahan ini : Groover, et.al., [1986], "Industrial Robotics", McGraw Hill Book Coy., New York.
Baca lebih lanjut

3 Baca lebih lajut

Perancangan Sistem Pembagian Kelas Kuliah Mahasiswa dengan Kombinasi Metode K-Means dan K-Nearest Neighbors

Perancangan Sistem Pembagian Kelas Kuliah Mahasiswa dengan Kombinasi Metode K-Means dan K-Nearest Neighbors

Permasalahan yang terjadi saat pembentukan atau pembagian kelas mahasiswa adalah perbedaan kemampuan yang dimiliki oleh mahasiswa di setiap kelasnya yang dapat berdampak pada tidak efektifnya proses pembelajaran yang berlangsung. Pengelompokkan mahasiswa dengan kemampuan yang sama merupakan hal yang sangat penting dalam rangka meningkatkan kualitas proses belajar mengajar yang dilakukan. Dengan pengelompokkan mahasiswa yang tepat, mereka akan dapat saling membantu dalam proses pembelajaran. Selain itu, membagi kelas mahasiswa sesuai dengan kemampuannya dapat mempermudah tenaga pendidik dalam menentukan metode atau strategi pembelajaran yang sesuai. Penggunaan metode dan strategi pembelajaran yang tepat akan meningkatkan efektifitas proses belajar mengajar. Pada penelitian ini dirancang sebuah metode baru untuk pembagian kelas kuliah mahasiswa dengan mengkombinasikan metode K-Means dan K-Nearest Neighbors (KNN). Metode K-means digunakan untuk pembagian kelas kuliah mahasiswa berdasarkan komponen penilaian dari mata kuliah prasyaratnya. Adapun fitur yang digunakan dalam pengelompokkan adalah nilai tugas, nilai ujian tengah semester, nilai ujian akhir semester, dan indeks prestasi kumulatif (IPK). Metode KNN digunakan untuk memprediksi kelulusan seoarang mahasiswa di sebuah matakuliah berdasarkan data sebelumnya. Hasil prediksi ini akan digunakan sebagai fitur tambahan yang digunakan dalam pembentukan kelas mahasiswa menggunakan metode K-means. Pendekatan yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah System Development Live Cycle (SDLC) dengan model waterfall.
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK 2016  2017

Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK 2016 2017

Laporan pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Tengah Semester (UTS) yang telah dilaksanakan bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum tentang bagaimana pelaksanaan jalannya Ujian Akhir Sekolah (UAS) dan Ujian Tengah Semester (UTS) di SMP Islam Sinar Cendekia Tangerang.

9 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...

Related subjects