Volume Penjualan

Top PDF Volume Penjualan:

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JENANG   Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Volume Penjualan Jenang Pada Perusahaan Jenang Krasikan Kelapa Manis Di Sukoharjo.

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JENANG Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Volume Penjualan Jenang Pada Perusahaan Jenang Krasikan Kelapa Manis Di Sukoharjo.

Dari kerangka pemikiran tersebut dapat dilihat bahwa besar kecilnya volume penjualan perusahaan sangat dipengaruhi oleh posisi perusahaan dalam persaingan. Maka di tengah-tengah perkembangan bisnis yang semakin kuat seorang manajer dituntut untuk mengambil suatu kebijaksanaan, yaitu sarana promosi yang dianggap tepat untuk meningkatkan volume penjualan. Dalam hal promosi yang digunakan adalah promosi penjualan dan periklanan. Dari keempat alat promosi tersebut dapat diketahui mana yang paling efektif dan dapat diketahui juga apakah dengan biaya promosi yang semakin besar dapat meningkatkan volume penjualan. Tentu saja volume penjualan yang besar akan memperkuat posisiperusahaan dalam persaingan.
Baca lebih lanjut

16 Baca lebih lajut

PENGARUH VOLUME PENJUALAN MENTE DAN BIAY

PENGARUH VOLUME PENJUALAN MENTE DAN BIAY

variabel-variabel penelitian layak untuk digunakan atau tidak. Ada lima uji asumsi klasik yang harus dilakukan seperti uji normalitas, heterokedastisitas, multikolinearitas, autokorelasi dan linieritas. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari pengolahan data dengan bantuan SPSS 16.0 for Windows, hasil pengujian asumsi klasik pada penelitian ini memperlihatkan data memenuhi semua uji asumsi klasik. (1) Uji normalitas memperlihatkan grafik histogram memberikan pola distribusi yang normal serta pada grafik normal plot terlihat titik-titik menyebar disekitar garis diagonal, dan penyebarannya mengikuti arah garis diagonal, jadi dapat disimpulkan data yang digunakan menunjukkan data yang normal, sehingga memenuhi uji normalitas. (2) Uji heterokedastisitas memperlihatkan pada tampilan grafik scatterplot bahwa titik – titik menyebar secara acak baik di atas maupun di bawah angka 0 pada sumbu Y, jadi dapat disimpulkan tidak terjadi heterokedastisitas, sehingga data tersebut memenuhi uji heterokedastisitas. (3) Uji multikoleniaritas, berdasarkan pada nilai tolerance dan VIF terlihat bahwa tidak ada nilai tolerance di bawah 0,10 (tolerance 0,262 > 0,10), begitu juga dengan nilai VIF tidak ada di atas 10 (VIF 0,8222 < 10), jadi dapat disimpulkan tidak terjadi multikoleniaritas, sehingga data yang digunakan memenuhi uji multikoleniaritas. (4) Uji autokorelasi memperlihatkan nilai DU < DW < 4 – DU = 1.579 < 1.895 < 4 – 1.579, jadi dapat disimpulkan tidak terjadi autokorelasi, sehingga data yang digunakan memenuhi uj autokorelasi. (5) Uji linieritas memperlihatkan nilai sig. linearity data tersebut adalah sebesar 0,005 dan 0,045 (lebih kecil dari 0,05), jadi dapat disimpulkan data yang digunakan sudah linier antara X1 (volume penjualan) terhadap Y (laba bersih) dan antara X2 (biaya operasional) terhadap Y (laba bersih), sehingga memenuhi uji linieritas. Pengaruh Volume Penjualan Mente Terhadap Laba Bersih Pada UD. Agung Esha Tahun 2013
Baca lebih lanjut

12 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP LABA PERUSAHAAN MELALUI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP LABA PERUSAHAAN MELALUI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN

Hasil pengujian hipotesis kedua yaitu volume penjualan terhadap laba perusahaan menunjukkan bahwa nilai t hitung 15,724 dan nilai t tabel 2,013. Mengingat t hitung 15,724 > nilai t tabel 2,013 (lampiran hal. 57), maka dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya, volume penjualan berpengaruh positif terhadap laba perusahaan. Persamaan regresi seperti tersaji pada poin b menunjukkan bahwa harga koefisien regresi (b) bernilai positif. Hal tersebut berarti setiap pertambahan satu satuan variabel volume penjualan maka variabel laba perusahaan juga akan mengalami pertambahan sebesar 0,206. Dengan kata lain semakin tinggi volume penjualan, maka laba perusahaan juga akan semakin tinggi.
Baca lebih lanjut

86 Baca lebih lajut

ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX  TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA   ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA.

ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA.

Uji koefisien determinasi (R²) sebesar 0,985 atau sebesar 98,5%. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 1,5% dipengaruhi oleh variabel lain di luar variabel tersebut. Dengan menggunakan derajat keyakinan 95%, maka diperoleh nilai F tabel sebesar 3,41. Sedangkan nilai F hitung diketahui sebesar 207,337. Tampak nilai F-hitung (207,337) lebih besar dari F-tabel (3,41). Oleh karena itu nilai F-hitung lebih besar dari nilai F tabel, maka Ho ditolak, sehingga dapat disimpulkan bahwa semua variabel independen yang terdiri dari periklanan, promosi, personal selling dan publisitas berpengaruh terhadap volume penjualan di PT. Pabelan. Dengan hasil tersebut, maka penelitian ini cukup baik digunakan dan dipergunakan untuk penelitian berikutnya.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

PENGARUH PENENTUAN TINGKAT HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA  Pengaruh Penentuan Tingkat Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Batik Gemilang Etnik Nusantara Di Boyolali.

PENGARUH PENENTUAN TINGKAT HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA Pengaruh Penentuan Tingkat Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada Perusahaan Batik Gemilang Etnik Nusantara Di Boyolali.

koefisien regresi (-291,561) maka pengaruh harga terhadap volume penjualan adalah negatif, artinya peningkatan harga jual menyebabkan penurunan volume penjualan, variabel harga memiliki sumbangan relatif (SR%) sebesar 34,665% dan sumbangan efektif (SE%) sebesar 21,873%, (3) ada pengaruh biaya kualitas produk terhadap volume penjualan konsumen pada perusahaan Batik Gemilang Etnik Nusantara di Boyolali, yaitu berdasarkan hasil uji t dimana diperoleh nilai t hitung sebesar 6,632 lebih besar dari t (0,025 ; 34) 2,042, variabel biaya kualitas produk
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

EFEKTIVITAS VOLUME PENJUALAN SAYURAN HID

EFEKTIVITAS VOLUME PENJUALAN SAYURAN HID

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kegiatan penelitian ini membahas tentang pengaruh strategi bauran pemasaran (Marketing Mix) terhadap efektivitas volume penjualan sayuran hidroponik. Seperti pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu adalah salah satu penghasil terbesar produk petanian yang mempunyai prospek cerah didalam unit usahanya. Maka perlu diadakannya pengkajian terhadap efektivitas volume penjualan yang berfungsi sebagai pedoman menggunakan variabel-variabel didalam pemasarannya, sehingga perusahaan dapat mengatur serta mengendalikan suatu kegiatan pemasaran tersebut secara optimal. Mengingat produk yang dihasilkan merupakan produk yang umur penggunaan relatif singkat, memiliki pangsa pasar yang luas, serta persaingan yang sangat ketat maka penentuan bauran pemasaran sangat berperan penting peranannya dalam peningkatkan volume penjualan produk sayuran hidroponik PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya Batu.
Baca lebih lanjut

7 Baca lebih lajut

ANALISIS TREND VOLUME PENJUALAN HANDPHONE SAMSUNG

ANALISIS TREND VOLUME PENJUALAN HANDPHONE SAMSUNG

Tahun 2012 samsung merilis berbagai handphone baru dengan OS yang lebih canggih dan fitur- fitur yang lebih canggih. Samsung mulai menggunakan OS terbaru yaitu Jelly Bean versi 4.1. Jelly Bean versi 4.1 memiliki fitur- fitur yang diperbaharui dalam sistem operasi ini antara lain, pencarian dengan menggunakan Voice Search yang lebih cepat, informasi cuaca, lalu lintas, hasil pertandingan olahraga yang cepat dan tepat, selain itu versi 4.1 ini juga mempunyai fitur keyboard virtual yang lebih baik. Permasalahan umum yang sering ditemui pengguna android adalah baterai, namun baterai dalam sistem Android Jelly Bean versi 4.1 ini cukup hemat. Tahun 2013 samsung merilis handphone dengan sistem operasi terbaru, yaitu versi 4.2. Android versi 4.2 ini merupakan versi terbaru dari versi versi Android sebelumnya. Jelly Bean V.4.2 diklaim lebih pintar dan inovatif dibandingkan dengan pendahulunya. Beberapa fitur yang diperbaharui dalam sistem operasi ini antara lain Notifications, Google Assistant, Face unlock dengan Liveness Check, Barrel Roll, Smart Widget, Google Now, Tehnologi Project Butter untuk meningkatkan responsifitas yang sangat baik, Sistem operasi yang cepat dan Ringan, Full Chrome browser menjejalah internet menggunakan Google Chrome seperti pada PC. Dengan fitur yang lebih canggih dari sebelumnya, Samsung ingin meningkatkan volume penjualan handphonnya.
Baca lebih lanjut

5 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN

PENGARUH BIAYA KUALITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN

5. Biaya kualitas berpengaruh negatif terhadap volume penjualan. Pengaruh ini mempunyai arti bahwa semakin menurun biaya kualitas akan menyebabkan peningkatan terhadap volume penjualan atau sebaliknya. Total biaya kualitas dari tahun ketahun pada umumnya mengalami penurunan. Komposisi masing- masing biaya kualitas yang ada diperusahaan sudah cukup baik, ditunjukkan dengan adanya peningkatan biaya pengendalian (biaya pencegahan dan biaya penilaian) yang diikuti dengan penurunan biaya kegagalan (biaya kegagalan internal dan biaya kegagalan eksternal). Total biaya kualitas yang ada diperusahaan belum bisa dikatakan optimal karena persentase terhadap volume penjualan masih diatas 2,5 % walaupun tiap tahunnya persentase tersebut selalu menurun.
Baca lebih lanjut

125 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JENANG   Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Volume Penjualan Jenang Pada Perusahaan Jenang Krasikan Kelapa Manis Di Sukoharjo.

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN JENANG Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Volume Penjualan Jenang Pada Perusahaan Jenang Krasikan Kelapa Manis Di Sukoharjo.

Tujuan dalam penelitian ini adalah 1) Untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan terhadap volume penjualan jenang krasikan pada perusahaan jenang kelapa manis di Sukoharjo. 2) Untuk menganalisis pengaruh periklanan berpengaruh terhadap volume penjualan jenang krasikan pada perusahaan jenang kepala manis di Sukoharjo. 3) Untuk menganalisis diantara promosi penjualan dan periklanan mana yang paling kuat pengaruhnya terhadap volume penjualan jenang krasikan pada perusahaan jenang kepala ma nis di Sukoharjo.

13 Baca lebih lajut

Pedoman Survei Volume Penjualan Komoditas Spesifik

Pedoman Survei Volume Penjualan Komoditas Spesifik

Perkembangan teknologi yang demikian cepat semakin memperbanyak jumlah dan variasi kualitas barang yang beredar di pasaran, sehingga menimbulkan kecenderungan/trend perubahan pola konsumsi dalam masyarakat. Dari pemantauan harga yang dilakukan secara rutin selama ini, perubahan harga dari suatu komoditas yang diwakili oleh satu atau lebih kualitas/merk ternyata sangat berfluktuasi dan sangat mempengaruhi perkembangan IHK secara umum. Keadaan yang sesungguhnya bahwa kualitas/merk dari suatu komoditas yang beredar di pasaran sangat banyak, tetapi kenaikan/penurunan harga tidak selalu bersamaan. Hal ini sering menimbulkan pertanyaan dimana ketika satu kualitas berubah secara signifikan namun indeks harga komoditi tersebut tidak menunjukkan perubahan yang signifikan. Oleh karena itu, perlu dilakukan pengamatan dengan cara melakukan survei volume penjualan untuk komoditas spesifik di 82 kota, untuk mendapatkan timbangan dalam menghitung rata-rata umum tertimbang dari setiap komoditas.
Baca lebih lanjut

216 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN   Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Rown Division Surakarta.

PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Rown Division Surakarta.

Tujuan penelitian untuk mengetahui: Pengaruh biaya promosi yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas terhadap peningkatan volume penjualan. Pengaruh promosi yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas secara parsial terhadap peningkatan volume penjualan. Pengaruh promosi yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas secara simultan terhadap peningkatan volume penjualan. Diantara variabel-variabel promosi, yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas manakah yang berpengaruh dominan terhadap peningkatan volume penjualan pada CV. Rown Division. Penelitian dilakukan di CV. Rown Division Surakarta di Jl. Adi Soecipto No. 1 Manahan, Banjarsari. Data diperoleh data sekunder, ya itu data laporan keuangan bagian promosi periode tahun 2010. Sampel adalah data laporan keuangan yang berjumlah 12 data mulai Januari – Desember 2012. Metode analisis menggunakan: Uji regresi linear berganda, Uji hipotesis, yaitu uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan: Hasil uji regresi linear berganda diperoleh nilai koefisien regresi positif, sehingga disimpulkan jika biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas dinaikkan maka menaikkan volume penjualan. Hasil uji t menunjukkan: Terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial biaya periklanan terhadap volume penjualan, dibuktikan nilai t hitung sebesar 3,003 dan signifikansi sebesar 0,020. Terdapat pengaruh yang
Baca lebih lanjut

24 Baca lebih lajut

ANALISIS FAKTOR VOLUME PENJUALAN JASA BIS PARIWISATA  Analisis Faktor Volume Penjualan Jasa Bis Pariwisata PO. Ardian Transport.

ANALISIS FAKTOR VOLUME PENJUALAN JASA BIS PARIWISATA Analisis Faktor Volume Penjualan Jasa Bis Pariwisata PO. Ardian Transport.

Alhamdulillahhirobil’alamin, penulis panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan inayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini dengan judul " ANALISIS FAKTOR VOLUME PENJUALAN JASA BIS PARIWISATA PO. ARDIAN TRANSPORT ". Tugas Akhir ini disusun dengan maksud untuk memenuhi salah satu syarat dalam rangka menyelesaikan program pendidikan Strata 1 pada Jurusan Teknik Industri Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Surakarta.

15 Baca lebih lajut

Pengaruh Advertising dan Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada Jam Tangan Matoa Indonesia.

Pengaruh Advertising dan Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan pada Jam Tangan Matoa Indonesia.

Pemasaran merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kelangsungan hidup suatu perusahaan. Agar suatu perusahaan dapat bertahan dalam era persaingan bebas maka perusahaan harus mampu meningkatkan volume penjualan. Peningkatan volume penjualan dapat tercapai dengan menerapkan strategi bauran pemasaran (marketing mix) yang tepat. Menurut Kotler (2012), marketing mix adalah seperangkat alat pemasaran khusus yang digunakan

23 Baca lebih lajut

Pengaruh Biaya Pemasaran dan Volume Penjualan terhadap Laba Bersih PT. "X".

Pengaruh Biaya Pemasaran dan Volume Penjualan terhadap Laba Bersih PT. "X".

pemasaran dan biaya pemasaran tersebut dikelola secara efektif dan efisien maka dapat meningkatkan laba bersihperusahaan karena dengan adanya biaya pemasaran juga diharapkan mampu membentuk ekuitas merek yang kuat sehingga laba yang maksimal sebagai penunjang pertumbuhan perusahaan akan tercapai. Untuk volume penjualan, hasil penelitian memperlihatkan bahwa volume penjualan secara parsial berpengaruh terhadap laba bersih perusahaan, hal ini menunjukkan bahwa volume penjualan bukan merupakan faktor yang paling utama yang mempengaruhi laba bersih perusahaan, oleh karena itu terdapat beberapa faktor lain yang mempengaruhi laba bersih perusahaan seperti: modal, efisiensi biaya produksi, biaya pemasaran, biaya administrasi dan umum, biaya operasional dan lain-lain.
Baca lebih lanjut

18 Baca lebih lajut

Pengaruh Potongan Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT Everbight Battery Factory-Medan

Pengaruh Potongan Penjualan terhadap Volume Penjualan pada PT Everbight Battery Factory-Medan

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh potongan penjualan secara empiris terhadap volume penjualan pada PT Everbright Battery Factory-Medan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dan bersifat replikasi terhadap penelitian sebelumnya. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data yang diobservasi adalah data potongan penjualan dan volume penjualan kredit dari tahun 2006 sampai 2008 per bulan. Teknik pengumpulan data meliputi teknik dokumentasi dan teknik wawancara. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear sederhana dengan melakukan uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi, dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel potongan penjualan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada PT Everbright Battery Factory-Medan.
Baca lebih lanjut

68 Baca lebih lajut

PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN  PADA CV. ROWN DIVISION SURAKARTA  Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Rown Division Surakarta.

PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA CV. ROWN DIVISION SURAKARTA Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada CV. Rown Division Surakarta.

Tujuan penelitian untuk mengetahui: Pengaruh biaya promosi yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas terhadap peningkatan volume penjualan. Pengaruh promosi yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas secara parsial terhadap peningkatan volume penjualan. Pengaruh promosi yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas secara simultan terhadap peningkatan volume penjualan. Diantara variabel-variabel promosi, yang terdiri dari biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas manakah yang berpengaruh dominan terhadap peningkatan volume penjualan pada CV. Rown Division. Penelitian dilakukan di CV. Rown Division Surakarta di Jl. Adi Soecipto No. 1 Manahan, Banjarsari. Data diperoleh data sekunder, yaitu data laporan keuangan bagian promosi periode tahun 2010. Sampel adalah data laporan keuangan yang berjumlah 12 data mulai Januari – Desember 2012. Metode analisis menggunakan: Uji regresi linear berganda, Uji hipotesis, yaitu uji t, uji F dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan: Hasil uji regresi linear berganda diperoleh nilai koefisien regresi positif, sehingga disimpulkan jika biaya periklanan, promosi penjualan, personal selling dan publisitas dinaikkan maka menaikkan volume penjualan. Hasil uji t menunjukkan: Terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial biaya periklanan terhadap volume penjualan, dibuktikan nilai t hitung sebesar 3,003 dan
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN  PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA.

PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA CV HARAPAN BARU DI SURAKARTA.

Hipotesis yang diajukan adalah: 1) Ada peningkatan volume penjualan pada CV. Harapan Baru di Surakarta tiap tahun dan 2) Ada pengaruh saluran distribusi produk non pesanan terhadap peningkatan volume penjualan. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan studi pustaka. Sedangkan alat analisis yang digunakan regresi linier sederhana.

14 Baca lebih lajut

Rekapitulasi Volume Penjualan eceran Beras Se Seminggu

Rekapitulasi Volume Penjualan eceran Beras Se Seminggu

JUMLAH REKAPITULASI VOLUME PENJUALAN ECERAN BERAS SELAMA SEMINGGU DI KOTA : ……….. JUMLAH PASAR Badan Pusat Statistik LK-II.[r]

1 Baca lebih lajut

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SPEEDY

PENGARUH BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SPEEDY

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume penjualan Speedy Pada PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk. Witel Sumut Barat”. Dalam skripsi ini penulis menjelaskan bagaimana Biaya promosi, Volume penjualan serta bagaimana pengaruh Biaya Promosi terhadap Volume penjualan Speedy pada PT Telekomunikasi Indonesia,Tbk. Medan.

14 Baca lebih lajut

Peranan Segmentasi Pasar Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Kreasi Cipta Luire

Peranan Segmentasi Pasar Terhadap Peningkatan Volume Penjualan PT. Kreasi Cipta Luire

Peranan Segmentasi Pasar Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada PT.[r]

2 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...