Top PDF Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Serangan | Karya Tulis Ilmiah

Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Serangan | Karya Tulis Ilmiah

Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Serangan | Karya Tulis Ilmiah

Perlakuan pra-simpan meliputi tindakan sejak panen dan sampai pada saat akan di simpan. Perlakuan ini bermaksud untuk mencegah dan mengurangi kerusakan pada bahan sebelum bahan tersebut di simpan. Pemanenan, perontokan, pembersihan dan pengeringan dan pengangkutan yang tidak tepat dapat menyebabkan bahan menjadi mudah rusak.pengotoran, kerusakan dan kondisi bahan ynag kurang tepat sebelum disimpan merupakan awal dari kerusakan pada bahan yang akan di gudangkan selama penyimpanan.

8 Baca lebih lajut

Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Serangan

Kerusakan Yang Disebabkan Oleh Serangan

Sebut saja saja salah satu permasahan yang dihadapi adalah pada saat proses penggudangan. Pada saat proses penggudanagan beras dan jagung berbagai macam masalah yang perlu di tindak lanjuti. Pada proses penggudangan beras di ware house hama gudang dan susut merupakan kendala utama saat ini. Untuk itulah dalam hal ini perlu perlakuan khusus dan perhatian dari berbagai pihak agar masalah di ware house bisa teratasi dan di bahan pangan juga dapat di simpan dalam waku yang lebih lama tanpa ada kerusakan dan gangguan hama ware house.

3 Baca lebih lajut

Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah -  Makalah

Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah - Makalah

Pada penelitian ditemukan gambaran degenerasi ringan hingga berat baik pada bulan pertama maupun ke dua. Pada pemberian ekstrak G. lucidum ditemukan kerusakan sel hepar yang lebih tinggi dibandingkan perlakuan yang lain. Ini mengandung arti bahwa kerusakan sel hepar ini disebabkan oleh zat aktif yang ada pada G. lucidum Dan jika di- bandingkan antara kelompok 2 yang diberi fenobarbital (inducer enzim sitokrom P450 hepar) dan perlakuan 3 yang diberi cimetidine (inhibitor enzim sitokrom P450 hepar) ter- hadap kelompok kontrol, yang lebih banyak ditemukan kerusakan adalah pada kelompok perlakuan 2. Dan ternyata metabolit dari G.lucidum juga toksik. Hanya saja zat asal dari pada G. lucidum ini lebih toksik daripada metabolitnya.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

KARYA TULIS ILMIAH ASUHAN KEPERAWATAN KELUARGA YANG MENGALAMI DIABETES MELLITUS GANGGREN DENGAN KERUSAKAN INTREGITAS JARINGAN DI KLINIK RUMAH LUKA SURABAYA

KARYA TULIS ILMIAH ASUHAN KEPERAWATAN KELUARGA YANG MENGALAMI DIABETES MELLITUS GANGGREN DENGAN KERUSAKAN INTREGITAS JARINGAN DI KLINIK RUMAH LUKA SURABAYA

Dalam penulisan karya tulis ilmiah ini penulis menyadari masih banyak kekurangan, untuk itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun sehingga karya tulis ilmiah ini bisa lebih sempurna. Semoga karya tulis ilmiah ini berkesan dihati pembaca dan dapat memberi manfaat bagi semuanya.

15 Baca lebih lajut

Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah -  Makalah karya tulis pdf9

Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah - Makalah karya tulis pdf9

hanya terbatas secara kasat mata, sehingga disamping menyebabkan kerusakan dari segi fisik juga berdampak pada psikologis pelakunya yaitu arogansi keberagaman. Pelaksanaan amar ma’ruf nahi munkar sendiri muncul sebagai etika, bukan hanya etika pribadi namun etika komunal dan sosial (Ahmad Baso, 2003: 9). Selain itu, perilaku kekerasan juga terbentuk dari imajinasi personal yang berakar dari kejayaan masa lalu. Artinya imajinasi-imajinasi tersebut tumbuh ketika para pelaku kekerasan mendapatkan pengetahuan t ntang kejayaan, kemakmuran dan kebesaran- kebesaran Umat Islam sehingga menginginkan kejayaan tersebut terwujud dalam kehidupan sekarang dengan berbagai metode yang dipakai.
Baca lebih lanjut

31 Baca lebih lajut

tugas KTI kelompok 3 penyuntingan karya tulis ilmiah

tugas KTI kelompok 3 penyuntingan karya tulis ilmiah

Tidak jarang tulisan yang menarik dan bagusdari sisi ilmiah tidak dapat dimuat oleh redaksi. Ini pada gilirannya menghendaki penggunaan bahasa ilmiah yang populer. Artinya secara ilmiah dapat dippertanggung jawabkan, sekaligus enak dibaca dan perlu. Oleh karena itu, pengeditan sangat membantu. Pengeditan akan semakin menyenpurnakan bahasa yang kita gunakan. Kita bisa minta bantuan kepada rekan atau dosen yang telah biasa menulis di media massa untuk tahap pengeditan ini. Atau kalau artikel tersebut ditujukan untuk konsumsi surat kabar, kita bisa meminta kepada seseorang yang masih duduk di bangku SMU, misalnya, untuk membacanya. Hal yang terakhir ini barangkali lucu, namun percayalah, konsumen utama surat kabar adalah masyarakat awam yang rata-rata pendidikannya adalah SMU.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

Kegiatan Bimbingan TehnKARYA TULIS ILMIAH ik Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar

Kegiatan Bimbingan TehnKARYA TULIS ILMIAH ik Penulisan Karya Tulis Ilmiah bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar

Hasil yang diharapkan dari Bimtek KTI bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Dasar yaitu meningkatkan kompetensi dalam penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) tentang Kebijakan Direktorat P2TK Dikdas, Implementasi Kurikulum 2013, Dapodik, Konsep Karya Tulis Ilmiah, Kaidah Penulisan KTI, Penulisan Karya Tulis Non Penelitian, Pembuatan Karya Inovatif, Penulisan karya Tulis Hasil Penelitian, Penyusunan Laporan Hasil Penelitian.

7 Baca lebih lajut

A. Penyajian Karya Tulis Ilmiah yang Dipublikasikan - Karya Tulis

A. Penyajian Karya Tulis Ilmiah yang Dipublikasikan - Karya Tulis

Wahyudi Prakarsa, “Pengukuran Kinerja Perusahaan sebagai Alat Peningkatan Efisiensi Operasi BUMN”, Strategi Pembiayaan dan Re- grouping BUMN: Upaya Menciptakan Sinergi dalam Rangka Peningkatan Daya Saing BUMN, penyunting Toto Pranoto, Yuli Setiono, dan Ferdy Nggao (Jakarta: Publikasi Lembaga Management FEUI, 1994), hal. 66. b. Untuk penulisan catatan kaki pertama yang bersumber dari Majalah/Jurnal Ilmiah

23 Baca lebih lajut

SLIDE workshop penyusunan SKP

SLIDE workshop penyusunan SKP

MP 2019 - Membuat Karya tulis/karya ilmiah di bidang kepegawaian - Membuat Karya tulis/karya ilmiah di bidang kepegawaian - Membuat Karya tulis/karya ilmiah di bidang kepegawaian - Membu[r]

10 Baca lebih lajut

MATERI PKI HAKIKAT KARYA ILMIAH

MATERI PKI HAKIKAT KARYA ILMIAH

Karya Tulis Ilmiah adalah karya tulis yang menyajikan fakta secara umum dan ditulis menurut metodologi penulisan yang baik dan benar (Rameli Agam, 2009:7). Karya Tulis ilmiah ditulis berdasarkan fakta dan dapat dibuktikan kebenarannya. Karya Tulis Ilmiah ditulis dengan bahasa konkret, menggunakan gaya bahasa formal, kata-katanya teknis dan dengan didukung olah fakta umum.

2 Baca lebih lajut

KARYA TULIS ILMIAH.2

KARYA TULIS ILMIAH.2

lebih dari 1 halaman, tulis judul, permaslahan, alasan, dan sasaran utama penelitian, metode., alasan, dan sasaran utama penelitian, metode., hasil dan kesimpulan penelitian. Tabel dan grafik hasil dan kesimpulan penelitian. Tabel dan grafik tidak boleh dimasukan dalam abstrak.

46 Baca lebih lajut

PENYAKIT IKAN YANG DISEBABKAN OLEH JAMUR

PENYAKIT IKAN YANG DISEBABKAN OLEH JAMUR

menghindari serangan penyakit Icthyophonus. Pencegahan dapat dilakukan dengan tidak memberikan ikan mentah atau produk ikan mentah pada ikan, kecuali diyakini bahwa pakan ini terbebas dari Icthyophonus hoferi. Memasak terlebih dahulu pakan tersebuti dapat membantu menghilangkan jamur infektif yang terkandung. Apabila Icthyophonus ditemukan pada ikan anda, maka disarankan untuk segera memusnahkan ikan tersebut. Selanjutnya lakukan sterilisasi pada akuarium yang bersangkutan, termasuk filter dan peralatan lainnya. Apabila hal ini menyerang ikan dalam kolam, dan kolam memiliki dasar pasir atau lumpur maka akan diperlukan pengeringan kolam selama berbulan-bulan untuk menghilangkan jamur tersebut.
Baca lebih lanjut

2 Baca lebih lajut

Karya Tulis Ilmiah Pentingnya Potensi Belajar Bagi Siswa di .............

Karya Tulis Ilmiah Pentingnya Potensi Belajar Bagi Siswa di .............

Dalam menyusun karya tulis ini, penulis mendapat bantuan dan bimbingan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, melalui pengantar ini penulis ucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan. Semoga semua kebaikan dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda.

12 Baca lebih lajut

abstrak jurnal no 1sd19

abstrak jurnal no 1sd19

ISSN: 0853-7720 JURNAL PENELITIAN DAN KARYA ILMIAH LEMBAGA PENELITIAN UNIVERSITAS TRISAKTI TipeMetode Perencanaan Kolektif, "Self Planning' dan "SelfOrganization' dalam Pengadaan "Fas[r]

139 Baca lebih lajut

karya ilmiah krisbiantaro d3p31

karya ilmiah krisbiantaro d3p31

BAB III PENUTUP 3.1 Kesimpulan Teknologi komunikasi saat ini sangat berkembang dengan pesat, hal itu memunculkan banyak dampak positif maupun negatif bagi para manusia penikmatnya y[r]

14 Baca lebih lajut

2 diktat tekpen polije 30 agustus 08

2 diktat tekpen polije 30 agustus 08

Ringkasan  hanya  diwajibkan  ada  untuk  karya  ilmiah  yang  berbentuk  laporan hasil penelitian atau Tugas Akhir (TA). Ringkasan merupakan rangkuman  dari seluruh substansi dari karya ilmiah. Judul ringkasan sama dengan judul karya  ilmiah, diketik dengan Title Case. Isi ringkasan mencakup: permasalahan, tujuan,  metode, hasil – hasil kegiatan yang penting, dan kesimpulan. Di dalam ringkasan  tidak boleh ada kutipan (acuan) dari pustaka. Isi ringkasan harus dapat dimengerti  tanpa harus melihat kembali pada materi karya ilmiah yang terdiri dari 400 ­ 600  kata  (1,5  –  2  halaman)  dan  diketik  satu  setengah  spasi.  Sistematika  ringkasan  disajikan  sebagai  berikut  judul,  nama,  nomor  dan  identitas  peneliti  (NIP  atau  NIM),  tahun  penulisan  dan  jumlah  halaman  (tidak  termasuk  lampiran),  nama  jurusan/bagian  dan  perguruan  tinggi,  nomor  dan  tanggal  kontrak  jika  menggunakan dana dan sponsor. 
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...