lppm selenggarakan workshop klinik artikel jurnal internasional terindeks

Teks penuh

(1)

LPPM Selenggarakan Workshop Klinik Artikel Jurnal Internasional Terindeks Senin, 15 Agustus 2016 16:49

Narasumber Kemenristekdikti Prof. Dian Fiantis memberikan Materi Workshop Klinik Artikel Jurnal Internasional Terindeks Senin, 15 Agustus 2016 di Gedung E Kampus Universitas Andalas Limau Manih Padang.

dalam Workshop Klinik Artikel tersebut, Prof. Dian Fiantis memberikan materi  bagaimana Jurnal Artikel itu bisa diterima dan di muat di artikel Internasional terindeks, kiat-kiat apa saja yang perlu dimiliki dalam menulis artikel, serta penulis juga harus memilah dan memilih Artikel Internasional yang menjadi tujuan, jangan sampai artikel yang sudah ditulis dimuat di Jurnal abal-abalan. di akhir sesi, dosen yang hadir dalam workshop bisa mempaktek langsung bagaimana cara menulis suatu artikel.

dibuka oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Andalas, Dr.-Ing. Uyung Gatot S.Dinata, MT. dalam sambutannya mengatakan dilaksanakan Workshop Klinik Artikel ini bertujuan agar Jumlah Artikel Jurnal Internasional Dosen Universitas Andalas kedepannya bisa mengalami peningkatan, meskipun sampai saat ini jurnal dosen di lingkungan Universitas Andalas sudah cukup banyak. diharapkan setelah workshop ini dilaksanakan akan semakin banyak dosen-dosen yang bersemangat untuk menulis Artikel dan artikel itu bisa dimuat di Jurnal Internasional terindeks.

Lihat Foto Selengkapnya

(2)

LPPM Selenggarakan Workshop Klinik Artikel Jurnal Internasional Terindeks Senin, 15 Agustus 2016 16:49

Sambutan dari Ketua LPPM

Peserta Workshop Klinik Artikel

Peserta Workshop Klinik Artikel

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...