Closing Ceremony SC Akuntansi Pertambangan Angkatan ke-2

Loading.... (view fulltext now)

Teks penuh

(1)

Universitas Muhammadiyah Malang

Arsip Berita

lab-akuntansi.umm.ac.id

Closing Ceremony SC Akuntansi Pertambangan Angkatan ke-2

Tanggal: 2012-11-27

Suasana penutupan SC Akuntansi Pertambangan

Minggu (18/11), Setelah dua hari pelaksanaan SC Akuntansi Pertambangan, sore harinya (hari kedua) SC Akuntansi Pertambangan ditutup oleh Ketua Program Studi Akuntansi, Siti Zubaidah dimana sehari sebelumnya dibuka oleh Dekan FEB, Nazaruddin. Hadir ditengah-tengah beliau Ilham Nugraha (Pemateri), Lutfirrahman (Staf Divisi Operasional Lab. Akuntansi), dan Lintang Purnamasari (Staf Divisi Litbang Lab. Akuntansi).

Diawal sambutannya Ilham merasa puas dengan aktivitas pelaksanaan SC Akuntansi Pertambangan pada angkatan ke-2 ini dan berterima kasih kepada almamater tercinta UMM yang percaya kepada diri sebagai pemateri kali keduanya. Tutur lanjut bapak dua anak itu “Angkatan ke-2 ini saya apresiasi betul karena dengan tambahan materi yang jauh lebih banyak dari kemaren ternyata antusias dan semangat peserta untuk mengikuti acara ini juga tidak kalah dengan tahun kemaren”. “ Kalian ikut kegiatan ini bayarnya mahal, berarti ilmu kalian ini ilmu yang mahal, maka dari itu jangan sia siakan ilmu yang sudah kalian dapatkan. Jangan malas untuk mengulangi materi-materi yang sudah kalian dapatkan. Harapan saya semoga apa yang saya sampaikan selama dua hari berturut-turut bermanfaat bagi kalian semoga. Amien “ tegas lelaki kelahiran sunda itu.

Selamat kepada peserta yang telah berhasil melewati dua hari acara SC Akuntansi Pertambangan dan berharap Ilmu yang didapatkan bermanfaat buat masa depan peserta sekalian” ucap Zubaidah. Selanjutnya “Karena setahun sekali, maka kegiatan seperti ini harus terus dilaksanakan agar lulusan akuntasi mempunyai kelebihan lain diluar mata kuliah reguler dan praktikum. Untuk itu belajarlah yang sungguh-sungguh mulai sekarang. Jangan hanya jadi mahasiswa yang duduk, diam, lalu pulang” nasehatnya.

Sebelum acara berakhir panitia meminta salah seorang peserta untuk menyampaikan pesan dan kesan, yaitu Fernaldi Anggara. Menurutnya “SC Akuntansi Pertambangan memberikan banyak pandangan dan pengetahuan yang tidak kita ketahui tentang dunia tambang”. “Kesan saya mengikuti acara ini, menyenangkan. Pemateri dan materinya juga menarik. Dan pesannya, semoga hari esok dapat lebih cerah dari hari ini” canda Fernaldi (sapaannya) .

Terakhir Ilham memberikan souvenir dari PT. Tia Coal Jakarta bagi 10 peserta terbaik. “Selamat ya kepada kalian sudah berperan aktif dalam acara SC Akuntansi Pertambangan, dan souvenir ini satu-satunya di Malang” puji manager keuangan itu. Diantara 10 peserta terbaik tersebuat adalah Maulana Huda, Sutrisno, Maria Ulfa, Ahmad Faruq, Tito IM Rahman Hakim, Maya Anggita, Rizky Yudha, Elisa, Miftha Chusyurul, dan Fira Faradilami. (nad/ish)

Kaprodi Bersama 10

Peserta Terbaik

Foto Bersama Peserta Putra

Foto Bersama Peserta Putri

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects : "Closing Ceremony"