KINGDOM FAMILY NETWORK newsletter

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

KINGDOM FAMILY NEWS

Mengambil waktu untuk sama-sama berdoa mencari kehendak Tuhan merupakan hal yang harus dilakukan ditengah kesibukan mengerjakan banyak hal. Pada hari jumat malam tgl 10 Juni 2016 seluruh jajaran keluarga besar Kingdom Family yang terlibat untuk mempersiapkan Fire Leadership Train-ing dan Fire Conference berkumpul bersama berdoa mencari kehendak Tuhan.

El-Betel yang letaknya ada di lereng gunung Lawu dipilih untuk menjadi tempat untuk berdoa. Sebelum berdoa mereka mengawali dengan puasa ester yang dimulai pada hari rabu.

Ada banyak pesan Tuhan yang didapat untuk pergerakan Kingdom Family kedepan teruta-ma dalam mempersiapkan FLT dan FC. P1 / House Of Prayer

Informasi pesan Tuhan dari Indonesia

P2 / Youth Center

Informasi FC dan misi 34 prov

P2 / Youth Center

Informasi FC dan misi 34 prov

P4 / Community Center

Informasi Bethany Solo Baru

Headline

“Bersama sebagai keluarga mencari kehendak Kristus

di-tengah kesibukan mempersiapkan agenda untuk Kerajaan”

Ada dua pesan yang Tuhan yang sangat kuat yang didapatkan yaitu fokus pada pribadi Tuhan bukan pada masalah pribadi yang dialami dan semua usaha yang dikerjakan esensinya harus kembali pada penjangkau-an jiwa-jiwa untuk Tuhpenjangkau-an.

Doa ini juga menjadi ajang untuk saling menguatkan satu dengan lain. Ketika mem-persiapkan banyak agenda untuk Tuhan, seringkali ditengah jalan banyak yang men-galami kelelahan ataupun gesekan antar satu dengan lain.

Sebagai satu keluarga support doa dari rekan seperjuangan didalam Tuhan meru-pakan tenaga baru untuk mengerjakan agenda-agenda Kerajaan Surga yang telah menanti di depan mata.

Edisi #2/14 Juni 2016

KINGDOM FAMILY NETWORK

newsletter

P2 Youth Center

(2)

Anak-anak mendapat tempat spesial dihati Tuhan. Anak-anak sering dipakai Tuhan Yesus untuk mengajarkan sesuatu kepada orang banyak tentang Kerajaan Sorga. Tidak mengherankan keti-ka kita melayani anak-anak, ada banyak cerita luar biasa Tuhan yang dapat kita saksikan.

Seperti yang dialami oleh kakak-kakak Fire Kids ketika melayani anak-anak di SD Kristen 1 Salatiga. Awalnya kakak-kakak Fire Kids harus menghadapi polah tingkah anak-anak disana suka membuat kegaduhan. Mereka bermain, bercanda, bertingkah sesuai keinginan hati mereka, terkadang mereka juga membuat sebuah kegaduhan yang membuat guru-guru harus mem-peringatkan.

Ibadah dimulai dan lagu penyembahan pertama dinyanyikan mereka mulai diam dan mulai memperhatikan kakak-kakak yang bertugas memimpin pujian. Ketika memasuki lagu praise anak-anak kembali riang dan dengan sukacita menari dan menyanyi. Ketika firman Tuhan disampaikan, anak-anak mulai memper-hatikan, namun tetap saja ada beberapa anak yang masih men-gobrol sendiri. Akan tetapi ketika firman Tuhan selesai disam-paikan dan sesi doa hendak dimulai, ekpresi anak-anak ini mulai berubah.

Awalnya mereka menoleh kekanan dan kekiri melihat teman-teman disekitarnya. Perlahan mereka mulai meneteskan air mata dan mereka tidak sanggup lagi menahan lawatan Tuhan. Mereka mulai menyembah dan menikmati jamahan Tuhan. Saat itu merupakan momen yang luar biasa dimana semua yang ada disa-na cuma bisa bersyukur sama Tuhan. END

FIRE LEADERSHIP TRAINING AKAN DI ADAKAN MULAI TANGGAL 15-17 JUNI 2016, MALAM HARI INI PESERTA MU-LAI MEMPERSIAPAKAN DIRI UNTUK PEMBERANGKATAN BESOK PAGI.

“Ketika Tuhan Melawat Anak

-

Anak”

2

(3)

Fire Conference adalah satu event tahunan Fire Generation, banyak orang berkumpul bersama memuji dan menyembah Tuhan serta mencari apa yang menjadi isi hatinya Tuhan untuk bangsa Indonesia di event ini. Jika pada tahun-tahun sebelumnya Fire Conference hanya digelar di kota Solo, pada tahun ini Fire Conference akan digelar di 3 kota yang berbeda yaitu Semarang, Surabaya, dan Jakarta. Central Indonesia Fire Conference yang akan digelar di kota Semarang akan menjadi pembuka dari 3 rangkaian Fire

Conference tahun ini. Central Indonesia Fire Conference 2016 ini akan digelar di kota Semarang, menjadi pembuka dari 3 rangkaian Fire Confer-ence tahun ini.

Central Indonesia Fire Conference 2016 ini akan digelar pada 29 juni - 1 uli 2016 di GKB KAHAL, Kota Semarang.

Acara Fire Conference ini memiliki 2 agenda besar, yaitu Workshop dan Revival Night.Workshop ini untu memperlengkapi dan memperkaya ohani kita untuk memperjuangkan evival, yang diadakan selama 2 hari pada waktu pagi dan siang hari. Sedangkan Revival Night adalah KKR malam dengan impartasi visi besar, yang diadakan selama 3 hari pada malam hari.

Dalam acara ini, kita juga akan dibawa untuk melihat suatu gambaran besar. Mengerti lebih lagi dimana posisi kita berdiri dalam pergerakan ini. Bagi yang belum mendaftar, bias menghubungi nomor-nomor di bawah ini : 089657470002 (desynta) 089690213360 (mutia) 081325014664 (aham)

3

CATCH

THE FIRE

Fire Generation

(4)

Pada Jumat tg 10 juni 2016 suadara-saudari Kingdom Family Fire House Surabaya mengadakan Revival Meeting yang menandai dimulainya Fire Conference Indonesia Timur yang puncak acaranya akan diadakan dibulan September.

Acara ini ditujukan untuk menyebarkan api kebangunan rohani untuk generasi muda terutama untuk mereka yang masih ber-sekolah. Sekolah mempunyai peranan penting dalam kebangunan rohani yang ada di bangsa ini.

Di sekolah Tuhan bangkitkan pemimpin-pemimpin muda yang dipulihkan hati Bapa, gambar diri, dan hati nuraninya serta mempunyai haus dan lapar akan Tuhan. Kebangunan rohani di sekolah juga merupakan cikal bakal dari lahirnya pergerakan Fire House Surabaya.

Luar biasanya, acara ini tidak diadakan gereja besar maupun tokoh terkenal. Acara ini dimotori oleh anak-anak yang notabene masih ada dibangku sekolah. Mereka tidak terkenal bahkan mem-iliki materi yang terbatas akan tetapi tidak membatasi mereka untuk memberi yang terbaik.

Dari mulai jualan yang dari jauh hari telah dilakukan hingga me-nyisihkan uang saku, mereka berjuang sekuat tenaga dan ber-sukacita mempersiapakan acara ini. Selain itu mereka juga men-jeput bola untuk mengajak jiwa-jiwa, dan mereka juga rela untuk menjemput dan mengantarkan pulang lagi jiwa-jiwa baru yang hadir dalam acara tersebut.

Hasilnya jiwa-jiwa yang hadir mengalami lawatan Tuhan yang kuat. Lawatan tersebut menyalakan api kebangunan rohani yang ada didalam hidup mereka. Ketika mereka kembali kesekolah mereka siap untuk membagikan api kebangunan untuk sekolah mereka. END

“Revival Meeting: Merebut Kota”

4

Syallom ...

Berikut info RIS sepekan .. 1. Senin- Selasa, 13-14 Juni 2016 ; jam 08.00-11.00 ; 80a-nak

SMKN 1 Salatiga

Pkh : Arinda , Samuel Adi 2. Senin , 13 Juni 2016 Jam 08.00 ; 25 anak SMA 1 Ngemplak, Boyolali Pkh : Bagas Petrus

3. Senin-Rabu , 13-15 Juni 2016 ; jam 07.30

SMP 2 Ceper

Pkh Senin : Elyta (Tata Klaten) Pkh Selasa : Arinda

Rabu : diatur anak" Ceper sendiri

*empartasi doa sekolah* 4.Senin-Selasa, 13-14 Juni 2016 ; jam 08.00 (30anak) SMK 6 Solo Pkh Senin : Dinar Pkh Selasa : Fajar 5.Selasa, 14 Juni 2016 Jam 08.00-10.00 SMP PGRI 12 Kebakkramat Pkh : Sabdo Adi 6.Senin-Selasa, 13-14 Juni 2016 Retreat SMP 1 Bantul

4

Fire Generation

(5)

Dikejar target, dikejar deadline, dikejar kebutuhan dll, merupakan realita yang harus dihadapi anak-anak Tu-han ketika memasuki dunia kerja (marketplace). Hal ini seringkali membuat waktu untuk bersekutu mencari Tuhan menjadi langka. Selain itu karena kesibukan yang sangat padat di dunia kerja, banyak orang-orang ke-hilangan kesempatan untuk merasakan jamahan Tuhan lebih lagi.

Hal ini menggerakan sekolompok anak-anak muda rin-du ada lawatan Tuhan di marketplace untuk me-lahirkan Light House Marketplace Ministry. Light House Marketplace Ministry merupakan ibadah yang dilakukan ditempat kerja dan diadakan sebelum jam masuk kerja dimulai.

Disini mereka bersama-sama berdoa mencari Tuhan dan kehendakNya untuk diaplikasikan dalam pekerjaan yang mereka lakukan sehari-hari. Selain itu mereka juga saling mendoakan dan saling berbagi satu sama lain suka duka yang mereka alami didalam dunia kerja. Hal ditujukan untuk saling menguatkan panggilan didalam Tuhan.

Saat ini ibadah Light House Marketplace Ministry di-akan setiap hari jumat pukul 09.00 dan berada di Sekolah Musik Indonesia Solo. Tidak hanya fokus untuk satu tempat saja, mereka juga berbagi cinta kasih Tuhan dan melayani pekerja-pekerja dari perusahaan yang lain.

CATCH

THE FIRE

Komunitas

5

Light House

Marketplace

Ministry

(6)

Kingdom Family adalah sebuah

jaringan apostolic yang

berge-rak untuk mewujudkan

Indone-sia Baru di segala bidang

ke-hidupan masyarakat, dengan

cara menyalakan api Revival

melalui Doa & Firman, serta

membawa api Revival ke

bang-sa-bangsa dan menyiapkan

jalan KedatanganNya.

Kingdom Family Network

membawahi 4 stream besar,

yaitu :

1. House Of Prayer :

- Indonesia Berdoa

- School Of Supranatural

- Sekolah Berdoa

- Campus Berdoa

- IKRI

2. Youth Center :

- Fire Generation

- Campus Awakening

KFN Newsletter akan berusaha menghadirkan

arus informasi bagi seluruh anggota tubuh

Kristus di Kingdom Family. Team redaksi

memo-hon bantuan dari rekan-rekan semua untuk ikut

membantu dalam memberikan informasi di

tempat pelayanan masingmasing dan kami akan

bantu dalam pendistribusian informasi tersebut

melalui KFN Newsletter. Atas segala

bantuann-ya kami ucapkan terima kasih.

Tentang Kami

3. Discipling

Indo-nesia :

-

KSI

- AKI

- MBI

- Bisnis

6

4. Community

Cen-ter :

-

PLGI

- SRC

- RCC

- Gereja-gereja lokal

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :