Kalau Kamu Mau Rejekimu Lancar Maka Perh

Teks penuh

(1)

Kalau Kamu Mau Rejekimu Lancar, Maka

Perhatikan 3 Hal Penting Ini

23 Oktober 2017 firmanpratama

Rejeki yang dimaksud dalam artikel ini adalah uang ya atau penghasilan, banyak orang beranggapan bahwa rejeki itu tidak harus uang.

Memang sih benar juga, bahwa rejeki tidak harus uang, tapi secara umum jika kita membahas kata “rejeki” maka tentu arahnya ke uang. Rejeki yang lancar dan besar adalah idaman setiap orang, anda juga pastinya ya. Banyak orang sibuk melakukan berbagai hal yang aneh untuk membuat rejekinya lancar. Bahkan sampai harus pergi ke makam keramat, ke tempat-tempat keramat yang dianggap bisa membuat rejeki menjadi lancar. Sebenarnya tidak perlu pergi ke tempat-tempat seperti itu, karena sebenarnya malah capek saja. Teruskan membaca artikel ini ya.

(2)

Anda bisa membaca juga artikel ini : Sibuklah ke dalam dirimu, maka disitulah Kamu temukan nikmat Tuhan

Kalau kamu mau rejekimu lancar maka ada 3 hal penting yang harus diperhatikan. Saya coba menyimpulkan dari pengalaman saya sendiri dalam hidup, dan ketika bertemu banyak orang dalam kelas AMC, baik itu reguler, privat dan platinum. Seringkali yang belajar AMC adalah orang-orang yang sedang mengalami kesulitan di rejekinya, sebetulnya sih agak terlambat ketika belajar AMC dalam keadaan rejeki yang susah, apalagi susahnya sudah masuk stadium yang parah :). Dari pengalaman inilah saya seringkali menulis di artikel saya, bahkan di media sosial bahwa AMC itu adalah satu-satunya panduan untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Jadi AMC adalah kebutuhan bagi semua manusia yang masih bernafas untuk merancang kehidupannya agar bebas dari “masalah”.

Apa saja 3 hal Penting yang perlu diperhatikan untuk membuat rejeki menjadi lancar?

Pertama, Lancarnya Rejeki Tergantung dari Doa-Doamu.

Rejeki seseorang itu bisa lancar bisa susah bukan tergantung dari jenis bisnisnya, bukan tergantung dari profesinya tapi dari doa-doamu. Berdoa menjadi kekuatan pertama dalam membuat rejeki lancar, tapi saya sering ketemu juga banyak orang yang mengeluh “mas firman, saya sudah berdoa tapi rejeki juga tidak lancar”, ternyata orang itu tidak paham bagaimana berdoa yang benar, ya tentu doa-doanya tidak terjadi.

Kedua, Lancarnya Rejeki Tergantung dari Pikiranmu.

Kalau doa-doamu sudah benar, maka hal penting berikutnya yang harus diperhatikan adalah pikiranmu. Karena jika pikiranmu tidak mau rejeki lancar maka yang terjadi ya tidak lancar rejekinya. Maka memperhatikan Pikiran menjadi sesuatu yang penting kalau mau membuat rejeki menjadi lancar. Banyak orang hanya dimulut saja ingin rejeki lancar tapi ternyata di pikirannya justru menolak untuk rejeki lancar.

https://youtu.be/wzDW_HV3dSs

Ketiga, Lancarnya Rejeki Tergantung dari Lingkungan Pergaulanmu.

(3)

tidak mau maju, tidak mau kaya maka ya jadinya tertular kedalam kehidupanmu, hati-hati dalam memilih pergaulan. Seperti kata pepatah, jika bergaul dengan tukang minyak wangi pasti tertular wanginya, sedangkan jika bergaul ke tukang bersih selokan maka pasti terkena kotorannya. Cerdaslah dalam bergaul, karena itu menentukan lancarnya rejekimu.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :