Pengumuman Lelang Gagal Fisik

Loading.... (view fulltext now)

Teks penuh

(1)

PANITIA PENGADAAN BARANG DAN JASA

PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DAN LABORATORIUM, DAN PAGAR KELILING BALAI BESAR PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN DI JAYAPURA TAHAP III (LANJUTAN)

TAHUN ANGGARAN 2012

PENGUMUMAN LELANG GAGAL Nomor : 06/PK/BBPOM-PAN/V/2012

Kegiatan : Pembangunan Gedung Kantor dan Laboratorium, dan Pagar Keliling Balai Besar POM di Jayapura Tahap III (Lanjutan)

Paket Pekerjaan : Konstruksi Pembangunan Gedung Kantor dan Laboratorium, dan Pagar Keliling Balai Besar POM di Jayapura Tahap III (Lanjutan)

Tempat : Sekretariat Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Balai Besar POM di Jayapura Tahun Anggaran : 2012

Berdasarkan Berita Acara Pembukaan Dokumen Penawaran serta Dokumen Kualifikasi,dimana dari 19 (Sembilan belas) peserta yang mendaftar, hanya 2 (dua) perusahaan yang memasukkan dokumen penawaran dan dokumen kualifikasi.

1. Merujuk pada Perpres 54 Tahun 2010 Pasal 83 Tentang Pemilihan Gagal Ayat 1 ULP menyatakan Pelelangan/Pemilihan Langsung Gagal apabila : b) jumlah peserta yang memasukkan dokumen penawaran untuk Pengadaan Barang/Pekerjaan Konstruksi/Jasa lainnya kurang dari 3 (tiga) peserta,

Dan berdasarkan Dokumen Lelang BAB III. Instruksi Kepada Peserta (IKP) poin H Pelelangan Gagal 36. 1. Panitia Pengadaan menyatakan pelelangan gagal, apabila: a. Jumlah peserta yang memasukan Dokumen Penawaran (file penawaran administrasi dan teknis yang dapat dibuka) kurang dari 3 (tiga) peserta;

2. Maka dengan ini Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Pembangunan Gedung Kantor dan Laboratorium, dan Pagar Keliling Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jayapura Tahap III (Lanjutan) memutuskan bahwa Pelelangan Umum untuk Paket Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gedung Kantor dan Laboratorium, dan Pagar Keliling Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan di Jayapura Tahap III (Lanjutan) dinyatakan gagal.

3. Untuk tahap selanjutnya akan dilaksanakan Pengumuman Pelelangan Ulang yang terbuka untuk peserta lama dan baru.

Demikian pengumuman ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

TTD

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...