Pelaporan yang Baik Sama dengan Repeat (1)

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

"Pelaporan yang Baik Sama dengan

Repeat Order"

22 August 2016

JAKARTA, GQ – “Nama saya tercantum di foto laporan kurban, bagi saya itu something, ada perasaan bahagia bahwa kurban saya sampai kepada yang berhak.” Pengakuan itu disampaikan Bimo Pradipto, seorang pekurban Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (GQ-ACT) kepada tim ACTNews, yang bertandang ke tempat kerjanya di Jakarta, Rabu (6/4).

Bimo Pradipto adalah pemilik perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan mesin genset PT Pradipto Multi Sentosa, yang beralamat di Jalan Raya Kembangan, Jakarta Barat.

Apa yang disampaikan Bimo terkait foto-foto pelaporan yang mencantumkan nama pekurban di dekat hewan kurban sangat berkaitan dengan mekanisme pelaporan yang bagi sebagian pekurban sangat penting. Bimo mengapresiasi sistem pelaporan Global Qurban yang termasuk memuaskan. “Saya mendapat imel, notifikasi, majalah, serta bisa melihat di website setiap waktu. Saya apresiasi itu. Bagaimana pun, report yang bagus adalah marketing yang utama, insya Allah repeat order-lah,” tegas Bimo yang berencana akan berkurban via GQ-ACT.

Pilihan Bimo bergabung sebagai pekurban di GQ-ACT awalnya dari browsing di internet dan menemukan situs www.act.id yang kerap memberitakan aktifitas Global Qurban dan penawaran kepada publik untuk berkurban.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...