Cara Memikat Wanita Idaman Anda v2.0

226 

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

RONALD FRANK

PENCINTA-WANITA.COM

CARA MEMIKAT

WANITA IDAMAN ANDA

v2.0

RAHASIA PENUNTAS KESENDIRIAN DAN

KITAB SUCI PEMIKAT WANITA CANTIK.

(2)

BACA BAIK-BAIK!

2 sahabat saya adalah Pengacara Profesional yang telah

Mengurus, Mengatur dan Melindungi Legalitas ISI eBook ini.

Jika anda SENGAJA atau TIDAK SENGAJA

1.

Meng-copy,

2.

Menyebarkan, atau

3.

Memperjual-belikan

SELURUH atau SEBAGIAN isi eBook ini TANPA sepengetahuan saya,

anda akan langsung saya proses secara hukum tanpa kecuali.

SETIAP eBook “Cara Memikat Wanita Idaman Anda” berisikan

password email anda dan

kode keamanan rahasia

unik

berbentuk 8 karakter hexa dalam baris kode binary yang hanya

dapat dilhat oleh tim saya.

Jika tim saya menemukan eBook dengan password email atau kode

keamanan atas nama anda beredar secara illegal, maka siapapun

pelakunya, andalah yang harus bertanggung jawab.

(3)

JAGA BAIK-BAIK eBook ini agar TIDAK TER-COPY secara sengaja

maupun tidak oleh orang lain termasuk orang terdekat anda.

Ini peringatan serius akan legalitas. Saya tidak pernah main-main

dalam menangangi legalitas setiap produk yang saya keluarkan.

Tim saya berdedikasi 12 Jam setiap hari untuk mencari peredaran

illegal ISI eBook ini secara ONLINE maupun OFFLINE.

Sekali lagi saya ingatkan: JAGA BAIK-BAIK eBook ini agar TIDAK

TER-COPY secara sengaja maupun tidak sengaja oleh orang lain

(4)

Cara TEPAT menggunakan buku ini.

Jangan berpikir dengan membaca buku ini anda akan LANGSUNG

mendapatkan wanita idaman anda. Buku ini berfungsi sebagai

REFERENSI atau panduan, bukan pil ajaib yang langsung membuat

wanita jatuh dari langit kepangkuan anda.

Buku ini dimaksudkan untuk membantu praktek anda. Oleh karena

itu, jangan hanya dibaca, namun benar-benar di praktek -kan.

Jangan melompat dari satu bagian ke bagian lain. Baca satu

bagian hingga anda benar-benar paham sebelum meneruskan ke

bagian berikutnya.

Jangan langsung berhenti jika anda mencoba satu teknik dan

gagal. Anda dapat kembali membaca buku ini setelah praktek dan

anda akan mendapatkan pengertian yang lebih jelas untuk

percobaan berikutnya.

Semua isi buku ini adalah riset yang telah diuji keberhasilan nya

dunia nyata. Dengan mengerti bahwa isi buku ini adalah opini

pribadi saya, anda bertanggung jawab penuh atas penggunaan isi

buku ini.

(5)

Daftar Isi:

BAB I

!

7

CARA LAMA YANG TIDAK ADIL! 8

ANEH TAPI NYATA! 11

PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN! 16

BAB II

!

19

NALURI! 20

PUSAT SEMUA KEPUTUSAN! 25

HASRAT! 39

INVESTASI EMOSI! 46

PROSES ROMANTIKA DUA INSAN! 49

RADAR EMOSI! 57

LABEL BAGI PRIA! 60

CAIRAN DAN WANITA! 70

BAB III

!

76

PEGANG KENDALI ATAU GAGAL! 77 JANGAN BERUSAHA MERUBAH WANITA! 83

JANGAN RUBAH DIRI ANDA! 85

JANGAN RUBAH DIRI ANDA DEMI WANITA! 93 BAGAIMANA MEMILIKI KEPERCAYAAN DIRI! 97 BELAJARLAH BERKATA DAN MENERIMA KATA TIDAK! 111

(6)

KUTUKAN PENYEBAB KEGAGALAN! 129

WANITA ADALAH SENI! 135

BAB IV

!

138

KOMUNIKASIKAN BAHWA SEMUA WANITA ITU SPESIAL! 139 KOMUNIKASIKAN BAHWA KEBAIKAN MILIK SEMUA ORANG, BUKAN HANYA

WANITA! 141

PAMER KEKUATAN! 144

NILAI SEORANG PRIA DIMATA WANITA! 149 CARA WANITA BERKOMUNIKASI! 160 Pengalaman Emosional yang Sensasional! 166

JUAL MAHAL ITU MENARIK! 178

SENI BERCERITA (STORY TELLING)! 181 SENI MENGGODA WANITA (FLIRTING)! 192

KEKUATAN SENTUHAN! 199

BAB V

!

202

PERBEDAAN ANTARA MENJADI DAN MENCOBA! 203 PERJUANGAN MENJADI MENARIK! 210 CARI DAN BERIKAN KESAN PERTAMA! 211

TELPON! 216

KENCAN PERTAMA! 220

AKHIR YANG BAHAGIA! 222

(7)

BAB I

Cara Tradisional Pria untuk

Memikat Wanita

Aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta…

kepadaku… ~risalah hati, dewa19

(8)

CARA LAMA YANG TIDAK ADIL

Sigmund Freud, bapak psikologi modern yang lebih dari 30 tahun mempelajari perilaku manusia berkata “Apa sih yang di’inginkan wanita?”. Wanita memang makhluk yang kompleks dan membuat banyak pria bingung akan apa yang sebenarnya di-inginkan Wanita.

Kadang wanita berkata “A”, namun saat anda berikan “A”, wanita malah minta “B”. Dan saat anda berikan “B”, ia malah berkata “A” justru lebih bagus dari “B” tanpa alasan yang jelas.

Pria kerap kali memandang cinta wanita sebagai kebutuhan primer

yang jika tidak segera dikonsumsi dapat menyebabkan kematian jiwa.

Hal ini menyebabkan banyak Pria

melakukan “pengorbanan mati-matian” hanya demi mendapatkan cinta seorang Wanita.

Ada yang RELA menghambur-hamburkan uang untuk membeli apapun yang diminta Wanita, ada yang rela membuang waktu percuma hanya untuk menjadi “pembantu” sang Wanita, ada yang rela menemani sang wanita berlama-lama belanja, membawakan belanjaannya, menjadi “sopir keliling”

(9)

nya, mendengarkan cerita “membosankan” nya, bahkan ada yang rela

menghancurkan seluruh hidupnya hanya untuk mendapatkan “cinta” seorang Wanita.

Tidak cukup dengan tindakan yang cukup merugikan dirinya, Pria juga kadang merugikan orang lain dengan bersaing, berkelahi, “makan teman” hingga rela meninggalkan keluarganya hanya demi seorang Wanita.

Semua hal gila ini dilakukan untuk menunjukan seberapa besarnya pengorbanan yang dapat dilakukan seorang Pria untuk mendapatkan cinta seorang Wanita.

Namun saat sang Wanita yang ia idam-idamkan pergi dengan Pria lain, pria malang yang suka “berkorban” ini stress, depresi, bahkan mungkin bunuh diri.

“Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya?”

Itulah kalimat yang sering terdengar dari curhat para Pria yang sudah

melakukan segalanya namun ditinggal wanita. Mereka berpikir bahwa semakin banyak pengorbanan mereka, semakin Wanita akan tertarik dengan mereka. Lalu apakah benar bahwa pengorbanan mati-matian adalah cara terbaik untuk mendapatkan cinta seorang wanita?

Hmmm...

(10)

Jika itu adalah CARA LAMA yang TIDAK ADIL, adakah CARA BARU yang lebih ADIL, MUDAH dan MENGUNTUNGKAN?

Bayangkan jika anda dapat menjadi diri sendiri dan tidak perlu lagi melakukan hal-hal gila hanya demi mendapatkan cinta seorang Wanita.

Bayangkan jika ada cara yang lebih mudah, nyaman dan jauh-jauh lebih efektif dibandingkan pengorbanan dan penyiksaan diri.

Apakah ada cara seperti itu?

Beruntunglah anda karena anda adalah orang terpilih yang akan mengetahui RAHASIA yang 99% pria diluar sana tidak ketahui.

Ingat, banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghambur-hamburkan uang, sok jagoan, sok macho, sok pintar, sok baik, sok membantu, sok kenal-sok dekat, sok baik DEMI mendapatkan cinta seorang wanita adalah CARA LAMA YANG TIDAK ADIL.

Memang kadang kala cara tersebut berhasil jika anda memiliki fisik ideal, terkenal, kaya raya, ataupun jika memang sang wanita SUDAH TERTARIK dengan anda “dari sananya”. Namun bagaimana jika anda memiliki fisik “standar”, belum kaya, belum terkenal ataupun jika sang Wanita memang BELUM tertarik dengan anda “dari sananya”?

(11)

ANEH TAPI NYATA

Sejak SMU saya bingung melihat sebuah fenomena tentang Pria dan Wanita. MENGAPA cewe-cewe cantik, imut, pintar dan seksi selalu DEKAT dan

BERPACARAN dengan:

" cowo-cowo yang suka tawuran,

" cowo-cowo “Nakal” yang suka membodoh-bodohi anak-anak pintar,

" anak-anak populer yang gaul dan cool?

Mengapa anak-anak yang pintar kesayangan guru hanya dapat berpacaran dengan cewe-cewe yang tidak terlalu menarik?

Lucunya, Anak-anak yang suka tawuran dan anak-anak populer JARANG ada yang ganteng atau kaya.

Apa mungkin Wanita suka dengan pria populer atau yang kuat fisik nya? Hmmm…

Di bangku kuliah saya melihat sedikit perubahan. Wanita di bangku kuliah lebih selektif. Saya mulai menemukan wanita cantik, imut, pintar dan seksi MULAI SUKA dan BERPACARAN dengan pria yang pintar secara akademis. Namun tetap saja Pria “Nakal” dan Populer adalah “Rajanya” Wanita di Kampus! Hmmm… aneh… saya masih melihat kesamaan mendasar yaitu:

Wanita suka Pria Populer dan kuat secara fisik,

(12)

Pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang Ganteng atau Kaya. Saya mulai berpikir bahwa mungkin Wanita dibangku Kuliah mulai berfikir

tentang membangun rumah tangga, yang menyebabkan mereka mencari Pria mapan untuk dijadikan suami.

YA, mungkin Wanita menginginkan Pria Mapan!

Saya pernah bekerja di perusahaan internasional yang membuat saya memiliki kesempatan untuk mempelajari perilaku banyak kerabat kerja saya, yaitu para wanita dari berbagai macam budaya dan latar belakang.

Diantaranya adalah Wanita Indonesia, Asia, Eropa, Amerika, India dan wanita percampuran budaya.

Dan anda tau apa yang saya temukan?

Banyak Wanita yang bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang “nakal” mirip seperti di SMU.

Banyak Wanita karir yang CANTIK, SEKSI dan SUKSES, tidak menjalin hubungan dengan Pria yang “seimbang”, namun malah menjalin hubungan dengan Pria yang SANGAT TIDAK TAMPAN dan TIDAK KAYA.

Banyak Pria SUPER KAYA yang rela membelikan apapun demi cinta seorang Wanita malah DITOLAK oleh sang wanita yang lebih memilih Pria biasa saja.

(13)

Hal ini tentu membuat saya bingung karena yang saya tau adalah Wanita suka Pria GANTENG dan KAYA. Namun mengapa semua yang saya lihat justru

BERTENTANGAN dengan apa yang semestinya terjadi?

Lebih aneh lagi, teman-teman sayapun menemukan hal yang sama. Saya berulang kali bertanya kepada banyak teman saya akan ALASAN mengapa hal janggal ini terjadi, dan jawaban mereka selalu SAMA, yaitu: Itulah TAKDIR. Para Pria itu beruntung.

Apa benar begitu? Saya sangat tidak puas dengan jawaban tersebut karena fenomena ini LEBIH dari sekedar takdir. Ada PROSES TAK TERLIHAT yang terjadi dibalik semua fenomena ini.

Pada saat saya jalan-jalan sekalipun, saya melihat fenomena aneh ini,

" Seorang Wanita BERKELAS yang SANGAT Cantik memeluk erat seorang pria pendek, sama sekali tidak ganteng, hitam dekil, dan berjalan mesra di sebuah mall. Sang Pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, namun sang wanita berusaha mencari-cari perhatian sang Pria dengan

memeluknya erat dan terlihat sangat bangga dengan pasangannya tersebut!

" Seorang Pria rambut kribo yang sama sekali tidak ganteng, berkulit coklat dengan tindikan serta TATO disekucur tubuhnya, membonceng -DUA- WANITA CANTIK dan SEKSI di motornya! Para Wanita tersebut memeluknya erat, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek!

(14)

Bahkan fenomena ini terjadi pada banyak teman Wanita saya yang menurut saya adalah Wanita berkualitas,

" Teman Wanita saya yang SUPER CANTIK mengorbankan UANG,

PEKERJAAN dan TEMAN demi Pria yang tidak pantas untuk mereka. Pria cuek dan tukang selingkuh. Anehnya, teman Wanita saya malah dengan sabar dan SETIA memberikan segala macam kebutuhan sang Pria TANPA DIMINTA.

" Ada juga teman Wanita saya yang curhat kepada saya tentang betapa mereka MENCINTAI dan MENYAYANGI pacar mereka yang menurut saya sangat-sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria Pendek, Tua, Kurus, Gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun finansial. Cukup pusing dengan kenyataan ini, saya mulai meng-interview beberapa teman Wanita saya yang “janggal” ini tentang mengapa mereka memilih Pria yang kurang baik untuk mereka.

Jawaban mereka selalu sama, yaitu:

“Gue udah sayang sih sama dia!” “Ga tau! gua suka aja sama dia!” “Kalo udah cinta, mau gimana lagi?”

(15)

Tidak hanya mereka tidak lagi memandang wajah ganteng maupun dompet tebal sang Pria, merekapun rela berkorban mati-matian mirip seperti Pria dengan CARA LAMA YANG TIDAK ADIL lakukan.

Anda tentu pernah melihat fenomena aneh ini bukan? Hmmm...

Ada FAKTOR LAIN yang membuat wanita TERTARIK kepada seorang Pria MELEBIHI faktor fisik, pengorbanan maupun materi.

Suatu kekuatan dasyat yang sangat menarik bagi wanita.

Sesuatu yang akan membuat anda terkejut dan tersenyum saat anda mengetahuinya...

Sesuatu yang akan mengungkap RAHASIA dibalik semua keanehan yang terjadi.

(16)

PRIA MENGEJAR, WANITA MENENTUKAN

Coba tanya kepada Wanita: “Siapa yang mengejar, siapa yang menentukan?”

Kebanyakan Wanita akan menjawab bahwa Pria lah yang MENGEJAR dan Wanita lah yang MENENTUKAN.

Pria bagaikan minuman dingin bagi wanita.

Wanita menikmati setiap tetes minuman dingin nya, dan MEMUTUSKAN apakah minuman

tersebut enak atau tidak. Jika enak, ia akan meminum minuman yang sama. Namun jika tidak, ia akan mengganti minuman tersebut dengan minuman yang baru.

Pria memberikan pujian, pelayanan, pengorbanan serta materi kepada wanita dengan MOTIF agar Wanita tersebut JATUH CINTA dengannya.

Dan seperti minuman dingin, Wanita menikmati setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian sang Pria TANPA PEDULI MOTIF dibaliknya.

Malangnya, sang Pria yang belum juga mendapatkan cinta sang wanita malah berpikir bahwa semua yang ia berikan KURANG BANYAK. Oleh karena itu, ia malah memuji lagi lebih banyak, melayani lagi lebih banyak, berkorban lagi lebih banyak, dan memberi lagi lebih banyak DENGAN MOTIF yang sama, yaitu agar sang Wanita JATUH CINTA dengannya.

(17)

Sang Wanita sudah tentu akan menikmati kembali setiap pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian sang Pria tanpa sama sekali JATUH CINTA dengan nya.

Hal ini tentu menyebabkan sang Pria dongkol dan menuduh sang Wanita sebagai orang tidak tau berterima kasih.

Inilah yang terjadi. Pria MENGEJAR dengan pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian, wanita MENENTUKAN siapa yang layak ia cintai TANPA PEDULI pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian apapun dari sang Pria. Jangan pernah berpikir bahwa semakin indah pujian anda, semakin baik pelayanan anda, semakin besar pengorbanan anda, semakin mewah pemberian anda, Wanita akan jatuh cinta kepada anda begitu saja. Pujian, pelayanan, pengorbanan dan pemberian bukanlah HAL yang membuat wanita jatuh cinta!

HAL yang membuat Wanita JATUH CINTA kepada seorang Pria akan kita bahas tuntas pada BAB II.

Nah sekarang…

Mungkinkah kondisinya dibalik, dimana wanita yang mengejar dan pria yang menentukan?

(18)

Namun perlu anda ketahui bahwa wanita sudah terkondisi sejak dulu kala untuk memiliki “gengsi sebagai wanita” yang menyatakan bahwa Pria lah yang

HARUS mengejar dan Wanita lah yang menentukan. Bahkan jika ada wanita yang tertarik dengan anda, ia akan berusaha membuat skenario untuk

membalikan situasi dimana pada akhirnya, andalah yang akan mengejarnya, dan dia yang menentukan.

Oleh karena itu, pada saat anda berhasil membuat wanita mengejar anda, biarkan saja situasinya TAMPAK seakan sang wanita yang memiliki kendali untuk menentukan, namun dibalik itu, anda tau bahwa situasi sebenarnya adalah sang wanitalah yang mengejar anda, dan andalah yang menentukan.

Jika Pria bagaikan minuman dingin bagi Wanita, buatlah sang Wanita mencicipi minuman tersebut sedikit demi sedikit dan buatlah sang wanita ketagihan.

Pada saat dirinya sudah ketagihan, tarik minuman nya perlahan-lahan dan disitulah ia mulai mengejar anda.

(19)

BAB II

Proses dibalik keputusan

Wanita

Jika Seorang Pria dapat menguasai emosi seorang Wanita, Maka

Wanita tersebut akan melakukan apapun demi sang Pria.

(20)

BAB II & BAB III adalah BAB PALING PENTING. Baca BAB II & III berulang-ulang

hingga anda mengerti. Jika tidak, semua isi eBook ini tidak berguna sama Untuk BENAR-BENAR MENGERTI cara membuat wanita jatuh cinta, anda harus mengerti proses BIOLOGIS dan PSIKOLOGIS mereka.

BAB ini menjabarkan beberapa proses biologis dan psikologis yang HARUS dialami wanita untuk dapat jatuh cinta kepada anda.

JANGAN MELEWATI bab ini walaupun terasa kompleks atau membosankan karena sangat penting untuk PENGERTIAN DASAR anda.

NALURI

Bayangkan anda sedang berbincang-bincang dengan teman anda di Starbucks dan tiba-tiba seorang gadis cantik berdada besar menggunakan tanktop, celana pendek dan berpaha mulus berjalan tepat disamping anda. Anda akan dengan OTOMATIS menghentikan pembicaraan anda dan

terperangah melihat wanita tersebut selama 3 detik bukan? ...Barulah setelah anda tersadar dari keterperangahan anda, anda kembali berbincang dengan teman anda.

" Pernahkan anda secara TIDAK SADAR berteriak kegirangan karena sesuatu yang menggembirakan terjadi secara tiba-tiba?

" Pernahkan anda tiba-tiba merasa takut saat ada orang yang berteriak histeris?

(21)

" Pernahkan anda OTOMATIS tertawa saat sesuatu yang lucu terjadi tiba-tiba?

" Pernahkah anda melihat seseorang yang LATAH mengucapkan kata-kata yang sebenarnya ia tidak ingin ucapkan?

Didalam otak manusia, ada respon-respon OTOMATIS yang dapat BEREAKSI tanpa

kesadaran. Itulah yang disebut NALURI (instinct). Hal ini menjelaskan mengapa jika seorang Wanita sudah merasakan “cinta” kepada seorang pria, ia akan sulit menjelaskannya. Ini dikarenakan respon otomatis dalam otaknya bereaksi secara otomatis. Naluri akan sulit dilawan.

Jika seorang Wanita (atau Pria) sudah jatuh cinta kepada seseorang yang TIDAK BAIK untuknya, ia SADAR untuk MENJAUHI orang tersebut. Namun jika NALURI nya sudah “cinta”, ia tak dapat berbuat apa-apa kecuali MENCINTAI orang tersebut. Jika ia melawan NALURI nya, ia akan TERSIKSA BATIN mirip seperti pecandu Narkoba atau Perokok yang ingin berhenti.

Naluri bekerja OTOMATIS tanpa melewati proses KESADARAN. Dengan kata lain, secara TIDAK SADAR, naluri dapat diaktifkan dan MENGAMBIL ALIH KENDALI seseorang untuk melakukan TINDAKAN TERTENTU, mirip seperti saat anda melihat gadis cantik nan seksi yang lewat didepan anda yang menyebabkan anda OTOMATIS terperangah selama 3 detik.

(22)

Naluri Pria dan Wanita berbeda. Naluri alami Pria disebut Edipoesa, yaitu perilaku MASKULIN seperti Ingin Mendominasi, Agresif, Kasar, dan lain-lain. Sedangkan Naluri alami Wanita disebut Elektra, yaitu hal-hal FEMINIM yang MENGGODA seperti ingin terlihat cantik, sexy (inilah mengapa wanita suka dandan), manja, ingin menghibur, ingin disayang, dan lain-lain.

Perhatikan gadis kecil umur 3 hingga 6 tahun yang masih murni dikendalikan Naluri. Ia akan bermain boneka karena ingin menyayangi. Ia akan bermain masak-masakan karena ingin menghibur orang-orang dengan masakan yang ia buat.

Ada sebuah eksperimen mengejutkan yang dilakukan beberapa peneliti syaraf-jiwa di Amerika, dimana seorang gadis kecil diberikan mainan truk pemadam kebakaran. Lucunya, sang gadis kecil bukan main mobil-mobilan, melainkan membalut truk tersebut dengan selimut bayi, dan menggendongnya sertã berkata “tenang truk kecil, semua akan baik-baik saja”.

SEMUA WANITA itu PENYAYANG.

Mereka dapat menghibur, menyayangi dan memperlakukan anda layaknya seorang raja karena NALURI bawaan lahir mereka.

Namun semakin dewasa seorang wanita, semakin NALURI mereka terpendam oleh PROSES PEMIKIRAN yang lebih kompleks.

Wanita yang PADA DASARNYA penyayang dapat menjadi dingin, jutek dan selektif seiring perkembangan proses pemikiran mereka yang semakin kompleks.

(23)

Kendati terpendam dalam proses pemikiran yang kompleks, naluri penyayang dalam diri sang wanita tetap ada pada tempatnya dan siap untuk diaktifkan kapanpun.

Jika anda pernah dugem di club, anda pasti pernah melihat wanita yang sedang mabuk karena alkohol. Wanita tersebut akan menggoda siapapun Pria yang lewat didepan nya. Perilaku ini disebabkan oleh alkohol yang

melumpuhkan kesadaran wanita tersebut dan membuat perilaku nya murni dikendalikan oleh Naluri.

Dr. Louann Brizendine, M.D, seorang ahli saraf-jiwa menemukan bahwa 10% wanita yang “katanya” akan SETIA jika menikah dengan lelaki mapan yang mengayomi keluarga, justru malah berselingkuh tepat saat rumah tangga mereka mencapai titik stabil. Ini dikarenakan desakan biologis untuk

berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki GEN terbaik. (Buku “The Female Brain” hal. 155).

Ini menyatakan bahwa wanita yang sudah menikahpun SULIT mengendalikan NALURI “desakan biologis untuk berselingkuh dengan lelaki yang memiliki GEN terbaik” dalam diri mereka. Jika lelaki yang mereka nikahi tidak memiliki GEN terbaik, maka apapun situasinya, mereka akan otomatis selingkuh, atau paling tidak, punya keinginan untuk selingkuh.

Agak menakutkan memang, namun itulah kenyataan nya.

Untuk lebih jelas akan apa yang dimaksud dengan ”lelaki dengan GEN terbaik” dalam riset ini, silahkan baca buku Female Brain.

(24)

Intinya adalah: Naluri dapat bereaksi tak peduli apapun situasi, kondisi maupun pemikiran kompleks yang dimiliki wanita, jika anda tau cara meng-aktifkan nya. Kendati nantinya anda tau bagaimana cara meng-aktifkan Naluri, saya TIDAK MENYARANKAN anda untuk pergi ke club untuk membuat wanita menjadi mabuk, atau membuat wanita yang sudah menikah agar selingkuh dengan anda.

Semua pemaparan tentang naluri serta efeknya hanyalah untuk membuat anda mengerti bahwa naluri bekerja secara otomatis dan sulit untuk dilawan tak peduli apapun situasi dan kondisi yang dihadapi sang wanita.

INGAT: Naluri seorang wanita dapat membuatnya OTOMATIS TERTARIK dengan pria yang dapat membuat nalurinya BEREAKSI.

(25)

PUSAT SEMUA KEPUTUSAN

Jika anda bersaing memperebutkan cinta seorang Wanita dengan 100 Pria yang lebih tampan dan kaya dari anda, hal apa yang dapat membuat sang Wanita memilih anda dibandingkan 100 Pria lainnya?

Jika anda tanyakan pertanyaan ini kepada wanita, ia akan menjawab bahwa ia TIDAK AKAN memilih anda, KECUALI anda memiliki sesuatu yang LEBIH dari 100 Pria yang lebih ganteng dan kaya dari anda.

Lalu apa yang dapat anda LAKUKAN agar anda dapat DIPILIH melebihi 100 Pria yang lebih ganteng dan kaya dari anda?

Hmmm...

Jika wanita harus MEMILIH, berarti ia harus mengambil KEPUTUSAN bukan? Lalu apa yang mempengaruhi seorang wanita untuk mengambil sebuah KEPUTUSAN?

Sudah tentu OTAK nya, karena otak adalah PUSAT SEMUA KEPUTUSAN.

Dr. Paul McLean, dalam “The Triune Brain Theory”, menyatakan bahwa otak manusia terbagi dalam 3 bagian, yaitu Otak FISIK, MAMALIA dan MANUSIA.

OTAK FISIK (R Complex), adalah bagian otak yang bertanggung jawab atas semua operasi proses tubuh seperti detak jantung, fungsi saraf, aliran darah, Pengelihatan, Pendengaran, Penciuman, dan sebagainya.

(26)

OTAK MAMALIA (Lymbic System) adalah otak yang berfungsi untuk menimbulkan RASA atau EMOSI seperti marah, sedih, senang, takut, dan sebagainya.

OTAK MANUSIA (Neo Cortex) adalah bagian otak yang berhubungan dengan LOGIKA termasuk Alasan, Perhitungan, Rasionalisasi, Sebab-Akibat, dan

sebagainya.

Untuk lebih mudahnya,

Otak FISIK kita sebut saja FISIK,

Otak MAMALIA kita sebut saja EMOSI,

Otak MANUSIA kita sebut saja LOGIKA.

Proses pembuatan KEPUTUSAN harus melalui 3 bagian otak sebagai berikut:

PIKIRAN

PEYAKIN otak FISIK PEYAKIN otak EMOSI PEYAKIN otak LOGIKA

KEPUTUSAN

Mari kita lihat faktor apa saja yang mempengaruhi PEYAKIN ketiga otak ini.

Meyakinkan OTAK FISIK

Untuk meyakinkan OTAK FISIK, anda HARUS memberikan BUKTI FISIK yang dapat DILIHAT, DIDENGAR, DICIUM, DIRASA, DIKECAP dan DISENTUH.

(27)

Contoh BUKTI FISIK adalah:

Penjual makanan MEYAKINKAN pembeli akan betapa enak masakan nya dengan mencicipi masakan nya.

Pebisnis MEYAKINKAN partner bisnisnya dengan menunjukan banyaknya UANG hasil keuntungan bisnisnya.

Penjual mobil MEYAKINKAN pembelinya dengan menunjukan kemewahan mobil yang ia ingin jual. (Walaupun kadang kemewahan tidak menjamin performa)

Beberapa KALIMAT tanda seseorang teryakinkan OTAK FISIK nya adalah: - Menurut pengamatan saya, memang seperti itu,

- Yang saya lihat sih begitu, - Kedengeran sih begitu.

Ingat bahwa OTAK FISIK perlu BUKTI FISIK untuk diyakinkan.

Beberapa strategi Pria (baik sadar maupun tidak) untuk MEYAKINKAN otak FISIK wanita:

Memamerkan KETAMPANAN, Membelikan BARANG MEWAH, Menunjukan HARTA.

Lalu apakah strategi ini berhasil membuat wanita JATUH CINTA? Mari kita teliti.

(28)

Pernahkah anda melihat atau tau Pria GANTENG yang sulit mendapatkan wanita?

Pernahkah anda melihat atau tau Pria KAYA yang telah memberikan berbagai macam barang mewah kepada wanita namun tetap saja dicampakan? Coba nonton Infotaiment dan hitung berapa banyak selebriti GANTENG dan KAYA namun diceraikan Istri atau ditinggal pacarnya.

Faktor FISIK (dan materi) mungkin saja dapat membuka gerbang pintu hati wanita, namun TIDAK membuatnya JATUH CINTA.

BUKTI FISIK sangatlah efektif dalam dunia bisnis, namun tidak dalam dunia wanita.

Meyakinkan OTAK LOGIKA

Untuk meyakinkan OTAK LOGIKA, anda HARUS memberikan ALASAN YANG MASUK AKAL.

Alasan yang masuk akal termasuk alasan yang rasionalisme, sebab-akibat dan ko-relasi satu hal dengan yang lainnya.

Tanpa ALASAN YANG MASUK AKAL, otak logika tidak dapat diyakinkan.

Contoh LOGIKA: 1 + 1 = 2.

(29)

Jika 1 + 1 = 3, itu bukan logika karena itu tidak masuk akal.

Contoh Meyakinkan Otak Logika dengan memberikan ALASAN YANG MASUK AKAL adalah:

Jika saya berkorban untuk wanita, wanita akan berkorban untuk saya. (Pengorbanan = Pengorbanan)

Jika saya super baik dan memuji-muji wanita, wanita akan memberikan cintanya kepada saya. (1 + 1 = 2)

Beberapa KALIMAT tanda seseorang teryakinkan OTAK LOGIKA nya: - Saya pikir sih begitu,

- Kalau dipikir-pikir,

- Menurut pemikiran saya.

Beberapa strategi Pria dalam MEYAKINKAN otak LOGIKA wanita: Memberi ALASAN akan mengapa wanita harus jadi pacaran nya.

Contoh:

- “Kalo kamu jadi pacar aku, aku akan kerja keras buat kamu”

- “Kalo kamu jadi pacar aku, aku akan akan sangat baik buat kamu”

Memberikan perilaku A dengan harapan sang wanita membalas dengan perilaku yang sama.

Contoh:

- Memberikan pelayanan yang baik karena (sesuai logika) pelayanan yang baik akan dibalas dengan pelayanan yang baik juga dari wanita.

(30)

BAB I PENUH dengan contoh Strategi Pria dalam MEYAKINKAN Wanita dengan LOGIKA.

Apakah strategi ini berhasil membuat wanita JATUH CINTA?

Baca kembali BAB I dan lihat apakah strategi ini berhasil atau tidak.

Meyakinkan OTAK EMOSI

Untuk meyakinkan OTAK EMOSI, anda HARUS memberikan PERASAAN YANG TEPAT.

Tanpa PERASAAN YANG TEPAT, otak emosi tidak dapat diyakinkan.

Contoh EMOSI (perasaan yang tepat) adalah: Jika wanita galau, buat dia merasa nyaman. Jika wanita bosan, buat dia merasa senang.

Jika wanita kesepian, buat dia merasa diperhatikan.

Beberapa KALIMAT tanda seseorang teryakinkan EMOSI nya adalah: - Saya rasa sih begitu,

- Perasaan sih begitu.

Apakah strategi ini berhasil membuat wanita JATUH CINTA? Baca terus... saya akan jelaskan.

(31)

Karena karakteristik ketiga PEYAKIN otak ini berlainan, maka ketiganya sering KONFLIK.

Otak Fisik butuh BUKTI FISIK,

Otak Logika butuh ALASAN YANG TEPAT,

Otak Emosi butuh PERASAAN YANG TEPAT.

Lalu, jika ketiga PEYAKIN memiliki karakteristik yang berlainan, mana diantara ketiga PEYAKIN ini yang paling KUAT?

Bayangkan diri anda ditengah-tengah keasikan bermain game. Waktu menunjukan pukul 4 pagi, dan esok harinya anda harus pergi kerja pukul 8.

OTAK FISIK anda akan berkata: “Stop dong main game nya! Terus habis itu tidur… nanti cape malah ga bisa kerja lagi.” (otak fisik peduli fisik anda)

OTAK LOGIKA anda berkata: “Stop dong main game nya! Tapi jangan langsung tidur. Soalnya kalo tidur sekarang ga bakal bisa bangun jam 8. Nanti telat

masuk kerja lagi!” (otak logika peduli apa yang masuk akal untuk anda lakukan)

OTAK EMOSI anda berkata: “Aaaah! Udahlah main aja terus! Asik tau! Tanggung lah kalo tidur… udah jam segini juga lagian! Cihui!” (otak emosi peduli perasaan senang anda)

(32)

9 dari 10 kasus diatas, anda pasti memilih EMOSI anda bukan? …bahkan LOGIKA andapun kadang berkata “ok stop! Errr… tanggung deh, 5 menit lagi”

namun BABLAS sampai 2 jam? Hmmm…

Contoh lainnya:

Bayangkan anda berada disuatu tempat yang aman, terkendali dan tidak terlalu banyak orang. Anda melihat ada seorang wanita yang tampak ramah duduk SENDIRIAN dan anda ingin berkenalan dengan nya.

OTAK FISIK berkata: “Keadaan cukup aman untuk berkenalan”

OTAK LOGIKA berkata: “Kemungkinan berhasil adalah 90% karena sang wanita tampak ramah dan tidak ada resiko apapun kecuali ditolak halus yang

notabene tidak berarti apa-apa”

Namun OTAK EMOSI anda merasa TAKUT dan berkata:

“Gimana kalo tiba-tiba datang satpam?” “Gimana kalo tiba-tiba cowonya dateng?”

“Gimana kalo ditolak? Muka gua mau ditaro dimana?” “Hiiiii syereeeem!”

(33)

Nah, apakah anda akan berkenalan? …atau mengikuti EMOSI rasa takut anda walaupun situasi aman dan terkendali?

Hmmm…

Jika EMOSI sudah bermain, tidak peduli ALASAN TEPAT atau BUKTI apapun, anda tidak dapat berkutik.

Inilah yang menjelaskan FENOMENA mengapa Wanita CANTIK bisa TERTARIK dengan PRIA yang tidak tinggi, ganteng atau kaya.

LOGIKA sang Wanita mungkin menginginkan Pria ganteng, tinggi dan kaya, namun jika EMOSI nya memilih Pria yang biasa saja, ia RELA meninggalkan Pria ganteng, tinggi dan kaya, DEMI Pria biasa tersebut.

Dan jika anda meminta para Wanita ini menjelaskan mengapa mereka bisa TERTARIK dengan Pria yang biasa saja, mereka tidak akan bisa menjelaskan nya secara LOGIKA. Yang bisa mereka katakan hanyalah:

“Aku udah SAYANG sih sama dia dari sana nya…”

Atau

“Aku nyaman aja sama dia… mau gimana lagi?”

…yang intinya adalah PEYAKIN EMOSI.

EMOSI juga merupakan JEMBATAN untuk meng-aktifkan NALURI sang wanita. Ingat sebelumnya kita membahas NALURI?

(34)

HAL PENTING yang perlu anda INGAT adalah:

Pria 80% mengambil keputusan berdasarkan LOGIKA,

Wanita 80% mengambil keputusan berdasarkan EMOSI.

Oleh karena itu, JANGAN PERNAH meyakinkan wanita untuk bisa TERTARIK dengan anda SECARA LOGIKA.

Itu adalah hal yang sangat-sangat-sangat BODOH!

Membelikan barang mahal, menjadi terlalu baik, menjadi “pembantu” sang wanita, atau berkorban mati-matian adalah PEYAKIN LOGIKA.

Lalu kenapa banyak Pria melakukan itu?

Karena Pria 80% berfikir menggunakan LOGIKA.

STOP Meyakinkan Wanita dengan LOGIKA dan mulailah Meyakinkan Wanita dengan PERASAAN (EMOSI).

Jika anda dapat melakukannya, maka Wanita akan Merasa SANGAT TERTARIK kepada anda TANPA ALASAN YANG JELAS.

Yang perlu anda ingat adalah: EMOSI kadang tidak rasional atau tidak masuk akal. Contohnya:

Mengapa banyak wanita dapat tergila-gila dengan anak Band seperti Peterpan, Nidji, Kangen Band, Changcuters, D’Masiv, ST12 dan band-band

(35)

yang tidak ganteng lainnya? (Maaf jika list band nya tidak update. I’m an old school.)

Apakah anak-anak Band meyakinkan wanita secara LOGIKA seperti di BAB 1? ...atau karena mereka mengendalikan perasaan wanita melalui musiknya? Mengapa banyak wanita rela tidur dengan DJ yang baru saja mereka kenal di club dan rela ditinggalkan tanpa ikatan apapun setelahnya?

Apakah sang DJ meyakinkan wanita secara LOGIKA seperti di BAB 1?

...atau karena DJ mengendalikan emosi para Wanita yang berdansa di dance floor?

Mengapa banyak Wanita dapat menangis ter-isak-isak saat bertemu dengan artis sinetron favorit mereka yang kadang wajahnya “nga banget”?

Apakah artis sinetron meyakinkan wanita secara LOGIKA seperti di BAB 1? ...atau karena drama emosi yang ia diperankan dalam sinetron?

Kenapa banyak artis Wanita yang intelektual bercerai karena hal-hal bodoh yang justru mempermalukan dirinya sendiri?

(beberapa kasus yang saya ingat namun sudah tidak update)

Perselingkuhan dan perceraian Dewi Sandra meninggalkan Suaminya Surya Saputra (yang lebih ganteng dan kaya) demi Glenn Fredly, namun akhirnya cerai juga dari Glenn,

(36)

Donna Agnesia meninggalkan Okan Kornelius yang tinggal beberapa hari lagi menikah demi Darius yang ia baru kenal sebulan,

Iche Trisnawati yang menceraikan Edy Sud dan berkata tidak ada pihak ketiga namun setelah cerai malah bangga menikahi “pihak ketiga” yang ia bilang tidak ada,

Atau Britney Spears yang mengunduli kepalanya sendiri karena ditinggal suaminya yang ternyata adalah juga penari latar nya saja?

Apakah Para Wanita ini wanita INTELEKTUAL? YA.

Apakah Tindakan Mereka EMOSIONAL atau INTELEKTUAL? Hmmm...

Saksikan Infotaiment untuk update.

Mengapa Wanita suka Novel, Cerita Misteri, Drama Romantis, Gosip atau Ngerumpi?

STIMULASI EMOSI.

Proses “Jatuh Cinta” adalah kombinasi reaksi OTAK EMOSI dan OTAK FISIK, bukan OTAK LOGIKA. *note: Reaksi OTAK FISIK disini bukan disebabkan oleh BUKTI FISIK, melainkan oleh sentuhan fisik. (lebih jelas di bab IV)

(37)

Oleh karena itu, proses jatuh cinta adalah ANTI-LOGIKA.

Tabel dibawah menunjukan beberapa perilaku LOGIKA dan EMOSI yang sangat bertolak belakang.

LOGIKA EMOSI

Memberikan Segalanya

Bergantung keputusan wanita

Selalu Mengalah walau Wanita Salah Takut mentertawakan Wanita

Memberikan perhatian yang luar biasa Sangat Setia dan takut kehilangan Memuji dan Memuja

Memberi tanpa meminta Menuruti kemauan Wanita

Selalu ingin berada disamping Wanita …dan masih banyak lagi

Memberikan Sedikit demi sedikit Bergantung keputusan sendiri Sedikit Mengalah dan punya Ego Sering mentertawakan Wanita Cuek

Tidak takut kehilangan Memuji dan Mengejek

Memberi namun menuntut kembali Minta dituruti

Cukup sibuk untuk ada disisi Wanita …dan masih banyak lagi

Mungkin tabel diatas kelihatan tidak masuk akal atau tampak kejam bagi anda, namun ingat bahwa yang saya bicarakan adalah EMOSI bukan LOGIKA. Perilaku LOGIKA yang anda pikir dapat membuat wanita TERTARIK malah justru menjauhkan wanita. Sedangkan perilaku EMOSI yang anda pikir dapat

menjauhkan wanita, malah justru membuatnya tergila-gila.

Mulailah mengerti Wanita dengan mengetahui apa yang mempengaruhi EMOSI nya, bukan LOGIKA nya.

(38)

>> Ingat, Emosi kadang TIDAK MASUK AKAL, jadi kadang anda harus NYAMAN melakukan Hal-hal yang TIDAK MASUK AKAL. Yakinkan EMOSI, bukan LOGIKA.

Saya akan bahas lebih dalam tentang bagaimana meyakinkan EMOSI wanita pada BAB III & IV.

(39)

HASRAT

Agnes Monica menyanyikan lagu berjudul “tak ada logika” yang SANGAT JELAS menggambarkan EKSPRESI SEBENARNYA akan perasaan wanita.

Berikut cuplikan liriknya:

Bukan nya aku tak tau, kau sudah ada yang punya.

Ku tau engkau berdusta, namun ku TAK MAU mengerti.

Selama ku suka, ku butuh cinta yang pernah hilang dariku.

Cinta ini kadang tak ada logika. Berisi semua HASRAT dalam hati. Saya ulangi baris terakhir:

Cinta ini kadang tak ada logika…berisi semua HASRAT dalam hati… Lalu jika CINTA itu berisi HASRAT dalam hati, apa itu HASRAT?

Hasrat adalah keinginan yang begitu besar akan sesuatu. Hasrat menyalakan API untuk bergerak maju. Hasrat adalah MOTIVASI.

Bayangkan jika anda sangat-sangat lapar. Tidak ada makanan lain disekeliling anda selain makanan yang ada didepan anda dengan harga 10 kali lipat dari harga normal.

(40)

Tentu TIDAK.

Seberapapun mahalnya makanan tersebut, anda akan tetap membelinya karena anda sangat-sangat LAPAR.

Orang LAPAR akan melakukan APAPUN untuk mendapatkan makanan.

Pikirkan saat anda memiliki HASRAT mendapatkan wanita cantik idaman anda. Hal gila apa yang rela anda lakukan?

Mulai dari berguling ditanah, mendaki gunung himalaya, hingga berenang mengelilingi 7 samudra pun akan anda lakukan bukan?

Mengapa?

Karena anda LAPAR akan cinta sang wanita.

Apa yang membuat Super Model Heidi Klum Jatuh Cinta kepada Seal? Apakah Seal lebih Tampan dari anda?

Apakah Seal lebih kaya dari Heidi Klum?

Jika anda melihat Seal lebih tampan dari anda, periksakan mata anda ke dokter untuk memastikan anda tidak menderita katarak .

(41)

Soal penghasilan, Heidi Klum masuk urutan 84 dari 100 besar selebriti terkaya dunia. (sumber: www.forbes.com, 2009), sedangkan Seal tidak masuk daftar forbes.

Lalu MENGAPA Super Model Heidi Klum yang cantik dapat begitu cintanya dengan Seal? Dapatkah anda menjelaskan secara LOGIKA? Apa mungkin Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena Seal pemenang Grammy?

Jika Heidi Klum tertarik dengan pemenang Grammy, mengapa ia memilih Seal?

Mengapa tidak pemenang Grammy lainnya yang lebih ganteng dan kaya dari Seal? Coba perhatikan gambar disamping.

Siapa yang dicium, siapa yang mencium? Siapa yang memeluk, siapa yang dipeluk? Cinta Heidi Klum terhadap Seal bukanlah cinta biasa, melainkan cinta penuh hasrat.

Jika HASRAT bertemu EMOSI, wanita tidak hanya akan jatuh cinta kepada anda, mereka juga akan melakukan hal-hal gila seperti

(42)

Lalu bagaimana membuat wanita agar menjadi lapar dan memiliki HASRAT untuk anda?

Beruntunglah anda karena anda tidak perlu menghabiskan waktu bertahun-tahun seperti saya untuk mengetahui rahasia ini.

Didalam otak manusia ada DUA bagian khusus yang mengatur proses ADAPTASI yaitu Broca Region dan Reticular Activating System (RAS). Fungsinya adalah:

Menangkap sesuatu yang JANGGAL dan secara otomatis membuat anda memusatkan seluruh perhatian anda kepada yang hal janggal tersebut,

dan

Mendorong sesuatu yang SUDAH BIASA menjadi hal yang tidak penting.

Dengan kata lain, jika anda menemukan hal BARU, UNIK atau JANGGAL, otak akan secara otomatis memusatkan seluruh perhatian anda kepada hal

tersebut.

Kebalikan nya, jika anda berhadapan dengan hal BIASA, PASARAN dan MUDAH DITEBAK, otak akan secara otomatis mengabaikan nya.

Contohnya jika lingkungan anda biasanya sepi namun tiba-tiba anda mendengar TERIAKAN KERAS, anda akan kaget lalu secara otomatis

(43)

memusatkan seluruh perhatian anda kepada suara tersebut dan tidak akan tenang hingga anda tau apa penyebab teriakan tersebut.

Namun ternyata, SETELAH anda tau bahwa tetangga baru anda adalah seorang pemain drama yang sedang berlatih, anda tidak akan lagi berfokus kepada teriakan tetangga saat ia berteriak karena hal itu sudah biasa.

Lucunya, jika anda sudah terbiasa dengan teriakan tetangga anda namun tiba-tiba tidak mendengar lagi teriakan tetangga anda, maka FOKUS anda akan kembali tertuju kepada tetangga anda.

Jika anda TERUS MENERUS memberikan SEGALANYA untuk Wanita,

lama-kelamaan hal tersebut akan menjadi biasa dan MEMBOSANKAN. Jangan harap mereka membalas tingkah laku baik anda, mereka justru tidak akan

menghormati anda.

Jika anda melakukan hal yang sudah biasa dilakukan Pria pada umumnya, anda akan otomatis dikategorikan “biasa” oleh wanita.

Wanita (khususnya yang cantik) sudah banyak mendapatkan pujian, perhatian bahkan pengorbanan dari Pria.

Oleh karena itu, jika anda terlalu banyak memberikan pujian, perhatian dan pengorbanan, tidak akan ada yang spesial tentang anda.

Namun jika anda unik dan berbeda, wanita akan melihat anda sebagai tantangan yang harus ia menangkan.

Oleh karena itu, lakukan hal yang berbeda dari apa yang biasa dilakukan pria pada umumnya.

(44)

Jika yang lain memuji, anda mengejek (bedakan mengejek dan menghina). Jika yang lain memberi perhatian lebih, anda malah cuek.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran yang ADIKTIF mirip seperti menonton drama percintaan atau baca Novel.

Wanita dapat berhari-hari menonton drama percintaan atau membaca novel tanpa bosan karena setiap lembar novel dan setiap detik drama percintaan membuatnya penasaran.

Ingat 3 hal untuk menimbulkan HASRAT:

1

Jadilah UNIK dan TAK TERDUGA untuk menarik perhatian wanita kepada anda.

2

Jadilah TANTANGAN dengan melakukan hal-hal yang berbeda dari pria pada umumnya untuk menimbulkan rasa penasaran yang menyebabkan wanita melihat anda sebagai sesuatu yang spesial untuk dimenangkan.

3

STATIS itu MEMBOSANKAN bagi wanita. Lakukanlah hal-hal yang berbeda dan “out of the box” agar anda tidak menjadi Pria yang membosankan.

Nah lalu bukankah SELALU menjadi unik dan tak terduga adalah hal yang terduga?

(45)

Jika anda SELALU menjadi unik dan tak terduga, itupun adalah hal yang terduga dan biasa bagi wanita.

Oleh karena itu, jadilah unik dan tak terduga, namun sesekali kembalilah menjadi pria biasa yang terduga, agar anda selalu menjadi pria yang tak terduga, yang menyebabkan wanita merasakan HASRAT untuk anda.

Teknik untuk menjadi tak terduga dan menjadi tantangan bagi wanita akan saya bahas tuntas pada BAB IV.

(46)

INVESTASI EMOSI

Pada proses sebelumnya, saya membicarakan tentang APA yang MENIMBULKAN hasrat.

Namun yang ini lebih dasyat lagi, yaitu bagaimana MEMPERBESAR hasrat sehingga wanita kecanduan, mengejar, bahkan takut kehilangan anda.

Proses ini saya sebut Investasi Emosi. Apa itu investasi emosi?

Anda pasti tau mesin pengambil boneka yang sering anda temui di mal bukan? Mesin berisikan banyak boneka yang dengan satu koin, anda dapat memiliki satu kesempatan untuk menggerakan tangan raksasa pengambil boneka.

Anggaplah anda tertarik dengan boneka yang ada pada mesin tersebut. Satu boneka harganya Rp. 5000,- dan harga satu koin Rp.

1000,-Anda akan berfikir bahwa anda punya peluang untuk BERHEMAT karena toh dengan uang Rp. 1000,- anda dapat memiliki boneka seharga RP. 5000,- bukan?

(47)

Lalu anda beli satu koin, Anda coba,

Gagal.

Karena KESAL, MERASA RUGI dan PENASARAN, anda beli satu koin lagi karena toh jika anda dapat bonekanya, anda masih untung.

Anda coba lagi, dan gagal.

Hingga koin ke empat, bukan nya anda berhenti, anda malah TERUS beli koin karena anda tidak mau rugi sudah mengeluarkan banyak uang tanpa hasil. Anda coba, coba dan coba lagi, bahkan hingga uang yang anda keluarkan mencapai dua sampai tiga kali lipat melebihi harga boneka didalam mesin pengambil boneka.

Itulah sifat manusia. Dimana jika seseorang sudah meng-investasikan sesuatu, ia akan terikat untuk terus mengejar sesuatu yang ia inginkan hingga dapat, atau ia merasa rugi.

Investasi emosi adalah keadaan dimana seseorang menginvestasikan emosinya kepada orang lain.

Semakin seseorang meluangkan (meng-investasikan) - waktu,

(48)

- materi,

- keintiman (termasuk sex)

kepada seseorang, semakin sulit baginya untuk melepaskan diri dari jeratan untuk mendapatkan orang yang menerima investasinya.

Perhatian: kata “sex” diatas bukan berarti saya menganjurkan anda

berhubungan sex, melainkan hanya sebuah penjabaran fakta ilmiah yang ada. Gunakan etika anda.

Dampak investasi emosi dapat mempengaruhi anda maupun wanita.

Jika anda terlalu banyak meng-investasikan emosi anda kepada wanita, anda akan sulit melepaskan nya dan anda akan terjebak didalam cara lama yang tidak adil.

Itu sebuah kesalahan.

Kebalikan nya, jika wanita banyak meng-investasikan emosinya kepada anda, ia akan sulit melepaskan anda dan akan kecanduan mengejar anda.

Investasi emosi (sadar atau tidak) juga sangat berperan untuk membuat wanita SETIA kepada anda.

Saya akan membahas lebih dalam tentang bagaimana melepaskan jeratan investasi emosi dalam diri anda pada BAB III, dan membahas tentang teknik membuat wanita meng-investasikan emosinya untuk anda pada BAB IV.

(49)

PROSES ROMANTIKA DUA INSAN

Setelah anda tau bahwa Jatuh cinta adalah NALURI yang bereaksi secara otomatis, dimana EMOSI adalah pemicunya, dan hasrat mempercepat prosesnya nya, kini saatnya kita menggabungkan semua proses tersebut menjadi SATU FORMULA untuk membuat wanita jatuh cinta kepada anda. Dr. Hellen Fisher dalam bukunya “Why We Love: The Nature and Chemistry of Romantic Love” menyatakan bahwa cinta adalah penggabungan beberapa hormon dalam tubuh yang membentuk EMOSI.

Untuk mempermudah anda mengerti keseluruhan proses jatuh cinta, saya tidak akan panjang lebar menjelaskan tentang hormon, melainkan saya persingkat menjadi sebuah formula sederhana, yaitu:

JATUH CINTA = TERTARIK + NYAMAN + HUBUNGAN BATIN

Yang tertera diatas adalah RUMUS JATUH CINTA.

Rumus diatas adalah RUMUS UNIVERSAL yang berlaku untuk SEMUA WANITA. Tertarik, Nyaman dan Hubungan Batin pada dasarnya adalah EMOSI. Saat ketiga emosi tersebut melebur jadi satu, wanita akan jatuh cinta kepada anda. Mari kita telusuri lebih dalam akan ketiga EMOSI tersebut.

(50)

Jika seorang wanita TERTARIK kepada anda, ia ingin terlibat didalam kehidupan anda. Ia akan menanyakan kegiatan anda dan ingin melakukan aktifitas

bersama anda. Ia ingin ADA bersama anda karena kehidupan anda menarik untuknya.

Definisi NYAMAN = Rasa PERCAYA kepada seseorang.

Jika seorang wanita NYAMAN dengan anda, ia akan percaya dengan anda. Ia akan menceritakan rahasianya kepada anda, Ia tidak risih saat anda dekat dan menyentuhnya, iapun merasa bebas untuk dekat dengan anda karena ia percaya bahwa anda tidak akan melakukan hal buruk terhadapnya.

Definisi HUBUNGAN BATIN = Rasa PEDULI (sayang) kepada seseorang.

Jika seorang wanita memiliki HUBUNGAN BATIN dengan anda, ia akan PEDULI kepada anda. Ia akan menanyakan apakah anda baik-baik saja, apakah anda sehat, apakah anda sudah makan, dan hal-hal yang menunjukan rasa kepedulian.

Ingat bahwa Tertarik, Nyaman dan Hubungan Batin harus dirasakan wanita untuk dapat jatuh cinta kepada anda. Jika salah satu emosi tersebut tidak dirasakan wanita, maka akan terjadi kesalahan.

Kesalahan yang sering terjadi:

TERTARIK + NYAMAN (tanpa hubungan batin) = TEMAN BIASA

Jika wanita berkata “kita cocoknya jadi teman saja” kepada anda, itu

(51)

dan NYAMAN (untuk pergi berdua, berbagi cerita dan melakukan aktifitas bersama anda), NAMUN ia belum merasakan HUBUNGAN BATIN untuk PEDULI kepada anda.

Jika wanita sudah tertarik dan nyaman namun belum ada hubungan batin, ia hanya akan menjadi TEMAN BIASA.

TERTARIK + HUBUNGAN BATIN (namun tidak nyaman) = FANS SEMENTARA

Jika wanita TERTARIK kepada anda namun ENTAH KENAPA ia tiba-tiba menjauhi anda, itu disebabkan karena sang wanita sudah TERTARIK (untuk dekat dengan anda), ia sudah memiliki HUBUNGAN BATIN (untuk peduli dengan anda), namun ia BELUM NYAMAN untuk percaya kepada anda sepenuhnya. Itulah yang

menyebabkan dirinya menjauhi anda dan hanya menjadi FANS SEMENTARA bagi anda.

Beberapa hal yang menyebabkan ketidak nyamanan dalam diri wanita adalah:

1. Anda bergerak terlalu cepat untuk menunjukan cinta anda kepada sang wanita, yang menyebabkan sang wanita merasa terancam karena ia merasa belum mengenal anda cukup lama. (Pada BAB IV saya membahas teknik membuat wanita yang baru anda temui seperti sudah merasa mengenal anda sejak lama)

2. Anda bergerak terlalu cepat dengan menyentuh sang wanita sana-sini. Ini menyebabkan sang wanita merasa risih kepada anda karena ia merasa belum NYAMAN untuk disentuh oleh anda.

(52)

3. Sahabat, kerabat atau keluarga sang wanita tidak setuju anda dekat dengan sang wanita. Hal ini menyebabkan sang wanita tidak nyaman dengan anda karena ia takut ditekan atau dijauhi oleh sahabat, kerabat atau keluarga nya.

Jika wanita sudah tertarik dan memiliki hubungan batin namun belum nyaman, ia hanya akan menjadi FANS SEMENTARA.

NYAMAN + HUBUNGAN BATIN (namun tidak tertarik) = Abang / Ade

Jika anda menyatakan cinta kepada wanita lalu ia berkata “kita cocoknya jadi abang - ade (kakak – adik) aja”, ini disebabkan karena sang wanita NYAMAN (untuk berbagi cerita dan melakukan aktifitas dengan anda), ia memiliki

HUBUNGAN BATIN (untuk peduli kepada anda), NAMUN ia BELUM TERTARIK untuk masuk kedalam kehidupan anda karena kehidupan anda MEMBOSANKAN. Itulah sebabnya ia hanya ingin sekedar sayang-sayangan sebagai adik saja. Jika wanita sudah nyaman dan memiliki hubungan batin namun belum tertarik kepada anda, ia akan menganggap hubungan nya dengan anda sebatas Abang / Ade saja.

Lalu bagaimana cara menimbulkan rasa TERTARIK, NYAMAN dan HUBUNGAN BATIN dalam diri wanita? Saya jelaskan satu per satu.

Definisi TERTARIK adalah rasa ingin TERLIBAT dalam KEHIDUPAN seseorang. Oleh karena itu, untuk membuat diri anda MENARIK, anda perlu membangun

KEHIDUPAN yang MENARIK agar wanita tertarik untuk mengetahui dan akhirnya terlibat dalam kehidupan anda yang menarik.

(53)

Kehidupan menarik = Pria menarik.

Tanpa kehidupan menarik, anda akan tampak membosankan bagi wanita.

Bagaimana memiliki kehidupan yang menarik?

1. Penuhi hari-hari anda dengan kegiatan sosial (berhubungan dengan manusia). Contoh: MC, Public Relation, Public Speaking, dan lain-lain. Hal ini menarik karena wanita menilai anda sebagai Pria dengan pergaulan luas.

2. Penuhi hari-hari anda dengan kegiatan SENI dan OLAHRAGA seperti dansa, musik, sepak bola, bowling, ice skating, dan lain-lain. Wanita bisa tergila-gila dengan bintang film, musisi dan olahragawan karena

kegiatan SENI dan OLAHRAGA memicu EMOSI.

Wanita dapat merasakan AURA BINTANG dalam diri anda HANYA karena aktifitas SENI dan OLAHRAGA yang anda lakukan.

Anda tidak perlu berprestasi dalam bidang SENI maupun OLAHRAGA. Anda hanya cukup lakukan saja kegiatan seni dan olahraga agar pembawaan anda otomatis seperti seorang bintang.

3. KURANGI kegiatan membosankan seperti akunting, programming,

administrasi, game komputer, belajar sendirian dipojok perpustakaan, dan hal-hal menjemukan lainnya. Kegiatan semacam ini hanya akan

menyebabkan anda membicarakan topik membosankan saat anda bersama wanita.

(54)

Akunting, Programming, Administrasi, Game Komputer, Belajar sendirian dipojok perpustakaan adalah hal-hal LOGIKA yang tidak memicu EMOSI. Lalu bagaimana jika anda terperangkap dalam pekerjaan sehari-hari yang membosankan dan tidak punya waktu untuk hal-hal menarik? Kuncinya adalah: luangkan sedikit waktu setiap hari untuk melakukan kegiatan sosial, seni ataupun olahraga sebagai hobi namun dan benar-benar tekuni.

Inti dari kegiatan menarik yang anda lakukan adalah agar anda memiliki pembawaan layaknya bintang serta tidak kehabisan topik menarik saat anda berbicara dengan wanita.

Oleh karena itu, benar-benar luangkan sedikit waktu setiap hari untuk melakukan kegiatan sosial, seni ataupun olahraga.

Walaupun hanya sedikit waktu namun jika anda melakukan nya setiap hari, kegiatan sosial, seni ataupun olahragaakan yang anda lakukan akan sangat mempengaruhi pembawaan anda didepan wanita.

4. Berikan GELOMBANG EMOSI turun naik kepada wanita. Kebanyakan Pria ingin membuat wanita SELALU BAHAGIA. Itu SALAH.

Selalu BAHAGIA adalah hal yang membosankan. Wanita perlu

(55)

Itulah sebabnya anda harus memberikan berbagai macam emosi kepada wanita dengan membuatnya kesal, jengkel, sedih, cemburu, terkejut, dan lain-lain.

Lebih jelas pada BAB IV.

Kita lanjutkan dengan cara membuat wanita NYAMAN kepada anda.

Definisi NYAMAN adalah Rasa PERCAYA kepada seseorang. Oleh karena itu, untuk membuat Wanita NYAMAN dan PERCAYA kepada anda, anda harus lakukan 4 hal, yaitu:

1. Anda harus nyaman dengan diri anda sendiri dan tidak grogi saat berhadapan dengan wanita termasuk saat bicara, saat mengajak kencan, hingga saat menyentuhnya.

Teknik untuk membuat diri anda nyaman dan tidak grogi dihadapan wanita akan saya bahas pada BAB III.

2. Anda harus dapat DIPERCAYA oleh wanita dengan menjadi jujur, memiliki sensitifitas, dan dapat menjadi PEGANGAN saat wanita menghadapi ketidak stabilan emosi.

Saya menjelaskan cara menjadi jujur, memiliki sensitifitas, dan menjadi PEGANGAN pada BAB III.

3. Menangkan hati orang-orang terdekat sang wanita karena jika orang-orang terdekat sang wanita tidak suka dengan anda, maka sang wanita tidak akan nyaman berada didekat anda.

(56)

eBook ini tidak membahas bagaimana cara memenangkan hati banyak orang (termasuk orang terdekat wanita) karena eBook ini hanya

bertujuan membahas tentang wanita. Oleh karena itu, silahkan anda cari sendiri referensi tentang bagaimana cara memenangkan hati banyak orang pada buku lainnya.

Mari kita lanjutkan dengan cara membuat wanita merasakan HUBUNGAN BATIN.

Definisi HUBUNGAN BATIN adalah Rasa PEDULI kepada seseorang. Untuk membuat wanita memiliki HUBUNGAN BATIN dengan anda, ia harus terlebih dahulu merasakan KEPEDULIAN dari anda.

Mengapa?

Karena dengan mendemonstrasikan KEPEDULIAN, sang wanita akan melihat anda sebagai Pria yang siap menerima kepedulian darinya, karena ia

merasakan hubungan batin.

Ada 2 bentuk kepedulian yang harus anda berikan kepada wanita agar sang wanita dapat merasakan hubungan batin kepada anda, yaitu melalui

PERBUATAN (Bukan perkataan) dan SENTUHAN.

Bentuk kepedulian melalui perbuatan saya bahas pada BAB III, sedangkan Bentuk kepedulian melalui sentuhan saya bahas pada BAB IV.

(57)

RADAR EMOSI

Sampai titik ini, anda sudah mempelajari RUMUS JATUH CINTA yang pada dasarnya adalah EMOSI.

Namun sebelum anda dapat meyakinkan (atau menguasai) EMOSI wanita, ada satu hal yang harus anda kuasai terlebih dahulu, yaitu emosi anda sendiri. Mengapa?

Karena wanita memiliki NALURI untuk menilai Pria yang tidak dapat mengendalikan emosi sebagai Pria lemah, dan Pria yang dapat mengendalikan emosi sebagai Pria kuat.

Saya jelaskan lebih lanjut.

Ada radar dikepala manusia yang dapat mendeteksi EMOSI orang disekitarnya. Pernahkah anda jenuh atau galau namun tiba-tiba anda jadi senang karena teman anda yang sedang senang datang menyapa anda?

Pernahkah anda sedang senang bermain game namun tiba-tiba marah karena orang tua anda yang baru pulang kerja datang sambil marah-marah kepada anda?

Atau pernahkah anda tiba-tiba tidak dapat menahan tawa karena mendengar orang didekat anda tertawa geli?

(58)

Coba saja anda kumpul bersama teman-teman lalu tertawalah secara tiba-tiba. Jangan kaget jika mereka tiba-tiba juga ikut tertawa.

Emosi itu menular dan wanita memiliki radar 10 kali lebih sensitif daripada Pria. Ya, 10 kali lebih sensitif.

Dengan kata lain, wanita 10 kali lebih mahir membaca emosi daripada Pria. Oleh karena itu, jika anda bergaya keren didepan wanita namun anda grogi, Dia tau.

Jika anda tampil penuh percaya diri namun dalam hati anda resah, Dia tau.

Jika anda BERBOHONG dan merasa tidak nyaman karena kebohongan anda, Dia tau.

Tak peduli seberapa mahir nya anda menyembunyikan perasaan (emosi) anda didepan wanita,

Dia tau.

Saat anda grogi, takut kehilangan, resah, dan putus asa dihadapan wanita, ia akan dalam sekejab menilai anda lemah karena anda dikendalikan emosi.

(59)

Saat anda percaya diri, tenang, merasa sexy dan merasa sebagai Pria idaman dihadapan wanita, ia akan dalam sekejab menilai anda kuat dan menarik karena anda dapat mengendalikan emosi anda ketimbang dikendalikan emosi.

Ini juga membuat sang wanita melihat anda sebagai PEGANGAN yang ia butuhkan untuk menstabilkan gejolak emosi nya setiap hari.

Wanita juga secara tidak sadar akan sering memberikan anda tes kestabilan emosi, yaitu perilaku menyebalkan seperti ngambek, maksa dan marah-marah tanpa alasan yang jelas dengan tujuan untuk melihat apakah anda dapat mengendalikan emosi anda atau tidak.

Jika anda goyah, tunduk, atau terpancing marah saat wanita memberikan tes kestabilan emosi, wanita akan mengguna-gunakan, memainkan, merendahkan bahkan menjauhi anda tanpa alasan yang jelas.

Namun jika anda tetap “stay in control” saat wanita memberikan tes kestabilan emosi, ia akan memberikan 1001 macam label baik untuk anda mulai dari “kamu dewasa”, “kamu keren”, “kamu cool”, “kamu ngeselin tapi ngangenin”, dan banyak lagi.

Oleh karena itu sangatlah PENTING bagi anda untuk dapat mengendalikan emosi anda KHUSUSNYA saat berhadapan dengan wanita, karena wanita tidak hanya melihat tingkah laku dan sifat anda saja, melainkan juga melihat jauh kedalam diri anda untuk MERASAKAN emosi anda.

Saya akan membahas cara mengendalikan emosi pada BAB III, dan cara menghadapi tes kestabilan emosi pada BAB IV.

(60)

LABEL BAGI PRIA

Setiap kali anda mendekati wanita, ia akan memberikan LABEL kepada anda. Proses pemberian label ini berlangsung dalam 2 – 3 kali komunikasi / pertemuan awal nya dengan anda.

Kabar buruknya, jika LABEL sudah diberikan, akan sulit bagi anda untuk merubahnya.

Oleh karena itu, pertemuan / komunikasi awal sebelum wanita memberikan LABEL kepada anda sangatlah penting.

Wanita mengkategorikan Pria dalam 4 kategori, yaitu: Teman / abang – ade, Sang pengejar, Pria Idaman dan Pria menyebalkan.

Mari saya bahas satu per satu tentang LABEL yang diberikan wanita kepada Pria dan cara untuk membuatnya memberikan label terbaik untuk anda.

(61)

TEMAN / ABANG – ADE

Jika Wanita memberikan anda LABEL teman / abang – ade, ia akan senang bicara dengan anda, ia akan senang bertemu dengan anda, ia akan senang melakukan aktifitas bersama anda, NAMUN ia akan enggan untuk INTIM dengan anda dan hanya bertindak sebatas teman TANPA memiliki keinginan untuk

melangkah lebih jauh.

Kesalahan-kesalahan apa saja yang harus anda hindari agar tidak

mendapatkan LABEL teman / abang – ade tertera pada BAB II dalam kolom proses romantika dua insan.

SANG PENGEJAR

Jika Wanita memberikan anda LABEL Sang Pengejar, ia akan dekat dengan anda (bahkan menjadi pacar atau istri anda), namun ia akan mengendalikan dan

mengguna-gunakan anda layaknya pembantu pribadi. Ya, “sang pengejar” memang telah membuat sang wanita jatuh cinta (tertarik + nyaman + hubungan batin), namun sang wanitalah yang pegang kendali.

Wanita akan memperlihatkan ketertarikan BAHKAN bilang cinta kepada “sang pengejar”, NAMUN yang ia lakukan hanyalah menuntut dan meminta ini itu tanpa memberikan “sang pengejar” cinta yang seharusnya.

(62)

Dan jika “sang pengejar” menolak permintaan sang wanita, sang wanita akan marah, kesal, ngambek, lalu memperlakukan “sang pengejar” layaknya orang yang TIDAK PANTAS mendapatkan dirinya dengan berkata:

“Aku ga suka cowo sok sibuk yang ga mau anterin aku jalan-jalan!” “Pokoknya GA MAU TAU! …kamu kesini sekarang juga!”

“AKU GA MAU TAU! Pokoknya aku mau TAS MERAH! …MALU DONG aku sama temen-temen aku yang udah punya tas merah! …kamu cowo apa bukan sih? …cowo macem apa kamu ga bisa beli’in aku tas?”

“Dasar cowo ga tanggung jawab! Masa ga mau bantuin aku? …kamu pilih aku atau tanggung jawab kerjaan kamu?”

“Siapa kamu? aku ga kenal!”

Dan hal itu tentu menyebabkan “sang pengejar” mengalah lalu mengikuti apapun kemauan sang wanita demi “MENDAMAIKAN” suasana.

Pernahkah anda melakukan segalanya demi wanita namun ia sama sekali tidak menghargai anda bahkan mempermalukan anda didepan teman-teman nya?

Hmmm…

Tak peduli seberapa baik, manis dan tulus nya seorang wanita, JIKA ia sudah memberikan anda LABEL sang pengejar, ia akan mengendalikan, mengguna-gunakan dan tidak menghormati anda.

(63)

Ya, ya, kedengaran nya kejam, namun itulah NALURI wanita.

Ingat bahwa NALURI bekerja tanpa kesadaran. Wanita tidak menyusun

rencana atau bermaksud mengendalikan, mengguna-gunakan apalagi tidak menghormati anda. Yang wanita tau hanyalah dirinya tiba-tiba kesal TANPA alasan yang jelas, lalu menumpahkan semua kepada anda.

Jika wanita memberikan anda LABEL “sang pengejar” dan memegang kendali, maka hubungan anda (baik jadi pacar atau suaminya) akan penuh drama. Kesalahan-kesalahan apa saja yang harus anda hindari agar tidak

mendapatkan LABEL sang pengejar akan saya jelaskan pada BAB III dalam kolom pembahasan kendali hubungan, dimana saya membahas 2 hal sederhana agar anda dapat memegang kendali dan membuat wanita menghargai, menghormati, bahkan bangga memamerkan “cinta mati” nya kepada anda, didepan teman-teman nya.

Jika anda menguasai 2 hal sederhana ini, drama akan berkurang, dan cinta meningkat pesat.

PRIA IDAMAN

Jika Wanita memberikan anda LABEL Pria Idaman, anda akan memegang kendali atas sang wanita, yang

menyebabkan sang wanita dengan suka rela dan dengan segenap kemampuan melakukan apapun untuk anda dengan penuh cinta.

(64)

yang mereka impi-impikan sejak kecil.

Hampir setiap negara memiliki dongeng tentang seorang “wanita biasa” yang menantikan seorang pangeran untuk datang menyelamatkan sang wanita dari kehidupan membosankan nya, lalu berakhir dengan kisah cinta.

Dongeng tersebut menggambarkan jeritan hasrat setiap wanita yang mendambakan seorang Pria Idaman untuk datang menyelamatkan sang wanita dari kehidupan percintaan yang kelam.

Kabar baiknya, karakteristik “sang pangeran” tersebut mudah dipelajari. Seluruh BAB III membahas tuntas tentang Karakter Pria Idaman yang identik dengan karakteristik “sang pangeran”.

BAB IV berisikan instruksi langkah demi langkah untuk mendapatkan LABEL Pria Idaman, dengan cara berkomunikasi menggunakan bahasa tubuh yang powerful, tatapan mata menawan, topik pembicaraan menarik, hingga cara Pria Idaman membaca pikiran sang wanita melalui tatapan matanya.

PRIA MENYEBALKAN

Jika Wanita memberikan anda LABEL Pria menyebalkan, anda akan mendapatkan 3 respon buruk, yaitu

DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.

Jangan pikir anda dapat memperbaiki keadaan jika wanita sudah memberikan LABEL Pria menyebalkan untuk anda.

(65)

LABEL Pria menyebalkan adalah SKAK MAT untuk anda.

Kebanyakan kasus FANS SEMENTARA (tertarik – nyaman + hubungan batin) adalah pria yang mendapatkan LABEL “Pria menyebalkan” dari wanita. Akan sangat bijaksana bagi anda untuk MELANGKAH PERGI dan tidak menghabiskan waktu memperbaiki REPUTASI jika wanita sudah memberikan anda LABEL Pria menyebalkan.

Namun jangan salah mengartikan LABEL Pria menyebalkan dengan kalimat

“Kamu nyebelin banget sih?”,

“Sebel aku sama kamu!”

atau

“ih nyebelin!”

yang diberikan wanita.

Yang memastikan LABEL Pria menyebalkan bukanlah dari perkataan, melainkan perbuatan sang wanita.

Lalu perbuatan apa yang menandakan LABEL Pria menyebalkan? Ya 3 hal yang saya sebutkan tadi, yaitu DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN. Pada BAB III dalam kolom kutukan penyebab kegagalan saya menjelaskan 3 kesalahan yang menyebabkan anda mendapatkan LABEL Pria menyebalkan.

(66)

Pahami ketiga kesalahan tersebut sebagai dan antisipasi sebelum wanita memberikan anda LABEL Pria menyebalkan.

Hingga titik ini anda sudah mengetahui 4 LABEL yang diberikan wanita. Untuk pemahaman lebih jelas tentang LABEL, saya sertakan beberapa pertanyaan umum dan jawaban nya dibawah.

PERTANYAAN #1:

Apakah wanita dapat langsung memberikan LABEL saat pertemuan pertama (first impression)?

Jika anda tidak menarik sama sekali saat pertemuan pertama, anda akan langsung mendapat label pria menyebalkan.

Jika anda cukup menarik saat pertemuan pertama, wanita akan menunda pemberian label hingga pertemuan / komunikasi lebih lanjut.

PERTANYAAN #2:

Kapan dan apa tandanya wanita sudah memberikan LABEL?

Waktu pemberian label sangat bervariasi bagi setiap wanita, namun yang pasti, label akan diberikan maksimal 3 kali pertemuan (kencan) dengan anda.

Pemberian label pun dapat diberikan saat anda berkomunikasi lewat telepon atau text walaupun sang wanita belum bertemu dengan anda.

(67)

Tanda untuk mengetahui apakah wanita sudah memberikan label kepada anda adalah:

Label Teman / Abang – Ade: Wanita enggan INTIM dengan anda dan hanya bertindak sebatas teman TANPA memiliki keinginan untuk melangkah lebih jauh. Label Sang Pengejar: Wanita akan tampak keras dan sulit dikendalikan. Ia akan kerap menuntut anda memenuhi keinginan nya tanpa mengerti kesulitan anda. Label Pria Idaman: Wanita menelpon anda hampir tiap hari menyatakan

mereka kangen, cinta dan sayang kepada anda. Ia pun tidak banyak menuntut bahkan lebih sering memberi cinta kepada anda.

Label Pria Menyebalkan: Anda DIABAIKAN, DIJAUHI atau DITINGGALKAN.

PERTANYAAN #3:

Jika wanita sudah memberikan LABEL, dapatkah dirubah?

Sulit namun bukan berarti tidak mungkin. Ada resiko sangat besar saat anda ingin merubah label, yaitu ditinggalkan oleh sang wanita.

Saya hanya membahas cara merubah label pada pelatihan platinum saya yaitu Private Coach: http://www.pencinta-wanita.com/pc

PERTANYAAN #4:

Jika wanita sudah memberikan LABEL Pria Idaman, akankah itu bertahan selamanya atau tidak? Jika tidak, apa yang mempertahankan LABEL tersebut?

(68)

Tidak. Yang mempertahankan LABEL Pria Idaman adalah zat kimia dalam tubuh wanita yang disebut DOPAMINE.

Apa itu DOPAMINE dan cara memicunya saya jelaskan dibawah.

PERTANYAAN #5:

Apakah kata “pengejar” pada Label sang pengejar menandakan bahwa mengejar wanita itu salah? Jika ya, apakah itu berarti Pria Idaman tidak boleh mengejar wanita?

Ya. Mengejar wanita itu salah. Mengapa?

Karena jika anda mengejar wanita, maka anda akan memaksakan diri anda untuk mendapatkan cinta sang wanita dengan menyerahkan kendali (dan harga diri) anda demi cinta sang wanita.

Anda mungkin saja mendapatkan wanita dengan cara mengejarnya, namun anda akan dikendalikan oleh sang wanita dan hidup anda akan penuh drama. Ya, memang ada beberapa Pria yang mengejar wanita sekaligus memegang kendali, namun itu amat sangat jarang adanya.

Jangan mengejar wanita melainkan dekati mereka.

(69)

Mengejar wanita berarti menyerahkan diri dan kendali yang anda miliki demi mendapatkan cinta sang wanita.

Sedangkan mendekati wanita berarti melakukan pendekatan untuk membuat wanita jatuh cinta (bahkan mengejar anda) dengan batas-batas toleransi yang anda miliki, termasuk memegang kendali hubungan.

(70)

CAIRAN DAN WANITA

Ya, cairan dan wanita!

Jika anda berfikir “yang aneh-aneh”, buang jauh-jauh pikiran anda. Cairan yang saya maksud adalah hormon dan neurotransmitter seperti Adrenalin, Testosterone, Esterogen, Endorphine dan lain-lain yang dapat mempengaruhi mood / emosi wanita untuk membuatnya jatuh cinta. Saya bersusah payah mempelajari BERBAGAI MACAM hormon dan

neurotransmitter beserta fungsinya DEMI mencari jawaban akan zat mana yang paling berpengaruh untuk membuat wanita jatuh cinta.

Dari kompleksnya pencarian saya, ternyata hanya ada 2 zat yang PALING berpengaruh untuk membuat wanita jatuh cinta, yaitu dopamine dan serotonin.

Dopamine dan serotonin tidak hanya akan membuat wanita jatuh cinta kepada anda, namun juga SETIA.

Saya mulai dari serotonin.

Serotonin digunakan dalam pil antidepresi untuk membuat penderita depresi menjadi lebih tenang, senang dan “cool”.

Saat saya mencari tau tentang serotonin, saya menemukan tulisan tentang eksperimen serotonin yang dilakukan oleh para ilmuwan kepada kera.

(71)

Kera berbagi banyak kesamaan dengan manusia termasuk perilaku saat menghadapi situasi sosial. Ya, ya saya tau anda akan berfikir “Masa gua disamain sama kera?” namun jangan

berkomentar karena anda memang berbagi kesamaan dengan kera khususnya perilaku saat menghadapi situasi sosial.

Kera memiliki struktur hirarki sosial (pecking order) dimana golongan paling atas disebut Alpha Male. Alpha Male dalam dunia kera adalah pemimpin para kera dalam kelompoknya yang paling disegani dan diminati oleh kera-kera betina. Hal ini menyebabkan kera-kera alpha male banyak istri.

Para peneliti menemukan bahwa kera-kera alpha male memiliki tingkat

serotonin lebih tinggi dari kera-kera pada umum nya. Perbedaan yang paling mencolok adalah perilaku mereka.

Anda mungkin berfikir bahwa kera alpha male akan selalu turun untuk

bertarung melawan kera-kera lainnya karena hormon kejantanan (testosteron nya) tinggi.

Kenyataan nya tidak begitu.

Kera alpha male justru tidak bertarung melainkan menyuruh jendral nya yang bertarung.

Figur

Memperbarui...

Related subjects :