BA Penjelasan Pembangunan Pasar Tradisional Sungai Pinyuh

Loading.... (view fulltext now)

Teks penuh

(1)

BERITA ACARA PENJELASAN PEKERJAAN (AANWIJZING) Nomor : 027/103/BA.Penjelasan/P2/ULP-II/2011

Pada hari ini, Senin tanggal Lima bulan September tahun Dua Ribu Sebelas, pada pukul 10.00 wib. bertempat di Sekretariat Bersama Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Pontianak, kami yang bertandatangan dibawah ini Kelompok Kerja II Unit Layanan Pengadaan (ULP) II Kabupaten Pontianak yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pontianak No. 96 Tahun 2011 tanggal 26 Maret 2011 mengenai Perubahan atas Keputusan Bupati Pontianak tentang Pembentukan Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Pontianak Tahun 2011, telah melaksanakan Acara Pemberian Penjelasan (Aanwijzing) Pengadaan Jasa Konstruksi Pembangunan Pasar Tradisional Sungai Pinyuh pada Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM, Pertambangan dan Energi Kabupaten Pontianak dengan :

1. Pimpinan Rapat : Ajie S. Arief, ST 2. Penjelasan Umum dan Administrasi : H. Iskandar M, S.Sos 3. Penjelasan Teknis : Rahmat Faiz, S.H

Kelompok Kerja II Unit Layanan Pengadaan II telah hadir pada waktu yang telah ditentukan dalam Dokumen Pengadaan untuk melaksanakan rapat penjelasan. Setelah penjelasan, Penyedia Barang/Jasa telah mengerti dan memahami sepenuhnya isi dokumen serta menerima syarat/ketentuan dari isi Dokumen Pengadaan tersebut.

Demikianlah Berita Acara Penjelasan Pekerjaan ini dibuat dalam rangkap secukupnya dan merupakan satu kesatuan dari persyaratan/ketentuan yang saling melengkapi dalam dokumen pengadaan, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Mempawah, 5 September 2011

Mengetahui :

Perwakilan Peserta Pelelangan Unit Layanan Pengadaan (ULP) II Kelompok Kerja II Kabupaten Pontianak

1. CV/PT

... Direktur

...

2. CV/PT

... Direktur

...

3. CV/PT

... Direktur

...

4. CV/PT

... Direktur

...

...

...

...

...

1. Ajie S. Arief Ketua

2. H. Iskandar Sekretaris

3. Rahmat Faiz Anggota

4. Yeni

Rachmawati Anggota

5. Burhanuddin Anggota

...

...

...

...

...

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...