SAMBUTAN ADIK KELAS YANG DITINGGALKAN

Loading.... (view fulltext now)

Teks penuh

(1)

SAMBUTAN ADIK KELAS YANG DITINGGALKAN

Yth para alim ulama’ wabil khusus kepada ketua yayasan SMK darul musyawaroh K.H Jauhar hakimuddin afif,Yth komite SMK darul musyawaroh,Yth kepala SMK Darul Musyawaroh Bpk. Imam S.Pd,Yth segenap dewan guru dan karyawan SMK Darul Musyawaroh dan segenap wali murid serta wisudawan wisudawati yang saya sayangi.

Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang melimpahkan nikma”nya kepada kita semua .terlebih utama nikmat iman dan islam.

Kedua kalinya sholawat beserta salam tak lupa kita haturkan keharibaan nabi kita ,nabi agung Muhammad SWT ,Nabi yang menjunjung manusia dari zaman kebodohan menuju zaman islamiah ini.semoga kita masih diakui umatnya di yaumil qiyamah amiin amiin yarobbal alamin.

Ketiga kalinya saya berdiri disini mewakili dari adik” kelas guna memberikan pesan,kesan kepada kakak”ku.

3 tahun bukanlah waktu yang singkat, 3 tahun adalah waktu kita merajut tali persaudaraan,adakalanya tali itu renggang karena suatu masalah, adakalanya tali itu kuat tak terpisahkan karena kasih saying,canda dan tawa yang menghiasi kebersamaan selama 3 tahun ini.

Ini bukanlah perpisahan selama”nya,tapi ini awal kita berjuang menggapai mimpi” kita.

Kakak”ku tersayang. Hanya do’a yang mampu kita berikan .agar engkau menggapai kebahagiaan disaat mimpi”mu tergapai,dan do’akan adik” kelasmu agar kami sukses seperti yang kalian tempuh.

Berkeyakinanlah bahwa kalian mampu untuk menggapai cita” kalian.dan jangan mudah putus asa dengan ilmu yang kita dapatkan di SMK ini. kalian tetap membawa almamater sekolah kita, harumkanlah almamater sekolah kita di luar sana sebagai bakti kalian kepada bpk/ibuguru yang mengajar kalian selama 3 tahun. Ingat jasa bpk/ibuguru yang mengajar kalian selama 3 tahun,tanpa lelah menasehati kalian, mengarahkan kalian demi masa depan kalian.

Kakak”ku tersayang. Maafkan adik” kelasmu yang telah menyakiti hati kalian, membuat kalian marah,tapi kalian berusaha menasehati kami, demi masa depan kami. Tak lupa kita do’akan semoga kaka”ku lulus 100% dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi.

Sedikit pesan untuk kakak”ku tersayang

Berlomba”lah jadi yang terbaik diantara yang baik, karena semakin tahun dibutukan generasi yang berkualitas.jika kita masih tertidur dan terlena dengan nikmatnya dan tidk tidut dari tidur panjang itu,maka bersiaplh tergilas oleh zaman.

Hanya itu yang dapat saya sampaikan,semoga bermanfa,at bagi kita semua. . . .amiin amiin yarobbal alamiin.

Kurang lebihnya mohon ma’af. Wallahu muwafiq ila aqwamittoriq.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :