BA Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Tahap V

Download (0)

Full text

(1)

Hal 1 dari 2

BERITA ACARA PENJELASAN PEKERJAAN (AANWIJZING)

KELOMPOK KERJA UNIT LAYANAN PENGADAAN TAHAP V

PLP BARANG/JASA KABUPATEN PURWAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2017

Nomor :

03.a/BA.PENJ-V/IV/2017

Pada hari ini Jumat tanggal Empat Belas bulan April tahun Dua Ribu Tujuh Belas telah dilaksanakan Penjelasan Umum Pekerjaan (Aanwijzing) Lelang Umum dan Pemilihan langsung Pascakualifikasi Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan Tahap V Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Purwakarta Tahun Anggaran 2017. Penjelasan pekerjaan dilakukan secara elektronik melalui website LPSE Kabupaten Purwakarta selama 2 jam dari pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Penjelasan dilaksanakan pada seluruh paket kegiatan yang dilelangkan, yaitu sebanyak 5 (lima) paket pekerjaan sebagaimana Pengumuman Lelang melalui Website LPSE Kabupaten Purwakarta sebagai berikut :

I. Paket Pekerjaan Jasa Konstruksi

1.

Peningkatan Jalan Sukamanah

Cimanggu (Banprop 2017)

(Kode Lelang 1126667)

2.

Peningkatan Jalan Cijolang

Cotak (Banprop 2017)

(Kode Lelang 1116667)

3.

Peningkatan Jalan Darangdan

Cijolang

Cisomang (Banprop 2017)

(Kode Lelang 1122667)

4.

Peningkatan Jalan Cipinang

Cikadu (Banprop 2017)

(Kode Lelang 1127667)

5.

Peningkatan Jalan Kampung Krajan

Cileungsing (Banprop 2017)

(Kode Lelang 1128667)

II. Penjelasan Umum

1. Salah satu penilaian kemampuan penyedia jasa yaitu memiliki Sertifikat Badan Usaha pada bidang dan sub bidang yang sesuai dengan yang tercantum dalam dokumen lelang, yaitu :

“ Bidang Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi (SI003) Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan Layang), Jalan, Rel Kereta Api, Landas Pacu Udara “

2. Surat penawaran ditujukan kepada Pokja Pemilihan Penyedia Barang/Jasa Tahap V PLP Barang/Jasa Kabupaten Purwakarta

3. Bagi para Penyedia Jasa yang menjadi pemenang lelang sebagaimana Peraturan Bupati Purwakarta No. 50 Tahun 2013 tentang Pendaftaran Wajib Pajak Cabang/Lokal bagi Pelaku Usaha yang melakukan usaha dan/atau pekerjaan di Kabupaten Purwakarta. Pelaku usaha dan/atau pekerjaan atau profesi dan pemenang lelang pangadaan barang dan jasa yang bertempat tinggal atau berkedudukan di Kabupaten Purwakarta yang memiliki NPWP domisi di luar Purwakarta, wajib mendaftarkan diri sebagai wajib pajak cabang di tempat kegiatan yang bersangkutan.

PEMERINTAH KABUPATEN PURWAKARTA

PUSAT LAYANAN PENGADAAN BARANG/JASA

Sekretariat: Jl. RE. Martadinata Gg. Rusa I Purwakarta (41111)

(2)

Hal 2 dari 2

4. Apabila ada perbedaan persyaratan antara dokumen lelang dengan Berita Acara ini, yang mengikat adalah persyaratan pada berita acara ini.

III. Penjelasan atas Pertanyaan Peserta Lelang

Berdasarkan hasil anwijzing terhadap 5 (lima) paket pekerjaan jasa konstruksi yang dilelangkan tidak terdapat pertanyaan dari peserta lelang, dengan demikian tidak ada pemberian penjelasan lebih lanjut dan dianggap semua peserta lelang telah sepakat dan menyetujui dengan yang tercantum dalam dokumen lelang dan adendumnya.

Demikian Risalah Penjelasan Umum Pekerjaan (Aanwijzing) Lelang Umum dan Pemilihan Langsung Pascakualifikasi Kelompok Kerja Unit Pelayanan Pengadaan Tahap V Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten Purwakarta ini dibuat agar dipergunakan sebagaimana mestinya

.

Purwakarta, 14 April 2017

ttd

Figure

Updating...

References