hindari hal ini saat mengkonsumsi vimax

20 

Loading.... (view fulltext now)

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

Hindari Ini Saat Konsumsi Vimax

Hindari ini saat konsumsi vimax canada herbal http://vimaxcentre.com– Dalam mengkonsumsi obat apapun terkadang kita dianjurkan untuk menghindari beberapa konsumsi makanan yang justru akan mempengaruhi khasiat dari obat tersebut. Pada saat setelah atau sebelum mengkonsumsi obat dianjurkan untuk menjaga pola makan dengan baik. Hal ini dimaksudkan agar kandungan yang berada dalam obat dapat terserap maksimal oleh tubuh anda.

Demikian pula dengan mengkonsumsi obat herbal Vimax asli http://maxmanindonesia.com , anda disarankan untuk tidak mengkonsumsi obat tersebut bersamaan dengan berbagai bahan makanan atau minuman yang justru dapat merusak khasiat yang diberikan. Berikut ini diulas beberapa bahan makanan dan minuman yang sepantasnya anda hindari pada saat mengkonsumsi obat herbal vimax.

1. Teh

Teh mengandung zat tanin yang dapat mengakibatkan penghambatan kandungan obat terserap ke dalam tubuh. Jika anda mengkonsumsi vimax bersamaan dengan minum teh, dikhawatirkan kandungan dalam vimax akan terhambat oleh tanin tersebut dan anda tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Zat tanin dipercaya dapat mengikat senyawa aktif pada obat vimax yang anda minum. Jadi sebisa mungkin anda hindari minum vimax bersama dengan minum teh.

2. Alkohol

Minuman alkohol memang sangat tidak baik bagi kesehatan, baik pada saat anda sedang mengkonsumsi obat maupun tidak. Saat mengkonsumsi obat bersamaan dengan alkohol, bukan hanya akan merusak khasiat tetapi juga dapat memberikan dampak negatif seperti terjadinya pendarahan lambung dan kerusakan hati. Kandungan yang ada dalam minuman beralkohol dapat membuat khasiat vimax menjadi tidak maksimal.

3. Kopi

(2)

Konsumsi obat vimax bersamaan dengan jus jeruk dapat menjadikan rasa panas pada perut anda. Jus buah jeruk juga dapat menghilangkan enzim dalam tubuh yang berfungsi melarutkan obat sehingga tidak bisa disalurkan ke sel-sel tubuh.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...