Obat Oles Wasir Ambeien Apotik

Teks penuh

(1)

Obat Oles Wasir Ambeien Apotik

Obat Oles Wasir Ambeien Apotik, Selamat datang di web resmi Klinik Wasir D-24 dengan Hotline: 085646457211. Wasir atau Ambeien,.. ya.. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh sambelit atau kontipasi. Penyebab lainnya adalah sesuatu yang membuat anus menjadi renggang karena harus mengedan lama atau terlalu lama duduk, terutama duduk atau jongkok di WC. Dapat juga diakibatkan karena terlalu lama berdiri, kehamilan, atau mengedan sewaktu melahirkan, bisa juga karena keturunan. Hati-hati pula karena ambien bisa menimpa Anda yang memiliki masalah kegemukan. Beberapa gejalanya adalah perdarahan ketika BAB, timbulnya rasa nyeri, panas dan gatal pada anus, mengejan yang berlebihan ketika akan BAB atau rasa sakit ketika duduk. Karena anusnya meradang, penderita wasir atau ambeien pun jadi susah buang air besar. Jangankan buang air besar, mereka pun rata-rata jadi susah duduk dan melakukan aktivitas lain. Saking menyiksanya, penderita wasir biasanya berusaha keras agar penyakitnya itu tidak kambuh.

Ambeien adalah pelebaran pada pembuluh balik atau pembengkakan submukosa pada rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Di dalam anus ada bantalan yang berfungsi sebagai katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya kotoran. Oleh karena itu apabila terjadi gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun akan muncul.

(2)

remehkan penyakit wasir karena Anda bisa dibuat menderita seumur hidup.

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

Penyebab Ambeien adalah:

Peningkatan tekanan vena akibat mengedan (diet rendah serat) atau perubahan hemodinamik (selama hamil) menyebabkan dilatasi kronis dari pleksus vena submukosa. Selain itu, penyebab ambeien adalah:

 Faktor keturunan

 Kehamilan karena perubahan hormonal

 Obstipasi (konstipasi/ sembelit) yang menahun.

 Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.

 Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.

 Banyak duduk.  Diare menahun.

 Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.

Ambeien pada Ibu hamil - Hal ini terjadi pada ibu hamil akibat tekanan pertumbuhan janin pada vena hemorrhoid. Ibu hamil sangat rentan menderita ambeien karena meningkatnya kadar hormon kehamilan yang melemahkan dinding vena di bagian anus. Banyak ibu hamil yang menderita ambeien setelah 6 bulan usia kehamilan karena adanya peningkatan tekanan vena dalam area panggul. Beberapa ibu hamil juga mengalami penyakit ambeien selama proses persalinan akibat tekanan bayi yang kuat. Komplikasi setelah melahirkan juga memicu ambeien. Sebagai contoh, lembutnya daerah vagina dan bagian anus acap menyebabkan ibu menunda buang air besar, sehingga memicu terjadinya sembelit dan wasir.

Gejala dan Stadium Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

Gejala wasir yang paling sering terjadi adalah keluarnya darah dari anus tanpa rasa nyeri. Darah ini tampak berwarna merah terang dan dapat ditemukan menempel pada tinja, tisu, atau tampak menetes saat buang air besar. Perdarahan ini biasanya dapat sembuh dengan sendirinya.

(3)

wasir ini akan lebih mudah mengalami trauma oleh tinja yang lewat, terutama tinja yang keras yang terbentuk saat sembelit. Trauma ini dapat menyebabkan terjadinya perdarahan dan kadang nyeri saat tinja lewat di dekat wasir. Adanya tinja, radang, dan lembabnya daerah di sekitar anus dapat menimbulkan rasa gatal pada anus dan kadangkala menimbulkan rasa sering ingin buang air besar. Wasir yang keluar ini biasanya akan masuk kembali ke dalam usus (rektum) dengan sendirinya atau bila ditekan masuk dengan jari, tetapi akan kembali keluar pada saat anda buang air besar.

Gejala Wasir Eksternal >> Wasir eksternal dapat dirasakan sebagai suatu tonjolan pada anus dan memiliki beberapa gejala yang mirip dengan wasir internal. Wasir eksternal dapat menyebabkan gangguan bila terbentuk bekuan darah di dalamnya (trombosis). Trombosis pada wasir eksternal dapat menyebabkan anus membengkak dan terasa nyeri serta kenyal dan biasanya membutuhkan pertolongan medis. Wasir yang memiliki trombosis ini dapat sembuh dengan meninggalkan jaringan parut atau adanya suatu tonjolan kulit yang menonjol keluar dari anus. Kadangkala, bila tonjolan kulit ini cukup besar, maka dapat menyebabkan anus sulit dibersihkan atau malah mengiritasi anus.

Stadium Ambeien atau Wasir (Hemoroid):

Stadium 1 : Disebut stadium 1 bila wasir hanya menyebabkan timbulnya perdarahan dari anus, tetapi belum menonjol keluar dari anus.

Stadium 2 : Disebut stadium 2 bila wasir telah menonjol keluar akan tetapi dapat kembali masuk ke dalam dengan sendirinya (dengan atau tanpa perdarahan).

Stadium 3 : Disebut stadium 3 bila wasir telah menonjol keluar tetapi tidak dapat masuk dengan sendirinya, jadi harus dimasukkan secara manual oleh penderita (biasanya dengan bantuan jari).

Stadium 4 : Disebut stadium 4 bila wasir telah menonjol keluar dan tidak dapat dimasukkan kembali ke dalam anus. Wasir eksternal yang memiliki trombosis juga termasuk dalam stadium ini atau bila wasir menarik cukup banyak dinding rektum keluar dari anus.

Ciri-Ciri Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

 Darah di anus  Prolaps

 Perasaan tidak nyaman di anus (mungkin puritus anus)  Pengeluaran lendir

(4)

 Tampak kelainan khas pada inspeksi  Gambaran khas pada anoskopi/ rektoskopi

Pemeriksaan

Penyakit

Ambeien

atau

Wasir

(Hemoroid)

Sebelum dapat dilakukan pengobatan, diperlukan pemeriksaan yang teliti.

 Anamnesa atau riwayat penyakit

 Pemeriksaan fisik yaitu inspeksi dan rektaltouche (colok dubur)

 Pemeriksaan dengan teropong yaitu anuskopi atau proktoskopi dan rektoskopi

 Rontgen (colon inloop) dan/ atau kolonoskopi

 Pemeriksaan darah, urin, feses sebagai pemeriksaan penunjang

Cara Mengobati Ambeien atau Wasir (Hemoroid)

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mencegah berulangnya kekambuhan wasir, diantaranya:

 Hindari mengejan terlalu kuat saat BAB

 Cegah konstipasi / sembelit dengan banyak mengonsumsi makanan kaya serat (sayur dan buah serta kacang-kacangan) serta banyak minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk melancarkan BAB serta menghindari makanan dan aktivitas yang dapat menjadi penyebab ambeien

 Segera ke belakang jika niat BAB muncul, jangan menunda-nunda sebelum feses menjadi keras

 Makan sayur dan buah yang cukup banyak  Kurangi konsumsi cabe dan makanan pedas  Tidur cukup

 Jangan duduk terlalu lama  Senam/ olahraga rutin

Pengobatan Wasir Non Medis (Herbal) Tanpa

Operasi

Perlu anda ketahui bahwa PENYAKIT WASIR YANG DIBIARKAN AKAN SEMAKIN PARAH dan BERBAHAYA oleh sebab itu LANGKAH TERBAIK UNTUK MENGOBATI WASIR SECARA ALAMI adalah dengan mengkonsumsi AMBEJOSS DE NATURE DAN SALEP SALWA.

(5)

memproduksi obat ambeien dari bahan herbal dan di beri merek dagang Ambejoss. Obat ambeien ini sudah tidak perlu dikhawatirkan soal legalitasnya. Ambejoss sudah mendapat ijin resmi dari BPOM. Ambejoss dengan ijin No POM TR.163 395 051. Jadi anda tidak perlu cemas dan khawatir obat ambeien alami ambejoss udah pasti tidak berbahaya. Dan dipastikan tanpa bahan kimia obat (BKO).

Obat Herbal Wasir / Ambeien / Hemoroid

AMBEJOSS DE NATURE dan SALEP SALWA

Solusi alami atasi wasir ambeien hemoroid tanpa efek samping

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan Wasir / Ambeien dan Penyakit Lainnya:

Daun Ungu

berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

(6)

tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa

Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: - meningkatkan vitalitas

- mengurangi kadar gula dalam darah - mengurangi penggumpalan darah - sumber anti bakteri dan anti virus - meningkatkan sistem kekebalan tubuh Zat Flavonoid

- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner - mengandung antiinflamasi (antiradang)

- berfungsi sebagai anti-oksidan

- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan

- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh - mengurangi kandungan kolesterol

Zat Polifenol

- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

(7)

masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih

atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Obat ambeien ini juga dijual secara online, jadi tidak perlu lagi keliling kota mencari apotik. Bahkan anda tidak perlu ke dokter, cukup konsultasi dengan customer service kami. Dan banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan jika menggunakan obat ambeien alami Denature. Bagaimana, apa masih belum tertarik? baiklah kita akan tambahkan lagi secara detil tentang manfaat atau kelebihan obat ambeien herbal Denature ini.

Kelebihan membeli obat ambeien De Nature:

Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

Harga lebih murah

Kualitas terbaik

Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

Tidak perlu disuntik

Masa penyembuhannya singkat

Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Terbuat Dari Bahan 100% Alami

Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan

Ampuh Mengobati ambeien Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

Proses pengiriman cepat dan aman

Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

(8)

Tata Cara Pembelian:

Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Contoh Format Pemesanan :

Contoh: BEJO# JAKARTA # Ambejoss dan Salep Salwa # 4 PAKET # BCA/BRI/BNI. Kami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melekukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami

Contoh Konfirmasi Pembayaran:

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jumlah Obat ambeien # Jumlah Pembayaran Contoh : Bejo # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 646 457 211 # 4 Paket AmbeJoss Dan Salwa # Sudah Transfer Rp.950.000 Via Bca An. wawan

Kirim Sms Ke

085646457211

Atau WhatsApp Ke

085646457211

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan

:

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga

ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman

perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...