Obat Buang Air Besar Keluar Benjolan Wasir Eksternal

11  174 

Teks penuh

(1)

Obat Buang Air Besar Keluar Benjolan Wasir

Eksternal

Obat Buang Air Besar Keluar Benjolan Wasir Eksternal, Klinik Wasir D-24 WA 085646457211. Wasir eksternal sering kali menjadi penyebab benjolan di anus. Wasir ini disebabkan oleh pelebaran vena yang letaknya di luar anus dan sering kali terjadi perdarahan, rasa perih dan gatal. Pengobatan-pengobatan rumahan kadang hanya mengurangi sebagian gejala dari wasir eksternal ini.

(2)

Penyebab Wasir Eksternal dan Faktor Risiko

Selain mengejan terlalu keras, penyebab lain dan faktor risiko wasir eksternal atau benjolan di anus, di antaranya:

1. Mengangkat benda berat atau beban

Tuntutan pekerjaan atau aktivitas di rumah yang mengharuskan mengangkat benda berat menjadi faktor penyebab wasir. Ini karena mengangkat beban juga selalu diiringi mengejan untuk mengeluarkan tenaga.

2. Kekurangan serat

Kita semua pasti mengetahui bahwa makan makanan yang rendah serat dapat menyebabkan feses menjadi keras sehingga kita harus mengejan lebih keras lagi. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya wasir di kemudian hari. Jadi, konsumsilah makanan yang mengandung banyak serat seperti sayuran dan buah-buahan.

3. Berdiri atau duduk terlalu lama

Duduk atau berdiri terlalu lama saat beraktivitas seperti di kantor atau di pabrik yang mengharuskan duduk atau berdiri, ini juga menyebabkan wasir eksternal atau benjolan di anus. Cobalah sesekali berdiri jika terlalu lama duduk atau duduklan beberapa saat jika lama berdiri.

4. Asites

Asites merupakan penumpukan cairan serous di dalam rongga perut. Penumpukan ini lama kelamaan dapat menimbulkan peningkatan dari tekanan dalam perut (intraabdomen), sehingga dapat meningkatkan tahanan aliran balik pembuluh darah besar dari perut ke jantung, sehingga bisa menyebabkan pelebaran di pembuluh darah vena di sekitar anus (wasir).

5. Kehamilan

Perubahan kadar hormonal pada perkembangkan janin dan rahim pada ibu hamil, dapat memengaruhi tekanan pembuluh darah balik (vena) dan beberapa saluran pencernaan lainnya. Perubahan ini menyebabkan seorang ibu hamil berisiko mengalami benjolan di anus (wasir).

Dr. Hermansyur Kartowisastro, SpB-KBD, ahli Bedah Digestif, Minimal Invasive Surgeon mengatakan, ada 2 jenis wasir yaitu Wasir luar

(haemorrhoid external) dan wasir dalam (haemorrhoid internal).

(3)

Wasir dalam diliputi oleh selaput lendir pada stadium 1 terjadi perdarahan saat buang air besar, tak ada rasa sakit dan darahnya segar (warnanya merah segar). Lalu pada stadium 2, wasir keluar dan masuk kembali sendiri tanpa didorong (tak selalu terjadi perdarahan). Pada stadium 3 wasir keluar dan harus dikembalikan dengan dorongan tangan. Sedangkan pada stadium 4 wasir keluar dan tak dapat dimasukkan, biasanya disertai rasa sakit.

Gejala Wasir Eksternal

Wasir eksternal biasanya terasa gatal dan mungkin menyakitkan. Seseorang biasanya dapat merasakannya jika menyentuh permukaan anus. Wasir eksternal juga sering tampak sedikit lebih merah muda daripada kulit di sekitarnya. Berikut ini gejala wasir eksternal yang sering dirasakan:

1. BAB berdarah

Penderita wasir eksternal dapat melihat darah ketika buang air besar (BAB). Darah ini biasanya berada di permukaan tinja dan berwarna merah terang karena umumnya berasal langsung dari jaringan wasir atau hemoroid di sekitar anus. Untuk kasus wasir eksternal dengan derajat awal, biasanya darah bersifat minimal atau sedikit. Namun untuk wasir eksternal yang derajat lanjut, darah yang dihasilkan dapat semakin bertambah banyak, dan apabila ini terjadi hendaknya Anda segera menghubungi dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

2. Perasaan mengganjal saat BAB

Rasa mengganjal pada saat hendak buang air besar (BAB). Ada juga perasaan seperti tertahan, sehingga menyebabkan kita mengejan lebih kuat yang di mana tindakan ini justru malah dapat memperparah wasir.

3. Anus terasa gatal

Rasa tidak nyaman di anus (Pruritus ani). Rasa gatal ini timbul karena keadaan lembap yang ditimbulkan dari jaringan wasir yang keluar (prolap) ini.

4. Infeksi dubur

(4)

Diagnosa Wasir Eksternal

Sebelum dapat dilakukan pengobatan, tentu diperlukan pemeriksaan yang teliti oleh dokter. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan sebagai pemeriksaan penyakit wasir, yaitu:

 Anamnesa atau riwayat penyakit

 Pemeriksaan fisik yaitu inspeksi dan rektaltouche (colok dubur)

 Pemeriksaan dengan teropong yaitu anuskopi atau proktoskopi dan rektoskopi

 Rontgen (colon inloop) dan/atau kolonoskopi

 Pemeriksaan darah, urine, feses sebagai pemeriksaan penunjang

Apa saja pantangan bagi si penderita wasir?

1. Jangan makan makanan yang bersifat panas dan mengandung lemak (penyebab sembelit) seperti makanan pedas, daging, jeroan, dan juga junk food. Makanlah makanan yang mengandung banyak serat, seperti sayuran, roti gandum, buah, sereal, dan kacang-kacangan.

2. Hindari penyebab dehidrasi seperti alkohol dan perbanyaklah minum air putih atau buah-buahan yang berair

3. Jangan menahan untuk buang air besar. Usahakan buang air besar secara teratur, dan pergilah ke kamar mandi jika memang merasa perlu. Jangan merasa tegang dan jangan menahan nafas ketika sedang buang air besar

4. Hindari penyebab konstipasi (sembelit) seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein

5. Kontrol asupan garam. Kelebihan garam dalam makanan menyebabkan menyusutnya cairan, menyebabkan pembengkakan di semua pembuluh darah dan dapat memperparah wasir.

6. Latihan atau olahraga rutin sangat penting, terutama jika seseorang memiliki pekerjaan tetap. Latihan membantu menjaga berat badan, mengurangi sembelit, buang air teratur dan meningkatkan otot

(5)

8. Jangan sering-sering mengangkat beban yang berat. Jika harus melakukan angkat berat, selalu buang napas saat mengangkat beban, jangan menahan nafas ketika mengangkat.

Dengan menghindari pantangan-pantangan tersebut, kemungkinan wasir bisa mengecil sehingga tidak akan terlalu mengganggu. Tapi untuk gejala-gejala yang sudah cukup parah diperlukan perawatan khusus.

Bagaimana cara

mengatasi Buang Air Besar Keluar Benjolan Wasir

Eksternal

, Simak penjelasan berikut:

Pengobatan Wasir Non Medis (Herbal) Tanpa Operasi

Perlu anda ketahui bahwa PENYAKIT WASIR YANG DIBIARKAN AKAN SEMAKIN PARAH dan BERBAHAYA oleh sebab itu LANGKAH TERBAIK UNTUK MENGOBATI WASIR SECARA ALAMI adalah dengan mengkonsumsi AMBEJOSS DE NATURE DAN SALEP SALWA DJIE.

(6)

Obat Herbal Wasir / Ambeien / Hemoroid

AMBEJOSS dan SALEP SALWA DJIE

Solusi alami atasi wasir ambeien hemoroid tanpa efek samping

Berapa Harga Paket Obatnya?

Paket 1 Minggu (1 Botol AmbeJOSS + 1 Salep Wasir Salwa Djie) Rp 295.000,-Paket 2 Minggu (2 Botol AmbeJOSS + 2 Salep Wasir Salwa Djie) Rp 550.000,-

Paket 1 Bulan (4 Botol AmbeJOSS + 4 Salep Wasir Salwa Djie) Rp 1.000.000,- (harga belum termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:

085646457211 Tlp/Sms (OK)

Layanan Konsultasi Gratis 24 Jam Nonstop

Khasiat Tanaman Obat Daun Ungu, Mahkota Dewa dan Kunyit Putih Untuk Kesehatan Wasir / Ambeien dan Penyakit Lainnya:

(7)

Daun tumbuahan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa

Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: - meningkatkan vitalitas

- mengurangi kadar gula dalam darah - mengurangi penggumpalan darah - sumber anti bakteri dan anti virus - meningkatkan sistem kekebalan tubuh Zat Flavonoid

- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner - mengandung antiinflamasi (antiradang)

- berfungsi sebagai anti-oksidan

- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan

- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh - mengurangi kandungan kolesterol

Zat Polifenol

- berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

(8)

meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih

atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul

”Anti Cancer Medical Herbs“ menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit

putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

(9)

Kelebihan membeli obat ambeien De Nature:

Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

Harga lebih murah

Kualitas terbaik

Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

Tidak perlu disuntik

Masa penyembuhannya singkat

Aman Untuk Ibu Hamil Dan Menyusui

Terbuat Dari Bahan 100% Alami

Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan

Ampuh Mengobati ambeien Yang Sudah Parah Sekalipun (Wasir Ambeien Stadium 4)

Proses pengiriman cepat dan aman

Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Privasi (Kerahasian Terjamin) Kemasan Paket Kami Buat Polos Tanpa Ada Keterangan Obat Dan Rapih

Tata Cara Pembelian:

(10)

Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.

Contoh Format Pemesanan :

Contoh: BEJO# JAKARTA # Ambejoss dan Salep Salwa # 4 PAKET # BCA/BRI/BNI. Kami Akan Membalas Jumlah Total Yang Harus Anda Transfer Sesuai Harga Obat Dan Ongkir Pemesanan Anda. Dan Setelah Anda Melekukan Pembayaran Segera Lakukan Konfirmasi Via Sms Atau BBM Atau WhatsApp Kami

Contoh Konfirmasi Pembayaran:

Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jumlah Obat ambeien # Jumlah Pembayaran Contoh : Bejo # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 646 457 211 # 4 Paket AmbeJoss Dan Salwa # Sudah Transfer Rp.950.000 Via Bca An. wawan

(11)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???

Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga

ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman

perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...