5 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Hi

Loading.... (view fulltext now)

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

November 11, 2017

5 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kulit Hitam

rambutkekinian.wordpress.com/2017/11/11/5-warna-rambut-yang-cocok-untuk-kulit-hitam/

View all posts by rambutkekinian

Beberapa kulit wanita Indonesia memang berwarna gelap. Tapi hanya sebagian, apakah itu termasuk anda?? Anda pastilah merasa sedikit tidak percaya diri karena berkulit gelap. Tetapi anda tidak perlu khawatir karena berikut ini ada 5 tips warna rambut untuk lebih menambah daya tarik daam diri anda.

1. Merah Stroberi

Pilihan warna rambut yang cocok untuk kulit gelap selanjutnya adalah ombre. Teknik ombre atau gradasi populer sekali pada tahun 2015-an. Tapi, bukan berarti Anda hanya bisa menggunakannya saat sedang hits-hits-nya saja, kan? Warna ombre yang cocok untuk kulit gelap adalah warna hitam dan ungu muda. Perpaduan warna ini sangat kontras, sehingga warna ungunya akan terlihat mencolok namun tetap menawan.

2. Chesnut

(2)

Kalau pilihan warna rambut yang cocok untuk kulit gelap yang bisa dipakai oleh semua usia, baik dari usia remaja hingga dewasa, pasti warna chesnut jawabannya. Anak sekolahan juga bisa mewarnai rambutnya dengan warna cokelat seperti ini dan tidak akan terdeteksi oleh guru, dijamin aman.

3. Putih

(3)

Rekomendasi pilihan warna rambut yang cocok untuk kulit gelap yang terakhir adalah warna putih. Tidak banyak orang yang percaya diri menggunakan warna ini, sebab rambut putih identik dengan tua alias kakek-kakek dan nenek-nenek. Padahal, warna putih keren banget digunakan oleh orang dengan kulit gelap. Warna putih yang kontras dengan warna kulit akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah, fresh dan energetic. Rambut warna putih biasanya lebih cocok untuk potongan rambut cepak daripada rambut panjang.

4. Auburn

(4)

Kalau Anda ingin mencari aman, tidak mau terlalu mencolok, atau takut dimarahi atasan, maka pilihlah warna dalam shade cokelat seperti auburn. Warna auburn merupakan campuran dari warna cokelat terang dengan semi oranye. Warna seperti ini termasuk “baik-baik saja” untuk anak kuliahan dan juga orang kantoran. Anda bisa mendapatkan warna rambut auburn di salon kecantikan.

5. Ombre ungu

(5)

Warna ombre yang cocok untuk kulit gelap adalah warna hitam dan ungu muda. Perpaduan warna ini sangat kontras, sehingga warna ungunya akan terlihat mencolok namun tetap menawan.

demikian artikel tentang warna – warna rambut yang cocok untuk seseorang yang berkulit hitam. semoga bermanfaat bagi para pembaca. terimakasih

Advertisements

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...