5 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kuit Kun

Loading.... (view fulltext now)

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)

November 10, 2017

5 Warna Rambut Yang Cocok Untuk Kuit Kuning Langsat

rambutkekinian.wordpress.com/2017/11/10/5-warna-rambut-yang-cocok-untuk-kuit-kuning-langsat/

View all posts by rambutkekinian

Rata – rata orang Indonesia memiiki kulit kuning langsat. Orang Indonesia jarang yang berkulit putih susu, kecuali jika orang tersebut keturunan Asia Timur. Seputih-putihnya kulit orang Indonesia, akan terlihat samar-samar kuning, makanya jenis kulit ini disebut sebagai kuning langsat. Mungkin jenis kulit ini tidak akan mengalami banyak kendala dalam memilih warna rambut. Walaupun begitu, Bacaterus akan memberikan referensi pilihan warna rambut yang terbaik buat orang dengan kulit kuning langsat.

1. Gold highlight

Pilihan warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat yang pertama adalah cokelat yang diberi highlight warna emas. Perpaduan warna ini sangat populer di Indonesia, terutama untuk usia 20 hingga 30-an. Karena shade warnanya tidak terlalu berbeda, anak kuliahan dapat mengaplikasikan warna ini pada rambut mereka tanpa diledek “lebay” oleh teman-teman kampusnya. Highlight emas tidak terlalu kentara dengan latar rambut yang berwarna brown, sehingga warna rambut ini bisa dipakai juga oleh orang kantoran.

2. Natural brown

(2)

Warna cokelat natural selalu nampak baik untuk semua orang, apa pun warna kulitnya. Apalagi untuk pemilik warna kulit kuning langsat, warna kulit Anda akan nampak lebih cerah jika memiliki rambut cokelat alami. Anda bisa melakukan proses pengecatan rambut di salon atau pun sendiri di rumah. Tidak sulit untuk mewarnai rambut sendiri jika hanya satu warna seperti ini.

3. Dark brown

Warna rambut natural brown berbeda dengan dark brown. Kalau cokelat natural biasanya warnanya agak terang. Nah, kalau cokelat tua tentunya jauh lebih gelap daripada natural brown. Anak sekolahan juga bisa pakai cat rambut warna ini, karena warna cokelat tua tidak akan membuat guru di sekolah curiga. Kalau Anda mau

(3)

mencoba pakai cat rambut warna cokelat tua, Anda bisa menggunakan Feves Color Cream (Black). Cat rambut ini merupakan cat rambut yang bagus seharga Rp 75.000.

4. Behind ombre

Teknik ombre atau gradasi warna pada rambut sempat ngehits sekali pada tahun 2015. Biasanya orang-orang, khususnya wanita, memilih warna yang sangat kontras dengan warna alami rambutnya lalu mewarnai tengah hingga ujung rambut mereka saja, tanpa mengecat rambut pada bagian akar. Warna yang umum dipilih oleh orang Indonesia adalah ungu, merah, hijau, dan pink. Lalu, bagaimana jika Anda ingin melakukan teknik ombre ini tapi tidak mau terlalu mencolok atau tidak mau ketahuan pihak sekolah/kantor? Maka, lakukanlah ombre pada bagian dalam rambut Anda! Karena berada di dalam, ketika rambut Anda digerai, bagian rambut yang berwarna nyentrik tidak akan ketahuan. Jadi, Anda akan “aman” ketika berada di area tempat belajar dan juga kantor. Nah, setelah semua kegiatan Anda selesai, kuncir deh rambut Anda ke atas untuk “menyombongkan” rambut ombre Anda.

5. Hitam

(4)

Warna hitam disebut-sebut sebagai warna rambut alaminya orang Indonesia. Banyak wanita maupun pria yang mendambakan untuk memiliki rambut warna hitam berkilau. Bahkan, banyak orang yang mencari tahu cara mendapatkan warna hitam berkilau alami. Tapi, Anda bisa mendapatkannya secara instan dengan mengecat rambut sendiri di rumah menggunakan Etude House Hot Style Bubble Hair Coloring Deep Black. Cat rambut ini teksturnya cair, tapi akan berubah berbusa ketika dipakaikan ke rambut, sehingga memudahkan dalam

penggunaan.

demikianlah penjeasan tentang 5 warna rambut yang cocok untuk anda yang berkulit putih. semoga bermanfaat.

Advertisements

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...