BERITA ACARA PENJELASAN PEKERJAAN (AANWIJZING)

Download (0)

Teks penuh

(1)

BERITA ACARA PENJELASAN PEKERJAAN (AANWIJZING)

PENGADAAN PERALATAN LABORATORIUM MOTOR BAKAR P2 TELIMEK – LIPI (CHASSIS DYNAMOMETER 4WD)

BIRO UMUM DAN PERLENGKAPAN – LIPI Nomor : 03/BAPP/MB-Dyno/X/12

Pada hari ini, Selasa tanggal Enam Belas bulan Oktober tahun Dua ribu dua belas, melalui website http://www.lpse.jabarprov.go.id, telah dilakukan Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Pengadaan Peralatan Laboratorium Motor Bakar P2 TELIMEK – LIPI (Chassis Dynamometer 4WD) pada Biro Umum dan Perlengkapan – LIPI Tahun Anggaran 2012, dengan rincian sebagai berikut : 1. Ruang Lingkup Pekerjaan :

- Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Peralatan Laboratorium Motor Bakar P2 TELIMEK – LIPI (Chassis Dynamometer 4WD)

- Nama Kegiatan : Belanja Modal Peralatan dan Mesin dalam Kegiatan Peningkatan Mutu Prasarana LIPI (APBN-P) (3391.002.001.022) Akun 532111 - Nilai HPS : Rp. 2.117.000.000,- (Dua Milyar Seratus Tujuh Belas Juta Rupiah) - Sumber Dana : DIPA Biro Umum dan Perlengkapan – LIPI

- Tahun Anggaran : 2012

2. Pemberian Penjelasan Pekerjaan/Aanwijzing dilakukan secara Online melalui website http://www.lpse.jabarprov.go.id oleh para peserta lelang dan Panitia Pengadaan Peralatan Laboratorium Motor Bakar P2 TELIMEK – LIPI, dimulai Jam 09.00 (waktu pada aplikasi SPSE) sampai dengan 11.00 (waktu pada aplikasi SPSE).

3. Pada sesi Tanya jawab, terdapat 3 (tiga) peserta/calon penyedia Pengadaan Peralatan Laboratorium Motor Bakar P2 TELIMEK – LIPI (Chassis Dynamometer 4WD) yang menyampaikan pertanyaan. Rincian pertanyaan peserta dan jawaban Panitia Lelang Peralatan Laboratorium Motor Bakar P2 TELIMEK – LIPI terlampir dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Dokumen Pengadaan.

Demikian Berita Acara Penjelasan Pekerjaan (Aanwizjing) ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Panitia Pengadaan Peralatan Laboratorium Motor Bakar P2 TELIMEK – LIPI Biro Umum dan Perlengkapan – LIPI

(2)

Lampiran Berita Acara Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Nomor : 03/BAPP/ MB-Dyno/X/12

Tanggal : 16 Oktober 2012

Figur

Memperbarui...

Referensi