V 1 0, The blockchain platform

Teks penuh

(1)
(2)

Content

Apa itu Platform Visio 2

Arsitektur 3

Bekerja dengan Konten 4

Sumber Konten 4 Menghapus Konten 5 Fungsi Kunci 5 Profil Pengguna 5 Manajemen Pengguna 5 Sistem Periklanan 6 Brankas 6 API 6

Pembayaran dan Imbalan 6

Pembayaran 6

Sistem Karunia 7

Hadiah Bulanan 7

(3)

Apa itu Platform Visio

Visio adalah sistem CMS terdistribusi, dimana database dicerminkan dengan menggunakan data yang tersimpan dalam bchain, sedangkan fungsi CRUD individu ditambahkan melalui server node. Data dimasukkan ke dalam transaksi dan oleh karena itu disimpan dalam bchain. Setiap node individu kemudian membaca transaksi tersebut dan membuat data di database yang sesuai. Dengan cara ini, semua data pengguna disinkronkan 1 x n.

Kami menggunakan bchain karena fakta bahwa ini menjamin kekekalan - data yang tersimpan tidak dapat diubah dan pada saat yang sama kami dapat menentukan aturan yang mengatur jenis data yang mungkin disimpan atau disimpan oleh masing-masing pengguna. Siapa pun yang disinkronkan dengan bchain memiliki data yang sama dalam database dan oleh karena itu tidak perlu berurusan dengan sinkronisasi beberapa node.

Arsitektur

Platform Visio menggunakan jaringan IPFS. Kami menggunakannya bukan hanya karena open source dan dikembangkan terus menerus, sehingga menghilangkan kebutuhan akan pengembangan di pihak kita,

(4)

Dalam jaringan IPFS, Visio dapat mengindeks, mencari atau menyaring data dengan berbagai cara. Jaringan dapat bermigrasi, karena tidak terikat oleh alamat IP. Ini berarti Anda bisa menyalakan komputer atau server di manapun di dunia, node anda terhubung ke jaringan dan semuanya bekerja dengan sempurna. Contoh: Anda ingin mengakses file "abc.xyz". Anda menempatkan kueri penelusuran dengan nama file tersebut. Anda tidak peduli dengan pengguna yang memiliki file atau server atau benua apa yang tersimpan - jaringan menangani hal itu untuk Anda.

Solusi ini jauh lebih baik dan lebih fleksibel untuk CMS, karena memonitor konten. Jika pengguna tahu apa yang mereka cari, mereka menempatkan kueri dan CMS mengembalikan hasilnya dengan segera. Pengguna tidak perlu berurusan dengan bagaimana konten sampai kepadanya atau tempat penyimpanannya. Platform Visio dan IPFS mengurus semua itu.

Jika bukan karena IPFS, kita harus beroperasi dengan informasi seperti server yang menyimpan konten dan apa yang harus dilakukan jika server tidak tersedia, kita harus melakukan backup, dll. Jaringan IPFS menghilangkan ini, dan inilah mengapa digunakan contoh oleh Eter dan lainnya.

Platform Visio terdiri dari lapisan berikut :

1. Konten

2. Manajemen Pengguna

3. Hadiah, Pembayaran

4. Jasa

Kami dengan sengaja menggunakan modularitas tingkat tinggi untuk mempertahankan struktur proyek yang jelas dan memungkinkan perluasan di masa depan.

(5)

Bekerja dengan Konten

Platform Visio memperlakukan konten terlepas dari jenisnya - entah itu video, audio, DOC, PDF atau jenis data lainnya. Jika memungkinkan mendownload konten yang diberikan melalui HTTP atau memanggilnya menggunakan API, kita bisa mengatasinya. Visio juga dapat mengelola kategori konten dari jenis apa pun (penulis, kategori, tanggal dibuat, tanggal dimodifikasi, dll.).

Namun, Visio bukan hanya daftar file dengan fungsi pencarian - bekerja dengan konten disesuaikan dengan kebutuhan pengguna tertentu. Jika Anda, misalnya, ingin memberikan konten tertentu sebagai hadiah, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan Visio.

Visio mencakup tidak hanya manajemen konten, tetapi juga pengelolaan pengguna (yang dapat melakukan dengan konten tertentu) dan manajemen layanan (pembayaran, afiliasi, dll) fitur. CMS mencerminkan kebutuhan pelanggan dan juga penyedia layanan, yang ingin menghasilkan pendapatan. Disini kita menggunakan bchain agar sistem terdistribusi penuh. Dengan cara ini kita tidak perlu menyimpan nama pengguna, kata sandi atau hak akses untuk masing-masing item di database pusat.

Sumber Konten

Konten ditambahkan oleh pengguna dan komunitas. Platform Visio tidak menambah atau memoderasi konten. Platform dapat digunakan untuk pembuatan dan distribusi konten asli (serupa dengan misalnya YouTube) serta cadangan data pribadi. Ini sepenuhnya tergantung pada pengguna bagaimana mereka ingin memperlakukan konten mereka, yang kemudian dimoderatori oleh komunitas. Platform Visio menyediakan semua fungsi yang diperlukan untuk memenuhi semua persyaratan hukum.

Pencipta konten (pengguna) dapat menentukan tingkat akses untuk konten mereka:

1. Akses gratis

2. Akses berbayar

3. Akses karunia (Konten menjadi mudah diakses secara otomatis setelah komunitas tersebut memberi kontribusi sejumlah visio tertentu).

Pengguna dapat menentukan visibilitas konten (kumpulan pribadi, kumpulan orang, keseluruhan komunitas) dan harganya (gratis, sebagian dibayar, dibayar penuh). Konten berbayar dapat diakses oleh pengguna individual setelah pembayaran individual, atau alternatifnya dapat diakses oleh keseluruhan komunitas setelah jumlah yang diminta dikumpulkan dari komunitas. Pilihan sewa atau langganan bulanan tersedia juga. Pembayaran ditandatangani oleh Masternode.

(6)

Fungsi Kunci

Profil Pengguna

Alih-alih nama pengguna, kami menggunakan alamat Visio. Berdasarkan distribusi, kita memiliki sejarah yang lebih baik, tidak dapat diterima dan tidak berubah termasuk rincian seperti berapa banyak visios yang ada saat ini, dll.

Berkat solusi ini, kami dapat menawarkan 2 jenis profil pengguna - anonim atau identitas publik. Ini sepenuhnya sesuai dengan keputusan pengguna.

Keuntungan lain dari Platform Visio adalah bahwa penandatanganan transaksi tidak harus terikat pada alamat dompet utama. Sebagai gantinya, ini adalah fungsi umum - dengan membuat profil pengguna, pengguna juga membuat tanda tangan. Oleh karena itu, masing-masing profil secara otonom anonim dan satu pengguna dapat memiliki beberapa alamat.

Manajemen Pengguna

Manajemen pengguna di jaringan Visio didasarkan pada peringkat pengguna dan karma. Perhitungan nilai sederhana dan mencakup hal berikut:

Waktu dimana pengguna berada dalam sistem, Penambahan dan penciptaan konten.

Karma terkait dengan bagaimana anggota komunitas lainnya menilai aktivitas pengguna - secara positif atau negatif. Karma tinggi berarti pengguna menikmati reputasi yang baik, sangat populer dan membantu mengembangkan komunitas. Pangkat, di sisi lain, berarti kepercayaan yang lebih tinggi dari perspektif sistem.

Kelompok pengguna dapat ditambahkan dan diperluas setiap saat dan setiap kelompok dapat memiliki peran yang berbeda.

Peran Awal Akan :

1. Tanpa nama

2. Pengguna – standar 3. Moderator

4. Admin / Dev

Para moderator awalnya akan ditentukan dari kelompok pengembang dan pengguna dengan jumlah tertinggi visios. Selanjutnya, lebih banyak moderator akan muncul dari komunitas. Kriteria bagi pengguna untuk menjadi moderator adalah rasio karma yang tinggi terhadap rangking, atau seperti halnya, poling, permintaan atau evaluasi dari komunitas.

(7)

Node dan Masternode

Node dasar akan dapat mencari dan menambahkan konten. Kondisi bagi pengguna untuk menjadi sebuah node adalah null - sudah cukup mendownload dan memasang dompet.

Masternode akan dapat menangani bounty, brankas, dll. Kondisi untuk Masternode akan mencakup kepemilikan sejumlah visios dan kondisi kecil lainnya yang akan diungkapkan saat dalam perjalanan..

Sistem Periklanan

Sistem periklanan akan dikelola di tingkat node. Pengguna akan dapat mempublikasikan iklan mereka sendiri atas konten mereka. Penayangan iklan akan diatur oleh template yang telah ditentukan. Iklan dapat disembunyikan dengan menyumbang kepada pengguna untuk membantunya menciptakan dan mengelola kontennya (menggunakan fungsi Donasi).

Brankas

Pengguna bisa menyimpan dan pin file dari server / pc mereka sendiri. Pengguna lain dapat menyematkan file-file ini, menghasilkan jaringan yang lebih kuat dan kuat. Namun, pin tidak diperlukan untuk melihat konten atau bekerja dengannya. Pengguna dapat berbagi dan mengevaluasi konten atau menyumbang kepada pengguna. Lihat Manajemen Pengguna untuk informasi lebih lanjut.

Ini akan menimbulkan Brankas Node, yang akan menerima penghargaan karena menyediakan konten. Rincian lebih lanjut akan ditentukan nanti.

API

Pihak ketiga dapat menggunakan konten menggunakan API. Konten akan diakses melalui node publik. Akses API juga akan tunduk pada sistem bebas / berbayar.

Pembayaran dan Imbalan

Pembayaran

Jaringan dan platform Visio akan mengenakan biaya untuk transaksi tertentu (misalnya karunia, pembayaran, iklan, dll.). Harga yang tepat akan ditentukan nanti.

(8)

Sistem Karunia

Program mitra akan dibayarkan dari pendapatan sistem iklan atau sumbangan oleh komunitas. Koleksi kredit untuk pembagian - penulis menerima hadiah hadiah untuk setiap saham.

Koleksi kredit untuk menambahkan IPFS - penulis menerima hadiah hadiah untuk setiap saham. Koleksi kredit untuk node - penulis menerima hadiah hadiah untuk setiap node tunggal.

Hadiah untuk dilihat - penulis menerima hadiah hadiah untuk setiap tampilan Xth.

Pengguna mengucapkan terima kasih kepada penulis - penulis menerima hadiah untuk setiap kredit X. Imbalan untuk referal pengguna baru.

Konten yang diberikan sesuai permintaan - pengguna dapat meminta konten tertentu dan siapapun yang menambahkan konten yang diberikan menerima kredit dari pemohon.

Untuk merujuk anggota komunitas baru, Anda menerima hadiah X visio dari komunitas. Apalagi jika anggota baru sangat puas dengan komunitas yang dia berikan, Anda mendapat hadiah sebesar X% dari sumbangan mereka dari baris pertama yang direkomendasikan, X% dari tingkat kedua dan X% dari tingkat ketiga..

Hadiah Bulanan

Misalnya, 5 penulis teratas bulan ini : 250 : Juara 1 200 : Juara 2 150 : Juara 3 100 : Juara 4 50 : Juara 5

Hadiah Tahunan

Misalnya, 5 penulis teratas tahun ini : 250 : Juara 1 200 : Juara 2 150 : Juara 3 100 : Juara 4 50 : Juara 5 dst.

(9)

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :