Perpustakaan Biro Hukum - Kementerian Pekerjaan Umum Republik Indonesia

Loading.... (view fulltext now)

Teks penuh

(1)

Jakarta, 30 Maret 2007 Kepada Yth. :

1. Para Pejabat Eselon I I dan I I I

2. Para Auditor

di lingkungan I nspektorat Jenderal Departemen Pekerjaan Umum di

Jakarta

Perihal : Panduan Pemeriksaan Keteknikan Bidang Pekerjaan Umum Sub Bidang Jalan dan Jembatan di Lingkungan Departemen Pekerjaan Umum.

SURAT EDARAN

Nomor: 02/ SE/ I J/ 2007

Menindaklanjuti Keputusan Menteri Permukiman dan Prasarana Wilayah Nomor 310/ KPTS/ M/ 2002 tentang Pedoman Pemeriksaan Menyeluruh, Pemeriksaan Khusus, dan Pemeriksaan Keteknikan di Lingkungan Departemen Permukiman dan Prasarana Wilayah, perlu menetapkan panduan pemeriksaan keteknikan bidang pekerjaan umum sub bidang jalan dan jembatan di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum dengan Surat Edaran I nspektur Jenderal Departemen Pekerjaan Umum sebagai berikut:

1. UMUM

Surat edaran ini diterbitkan dalam rangka meningkatkan kualitas para auditor dalam melaksanakan tugas pemeriksaan keteknikan bidang pekerjaan umum. Maksud dan tujuan surat edaran ini adalah sebagai panduan bagi para auditor dalam rangka melaksanakan tugas pemeriksaan keteknikan bidang pekerjaan umum, khususnya sub bidang jalan dan jembatan.

2. PANDUAN PEMERI KSAAN

a. Pelaksanaan pemeriksaan keteknikan dilakukan oleh tim pemeriksa yang terdiri dari pejabat fungsional auditor I nspektorat Jenderal;

b. Apabila dipandang perlu, I nspektur Jenderal dapat menugaskan pegawai dan/ atau pejabat fungsional teknik bidang pekerjaan umum guna mendukung kelancaran tugas tim.

Surat edaran ini ditetapkan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

I nspektur Jenderal,

ttd

Wibisono Setiowibowo NI P 110015106 Tembusan disampaikan kepada Yth. :

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :