BERITA ACARA RAPAT DEWAN GURU DAN KOMITE

31 

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Loading....

Teks penuh

(1)
(2)

BERITA ACARA

RAPAT DEWAN GURU DAN KOMITE SEKOLAH TENTANG PENETAPAN NILAI PASSINGRID UJIAN NASIONAL TAHUN 2012

Pada hari ini SELASA tanggal 27 bulan MARET tahun dua ribu dua belas, bertempat di MI. Raudlatul Falah Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, telah dilaksanakan rapat Dewan Guru dan Komite Sekolah untuk menetapkan nilai Passingrid/Standar Kelulusan dalam rangka Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksankan pada minggu kedua bulan Mei tahun 2012.

Dalam rapat ini, telah diambil kesimpulan sebagai berikut:

1. Nilai Passingrid diambil dari nilai semester I, nilai harian dan nilai hasil Try Out yang dilaksanakan oleh MK2MI Provinsi Jawa Barat secara serempak, untuk menilai pencapaian kompetensi lulusan secara Nasional pada mata pelajaran : Bahasa Indonesia, Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.(IPA).

2. Menunjuk pada Peraturan Mendiknas Republik Indonesia Nomor 39 tahun 2012 yang berhubungan dengan kegiatan Ujian Nasional (UN) untuk SD/MI tahun pelajaran

5. Peserta UN diberi surat Keterangan Hasil UN (SKHU) yang diterbitkan oleh Sekolah/Madrasah sebagaimana poin III.

Demikian kesimpulan rapat pada hari ini, dan hasil rapat ini menjadi landasan bagi Kepala Sekolah dan Dewan Guru untuk melaksanakan program Ujian Nasional (UN) tahun Pelajaran 2011-2012 ini, dengan sebaik-baiknya.

(3)

Nama Kepsek NIP:

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...