DOA UPACARA HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI

199  Download (1)

Teks penuh

(1)

DOA UPACARA HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI

Puji syukur kehadirat-Mu atas segala nikmat yang telah Engkau anugrahkan kepada kami. Pada hari ini Jumat, 25 No e ber …. kami berkumpul di halaman Sekolah …. dalam rangka Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI , dengan tulus kami bersimpuh memohon kehadirat-Mu….ya Allah ya ‘ob…. Ø Ya Allah ya Qo iyyu ya Lathif …… Duhai ‘ob ya g Maha Kuat lagi Le but, dengan Kelembutan meliputi langit dan bumi, anugrahkan kepada kami kekuatan lahir dan batin untuk istiqomah Ibadah kepada-Mu…

Berikanlah kepada kami kekuatan untuk menjalankan amanah sebagai Aparatur Sipil Negara, Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang telah Engkau anugrahkan kepada kami dengan penuh kejujuran, profesional dan dedikasi.

Berikanlah kepada kami kekuatan untuk dapat menjalankan profesi yang kami emban, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi yang lebih baik ke depan, sehingga dapat menjalankan pelayanan terhadap peserta didik secara ikhlas, akuntable dan prima, dengan landasan Ibadah kepada-Mu

ya..‘obb…..

Ø Ya Allah ya Aziizu ya Hakii ….

Duhai ‘ob ya g Maha Perkasa lagi Bijaksa a….ka i bersyukur kepada-Mu, peserta didik kami telah menjalankan proses pembelajaran di tahun ajaran ini, semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan dapat belajar dengan aman, tenang dan damai. Ya Allah dengan ilmu yang telah Engkau berikan jadikanlah kami, anak-anak kami, peserta didik kami menjadi golongan hamba-Mu yang cerdas intelektual, emosional dan spiritual sehingga kehidupannya memberikan kemaslahatan dalam berkarya Ø Ya Allah ya Karii ….

Duhai Allah Dzat yang Maha Mulia..

(2)

Ø Ya Allah ya Ghaffaru ya Sa i uddu a...

ء ع لا ع س ك ا ، ط ك ل ب لا ...

ا ا ا 37

Duhai Allah ya g Maha Pe ga pu da Maha Pe de gar Doa….

Ya Allah ampunilah kami, orang tua kami, guru-guru kami, pemimpin kami, para pejuang-pejuang kami serta muslimin dan muslimat.

Ya Allah ya ‘ob…a ugrahka kepada ka i dari sisi E gkau ge erasi ya g baik da sesu gguh ya

Engkaulah Maha Pendengar Doa..

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...