Berawal dari ...

Top PDF Berawal dari ...:

Kaskus yang berawal dari tugas kuliah ol

Kaskus yang berawal dari tugas kuliah ol

Semakin berkembangnya pertumbuhan internet di sunia secara khusus di Indonesia. Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata pada tahun 2008 memutuskan Kaskus dikelola secara profesional. Kemudian dengan keputusan ini,maka personel dan infrastruktur kaskus dibawa ke Indonesia. Berawal dari kantor kecil di Mangga Besar,Kaskus dibawah kendali PT Darta Media Indonesia memulai perjalanan barunya. Forum ini mulai

3 Baca lebih lajut

Berawal dari Angin Hembusan Kasih Sayang (1)

Berawal dari Angin Hembusan Kasih Sayang (1)

Ukhti, kenakan hijabmu. Percayalah ketika kita berada di sisi-Nya maka segalanya akan menjadi baik. Aku pun merasakan itu. Segala keajaiban terus bermunculan dikala aku mulai menjulurkan hijabku. Bahkan kala itu musim hijab belum hadir, hal itu keputusan berat yang kuambil. Mengapa tidak kau gunakan hijabmu sekarang? Temukanlah keajaiban hidupmu. Karena hidupmu sangat singkat maka berusahalah untuk mencari keajaiban- Nya dengan berada di sisi-Nya. Seperti aku. Berawal dari angin, hembusan kasih sayang Allah kepadaku.

4 Baca lebih lajut

LAPORAN DATA MINING DAN WAREHOUSE TUGAS (1)

LAPORAN DATA MINING DAN WAREHOUSE TUGAS (1)

Fungsi dari data mining adalah untuk menentukan suatu pola yang didapatkan dari penugasan data mining ( Han, J., Kamber, M., dan Pei, J., 2006 ). Tujuan dari data mining sendiri adalah pengklasifikasian, pengelompokkan, pencarian, peringkasan dokumen dan lainnya. Proses penambangan data sendiri merupakan sebuah proses yang tunggal namun merupakan proses yang berkelanjutan, yang berawal dari data mentah kemudian dilakukan dengan proses penambangan data dan menghasilkan keluaran yang diharapkan.

9 Baca lebih lajut

Resensi Buku Gamelan Digul

Resensi Buku Gamelan Digul

Jadi, orang-orang eks-digulis itu menggunakan sebagian waktu mereka untuk memperdalam pengatauan mereka untuk memperdalam pengetahuan mereka sendiri tentang kebudayaan Indonesia di Melbourne. serta mempergelarkannya di hadapan penduduk public Australia. Pertunjukan-pertunjukan ini membuka mata orang-orang Australia untuk pertama kalinya tentang indah dan rumitnya seni pertunjukan Indonesia, sehingga memperkuat perhatian terhadap kegiatan politik Pro-republik Indonesia. Darisanlah berawal hubungan baik antara Indonesia dengan Australia yang sepintas diperkuat oleh gamelan digul jawa yang dibawa ke Australia.
Baca lebih lanjut

3 Baca lebih lajut

Pengaruh Temperatur Terhadap Tegangan Lewat Denyar AC Pada Isolator Piring Terkontaminasi Polutan

Pengaruh Temperatur Terhadap Tegangan Lewat Denyar AC Pada Isolator Piring Terkontaminasi Polutan

Peristiwa flashover berawal dari terbentuknya pita kering (dry band). Terbentuknya lapisan konduktif di permukaan isolator diakibatkan oleh adanya polutan yang menempel. Lapisan yang terbentuk di permukaan isolator ini menyebabkan mengalirnya arus bocor (leakage current). Dengan mengalirnya arus bocor, terjadi pemanasan di lapisan tersebut. Lapisan ini dapat membentuk pita kering (dry band) akibat dialiri arus bocor secara terus menerus. Pada tegangan tertentu, kondisi ini dapat menyebabkan pelepasan muatan melintasi pita kering. Pelepasan muatan dapat memanjang sehingga terbentuk busur listrik (arc) dan terjadi flashover yang melalui seluruh permukaan isolator.
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

Makalah Jender jepang

Makalah Jender jepang

Tetapi Sasaki Mizue berpendpat bahwa sebenarnya apa yang ditunjukkan oleh istilah femininitas (onnarashisa) tidak jelas. Tidak salah, selain sikap atau tingkah laku, raut muka, dan gaya atau penampilan, di dalamnya terkandung juga ‘pemakaian bahasa’ (Mizue, 1995 : 342). Kesimpulan bahwa pemakaian bahasa bisa merefleksikan femininitas dan maskulinitas penuturnya berawal dari adanya fenomena yang menunjukkan bahwa di dalam bahasa Jepang terdapat sebuah dialek sosial yang dikenal dengan joseigo atau onna kotoba (ragam bahasa wanita) yang berbeda dengan danseigo atau otoko kotoba (ragam bahasa pria). Bahasa wanita (feminine language) adalah sebuah variasi bahasa Jepang, yang biasa disebut joseigo atau onna kotoba, yang secara khusus dipakai oleh kaum wanita sebagai suatu refleksi femininitas mereka. Keberadaan gaya bahasa yang secara tegas membedakan jenis kelamin tersebut merupakan karakteristik bahasa Jepang (Jorden, 1989 : 250). Ragam bahasa wanita dalam bahasa Jepang modern ditandai dengan beberapa aspek di antaranya dengan pemakaian shuujoshi atau bunmatsu hyoogen, dengan aspek leksikal seperti pemakaian pronomina persona pertama dan pemakaian interjeksi, dan ditandai juga dengan pemakaian ragam bahasa hormat (keigo).
Baca lebih lanjut

12 Baca lebih lajut

Show all 1447 documents...