Top PDF Data Monitoring Dosen Yang Belum Selesai Mengisi Portofolio

Data Monitoring Dosen Yang Belum Selesai Mengisi Portofolio

Data Monitoring Dosen Yang Belum Selesai Mengisi Portofolio

Home PT Pengusul Tahun 2013 PORTAL SERTIFIKASI PENDIDIK UNTUK DOSEN TAHUN 2013 Kopertis Wilayah 03 Kopertis Wilayah III ptu_03 Login sebagai PT Pengusul UBAH PASSWORD LOGOUT ©2013 Dir[r]

73 Baca lebih lajut

Panduan_Admin_Serdos_2011_PESERTA_v2.0 (10 Juni 2011)2

Panduan_Admin_Serdos_2011_PESERTA_v2.0 (10 Juni 2011)2

Perubahan fundamental sistem pengelolaan sertifikasi dosen dilakukan mulai tahun 2011. Perubahan pengelolaan yang dimaksud meliputi prosedur penetapan calon peserta, proses penyusunan berkas portofolio, proses penilaian berkas portofolio, pengelolaan hasil penilaian berkas portofolio, dan sistem monitoring dan evaluasi. Berbeda dengan tahun sebelumnya, calon peserta sertifikasi dosen tahun 2011 diambil dari master data Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT), yang dalam hal ini difasilitasi melalui situs evaluasi.dikti.go.id, yang telah diverifikasi dan divalidasi oleh setiap perguruan tinggi. Calon peserta yang eligible diranking secara nasional yang didasarkan pada data dasar pada master data dosen di PDPT. Dengan demikian, telah terjadi integrasi data untuk keperluan Sertifikasi Dosen dengan data lain seperti master data perguruan tinggi, dan master data program studi di PDPT.
Baca lebih lanjut

24 Baca lebih lajut

SIMULASI MONITORING DOSEN MENGGUNAKAN SWITCH PUSH

SIMULASI MONITORING DOSEN MENGGUNAKAN SWITCH PUSH

interface. Setelah dosen menekan switch semua bantuan maka, pada aplikasi tombol Semua Bantuan akan kelap-kelip yang menandakan bahwa dosen sedang membutuhkan bantuan. Pada panel aplikasi utama juga combobox akan berekasi setelah switch semua bantuan dan remote LCD ditekan, waktu jam awal respon juga akan menampilkan waktu. Setelah itu, sebelum asisten menolong dosen maka nama asisten yang akan menolong harus dientry. Setelah dientry lalu menekan tombol Respon yang artinya bahwa asisten telah merespon dosen yang membutuhkan pertolongan dalam ruangan. Setelah direspon maka jam awal pertolongan muncul dan jam awal akhirpun menampilkan waktunya. Jam akhir akan tampil apabila asisten telah menekan switch reset pada interface yang artinya asisten telah selesai menolong dosen. Seteah menekan switch reset maka data akan masuk kedalam tabel data. Gambar 10 merupakan tampilan layar Form Aplikasi Utama Monitoring Dosen (meminta bantuan) :
Baca lebih lanjut

8 Baca lebih lajut

BAB 9. PENELITIAN DOSEN PEMULA

BAB 9. PENELITIAN DOSEN PEMULA

Program Penelitian Dosen Pemula dimaksudkan sebagai kegiatan penelitian dalam rangka membina dan mengarahkan para peneliti pemula untuk meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan penelitian di perguruan tinggi. Cakupan program ini adalah penelitian- penelitian yang dahulu diwadahi dalam Penelitian Dosen Muda dan Kajian Wanita yang meliputi bidang kesehatan, hukum, sosial-humaniora, pertanian, MIPA, pendidikan, rekayasa, ekonomi, keolahragaan, agama, sastra-filsafat, psikologi, seni, dan budaya. Penelitian ini diperuntukkan bagi dosen pemula yang belum mempunyai jabatan fungsional Lektor Kepala dan belum bergelar doktor dari perguruan tinggi dengan status perguruan tinggi binaan. Sejalan dengan kebijakan desentralisasi penelitian oleh Ditjen Dikti, Penelitian Dosen Pemula merupakan salah satu skema penelitian yang diperuntukkan bagi dosen tetap Perguruan Tinggi Kelompok Binaan. Selain untuk mengarahkan dan membina kemampuan meneliti, program ini juga diharapkan dapat menjadi sarana latihan bagi dosen pemula untuk mempublikasikan hasil penelitiannya dalam jurnal ilmiah baik lokal maupun nasional terakreditasi. Setelah penelitian selesai, para peneliti diwajibkan untuk menyerahkan laporan hasil penelitian, luaran publikasi ilmiah, dan diharapkan dapat melanjutkan penelitiannya ke program penelitian lain yang lebih tinggi.
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

Cara Penggunaan Menu Monitoring   Revisi

Cara Penggunaan Menu Monitoring Revisi

4) Selanjutnya akan terlihat tampilan berikut. Pada tampilan tersebut diperlihatkan data monitoring untuk pertemuan yang telah terlaksana. Record pertemuan terlaksana akan otomatis ditambahkan ke data monitoring ketika kehadiran dosen diisi melalui live monitoring (langkah poin 2).

5 Baca lebih lajut

SENATEK UMP 2013 Perancangan Model Enter (1)

SENATEK UMP 2013 Perancangan Model Enter (1)

Sebuah sistem yang telah dikembangkan di STT Telematika Telkom Purwokerto adalah Sistem Informasi Manajemen Akademik (SIMAK). SIMAK tersebut digunakan untuk menjalankan proses bisnis utama dalam layanan administrasi akademik. Diantaranya mencakup proses pengisian KRS, pencetakan KHS, pengisian data dosen dan mahasiswa, serta absensi kehadiran mahasiswa dan dosen. Dalam implementasinya, SIMAK dikelola oleh bagian akademik dan digunakan oleh bagian akademik, mahasiswa dan dosen. Pada proses bisnis pendukung, khususnya pada bagian Lembaga Penjaminan Mutu menginginkan adanya otomatisasi penilaian kinerja dosen yang terintegrasi dengan SIMAK untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan. Solusi yang ditawarkan adalah dengan membangun sistem kinerja dosen online dengan menggunakan arsitektur data yang telah ada dalam SIMAK.
Baca lebih lanjut

8 Baca lebih lajut

07710 IK Evaluasi Ujian Akhir Studi Magister S2

07710 IK Evaluasi Ujian Akhir Studi Magister S2

Dosen penguji mengisi daftar hadir sesuai dengan jadwal ujian tesis yang telah ditentukan 2.. Dosen penguji mengisi form nilai ujian tesis mahasiswa yang diuji.[r]

1 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...