Berita Acara Aanwijizing Pemb. Pagar Asrama Haji

Download (0)

Full text

(1)

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN AGAMA

PROVINSI GORONTALO

Jln. Poigar No. 123 Molosifat U Telp. (0435) 831943 FAX. 831942

Website : www.gorontalo.kemenag.go.id e-mail : gorontalo@kemenag.go.id

BERITA ACARA PEMBERIAN PENJELASAN PEKERJAAN (AANWIJZING) LANJUTAN PEMBANGUNAN PAGAR ASRAMA HAJI

Nomor : 07/PAN-PBJ-BPIH/Kanwil-Kemenag/IX/2012

Pada hari ini Kamis Tanggal Dua puluh tujuh bulan September tahun Dua ribu dua belas, Kami yang bertanda tangan dibawah ini Panitia Pengadaan Barang/Jasa Anggaran BPIH Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo Tahun 2012, telah mengadakan Pemberian Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) untuk Pemilihan Langsung pekerjaan Pembangunan Pagar Asrama Haji melalui SPSE. Proses Pemberian Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) adalah sebagai berikut :

1. Jalannya Pemberian Penjelasan

Dihadiri oleh : - Panitia Pengadaan Barang/Jasa - Konsultan Perencana

Pemberian Penjelasan dibuka oleh Ketua Panitia pada pukul 08.00 dan ditutup pada pukul 16.30 waktu server.

Panitia Pengadaan Barang/Jasa menjelaskan tentang isi Dokumen Pengadaan yang ditanyakan oleh peserta lelang melalui chatting online SPSE sebagaimana termuat dalam Risalah Tanya Jawab.

2. Risalah Tanya Jawab

No.

Peserta / penyedia Jasa (ID Rekanan)

Dokumen

/ Bab Pertanyaan Penyedia Jawaban Panitia

(1) (2) (3) (4) (5) Jaminan Penawaran di tujukan ke mana, dan apakah Jaminan penawaran Asli di antar lansung ke panitia atau nnti pada saat pembuktian kualifikasi,,,,,? trima kasih, Wasalamu Alaikum Wr. Wb.

- Nama dan Alamat Panitia Pengadaan, Lihat Bab IV dan VI

- Jaminan Penawaran, Lihat Bab III.A.22.3 "Jaminan Penawaran asli disampaikan melalui pos tercatat/jasa pengiriman kepada Pokja ULP dan sudah harus diterima sebelum batas akhir pemasukan penawaran" Penjelasan :

(2)

- Jaminan penawaran asli isampaikan kepada panitia dengan mengisi form daftar penerimaan Jaminan Penawaran yang telah disiapkan panitia pengadaan dan harus diterima oleh panitia pengadaan sebelum batas akhir pemasukan penawaran yaitu jam 12.00

3. Hasil Acara Pemberian Penjelasan

Adapun hasil acara pemberian penjelasan (Aanwijzing) bahwa seluruh proses Pelelangan tetap mengacu pada Dokumen Pengadaan yang telah dibuat oleh Panitia Pengadaan Barang/Jasa.

Panitia menutup acara pemberian penjelasan pekerjaan (Aanwijizing) pada pukul 16.30 waktu server. Berita Acara akan disampaikan kepada seluruh peserta mulai Kamis, tanggal 27 September 2012, yang dapat diunduh melalui website http://lpse.kemenag.go.id

Demikian Berita Acara Pemberian Penjelasan (BAPP) pekerjaan ini dibuat dengan penuh rasa tanggung jawab dan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Ttd

Panitia Pengadaan Barang/Jasa

Figure

Updating...

References