Fitur & spesifikasi dapat berbeda di masing-masing negara.

Teks penuh

(1)
(2)
(3)

SKYACTIV-G

Lebih dari sebongkah logam, SKYACTIV-G adalah revolusi komprehensif dari teknologi mesin konvensional. Tiap komponen dan interaksinya dirancang ulang dengan tingkat presisi tinggi untuk hasilkan performa mesin serta efisiensi bahan bakar terbaik dengan tingkat emisi lebih rendah. Sehingga Anda bisa melaju lebih cepat, lebih jauh dan merasa lebih hidup bersama All New Mazda2.

SKYACTIV-DRIVE

Untuk mengimbangi performa mesin yang revolusioner,

All New Mazda2 juga dilengkapi teknologi transmisi otomatis 6

percepatan berperforma tinggi yang menggabungkan karakter terbaik dari sistem transmisi yang ada, seperti akselerasi cepat transmisi manual, percepatan konstan transmisi CVT serta kepraktisan transmisi otomatis.

SKYACTIV-MT

Untuk Anda yang menginginkan kontrol penuh terhadap pergantian gigi transmisi, All New Mazda2 juga hadir dalam pilihan transmisi manual 6 percepatan, berforma tinggi yang menggabungkan karakter terbaik dari sistem transmisi yang ada, seperti akselerasi cepat transmisi manual, percepatan konstan transmisi CVT serta kepraktisan transmisi otomatis yang terinspirasi dari transmisi manual Mazda MX-5. Ia juga lebih kecil, ringan dan kokoh dibandingkan dengan transmisi generasi sebelumnya.

SKYACTIV-BODY

Melalui serangkaian terobosan di sektor rancang bangun dan pemakaian ultrahigh-tensile steel yang lebih ekstensif, terciptalah konstruksi rangka yang 22% lebih rigid* dan 10% lebih ringan*. Pengendalian yang mantap, kenyamanan berkendara di setiap kecepatan, perlindungan menyeluruh dari energi benturan serta konsumsi bahan bakar yang lebih efisien tercapai dengan sempurna.

SKYACTIV-chassis

Sensasi berkendara luar biasa di All New Mazda2 hadir dalam formasi chassis yang mampu menghubungkan mobil, pengendara serta kondisi jalan secara selaras bagai satu jiwa. Hal ini dicapai dengan mengadopsi suspensi Macpherson strut pada roda depan dan

suspensi torsion beam pada roda belakang yang disempurnakan

serta sistem kemudi responsif untuk kestabilan di kecepatan tinggi juga kelincahan di kecepatan rendah.

Performance. Agility. Fuel Efficiency. All In One Car.

(4)

THE INTENSITY

‘KODO-SOUL OF MOTION’ DESIGN

Ekspresi gerak dinamis dalam garis serta lekuk yang mengalir ritmis

menjadi daya tarik magis yang mengajak Anda merasakan pengalaman

(5)

Headlamps

All New Mazda2 dilengkapi dengan lampu depan yang menggabungkan

tipe proyektor dan parabola serta menggunakan Light-Emitting Diodes (LED) di dalamnya. Ditambah dengan LED Daytime Running Lights (DRL), memberikan kesan performa agresif yang elegan.**

FOG LAMP

Desain lampu kabut dengan siluet teardrop terasa begitu menyatu dengan bentuk bumper sporti aerodinamis.

Rear Combination Lamps

Desain lampu belakang horisontal yang melebar hingga ke pintu bagasi membawa mata mengikuti kesan pergerakan yang mengalir dari bagian depan hingga bertemu di soliditas tampilan belakang dengan logo Mazda di tengahnya.

ALLOY WHEEL

All New Mazda2 dilengkapi velg 16” berjari-jari kokoh,

kombinasi kilap alami logam dan tekstur kasar gun metallic.**

Fitur & spesifikasi dapat berbeda di masing-masing negara.

(6)

blind spot monitoring (BSM) system

Tak perlu lagi khawatir saat hendak berpindah jalur dengan teknologi pintar yang siap memperingatkan pengemudi bila ada obyek yang tak terlihat di kaca spion. Saat All New Mazda2 melaju di atas 30 km/jam, radar quasi-milliwave di bumper belakang yang terhubung dengan komputer akan aktif bekerja memindai kondisi sisi kiri-kanan belakang dan mengeluarkan peringatan kedip LED di spion luar dan bunyi alarm bila ada kendaraan lain yang melaju di jalur yang hendak dituju.***

Rear Cross Traffic Alert (RCTA) System

Saat Anda memundurkan mobil dari tempat parkir, sistem akan mendeteksi adanya kendaraan lain yang datang ke arah Anda dari sisi lain dan kemudian memberikan peringatan alarm serta kedip LED di spion luar.***

***Hanya ada di tipe GT. Selalu pantau situasi dari kaca spion. Tetaplah waspada akan lalu lintas kendaraan di sekitar Anda.

Smart City Brake Support akan aktif pada kecepatan rendah. Beberapa faktor seperti kecepatan kendaraan, kondisi jalan dan input pengemudi bisa mempengaruhi jarak pengereman. Smart City Brake Support tidak dapat menggantikan praktik keselamatan mengemudi dan tidak menjamin pengereman sempurna. Untuk info lebih lengkap lihat buku panduan.

Smart City Brake Support (SCBS)

Teknologi ini mengandalkan pancaran near-infrared (NIR) untuk mengukur jarak dengan kendaraan di depan saat lalu lintas padat merayap. Bila jarak kendaraan terlalu dekat dan beresiko tabrakan, maka sistem akan langsung mengaktifkan rem untuk mempertahankan jarak aman, tanpa perlu input dari pengemudi. Sistem ini akan berfungsi secara otomatis pada kecepatan antara 4 – 30 km/jam.***

¡-stop

Efisiensi konsumsi bahan bakar yang optimal di

All New Mazda2 juga

didukung penerapan i-STOP System yang menghentikan putaran mesin secara otomatis saat kendaraan berhenti sempurna, guna meminimalkan bahan bakar yang terbuang saat terjebak kemacetan atau berhenti di lampu merah. Mesin akan menyala kembali secara halus hanya dalam 0,35 detik begitu Anda melepas pijakan dari pedal rem.

(7)
(8)

Entertainment

At Your Command

Entertainment

At Your Command

MZD

MZD

CONNECT

CONNECT

(9)

Fitur & spesifikasi dapat berbeda di masing-masing negara.

Commander Control

Fitur MZD Connect di All New Mazda2 juga bisa diakses dari pusat pengendali yang ditempatkan pada floor console dekat dengan arm rest untuk memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan berbagai fungsi tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

Instrument Panel

Berbagai informasi pengemudian tersaji dengan jelas pada panel instrumen dengan desain yang mempertemukan karakter sporty lingkar takometer analog pada bagian tengah dengan dua display digital berbentuk sayap futuristik di sisi kiri dan kanan.

• MZD Connect dan Commander Control hanya terdapat di tipe R dan GT • Fitur Navigasi pada MZD Connect hanya terdapat di tipe GT • Active Driving Display hanya terdapat di t ipe GT

• Drive Selection Switch hanya terdapat di mobil ber-transmisi otomatik

• Audio & Voice Command Control hanya terdapat di tipe R dan GT

• Advanced Keyless Entry hanya terdapat di tipe R dan GT, namun Push Start Button ada di semua varian • Climate Control AC hanya terdapat di tipe R dan GT

• Bluetooth merupakan merk dagang dari Bluetooth SIG, Inc.

Climate Control AC

Sistem pendingin udara dengan fitur climate control yang dapat membaca suhu di luar kendaraan dan menyesuaikan hembusan angin dan suhu kabin yang optimal menurut keinginan pengendara secara otomatis.

Drive Selection Switch

Dengan tombol pemilihan tepat di belakang tuas transmisi, pengemudi dapat dengan mudah dan cepat mengubah performa pengemudian dari normal menjadi sport mode, kapan saja diperlukan.

Audio & Voice

Command Control

Di sisi kiri lingkar kemudi ditempatkan tombol-tombol pengendali sistem audio mobil serta voice command untuk menjawab atau melakukan panggilan ponsel yang terhubungkan lewat Bluetooth®.

Advanced Keyless Entry & Push Start Button

Temukan kepraktisan yang mungkinkan Anda membuka/mengunci pintu mobil, bahkan menghidupkan/mematikan mesin lewat Push Start Button, tanpa perlu mengeluarkan kunci dari saku atau tas.

active driving display

Konsep revolusioner Mazda untuk menyelaraskan pengemudi dengan performa berkendara juga dituangkan ke dalam teknologi heads-up display yang ditempatkan di atas panel instrumen

All New Mazda2, sehingga informasi krusial dapat dengan mudah

dipantau tanpa mengganggu konsentrasi mengemudi.

MZD Connect

MZD Connect dikendalikan melalui Commander Control, pusat kendali multi fungsi memudahkan Anda untuk mengoperasikan berbagai fungsi, seperti navigasi dan audio yang dapat dilihat di layar sentuh warna 7”. Sekarang Anda dapat menikmati segala hiburan tanpa mengalihkan perhatian dari kondisi jalan di depan, Anda bisa mendengarkan streaming audio dan radio berkat teknologi Bluetooth® yang juga dilengkapi hands-free dengan voice command. Dan lagi, Anda juga bisa mendapat kenyamanan tambahan seperi USB audio input ports.”

(10)
(11)

Flexible Seating & Cargo Space

Ruang bagasi All New Mazda2 memiliki kapasitas standar 250 liter,

namun dengan kursi belakang yang mudah dilipat, kapasitas bagasi

ini dapat diperbesar hingga 882 liter sesuai kebutuhan.

(12)
(13)
(14)

Pada tahun 2014, Mazda mulai menjalankan corporate campaign bertema

“Be Alive” guna menarik lebih banyak lagi orang untuk menjadi penggemar

setia Mazda.

Mazda telah pula meluncurkan sejumlah varian unik dilengkapi teknologi

SKYACTIV, inovasi yang hanya dimiliki Mazda, dan kesemuanya mendapatkan

sambutan luar biasa dari media massa, pakar dan pengamat otomotif serta

konsumen.

Dengan makin sempurnanya desain dan teknologi mobil-mobil Mazda

dan makin tingginya perhatian pasar terhadap brand Mazda, sekaranglah

saatnya kami menyampaikan value Mazda sebagai brand otomotif yang

memiliki kedekatan emosional di hati konsumennya.

Visi kami adalah menjadikan Mazda lebih dari sekedar kendaraan idaman,

namun memberikan rasa bangga dan antusias saat mereka memilih dan

mengendarai mobil Mazda, sehingga mereka berkata “I Love Mazda” dengan

sepenuh jiwa.

Melalui “Be Alive” ini kami berjuang untuk menjadi pelopor dan penggerak

sehingga tercipta kendaraan yang luar biasa dan lebih menyenangkan.

Mazda, Be Alive!

Keizo Okue

Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia

SEBUAH

MAKNA

DARI KEDEKATAN

ISTIMEWA

(15)

Fitur & spesifikasi dapat berbeda di masing-masing negara.

ALL NEW

MAZDA2 SPECIFICATIONS

(16)

Mazda2 Indonesia @Mazda2_id Mazdaindonesia

Mazdamotorid

Visit www.zoomzoomlane.com and Be Alive.

PT M{ZD{ MOTOR INDONESIA

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :