Plant regeneration of Vitis vinifera (L) via direct and indirect organogenesis from cultured nodal segments
Teks penuh
Dokumen terkait
Penelitian terbaru menyatakan mengonsumsi sundried raisin yang biasanya digunakan sebagai bahan pelengkap makanan seperti kue dan roti dapat membantu menurunkan
Alhamdulillah, segala puji syukur hanya kepada Allah SWT yang selalu memberikan petunjuk dan kekuatan sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsI dengan judul AKTIVITAS
Bahan yang digunakan pada penelitian ini adalah : daun anggur (Vitis vinifera L) yang diperoleh dari kota Kartasura; bakteri Staphylococcus aureus yang diperoleh dari
Menyatakan bersedia dan tidak keberatan menjadi naracoba dalam penelitian yang dilakukan oleh : Widya Saptaputra, (0110102) yang bertempat di Universitas Kristen Maranatha..
Folijarna gnojidba ureom utjecala je na najviši udio dušika u suhoj tvari lista Graševine, u fazi nakon berbe;.. Folijarna gnojidba nije utjecala na promatrane
EFEKTIVITAS BERKUMUR DENGAN LARUTAN INFUSUM KISMIS (VITIS VINIFERA L) TERHADAP PENURUNAN INDEKS PLAK GIGI.. Elyasina 1 , Rizanda Machmud 2 ,
Telah dilakukan penelitian mengenai analisis kadar fenolik dan flavonoid total ekstrak daun anggur ( Vitis vinifera L ) dengan metode Spektrofotometri UV-Vis..
[r]