• Tidak ada hasil yang ditemukan

Platform PayAll infrastruktur keuangan

N/A
N/A
Protected

Academic year: 2021

Membagikan "Platform PayAll infrastruktur keuangan"

Copied!
19
0
0

Teks penuh

(1)

P l a t f o r m P a y A l l

(2)

Dokumen ini bukan merupakan penawaran sekuritas atau skema investasi kolektif, dan juga tidak memerlukan pendaftaran atau persetujuan Otoritas Moneter Singapura. Peserta didorong untuk membaca dokumen ini dengan saksama dan mengungkapkan kepeduliannya saat berinvestasi..

Informasi di bawah ini mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan unsur pengaturan kontrak. Meskipun kami melakukan upaya terbaik untuk memastikan keakuratan dan relevansi materi dalam spesifikasi ini; Materi ini bukan penasehat profesional. Dokumen ini tidak menjamin atau menerima pertanggungjawaban hukum atas jenis apa pun yang timbul dari atau terkait dengan keakuratan, keandalan, relevansi atau kelengkapan materi yang terdapat dalam spesifikasi ini. Investor dan pemegang potensial token PLL perlu menghubungi konsultan independen masing-masing sebelum mengandalkan atau mengambil kewajiban atau transaksi berdasarkan materi yang dipublikasikan dalam spesifikasi ini. Materi ini diterbitkan untuk tujuan informasi semata..

Token PLL tidak dianggap sebagai sekuritas dalam yurisdiksi manapun.

Deskripsi ini bukan merupakan prospektus masalah atau penawaran, dan

tujuannya bukan untuk mengajukan proposal untuk keamanan atau permintaan investasi dalam bentuk sekuritas dalam yurisdiksi manapun.

Spesifikasi ini tidak mewajibkan Anda untuk menandatangani kontrak, untuk menerima kewajiban hukum mengenai penjualan atau pembelian token PLL, serta untuk menerima mata uang kripto atau bentuk pembayaran lainnya.

Anda tidak memiliki hak untuk dan tidak boleh membeli token PLL jika Anda adalah warga negara, perorangan atau penduduk dari semua jenis Republik Rakyat Cina, Estonia, dan Singapura.

Token PLL yang dibeli oleh Anda tidak boleh dijual kembali di pasar sekunder kepada warga negara, perorangan atau penduduk dari semua jenis Republik Rakyat Cina, Estonia, atau Singapura.

(3)

Platform PayAll infrastruktur keuangan

www.payall.io

Anotasi

Pengantar

1.1 Masalah yang ada

1.2 Solusi dari permasalahan yang ada

Deskripsi Platform

2.1 Dompet

2.2. Sistem Pembayaran

2.3 Kartu pembayaran

2.4 Pasar saham

2.5 Jasa pinjaman

2.6 Simpanan

2.7 Produk Investasi

2.8 Badan Pemeringkat

2.9 Badan Escrow

Manfaat untuk:

3.1 Investor

3.2 Proyek

3.3 Peserta

Token trading

4

5

7

8

9

10

10

10

11

11

12

12

13

13

16

16

17

17

19

(4)

ANNOTASI

Blockchain adalah database terdistribusi yang telah membuktikan nilainya dengan meningkatkan minat dunia. Blokchain menciptakan paradigma baru tentang hubungan antar manusia, tidak termasuk dalam proses intermediary service, tunduk pada manipulasi. Namun, transisi tajam semacam itu dalam bidang pengelolaan bisnis di struktur dan layanan di sekitar blokir menyebabkan konsekuensi bencana dan ketidaknyamanan penggunaan. Banyak acara profil tinggi memberi tahu kami - transisi harus lancar Pada gilirannya, ICO sebagai tipe baru pembiayaan ide bisnis dan proyek operasi semakin populer. Jumlah uang yang masuk dalam perekonomian, oleh karena itu, juga meningkat dari tahun ke tahun dan sudah diperkirakan dalam miliaran dolar AS. Tapi tidak semuanya begitu mulus.

Orang terbiasa memperlakukan proyek sebagai investasi, dan mereka menunggu perlindungan uang mereka. Tidak ada regulator - tidak ada proteksi.

Sementara itu, skema klasik daya tarik investasi - crowdfunding, telah membuktikan kelayakannya dan memiliki jangkauan global, juga menghalangi perubahan global, menyesuaikan diri dengan paradigma baru e-commerce.

PayAll - terus berpacu dengan perkembangan zaman, pasar mengambil gerakan, menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia dan akan membantu semua orang dalam pengembangan ekonomi baru.

(5)

PENGANTAR

E-Coin menjadi salah satu start up pertama yang menawarkan solusi mudah untuk transaksi dengan kartu kartu debit Visa dan MasterCard. Pada tahun pertama keberadaannya, E-Coin mengumpulkan 100.000 pengguna dari lebih 130 negara di seluruh dunia, dan volume transaksi bulanan meningkat menjadi $ 2 juta.

Kami memiliki pemahaman bahwa orang membutuhkan jangkauan layanan keuangan yang jauh lebih luas dan solusi dan teknologi paling maju.

Kenyamanan pembayaran, transfer, pinjaman di dunia masih banyak yang harus diinginkan. Bahkan lebih banyak masalah muncul saat kripto dibiarkan bertambah. Selain itu, pemilik kriptocurrencies ingin berpartisipasi dalam berbagai jenis kampanye crowdfunding dan sekali lagi menemui hambatan. Keandalan proyek dan kendali mereka menjadi beban yang tak tertahankan. Untuk menumbuhkan investasi semacam ini, akal sehat dan perhitungan yang akurat tidak mengikuti.

Ada terlalu banyak ide yang muncul di pasaran, dan secara fisik tidak mungkin untuk melacak kemurnian niat tim proyek dan kapasitas kerja dari rencana bisnis. Investor mencoba melakukan diversifikasi risiko dan berinvestasi dalam jumlah maksimum perusahaan tanpa memperhatikan, berpikir, “saham akan naik dan saya akan langsung menjadi kaya.”

Blockchain akan benar-benar memungkinkan perusahaan dengan kapital bernilai miliaran dolar muncul. Ini tidak mengecualikan munculnya proyek yang tidak adil yang dapat, pada awal kampanye penggalangan dana mereka, berencana untuk menarik uang setelah akhir ICO dan hilang, tanpa bertanggung jawab atas pengembalian dana tersebut kepada investor. Setelah menerima seluruh jumlah segera, perusahaan-perusahaan ini kemungkinan besar akan malas dan tidak mau menerapkan ide tersebut, karena keuntungan yang bisa mereka terima tertunda dalam waktu dan probabilitasnya tidak 100%, sementara dana ICO sudah ada.

(6)

Seperti dapat dilihat dari grafik, kita memerlukan alat mobile untuk mengelola semua transaksi keuangan. Penonton yang paling cepat berkembang adalah pengguna smartphone. Dari tahun 2013 sampai 2017, orang mengakses Internet dari smartphone lebih sering - meningkat 16% per tahun. Pada saat bersamaan, jumlah warga yang menggunakan komputer alat tulis untuk akses internet mengalami penurunan sebesar 4% dan tablet sebesar 8%.

Pertumbuhan pengguna internet baru di kalangan orang yang tidak menggunakan internet, sampai perangkat genggam yang nyaman muncul meningkat sebesar 24%. Jumlah pengguna internet mobile secara keseluruhan meningkat sebesar 9% dari tahun ke tahun, jumlah pengguna internet - sebesar 2%.

Semakin banyak bank mobile muncul setiap hari. Bahkan ada bank yang tidak memiliki antarmuka manajemen selain aplikasi mobile.

Platform Gelombang meningkatkan volume perdagangan token di pasar saham DEX yang terdesentralisasi, cukup dengan menambahkan kemampuan untuk mengelola pesanan dari ponsel. Di sisi lain, ketidakmampuan untuk mengembalikan kata kunci dan ketidaknyamanan mempelajari semua fitur dompet kripto, serta masalah legalisasi kriptooris, adalah faktor penahan. Pada tahun 2014, Kementerian Keuangan merancang sebuah RUU yang mengklarifikasi konsep “pengganti uang” secara langsung termasuk kripto di sana. Ini mengenalkan sejumlah denda dan batasan mengenai blokchain. Tapi tagihan itu ditakdirkan gagal.

Status kripto yang tertunda tidak akan berlangsung lama. Di Jepang, cryptocurrencies benar-benar disahkan. Di Rusia, sebuah rancangan undang-undang tentang legalisasi mereka sedang dipersiapkan.

Saat ini, Parlemen Eropa, serta pemerintah lainnya di seluruh dunia secara aktif mengembangkan peraturan dan pedoman baru untuk layanan elektronik. Hal ini mengurangi ketidakpastian hukum dan mendorong bisnis untuk menggunakan peraturan ID elektronik, tanda tangan elektronik (QES) dan agregasi layanan penjaminan serta layanan pembayaran, dengan mempertimbangkan pedoman PSD2.

Menurut http://www.coinmap.org kita dapat mengamati aktivitas penggunaan kriptokokus kecil di negara-negara di mana kriptocurrency belum dilegalisasi.

Sebuah platform yang akan siap untuk melegalkan mata uang kripto di negara-egara tersebut, melakukan kontrol dari satu jendela, melakukan transfer dalam satu klik, akan menjadi platform yang paling banyak digunakan pada tahun 2018.

(7)

1.1 MASALAH YANG ADA

1. Anda tidak bisa melakukan transfer langsung dari satu kriptocurrency ke yang lain

2. Anda tidak dapat melakukan transfer langsung dari mata uang fiat menjadi kriptocurrency dan sebaliknya

3. Pengalihan mata uang fiat yang sangat diatur dari satu negara ke negara lain

4. Kesulitan untuk berpartisipasi dalam kampanye ICO, bila untuk partisipasi perlu menggunakan kripto-kripto tertentu, yang tidak ada dalam dompet saat ini.

5. Kesulitan dalam pemberian pinjaman, bila orang tidak memiliki riwayat kredit tunggal dan sejarah operasi kripto-kardiak mereka tidak memperhitungkan

6. Situs yang berbeda dengan daftar proyek yang masuk ke ICO, dengan penempatan berbayar dari semua proyek tanpa seleksi

7. Kurangnya kepercayaan pada proyek tanpa escrow dan kendalinya atas pengeluaran dana selama pelaksanaan proyek

8. Tidak ada instrumen tunggal untuk mengelola semua transaksi keuangan

(8)

1.2 SOLUSI DARI PERMASALAHAN

YANG ADA

Untuk mengatasi masalah ini harus ada sistem yang bersatu. Platform keuangan yang menggabungkan semua metode interaksi yang dikenal dengan pasar. PayAll tidak menemukan sesuatu yang baru, semua sistem ini ada dan siap untuk diintegrasikan ke dalam platform yang ada. Saat ini, untuk menggunakan banyak kripto dan juga mata uang fiat, Anda perlu menggunakan beberapa solusi berbeda yang tidak saling terkait satu sama lain. Ratusan aplikasi berbeda di telepon Anda, ratusan situs di jaringan. Hal ini membuat sulit untuk menggunakan semuanya, selain mempelajari berbagai alat yang Anda butuhkan untuk mengalokasikan banyak waktu. Tidak semua orang mampu membelinya. PayAll adalah pasar saham tunggal untuk mengubah semua jenis fiat dan cryptocurrency melalui tokennya. Token universal akan digunakan untuk semua operasi, dan biayanya akan tumbuh sebanding dengan jumlahnya.

Agregasi sistem yang ada dan fokus pada pengguna biasa merupakan resep utama bagi keberhasilan solusi tersebut.

Teknologi yang akan diperkenalkan untuk melakukan transaksi tanpa konfirmasi, hampir seketika, antara dompet yang menggunakannya. Banyak pasar saham dan layanan milik transaksi tersebut. Semua konversi dalam layanan dari mata uang fiat ke mata uang digital dan kembali dilakukan melalui pertukaran otomatis internal.

Sistem ini hanya menghubungkan aplikasi dua pengguna dan menerima nilai tukar yang paling menguntungkan. Dalam kasus di mana sistem tidak dapat menemukan aplikasi yang tepat, ia menggunakan layanan eksternal sebagai metode cadangan.

(9)

DESKRIPSI PLATFORM

Platform terdiri dari sembilan komponen. Produk ini mencakup semua kebutuhan dasar manusia di bidang pengelolaan keuangan. Pecah semua rintangan. Hambatan geografis, sosial dan hukum telah teratasi. Setiap orang berhak berpartisipasi dalam proses pasar global. Titik masuk tunggal, hambatan masuk yang rendah untuk berpartisipasi dalam proyek investasi dan kebebasan finansial untuk semua orang!

• Dompet

• Sistem pembayaran

• Kartu pembayaran

• Pasar saham

• Layanan pinjaman

• Deposito

• Produk Investasi

• Lembaga Pemeringkat

• Badan Escrow

(10)

2.1 WALLET

Titik masuk tunggal - Dompet Payall, memberikan kenyamanan mengelola transaksi keuangan: transfer, deposito, pinjaman, investasi. Semuanya di perangkat seluler dan situs web Anda, konversi instan sesuai tarif yang dikenal sebelumnya dan keandalannya tinggi. Pemilik dompet bisa mengakses semua lainnya layanan secara bersamaan dan mengendalikan seluruh portofolio mereka dari satu panel kontrol.

2.2. SISTEM PEMBAYARAN

Melakukan pembayaran dari mana saja dengan akses internet dalam sekali klik. Catat waktu transfer. Penerima pembayaran Anda hanya perlu memiliki rekening kas: mata uang atau kriptocurrency. Pembayaran segala jenis dalam tiga menit!

Semua toko online pembayaran pengguna terjadi “di bawah tenda” dan terlihat instan.

Untuk situs e-commerce menerima pembayaran dalam dua klik.

Dengan setiap pembayaran, mengikuti rangkaian transformasi yang terjadi: pengirim, mata uang asli - token PayAll - pasar saham internal - mata uang target penerima.

Token PayAll terlibat dalam setiap tindakan di dalam sistem.

2.3 KARTU PEMBAYARAN

Kartu pembayaran PayAll dari sistem Visa dan MasterCard masing- masing terkait dengan dompet pribadi. Plastik dan virtual, dengan integrasi pembayaran kriptocurrency.

Semua sistem loyalitas sistem pembayaran Visa dan MasterCard disertakan. Mereka akan melengkapi mitra mereka sendiri dan cashback dari 1% sampai 10% dalam bentuk token PayAll. Penggunaan kartu tersebut meningkatkan keseluruhan penilaian, yang mempengaruhi loyalitas seluruh platform secara keseluruhan: penerbitan pinjaman yang menguntungkan, bunga yang lebih tinggi untuk deposito dan lainnya.

(11)

2.4 PASAR SAHAM

Pusat berteknologi tinggi, dimana semua transaksi perdagangan dilakukan berdasarkan solusi informasi dan teknologi terkini.

Tingkat baru perdagangan pasar saham, dengan dukungan teknologi pasar saham modern. Dukungan bentuk dan jenis mata uang yang terbukti, khususnya kriptocurrency. Semua peserta pasar saham di belahan dunia manapun memiliki kesempatan untuk membeli, menjual, dan menukar satu kripto untuk orang lain, atau untuk mata uang negara lain.

Penyetoran dana ke pasar saham dari rekening pribadi. Itu akun terkait dengan kartu dan alamat kriptocurrency. Pengisian ulang kartu dengan tiga cara: di ATM terdekat, transfer dari kartu lain, terminal pembayaran elektronik. Alamat kriptocurrency digunakan untuk mengisi akun dengan cara tradisional.

Kemudahan cara mentransfer aset digital, serta kemungkinan melakukan transaksi sesuai persyaratan Anda sendirionversi dan perdagangan aset digital. Pertukaran internal dalam platform menyediakan akses langsung ke perdagangan tanpa perantara. Token PayAll sendiri berpartisipasi dalam setiap transaksi, yang meningkatkan kapitalisasi mereka sendiri.

Sebuah pengalaman perdagangan yang sederhana dan jelas, yang akrab bagi semua orang yang menggunakan bursa saham kripto biasa.

Pengguna dapat menukar sepasang token, pertukaran secara otomatis akan melakukan transaksi melalui token PayAll perantara.

Dalam upaya untuk memberikan kondisi yang paling nyaman bagi pelanggannya, pasar saham akan terus memberikan tingkat layanan berkualitas tinggi yang akan menarik pengguna baru ke sistem dan memastikan pertumbuhan operasi perdagangan.

2.5 LAYANAN PINJAMAN

Kenaikan jumlah investasi. Pertimbangan aplikasi dalam waktu 10 menit. Sistem penilaian sendiri: semakin aktif dan sukses, pengguna berinteraksi dengan sistem - semakin banyak sistem yang mendorong pengguna. Sistem ini meningkatkan rating pengguna, yang memberinya akses ke kondisi dan produk yang lebih baik. Pengguna dengan rating internal yang tinggi ditawarkan persyaratan pinjaman yang menguntungkan, akses ke ICO yang menarik di tempat pertama, serta kondisi deposit yang lebih baik di masa depan.

(12)

2.6 SIMPANAN

Deposan uang berubah menjadi aset dengan imbal hasil tinggi, dengan menempatkannya dalam proyek investasi yang andal.

Anggota yang memberikan akses ke rekening tabungan mereka akan mendapat imbal hasil yang lebih tinggi yaitu 20-40% per tahun. Resiko diasumsikan oleh platform, jadi bagi pengguna mereka minimal. Kapitalisasi seluruh platform berkembang setiap hari. Proyek berkembang, menyebabkan kepercayaan semua investor baru, yang meningkatkan bobot portofolio investasi secara keseluruhan. Dengan setiap proyek baru, portofolio akan terdiversifikasi lebih lanjut, yang akan meningkatkan keandalan keseluruhan portofolio dan platform secara keseluruhan, dan juga menjamin keandalan deposit.

2.7 PRODUK INVESTASI

Setiap proyek dipilih dengan cermat. Badan sendiri memberi keuntungan dalam kecepatan dan kehandalan, menentukan tingkat studi proyek dan kegunaannya bagi investor.

Cryptocurrency world crowdfunding adalah rilis token proyek yang dimaksudkan untuk membayar layanan atau produk di masa depan dengan imbalan kripto yang sudah berharga sekarang. Pada saat yang sama, tidak seperti IPO, token traders tidak menerima saham di perusahaan dan tidak dapat mempengaruhi keputusan manajemen internal. Ini adalah wujud lain dari model crowdfunding, saat para peserta membiayai pengembangan perusahaan sekarang untuk mendapatkan keuntungan darinya di masa depan.

(13)

Kecepatan investasi perusahaan sangat tinggi sehingga proyek populer yang meluncurkan kampanye untuk ICO dapat segera mulai mengembangkan sumber daya ini.

Membeli token yang dikeluarkan oleh proyek ini, investor berharap dapat memperoleh keuntungan dari penjualan kembali token dengan harga lebih tinggi di masa depan, atau menggunakan kupon mereka di masa depan untuk mendapatkan layanan dengan harga lebih rendah.

ICO adalah transaksi berdasarkan kepercayaan.

2.8 LEMBAGA PEMERINGKAT

Ini adalah sistem penilaian dan audit sendiri.

Tim manajemen sendiri mencari dan mengevaluasi proyek yang siap untuk masuk ke ICO-nya. Audit dilakukan di beberapa arah, dimana proyek tersebut mendapat penilaian reliabilitas. Skor keseluruhan dihitung pada skala sepuluh poin. Lebih dari delapan - tingginya keandalan proyek, dari lima sampai delapan poin - rata-rata tertimbang risiko, proyek di bawah lima poin tidak akan dapat menerima investasi sampai mereka memperbaiki kekurangan yang ditemukan dalam proses audit.

2.9 BADAN ESCROW

Alat khusus untuk interaksi antara investor dan proyek adalah mekanisme escrow account. Dana tersebut dikendalikan oleh agen escrow. Ini adalah hubungan tripartit dimana uang investor akan ditransfer ke pihak ketiga (escrow agent). Agen escrow bisa mengendalikan tranche dan tidak bisa

(14)

mengambil uang sendiri. Proyek mengkonfirmasi setiap langkah transaksi online, berada di manapun di dunia. Semua pergerakan dari akun terlihat di blockchain publik. Laporan tentang pekerjaan yang dilakukan untuk tranche sebelumnya diterbitkan oleh agen escrow. Pendaftaran transaksi biasanya memakan waktu dari 5 menit sampai 1 jam.

1. Proyek memperkenalkan kondisi penting untuk transaksi masa depan pada tahap publikasi White Paper: waktu pengiriman, biaya, kriteria kualitas dan sisanya. Sistem ini menghasilkan kontrak cerdas tiga arah dan mengirimkannya ke peserta. Penting bagi pihak-pihak untuk menyetujui transaksi tersebut dan menunjukkan data yang dibutuhkan pada tahap ini.

2. Investor mentransfer kriptocurrency ke escrow account khusus, proyek segera melihat tanda terima ke rekening. 3. Setelah mengumpulkan dana escrow agent mengestimasi

apakah saat ini kegiatan memenuhi persyaratan proyek dan membuat tahap pertama. Jika proyek tidak sesuai dengan kondisi yang dinyatakan dalam White Paper, tidak menerima tahap berikutnya, dan kripto yang tersisa kembali ke investor.

(15)

ESCROW AGENCY AKAN

MENYEDIAKAN:

1. Meningkatkan tingkat kepercayaan proyek, karena penjamin pihak ketiga mengambil bagian dalam transaksi 2. Kemampuan untuk melakukan transaksi yang aman

dimanapun di dunia, dari komputer atau perangkat mobile manapun karena syarat-syarat pengendalian eksekusi transaksi akan dipantau dan dikonfirmasi melalui Internet. 3. Mengurangi resiko investasi bagi investor. Gambar ideal

bisa dicapai hingga 0,01%, yang memungkinkan Anda mendapatkan 99,9% keuntungan dengan diversifikasi minimal portofolio investasi.

Proyek yang lolos rating mendapat poin tambahan dari platform lembaga pemeringkat, jika menggunakan escrow agency. Hal ini juga mengurangi risiko.

Pemilihan agen escrow untuk proyek ini dilakukan dengan mewawancarai calon investor dan disetujui oleh dewan platform. Pilihannya dibuat dalam dua cara. Pilihan impersonal berdasarkan rating agen, dan personal, berdasarkan kepercayaan responden. Agen Escrow sudah teruji waktu dan diakui oleh individu masyarakat internasional.

(16)

MANFAAT UNTUK

3.1 INVESTORS

• Token PayAll adalah mata uang utama semua sistem, memindahkan dana antara berbagai peluang investasi dan layanan keuangan. Setiap investor mendapat kesempatan untuk membelinya sebelum harga mulai naik

• Setelah melakukan kampanye payAll crowAd saat ini, direncanakan untuk memasuki semua pasar saham cryptoexchange yang diketahui

• token internal berpartisipasi dalam semua transaksi yang tidak kentara bagi pengguna, yang meningkatkan kapitalisasi

• Platform ini memiliki kesepakatan mengenai maksud kerja sama dengan mitra utama, yang akan diperluas • peraturan kripto-mata uang akan memasuki zona putih

di sebagian besar negara dan meningkatkan kepercayaan terhadap kripto-kurrensi serta meningkatkan kapitalisasi solusi blockchain nyata yang ada, seperti PayAll

(17)

3.2 PROJEK

• Getting high scores and inclusion of trusted escrow allows the project to maximize the trust from the community and increase maximum fees

• Getting initial investment from the platform • Getting a large loyal audience

3.3 BAGI PESERTA

• Aplikasi ramah pengguna untuk ponsel dan untuk web • Akses ke semua sumber kontrol dari satu jendela browser • Satu klik uang cepat

• Transfer silang

• penggunaan infrastruktur fiat tradisional, ATM dan sistem pembayaran

• Penggunaan Infrastruktur Blockchain baru dengan penghalang masuk rendah

(18)

• Pasar yang sehat untuk promosi investasi crowdfunding • Maksimum keamanan dan keamanan dana yang

diinvestasikan. Dalam kasus

• Tanpa mematuhi kewajiban undang-undang, penundaan yang tidak

• masuk akal, escrow menjalankan pengembalian sepenuhnya untuk

(19)

Nama lengkapToken ICO token symbol Kuantitas token

Kuantitas untuk periode pra-ICO Tanggal saat ICO akan berlangsung Minimal entry barrier

Harga untuk token ICO aim Aksess Emisi tambahan PayAll PLL 300 000 000 10 000 000 20.11.2017 150 tokens 0,00002569Eth $30 000 000

Token PLL sesuai dengan standar ERC20 dan tersedia melalui dompet Ethereum (Mist atau MyEtherWallet) Apakah mungkin untuk mendapat-kan tujuan

Bilangan yang tidak terdistribusi akan dibatalkan oleh kontrak Pintar

TOKEN TRADING

First week bonus Second week bonus Third week bonus last 10 days bonus

1 PLL*25% 1 PLL*15% 1 PLL*10% 1 PLL*5%

Referensi

Dokumen terkait

Manakala Setiausaha, Bendahari dan satu pertiga daripada ahli Jawatankuasa yang lain dilantik oleh Ketua di dalam dan dengan mendapat persetujuan Mesyuarat

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS, berkas kelulusan dapat diambil di Sekretariat PMB Unswagati Tanggal 30 April 2018. Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan Lulus * agar

Hasil penelitian yang dilakukan yaitu Aplikasi SIG (Sistem Informasi Geografis) Objek Wisata di Kota Bandung menggunakan Google Maps dan Augmented Reality dapat diterapkan

Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat berupa informasi untuk mengetahui kualitas aplikasi Sepetak.com berdasarkan metode McCall dan dapat menjadi

Fungsi chaos nantinya akan digunakan sebagai pembangkit bilangan acak yang kemudian akan digunakan sebagai keystream pada proses enkripsi.. Ada banyak

Sehingga penggambaran aliran kegiatan konsumen selama mengunjungi sites resmi The Body Shop Indonesia menjadi hal penting untuk mengetahui kekurangan sehingga perbaikan atas

Sehingga muncul penelitian dengan menggunakan metode Economic Value Added (EVA), dimana dengan adanya Economic Value Added (EVA) menjadi relevan untuk mengukur

Undang-undang ini memberikan dasar hukum untuk membangun pendidikan nasional dengan menerapkan prinsip demokrasi, desentralisasi, otonomi, keadilan dan menjunjung