22 6 2014 Mental Orang Kaya VS Miskin

Teks penuh

(1)

22/6/2014 Mental Orang Kaya VS Miskin

http://www.munirkamarullah.com/Mental%20Kaya%20Dan%20Miskin.php 1/2

Mental Orang Kaya VS Miskin

Sederhana!!! kebanyakan kita kaget pegang duit gede jika tidak terbiasa megang uang banyak, orang yang biasa megang uang banyak dan punya sendiri beda dengan orang yang tiba tiba/ ketiban duit walaupun itu bukan miliknya artinya milik

Bank.

Kadang mental liabilitas atau mental menghabiskan itu lebih gampang dibandingkan dengan mental memelihara .

Ingat pelit itu beda dengan omset dan membuat omset ,. Pelit jika punya keuntungan 10 juta dan sedekahkan Rp 10 000 , itupun diingat terus sampai ke bawa mimpi,. Sedangkan beromset adalah ada 10 juta di tangan anda dan jadikan

keuntungan 2 x lipatnya karena usaha anda.

Kebanyakan orang alasan supaya dermawan dia menghambur hamburkan uang padahal hutang di bank berlipatganda dan menjadi nasabah kredit macet.

Mengapa??? karena menganggap uang pinjaman Bank misalnya yah,. sebagai uang milik kita, ini situasi yang mebahayakan , sehingga bulan pertama ngembaliin masih lancar . giliran bulan 2,3,4 dan seterusnya sudah mulai beruban,.

Karena uang pinjaman tersebut tidak bisa digulirkan atau di putar sebagai aset untuk mendatangkan uang.

Jadikan Uang bekerja untuk kita bukan kita repot repot bekerja untuk uang, semakin di kejar dan diusahakn semakin menjauh dan semakin ngerjain kita yang mengejarnya.

Jiwa Sukses VS Jiwa Kaya

Semua terletak pada kita. Semua pada mental kita . Setuju jika setuju saat ini saya lanjut. Okey mentalitas yang menyebabkan kita sebagai manusia di bawah rata rata . mengapa ?? saya perjelas !!

Jika Kita berpenghasilan 500 ribu rupiah pasti merasa cukup jika kita bermental baik, artinya bermental cukup . akan tetapi yang bermental miskin maka gaji tersebut sangat tidak cukup.,.

Demikian sampai ada yang gajinya Rp 10 Juta sebulan pasti dengan alasan seribu macam kebutuhan dan tidak cukup juga.

Perjhatian !!! cpastikan mental anda dan kita semua siap kaya. Jika punya 100 ribu sukuri dengan kerja keras dengan tetap ikhtiar, membaca peluang sukses yang Tuhan lewatkan di dean mata setiap detik.

Moto Facebook : Apa Yang Anda Pikirkan ??? jika sudah ada satu katapun yang anda pikirkan saat ini bahkan saat membaca tulisan ini tentang apa gerak anda saat ini untuk menghasilkan Rp 1 sekalipun begeraklah daripada 1 rupiah itu

diambil orang dan dilipatkan 100 ribu kali dalam sehari maka pasti menjadi 100 ribu rupiah

Pikirkan mereka bisa dapat 100 ribu rupiah dalam sehari atau 3 juta dalam sebulan, nah skarang anda masih nol rupiah yah.

Yuuk!! Buru buru detik ini juga hayalkan dan impikan serta lakukan aksi usaha segera , dengan menjual permen 1 buah sekalipun lakukanlah, karena itu energi awal dan merupakan waktu yang menentukan revolusi keuangan anda.

Sebelum Meninggalkan Bacaan ini : saya bermohon Tulis 3 hal yang anda pikirkan saat ini :

1. ...

2. ....

3. ...

Jika ke 3 hal tersebut bisa anda jalankan semua itu pasti lebih hebat,. Tetapi saya sarankan jalankan satu dulu yang paling prioritas.

(2)

22/6/2014 Mental Orang Kaya VS Miskin

http://www.munirkamarullah.com/Mental%20Kaya%20Dan%20Miskin.php 2/2

Figur

Memperbarui...

Referensi

Memperbarui...

Related subjects :