Top PDF LAPORAN HASIL WAWANCARA TENTANG CARA CAR

LAPORAN HASIL WAWANCARA TENTANG CARA CAR

LAPORAN HASIL WAWANCARA TENTANG CARA CAR

Narasumber : Cara menjaga objektivitas tulisan itu kita harus menguasai peletakan tanda- tanda baca seperti peletakan titik atau koma, besar atau kecilnya penulisan huruf, menggunakan bahasa yang baku. Intinya kita harus banyak-banyak membaca buku terutama buku yang berhubungan dengan karya ilmiyah agar kita terbiasa dalam menggunakan kata-kata baku.

2 Baca lebih lajut

7 Contoh Laporan Hasil Wawancara Terbaru yang Baik dan Benar File Word

7 Contoh Laporan Hasil Wawancara Terbaru yang Baik dan Benar File Word

Pandai Besi berdiri dengan turun temurun dari buyut, kakek dan Bpk.   Asep   Andi   menggeluti   profesi   ini.   Di   pandai   besi   membuat hampir   semua   alat   pertanian,   proses   nya   dengan   cara   gerinda, pembuatan nya memakan waktu yang lama, memiliki karyawan 10 orang   dan   sudah   di   pesan   sampai   ke   daerah   Kuningan,   Beber, Sumber, Plered, dan seterusnya.

4 Baca lebih lajut

Contoh Laporan Hasil Wawancara

Contoh Laporan Hasil Wawancara

Tugas yang kami kerjakan meliputi tentang awal mula proses pendirian usaha roti hingga lebih maju seperti sekarang. Isi tugas kami tentang bagaimana cara membuat roti serta berapakah modal yang diperlukan untuk usaha ini. Dan masih banyak lagi pengetahuan tentang roti yang belum kita mengerti.

10 Baca lebih lajut

Cara Wawancara Dengan Baik. docx

Cara Wawancara Dengan Baik. docx

Cara Wawancara Dengan Baik, Benar & Efektif - Bagaimana cara melakukan kegiatan wawancara dengan baik dan benar? serta aspek apa saja yang perlu di perhatikan saat kita hendak melakukan proses wanwancara? Dan Bagaimana cara membuat laporan hasil wawancara itu? mari kita simak uraian berikut ini.

2 Baca lebih lajut

LAPORAN HASIL WAWANCARA Pengembangan Program Pengajaran Biologi

LAPORAN HASIL WAWANCARA Pengembangan Program Pengajaran Biologi

Mengkaitkan antara SKKD dengan materi pelajaran yaitu dengan cara berpedoman pada kurikulum. Kurikulum yang digunakan adalah KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Pada kurikulum Standart Kompetensi dan Kompetensi dasar setiap materi pelajaran Biologi telah tertera namun yang dikembangkan oleh guru adalah pengalaman atau kegiatan pembelajaran yang disesuaikan dengan kondisi sekitar siswa (Contekstual Teacher Learning). Karena SMA IV-2 Kartika Jember terletak di sekitar kota Jember yang identik dengan khas oleh-oleh suwar suwir, agar CTL tercover maka guru memberikan pengalaman belajar yang tepat yaitu saat penjelasan topik jamur, guru mempraktekkan materi jamur tersebut dengan pengamatan pada salah satu tempat produksi suwar suwir.
Baca lebih lanjut

83 Baca lebih lajut

LAPORAN HASIL WAWANCARA USAHA DI BIDANG

LAPORAN HASIL WAWANCARA USAHA DI BIDANG

Bengkel yang di kelola oleh cak gatot sampai saat ini selalu ramai oleh pelangan ataupun pemuda yang ingin belajar dan mengisi waktu luang, kunci utama yang beliau terapkan adalah prioritas kepuasan pelangan dan cara memperlakukan pelangan sehingga banyak konsumen yang datang di bengkel COBRA tersebut termasuk saya jika ada masalah dengan motor kesayangan saya.

6 Baca lebih lajut

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA SISWA

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA SISWA

Dalam kegiatan belajar dapat timbul berbagai masalah baik bagi pelajar itu sendiri maupun bagi pengajar. Misalnya bagaimana menciptakan kondisi yang baik agar berhasil, memilih metode dan alat-alat sesuai dengan jenis dan situasi belajar, membuat rencana belajar bagi siswa, menyesuaikan proses belajar dengan keunikan siswa, penilaian hasil belajar, diagnosis kesulitan belajar, dan sebagainya. Bagi siswa sendiri, masalah-masalah belajar yang mungkin timbul misalnya pengaturan waktu belajar, memilih cara belajar, menggunakan buku-buku pelajaran, belajar berkelompok, mempersiapkan ujian, memilih mata pelajaran yang cocok, dan sebagainya.
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

LAPORAN HASIL WAWANCARA DENGAN PEDAGANG

LAPORAN HASIL WAWANCARA DENGAN PEDAGANG

merupakan resep turun-temurun dari keluarga beliau dan tidak ada takaran tertentu dalam peracikan jamu yang beliau buat. Jamu yang beliau jual merupakan jamu yang beliau racik sendiri, tidak memiliki efek samping, segar saat diminum, alami dan tanpa bahan pengawet. Saat berjualan, beliau juga menambahkan es pada setiap bungkus jamu yang beliau jual. Setiap bugkus dari jamu yang beliau jual dihargai sebesar 2000 rupiah dan untuk satu botolnya beliau menjualnya dengan harga 10.000 rupiah. Dulunya, beliau menjual jamu seharga 1000 rupiah dan mendapatkan keuntungan yang lumayan banyak, serta mendapatkan peminat yang lumayan banyak juga. Saat ini peminat dari jamu yang beliau jual menurun lumayan drastis sejak mulai obat sintetis dikenal khalayak umum dan tidak se-ramai dulunya, ketika awal beliau menjual jamu. Ibu Muryani yang selalu setia menjajakkan jamunya disekitaran jalan pujasera disamping MX Mall ini biasanya memiliki konsumen dari kalangan anak-anak SMA, SMP yang baru pulang sekolah, kemudian ada juga dari kalangan anak kuliahan, ibu-ibu serta bapak-bapak yang menyukai jamu pada umumnya. Beliau juga menuturkan bahwa jamu yang beliau jual bisa bertahan selama 2 hari. Secara garis besar cara pembuatan jamu yang beliau jual sebagai berikut yaitu dengan cara ditumbuk terlebih dahulu, kemudian direbus, setelah itu hasil rebusannya ditumbuk lagi, terakhir hasilnya diperas kemudian ditumbuk lagi, dan terakhir disaring, hasilnya kemudian dimasukkan kedalam botol. Bahan pemanis yang digunakan biasanya dengan menggunakan gula merah, gula pasir dan ditambahkan sedikit garam. Biasanya untuk 6 botol jamu dibutuhkan kurang lebih 1kg bahan jamu. Dari penuturan beliau, macam-macam jamu yang beliau jajakan yaitu beras kencur yang menurut beliau untuk menghilangkan pegal-pegal dibadan dan untuk menghilangkan rasa capek, Jamu Sinom yang menurut beliau berguna untuk menghilangkan lemak, kemudian Jamu Kunir Luntas yang menurut beliau untuk menghilangkan bau badan, dan untuk menurunkan tekanan darah, Kunir Asam yang berguna untuk melancarkan haid dan mengobati asam urat, Kunir Madu yang menurut penuturan beliau untuk mengobati cacar air, Kunci Suruh untuk keputihan serta Gula Asam untuk melancarkan darah.
Baca lebih lanjut

16 Baca lebih lajut

Lampiran Instrumen Wawancara dan Hasil Wawancara TPA Ibnu Abbas

Lampiran Instrumen Wawancara dan Hasil Wawancara TPA Ibnu Abbas

Nama : Sugiyati Guru memiliki kualifikasi akademik minimum sarjana S1 atau diploma empat D-IV dalam bidang Pendidikan Anak Usia Dini yang diperoleh dari program studi terakreditasi atau[r]

49 Baca lebih lajut

LAPORAN WAWANCARA TASSAWUF DENGAN DOSEN

LAPORAN WAWANCARA TASSAWUF DENGAN DOSEN

Banyak berbagai ilmu yang didapatkan dari ilmu tassawuf, baik dilihat dari segi keilmuwan islam maupun dalam pandangan khalayak umum yang didalamnya terdapat berbagai banyak metode serta materi yang bisa dipraktikan dalam kehidupan sehari-hari yang juga membawa manfaat tidak hanya bagi pribadi,tapi bagi masyarakat umum lainnya yang bisa menjadi teladan dalam berperilaku dan bersikap. Seperti halnya yang disampaikan oleh seperti Bapak Al-Ustadz Prof.Dr.Muzakkir MA pada hasil laporan diatas, Alhamdulillah bisa menambah bobot ilmu yang kita miliki dan Insha Alloh dapat dipraktikan dala kehidupan sehari hari baik saya pribadi maupun teman teman dan saudara saudara umat Islam lainnya di dunia.
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

Cara menghadapi wawancara kerja (1)

Cara menghadapi wawancara kerja (1)

Menerima panggilan untuk menghadapi wawancara kerja bisa sangat mendebarkan. Siapa pun tentu tidak ingin jika wawancara tahap menghadapi hanya lewat itu tanpa keberhasilan. Nah, untuk "menang" wawancara pekerjaan ini ada adalah beberapa cara jitu Anda harus mempersiapkan lebih penting saat ini, yaitu:

2 Baca lebih lajut

Cara Mengobati Penyakit Wasir Dengan Car

Cara Mengobati Penyakit Wasir Dengan Car

Cara mengobati penyakit wasir dengan cara tradisional pada wasir luar yang aman, wasir bagi orang awam memang kedengaranya hanya sebagai penyakit yang biasa serta kurang diperhatikan. Akan tetapi, dibalik itu semua terdapat dampak yang tidak kita ketahui. Sebelum kita mel;angkah lebih jauh kita mengenal terlebih dahulu apa itu penyakit wasir. Wasir sendiri bagi sebagian orang memang sangat asing karena bagi masyarakat pada umumnya wasir ini disebut ambeien dan untuk istilah dalam dunia kedokteran adalah hemorroid. Ambeien sendiri dapat dijelaskan sebagai penyakit yang terletak di bagian anus.
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA PKWU

LAPORAN OBSERVASI DAN WAWANCARA PKWU

Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan rahmat serta hidayah-Nya sehingga penyusun dapat menyelesaikan laporan ini tanpa ada halangan suatu apapun. Laporan yang telah disusun ini berdasarkan susunan yang telah ditentukan dan dibuat untuk memenuhi nilai tugas.

18 Baca lebih lajut

1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang - PENANGANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA BPK RI PERWAKILAN PROVINSI SUMATERA SELATAN - POLSRI REPOSITORY

1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang - PENANGANAN SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR PADA BPK RI PERWAKILAN PROVINSI SUMATERA SELATAN - POLSRI REPOSITORY

Wawancara adalah metode yang digunakan dalam penulisan laporan akhir ini yaitu dengan cara melakukan tanya jawab secara langsung kepada karyawan atau pegawai BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan untuk memperoleh data secara langsung dan tentunya dapat memberikan data yang lebih jelas bagi kami selaku penulis laporan ini.

8 Baca lebih lajut

Instrumen Wawancara Dan Hasil Wawancara TPA Pelangi Nusantara

Instrumen Wawancara Dan Hasil Wawancara TPA Pelangi Nusantara

Nama : Komponen pembiayaan meliputi biaya operasional dan personal, biaya operasional digunakan untuk gaji pendidik dan tenaga kependidkan serta tunjangan yang melekat, penyelenggaraan [r]

14 Baca lebih lajut

LAPORAN HASIL WAWANCARA DENGAN PETANI IK

LAPORAN HASIL WAWANCARA DENGAN PETANI IK

Berdasarkan hasil penelitian, kandungan gizi di dalam ikan patin yang berupa lemak tak jenuh sangatlah bagus untuk mencegah terjadinya resiko penyakit Kardiovaskular. Lemak tak jenuh juga bermanfaat untuk menurunkan besarnya kadar kolesterol total dan kolesterol LDL yang terkandung didalam daran sehingga dapat mencegah dan mengurangi terkena penyakit jantung koroner.

6 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...