sistem yang tidak sesuai dengan

Top PDF sistem yang tidak sesuai dengan:

Sistem Informasi Keuangan Sesuai Standar

Sistem Informasi Keuangan Sesuai Standar

Abstrak-Standar keuangan adalah salah satu standar yang dinilai dalam instrumen BAN- PT, yaitu pada standar 6.1. Pengelolaan keuangan sebuah perguruan tinggi harus memenuhi standar tersebut. Untuk dapat mengetahui seberapa besar tingkat pemenuhan standar diperlukan penilaian. Sistem informasi keuangan yang dikembangkan dalam penelitia n ini digunakan untuk memasukkan data transaksi keuangan, mencatatnya dalam sistem akuntansi, dan melaporkannya. Laporan-laporan yang disajikan berbentuk tabel dan grafik yang menyatakan kinerja keuangan dan diukur sesuai dengan standar 6.1. BAN-PT. Sistem informasi keuangan ini, juga terintegrasi dengan SISFOKAMPUS 4.1 yang merupakan sistem informasi akademik open source yang berbasis web. Hasil dari penelitian ini adalah sistem informasi keuangan dengan fungsi khusus yaitu menilai kinerja keuangan yang sesuai dengan standar 6.1. BAN-PT yang dapat digunakan untuk melakukan audit internal.
Baca lebih lanjut

8 Baca lebih lajut

SISTEM RANTAI PASOKAN YANG SESUAI UNTUK

SISTEM RANTAI PASOKAN YANG SESUAI UNTUK

Manajemen rantai pasokan dapat dibuat secara komputerisasi untuk mempermudah pemilik serta karyawan mengelola usaha. Melalui sistem komputerisasi , data-data yang ada dapat dibuat menjadi suatu informasi yang dapat digunakan untuk perkembangan usaha. Information is data processed for a purpose. Sistem komputerisasi memiliki keuntungan antara lain : biaya yang lebih murah, lebih cepat dalam mengumpulkan informasi, lebih interaktif dalam menyajikan informasi sesuai yang diperlukan juga lebih fleksible untuk pengambilan dan pengelolaan data (Laudon & Laudon, 2012). Sistem komputerisasi pada manajemen rantai pasokan biasa disebut sebagai sistem rantai pasokan.
Baca lebih lanjut

18 Baca lebih lajut

Rumus Ubinan Sistem Tanam Legowo Yang Paling Tepat dan Sesuai.

Rumus Ubinan Sistem Tanam Legowo Yang Paling Tepat dan Sesuai.

Fenomena di lapangan bahwa jarak tanam sistem jajar legowo yang diterapkan oleh petani tidak selamanya tepat sesuai anjuran. Keadaan di lapangan hampir 90 % petani menerapkannnya tidak sesuai ukuran jarak yang dianjurkan (kadang lebih atau berkurang ukurannnya).

2 Baca lebih lajut

STUDI UNTUK MENETAPKAN SISTEM TUMPANG SARI KUBIS DAN GANDUM YANG PALING SESUAI

STUDI UNTUK MENETAPKAN SISTEM TUMPANG SARI KUBIS DAN GANDUM YANG PALING SESUAI

Sistem tumpang sari dapat meningkatkan produktivitas lahan pertanian jika jenis-jenis yang dikombinasikan dalam sistem ini membentuk interaksi yang menguntungkan (Turmudi. 2002). Selain itu, sistem tanam tumpang sari mempunyai banyak keuntungan dibanding sistem monokultur. Beberapa keuntungan pada sistem tumpang sari ( Warsana, 2009) antara lain: 1) akan terjadi peningkatan efisiensi (tenaga kerja, pemanfaatan lahan maupun penyerapan sinar matahari), 2) populasi tanaman dapat diatur sesuai yang dikehendaki, 3) dalam satu areal diperoleh produksi lebih dari satu komoditas, 4) tetap mempunyai peluang mendapatkan hasil manakala satu jenis tanaman yang diusahakan gagal, dan 5) kombinasi beberapa jenis tanaman dapat menciptakan stabilitas biologis sehingga
Baca lebih lanjut

9 Baca lebih lajut

7.Sistem Pemerintahan Sesuai UUD 1945 (MK dan KY )

7.Sistem Pemerintahan Sesuai UUD 1945 (MK dan KY )

perubahan ketiga UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Lembaga ini merupakan salah satu pelaku kekuasaan kehakiman sesuai dengan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 pasal 24 C. Selanjutnya Mahkamah Konstitusi diatur dengan Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2003 tentang Mahkamah Konstitusi. Mahkamah Konstitusi berkedudukan di ibukota negara.

27 Baca lebih lajut

Analisa Dan Perancangan Sistem Aktivasi Lisensi Software Sesuai Dengan Spesifikasi Hardware

Analisa Dan Perancangan Sistem Aktivasi Lisensi Software Sesuai Dengan Spesifikasi Hardware

Pembajakan software sering sekali terjadi, karena mudah sekali mendapatkan serial number di website. Hanya dengan memasukkan nomor serial atau crack, software tersebut bisa digunakan. Oleh karena itu, diperlukan pencegahan dengan cara memperbaiki sistem aktivasi dari software yang digunakan oleh user. Dalam penelitian ini dilakukan perancangan untuk membuat sistem aktivasi agar software tersebut hanya bisa diinstal pada komputer tertentu dan tidak bisa diinstal di tempat lain dengan spesifikasi berbeda. Sistem dibagi menjadi tiga yaitu sistem client diilustrasikan sebagai software yang dibeli oleh user, sistem web service digunakan untuk menghubungkan antara software client dan database yang ada pada server dan terakhir sistem pembayaran bertujuan untuk proses pembayaran dari software. Metode yang digunakan agar user tidak bisa mengenali file aktivasi adalah metode enkripsi DES dan Vigenere. Metode Vigenere untuk enkripsi IDHardware di web service sedangkan metode DES digunakan untuk enkripsi file register yang dibuat oleh software user. File register dibentuk dari IDHardware dan Kode Pemb. Software user akan mengecek file register dengan IDHardware yang dimiliki komputer, jika cocok software jalan dan jika tidak cocok maka software tidak akan jalan. Dalam penelitian ini didapatkan sebuah rancangan sistem aktivasi software, untuk satu hardware saja.
Baca lebih lanjut

6 Baca lebih lajut

MEMILIH SISTEM OPERASI YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN BISNIS

MEMILIH SISTEM OPERASI YANG SESUAI DENGAN KEBUTUHAN BISNIS

Perpustakaan sebagai salah satu fasilitas pendukung bagi siswa untuk sarana belajar dan menambah ilmu pengetahuan, memerlukan satu media yang dapat membantu dan mempercepat informasi dalam penyusunan laporan dan evaluasi inventori. Oleh karena itu penulis menganalisis, merancang dan mengimplementasikan sistem sirkulasi perpustakaan di SMP Negeri 1 Wates Kulon Progo yang sudah ada dan mengolah sistem baru untuk mengatasi permasalahan yang ada. Perancangan sistem perpustakaan dibatasi pada pengolahan data anggota, data inventori, data petugas, data sirkulasi (peminjaman, pengembalian), data buku rusak, dan data pencarian buku (searching),
Baca lebih lanjut

15 Baca lebih lajut

6.Sistem Pemerintahan Sesuai UUD 1945 (Presiden, BPK dan MA)

6.Sistem Pemerintahan Sesuai UUD 1945 (Presiden, BPK dan MA)

Mahkamah Agung merupakan salah satu lembaga negara yang memegang kekuasaan kehakiman disamping sebuah Mahkamah Konstitusi di Indonesia.. Mahkamah Agung adalah Pengadilan Negara Tertinggi dari semua Lingkungan Peradilan, yang dalam melaksanakan tugasnya terlepas dari pengaruh pemerintah dan pengaruh-pengaruh lain. Kekuasaan kehakiman merupakan kekuasaan merdeka untuk menyelenggarakan peradilan guna menegakan hukum dan keadilan (pasal 24 (1) UUD 1945). Hal ini berarti kekuasaan seorang hakim bebas merdeka tidak terpengaruh oleh kekuasaan yang lain. Hakim memiliki kewenangan memutuskan perkara sesuai peraturan perundangan
Baca lebih lanjut

27 Baca lebih lajut

5.Sistem Pemerintahan Sesuai UUD 1945 (MPR,DPR dan DPD)

5.Sistem Pemerintahan Sesuai UUD 1945 (MPR,DPR dan DPD)

undang-undang atau lembaga legislatif. Namun kekuasaan ini harus dengan persetujuan Presiden. Anggota DPR dipilih oleh rakyat melalui pemilihan umum. Jumlah anggota DPR sesuai undang-undang sebanyak 560 orang. Masa jabatan anggota DPR selama lima tahun. DPR bersidang sedikitnya sekali dalam setahun, namun saat ini masa sidang DPR dalam setahun sebanyak empat kali masa sidang.

27 Baca lebih lajut

Contoh Susunan Makalah Yang Baik Sesuai Standar -  Makalah

Contoh Susunan Makalah Yang Baik Sesuai Standar - Makalah

Perguruan Tinggi perlu mengadakan penilaian kinerja yang mengacu pada Tri Dharma Perguruan Tinggi, karena dengan memasukkan unsur-unsur yang terdapat di dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam penilaian kinerja dosen, dengan sendirinya laporan untuk keperluan akreditasi sudah sebagian besar terpenuhi. Yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan penilaian kinerja ini ialah kontrol dari pihak penilai/manajemen perguruan tinggi. Selain kontrol, keterbukaan dalam sistem penilaian akan membuat dosen merasa dihargai dan mereka dapat menetapkan target masing-masing. Keterbukaan dan objektivitas akan meningkatkan kepuasan kerja dan akhirnya akan mempengaruhi prestasi perguruan tinggi secara keseluruhan.
Baca lebih lanjut

13 Baca lebih lajut

TAP.COM -   FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN KEHAMILAN TIDAK ... 336 622 1 PB

TAP.COM - FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEJADIAN KEHAMILAN TIDAK ... 336 622 1 PB

Sikap informan terhadap hubungan seksual pra nikah tidak sesuai dengan kesadaran yang dimiliki. Mereka memberikan tanggapan bahawa hubungan seksual pra nikah tidak boleh dilakukan karena dapat menimbulkan rasa penyesalan, malu, kehilangan masa depan . Tetapi mereka tetap melakukan karena berbagai alasan seperti atas terpengaruh bujuk rayu pacar, atas dasar rasa suka sama suka, sebagai bentuk rasa cinta. Ada satu informan yang menunjukkan sikap tidak setuju dan penyesalan dan menghimbau kepada para remaja agar lebih berhati-hati dalam pergaulan agar tidak menimbulkan penyesalan.
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

STS : Sangat tidak sesuai kenyataan, SKS : Sebagian kecil sesuai dengan kenyataan, CS : Cukup sesuai kenyataan, SBS : Sebagian besar sesuai kenyataan, SS : Sesuai

STS : Sangat tidak sesuai kenyataan, SKS : Sebagian kecil sesuai dengan kenyataan, CS : Cukup sesuai kenyataan, SBS : Sebagian besar sesuai kenyataan, SS : Sesuai

Penulis mengharapkan agar Mahasiswa/i Pendidikan Ekonomi dapat memberikan informasi dengan jujur sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Jawaban yang saudara berikan akan mendukung penelitian ini. Berkenan dengan hal tersebut, Mahasiswa/i bersedia untuk menjawab setiap pernyataan dan jawaban yang telah diberikan akan dijamin kerahasiannya dan semata- mata hanya untuk penelitian saja.

34 Baca lebih lajut

berikan efek jera pada pembalap liar sesuai dengan peraturan yang berlaku

berikan efek jera pada pembalap liar sesuai dengan peraturan yang berlaku

Berikan Efek Jera Pada Pembalap Liar Sesuai Dengan Peraturan yang Berlaku Senin, 20 November 2017 10:41 yang lengkap seperti SIM dan STNK serta kelengkapan berkendara seperti Helm, dll.[r]

2 Baca lebih lajut

Hal ini berarti Anda telah mengganti Jawaban dari Sangat Sesuai menjadi Tidak Sesuai

Hal ini berarti Anda telah mengganti Jawaban dari Sangat Sesuai menjadi Tidak Sesuai

Tidak ada jawaban yang dianggap salah, semua jawaban adalah benar jika diisi dengan jujur sesuai dengan keadaan saat ini.. Pilih salah satu dari empat jawaban yang ada dan yang paling s[r]

48 Baca lebih lajut

SS : jika keadaan Anda SANGAT SESUAI dengan pernyataan yang ada. S: jika keadaan Anda SESUAI dengan pernyataan yang ada. TS : jika keadaan Anda TIDAK SESUAI dengan pernyataan yang ada. STS : jika keadaan Anda SANGAT TIDAK SESUAI dengan pernyataan - KOMITM

SS : jika keadaan Anda SANGAT SESUAI dengan pernyataan yang ada. S: jika keadaan Anda SESUAI dengan pernyataan yang ada. TS : jika keadaan Anda TIDAK SESUAI dengan pernyataan yang ada. STS : jika keadaan Anda SANGAT TIDAK SESUAI dengan pernyataan - KOMITM

4 Kritik yang saya dapatkan membuat saya tidak bergairah untuk melakukan tugas berikutnya dengan lebih baik.. 5 Saya suka mencari cara agar dapat meningkatkan kegiatan belajar saya.[r]

9 Baca lebih lajut

(10) Pembelajaran Seni A10

(10) Pembelajaran Seni A10

- Setelah gerakan dasar dikuasai anak dan perasaan ritme anak mulai kuat, anak diberi kesempatan untuk melakukan gerakan ritmik secara bervariasi dengan diringi oleh musik instrumental..[r]

2 Baca lebih lajut

Perbedaan Hasil Belajar Antara Siswa Yang Menggunakan Media Internet Melalui Pemanfaatan Situs Web Komnas Ham Dengan Yang Tidak Menggunakan Jurnal

Perbedaan Hasil Belajar Antara Siswa Yang Menggunakan Media Internet Melalui Pemanfaatan Situs Web Komnas Ham Dengan Yang Tidak Menggunakan Jurnal

pembelajaran dengan media internet terhadap hasil belajar siswa (Studi Pada Siswa Kelas X di SMA N 1 Teras, Boyolali: kompetensi dasar Menganalisis kasus-kasus pelanggaran HAM dalam rangka pelindungan dan pemajuan HAM sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara).”. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t dalam penelitian pada α = 0,05. Hipotesis dalam penelitian ini sebagai berikut:

25 Baca lebih lajut

sanksi ( www.zona belajarr.blogspot.com )

sanksi ( www.zona belajarr.blogspot.com )

Kita minta Dirjen untuk membuat absensi nasional, ungkapnya. Tidak hanya itu, Mendikbud Muhadjir juga tengah berupaya untuk memperbaiki sistem pengelolaan di sekolah. Setiap kepala sekolah akan dibebaskan dari jam pelajaran dan hanya fokus mengelola manajemen yang ada di sekolah itu.

1 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...