Analisis Pelaksanaan

Top PDF Analisis Pelaksanaan:

ANALISIS PELAKSANAAN PENAGIHAN PAJAK DEN

ANALISIS PELAKSANAAN PENAGIHAN PAJAK DEN

Berdasarkan latar belakang diatas peneliti ingin mengkaji lebih dalam tentang bagaimana mekanisme penagihan pajak dengan surat teguran dan surat paksa untuk optimalisasi penerimaan pajak. Dan berdasarkan hal tersebut maka peneliti ingin menetapkan judul proposal ini sebagai berikut: “ Analisis Pelaksanaan Penagihan Pajak dengan Surat Teguran dan Surat Paksa terhadap Penerimaan Tunggakan Pajak di KPP Pratama Jakarta Penjaringan tahun 2011-2014. “

43 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK p1

ANALISIS PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK p1

ANALISIS PELAKSANAAN SUPERVISI AKADEMIK KEPALA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA GURU DI SMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM PROPOSAL TESIS Diajukan untuk Memenuhi Syarat Memperoleh Gelar Magi[r]

1 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH NO

ANALISIS PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH NO

Uraian yang telah dijelaskan di atas merupakan gambaran secara umum permasalahan pengelolaan sampah di Kota Semarang. Dari penjelasan tersebut, maka penulis melakukan penelitian dengan judul “Analisis Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2012 tentang Pengelolaan Sampah di Kota Semarang (Studi Kasus pada Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jatibarang).” Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari strategi pengelolaan sampah dan memberikan manfaat bagi seluruh bagian sektor lingkungan di Kota Semarang maupun masyarakat lokal guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.
Baca lebih lanjut

20 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN INSEMINASI BUATAN I

ANALISIS PELAKSANAAN INSEMINASI BUATAN I

Melihat masih terbatasnya pelayanan Insminasi Buatan yang dapat diberikan jika dibanding dengan potensi dan jumlah populasi yang ada penulis berpendapat bahwa perlu adanya suatu cara atau strategi dalam pengembangan Inseminasi Buatan di Sumatera Utara agar pemanfaatan dari potensi dan jumlah populasi dapat memberikan dampak yang lebih besar sesuai dengan maksud dan tujuan Inseminasi Buatan tersebut dilaksanakan. Maksud dan tujuan pelaksanaan Inseminasi Buatan di Sumatera Utara yaitu untuk mengetahui pelaksanaan inseminasi buatan pada sapi dan dampaknya pada peternak sapi di provinsi sumatera utara dan Untuk mengetahui Faktor-faktor strategi eksternal dan internal yang mempengaruhi pengembangan inseminasi buatan di provinsi sumatera utara serta Formulasi
Baca lebih lanjut

10 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN AKAD PEMBIAYAAN  Analisis Pelaksanaan Akad Pembiayaan MurābaḤah Di Bmt Palur Karanganyar.

ANALISIS PELAKSANAAN AKAD PEMBIAYAAN Analisis Pelaksanaan Akad Pembiayaan MurābaḤah Di Bmt Palur Karanganyar.

Dari beberapa rumusan masalah, dengan menganalisis menggunakan Metode-metode di atas, dapat diketahui bahwa pelaksanaan akad m ur ba ah di BMT Palur sudah sesuai dengan prinsip yang ada. Hal ini terbukti bahwa pembiayaan yang dilakukan dengan prinsip jual beli selain itu juga tidak ditemukan hal-hal yang menyimpang dalam ajaran Islam. Misalnya hal-hal yang mengandung unsur riba dan sesuai dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional MUI No. 04/DSN-MUI/IV/2000.

17 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PEMBUATAN docx

ANALISIS PELAKSANAAN PELAYANAN PEMBUATAN docx

Data primer merupakan sumber data yang diperoleh langsung dari sumber asli (tidak melalui media perantara). Data primer dapat berupa opini subjek (orang) secara individual atau kelompok, hasil observasi terhadap suatu benda (fisik), kejadian atau kegiatan, dan hasil pengujian. Yaitu orang-otang yang berkepentingan dalam pelaksanaan pelayanan pembuatan akta kelahiran oleh Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Ogan Ilir seperti tokoh masyarakat setempat dan kepala dinas Dinas Kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Ogan Ilir.
Baca lebih lanjut

19 Baca lebih lajut

LAPORAN PKL ANALISIS PELAKSANAAN PERMENA

LAPORAN PKL ANALISIS PELAKSANAAN PERMENA

Adapun pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) ini merupakan suatu perwujudan atas pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi di segi pengabdian pada masyarakat. Dimana dengan diadakannya PKL ini Mahasiswa diharapkan mampu melaksanakan amanah sesuai bidang pekerjaan yang di embannya. Disini mahasiswa akan belajar untuk bertanggung jawab atas posisi dirinya di dunia kerja. Sehingga ketika masuk dunia nyata, mahaiswa tersebut bisa bermanfaat untuk dirinya dan masyarakat umum.

34 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM STIMULASI D

ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM STIMULASI D

Latar Belakang : Program SDIDTK merupakan program pembinaan tumbuh kembang anak secara komprehensif dan berkualitas melalui kegiatan stimulasi, deteksi dan intervensi dini penyimpangan tumbuh kembang pada masa lima tahun pertama kehidupan. Sekitar 67,57% Puskesmas di Wilayah DKK Semarang belum mencapai target Rencana Stratejik Dinas Kesehatan Kota Semarang untuk Program SDIDTK tahun 2007 yaitu 68%, ada 7 Puskesmas yang cakupan SDIDTK nya menurun lebih dari 20% pada tahun 2007 dibandingkan tahun sebelumnya. Masih ada Puskesmas yang cakupan SDIDTKnya hanya 12,8% pada tahun 2007 serta kurangnya koordinasi kegiatan program SDIDTK dengan masyarakat. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pelaksanaan program SDIDTK balita dan anak pra sekolah di Puskesmas Kota Semarang
Baca lebih lanjut

126 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN REKAPITULASI KUNJUN. doc

ANALISIS PELAKSANAAN REKAPITULASI KUNJUN. doc

Analisis sistem sangat bergantung pada teori sistem umum sebagai sebuah landasan konseptual. Tujuannya adalah untuk memperbaiki berbagai fungsi didalam sistem yang sedang berjalan agar menjadi lebih efisien, mengubah sasaran sistem yang sedang berjalan, merancang atau mengganti output yang sedang digunakan, untuk mencapai tujuan yang sama dengan seperangkat input yang lain (bias jadi lebih sederhana dan lebih interaktif) atau untuk melakukan beberapa perbaikan serupa.

100 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN PEMBIAYAAN PADA BAN (1)

ANALISIS PELAKSANAAN PEMBIAYAAN PADA BAN (1)

Di samping itu Dewan Syariah Nasional (DSN) bertugas mengganti, mengkaji, dan merumuskan nilai dan prinsip-prinsip hukum Islam (syariah) untuk dijadikan pedoman dalam kegiatan transaksi keungan syariah serta mengawasi pelaksanaan dan implementasinya. Perkembangan LKS merupakan fenomena yang cukup menarik ditengah-tengah upaya bangsa kita keluar dari krisis. Ekonomi Industri keuangan tumbuh dengan berbagai produknya ditengah-tengah masyarakat untuk berinvestasi di LKS dan menerapkan sistem ekonomi syariah dalam aktivitas ekonominya.

12 Baca lebih lajut

Analisis pelaksanaan program bantuan operasional

Analisis pelaksanaan program bantuan operasional

Permasalahan yang diajukan dalam penulisan ini adalah apakah pelaksanaan program bantuan operasional sekolah pada sekolah dasar negeri di Kota Metro telah tepat sasaran, dan apakah para siswa sekolah tersebut sudah bebas dari iuran sekolah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ketepatan sasaran, dan

2 Baca lebih lajut

Analisis Pelaksanaan Pensiun Dini Pada P (1)

Analisis Pelaksanaan Pensiun Dini Pada P (1)

Hasil analisis menunjukkanbahwa program pensiun dini yang dilaksanakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia sudah efektif, dibuktikan dengan penurunan jumlah pegawai yang cukup signifikan.Program pensiun dini yang dilaksanakan di PT. Telekomunikasi Indonesiamendukung optimalisasi kinerja dan kemajuan perusahaan dari segi penyesuaian jumlah dan kualitas SDM menuju efisiensi dan efektivitas di segala bidang, dengan seperti itu beban biaya operasional perusahaan dapat berkurang secara menyeluruh sehingga pada akhirnya perusahaan dapat memaksimalkan laba.Dilihatdarimasalah yang muncul, perusahaan harus meninjau kembali mengenaiketepatan sasaran program ini agar dapattercapaiefektivitas yang lebihbaik.
Baca lebih lanjut

1 Baca lebih lajut

Analisis Pelaksanaan Proyek Kendali Mutu

Analisis Pelaksanaan Proyek Kendali Mutu

Pelaksanaan penelitian ini mengacu pada prinsip -prinsip yang terdapat di dalam metode Seven Tools sesuai yang telah dijelaskan pada bagian sebelumnya, dimana digunakannya 3 tools dari Seven Tools yaitu, Checksheet untuk mencatat data, Diagram Pareto (Pareto Chart) adalah grafik batang yang menunjukkan masalah, Untuk menganalisis akar penyebab masalah yang terjadi digunakan alat statistic dengan mengunakan diagram Tulang ikan (Fish Bone ).

1 Baca lebih lajut

ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA BE

ANALISIS PELAKSANAAN PROGRAM KELUARGA BE

Berdasarkan hasil wawancara bersama Ibu Azizah yang mengatakan bahwa: “Pelaksanaan kegiatan program KB di dusun/kelurahan itu adalah PLKB/PKB yang bertanggungjawab dalam pengelolaan program KB di UPT – KB Kecamatan Tanah Tumbuh, disini saya bertindak sebagai Ketua UPT – KB dan juga perperan sebagai PKB yang dibantu dengan beberapa kader dan seluruh lapisan masyarakat yang terlibat tugas didalamnya. Saya disini mengolah informasi dan bagaimana caranya program itu dapat diterima di kalangan masyarakat. PLKB dan PKB melakukan pendekatan kepada masyarakat mengunakan beberapa cara diantaranya adalah melakukan penyuluhan rutin di setiap dusun, baik pada waktu seperti hari - hari besar keluarga nasional seperti memperingati hari ibu ataupun penyuluhan yang dilakukan sebulan sekali. PLKB dan PKB melakukan penyuluhan kepada masyarakat tidak sendiri di bantu dengan beberapa pos/sub KB di setiap dusun dan bidan dusun, agar mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam program KB.”
Baca lebih lanjut

11 Baca lebih lajut

ANALISIS FAKTOR PELAKSANAAN TRIAGE DI IN

ANALISIS FAKTOR PELAKSANAAN TRIAGE DI IN

Faktor ketenagaan baik menunjukkan pelaksanaan triagenya optimal, selain dilihat dari segi kuantitas juga dilihat dari segi kualitas di mana kualitas perawatnya seluruhnya sudah pernah mengikuti BLS, BTLS dan PPGD selain itu separuh dari tenaga perawat sudah bekerja selama 5–10 tahun di IGD. Hasil yang demikian ini sejalan dengan dilakukan oleh Russo (2010) yang menunjuk kan bahwa pendidikan dan pengalaman perawat mempengaruhi pengambilan keputusan triage. Oleh karena itu dapat disimpulkan bahwa ada hubungan antara faktor ketenagaan dengan pelaksanaan triage oleh tenaga kesehatan.
Baca lebih lanjut

11 Baca lebih lajut

LAPORAN PELAKSANAAN EVALUASI ANALISIS DA

LAPORAN PELAKSANAAN EVALUASI ANALISIS DA

2. Deskripsi dan komentar tentang analisis hasil penilaian Siswa dapat memahami materi yang diberikan oleh praktikan, siswa dapat membagi waktu yang disediakan dengan baik. Siswa di sini dapat menentukan langkah pertama yang harus dilakukan setelah mendapatkan layanan ini, yotu dengan melakukan sedikit demi sedikit mengenai hasil dari diskusi tentang cara megatasi rasa ngantuk di dalam kelas.

5 Baca lebih lajut

MELUKIS DAPAT MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK DI TK TUNAS CERIA KENDON BOLON COLOMADU KARANGANYAR  Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Melukis Pada Anak Kelompok B Di Tk Tunas Ceria Kendon Bolon Colomadu Karanganyar Tahun Ajaran 2014/2015.

MELUKIS DAPAT MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK DI TK TUNAS CERIA KENDON BOLON COLOMADU KARANGANYAR Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Melukis Pada Anak Kelompok B Di Tk Tunas Ceria Kendon Bolon Colomadu Karanganyar Tahun Ajaran 2014/2015.

Jenis penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian tindakan kelas (PTK). Penelitian ini akan dilaksanakan selama 2 siklus, masing- masing siklus dilaksanakan dalam 2 kali pertemuan.Proses pelaksanaan tindakan dilakukan secara bertahap sampai penelitian ini berhasil. Prosedur penelitian dimulai dari (1) tahap penyusunan rencana tindakan; (2) pelaksanaan tindakan; (3) pengamatan atau observasi terhadap tindakan dan perkembangan yang dicapai oleh anak; (4) refleksi dan analisis atas kegiatan yang telah dilakukan pada siklus pertama dan kedua.Subjek dalam penelitian ini adalah anak usia 5-6 tahun di TK Tunas Ceria Kendon Bolon Colomadu Karanganyar tahun ajaran 2014/2015, yang berjumlah 15 anak, terdiri dari 11 anak laki-laki dan 4 anak perempuan.
Baca lebih lanjut

16 Baca lebih lajut

ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PELAKSANAAN PEN

ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PELAKSANAAN PEN

Secara umum menurut hasil penelitian format asuhan keperawatan mudah pengisiannya. Namun pada dimensi waktu hampir separuh responden mengatakan kesulitan pada aspek waktu pengkajian dan aspek waktu analisis data, sementara hampir semua responden kesulitan pada aspek waktu penulisan tindakan, dan lebih dari separuh responden kesulitan pada aspek waktu evaluasi. Sedangkan pada aspek pemahaman, hampir separuh responden merasa sulit pada pengkajian dan proporsi terbanyak kesulitan dalam memahami analisis data. Menurut Carpenito (1995) dalam Ali (2005) bahwa format dokumentasi masih banyak ragamnya sehingga perawat merasa rumit dan banyak memakan waktu, maka diperlukan sistem dokumentasi yang efisien, komprehensif, dapat mengkomunikasikan lebih banyak data dalam waktu yang lebih sedikit dan sesuai standar yang berlaku. Hal ini menjadi tantangan bagi Tim Asuhan Keperawatan Komite Keperawatan untuk memodifikasi format asuhan keperawatan yang ada menjadi lebih mudah pengisiannya yang lebih menghemat waktu dan sistem pendokumentasian yang lebih praktis.
Baca lebih lanjut

14 Baca lebih lajut

ANALISIS PENGARUH PELAKSANAAN SISTEM PEN

ANALISIS PENGARUH PELAKSANAAN SISTEM PEN

7 Tahun 1983 tentang Pajak Penghasilan, Republik Indonesia, Jakarta Waluyo, 2004, Perpajakan Indonesia, Jakarta, Salemba Empat Wulandari, Pipit, 2006, Pengaruh Pelaksanaan Sistem Penag[r]

8 Baca lebih lajut

Show all 10000 documents...

Related subjects